♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 25 October 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare episode 4 - Part 1



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 4 – Part 1

 Melihat Se Joo dan Mi Rae berpelukan,Kim Shin naik darah. Ia juga menghentak meja dan membentak juniornya itu. “sudah kubilang tidak boleh ada yang berpacaran antara anggota tim!”

Mi rae dan Se Joo berbalik mendengar Kim Shin membentaknya. “kenapa kalian membuat keributan di tempat kerja?” lanjut Kim Shin memarahi Mi Rae dan Se Joo.

Se Joo membela diri,memangnya suara kami sekeras itu?. Kim Shin menjawab kalau yang ia maksud adalah atmosfernya sehingga ia tidak bisa konsentrasi dan pikirannya kacau.Mi Rae heran,kacau?

Kim Shin tetap mencari alasan agar ia tetap benar di depan juniornya itu. di satu tim tidak boleh melibatkan perasaan pribadi karena mengakibatkan pekerjaan satu tim tidak beres. Kim Shin mengingatkan mereka untuk ekspresi dan emosi antar tim harus dijaga.

Mi Rae dan Se Joo tetap bersikap cuek walaupun dimarahi oleh senior mereka. Kim Shin keluar ruangan untuk menstabilkan emosi dan perasaannya setelah memarahi Se Joo dan Mi Rae.ia juga heran,ada apa dengan dirinya? Sangat memalukan!

Mi Rae dan Se Joo kembali ke ruangan kerja. Disana sudah berkumpul para tim 3 termasuk penulis Bae dan Ju Hyeon. Ju Hyeon mulai mengumumkan pada timnya bahwa Mi rae terpilih menjadi asisten penulis. Mi Rae senang mendengarnya tapi penulis Bae terlihat tak setuju. Bagaimanapun harus minta persetujuan penulis Bae. Mi Rae yakin dan akan berusaha dengan baik. 

Ju Hyeon akhirnya memberi waktu percobaan pada Mi Rae selama seminggu. Setelah seminggu penulis Bae yang menentukan Mi Rae lanjut atau tidak bekerja di YBS. Penulis Bae setuju dengan ide Ju Hyeon tapi Ju Hyeon memberi isyarat agar penulis Bae memecat Mi Rae. Kakak yang tidak baik.

Mi Rae mendekati penulis Bae dan berkata kalau ia akan berusaha sebaik mungkin. Saat Mi Rae meminta tolong pada penulis Bae untuk mengajarinya,penulis Bae menyikapinya dengan dingin dan menyuruh Mi Rae belajar sendiri. Dan ia juga menyuruh Mi Rae harus mengumpulkan pekerjaannya sebelum ia minta.

Yoo Kyung ada di sebuah bar. Ia terkejut saat melihat Se Joo ada di bar itu. lalu ia mendekati Se Joo.karena ia tak yakin yang dilihatnya adalah Se Joo. Dan tak mungkin juga bagi seorang VJ yang baru bekerja di YBS bisa berada di bar yang sangat mahal.”Park Se Joo? Kenapa kau ada disini? Tempat ini sangat mahal”

Yoo Kyung langsung menebak pasti orang tuanya Se Joo sangat kaya raya saat Se Joo menjawab kalau ia sering datang ke bar ini. Yoo Kyung juga iri pada Mi Rae karena Se Joo selalu membantunya mengerjakan tugasnya sebagai penulis. Ia meminta Se Joo juga bisa membantunya. Pesanan minuman Yoo Kyung datang dan Yoo Kyung langsung memberikan kartu ATM (semacamnya) pada pelayan Bar dan ia juga memberi isyarat pada pelayan itu kalau tagihan Se Joo,ia yang bayar. Pelayan itu mengerti.

Madam Na menyeret Mi Rae yang berada di kamar mandi ke lantai 2. “kau penasaran kan,kenapa aku datang kesini? Lihat!!!” kata Madam Na sambil membuka jendela yang menjadi skema perencanaannya. Mi Rae melongo melihat itu. Madam Na memberi penjelasan pada Mi Rae kalau rencana awalnya adalah membuat Se Joo sebagai suami Mi Rae. Sehingga Mi Rae bisa hidup layak sebagai manusia.

Bukannya Mi Rae fokus pada penjelasan Madam Na,ia malah mengomentari foto kakaknya yang juga tertempel di jendela itu. Oh~ Oppaku juga ada? Dia terlihat lucu.

Madam Na menjelaskan pada Mi Rae kalau dirinya menjadi sukarelawan mesin waktu. Mesin waktu yang ia tumpangi dalam tahap belum sempurna. Bisa saja ia mendarat di es dan bisa juga di matahari hingga mati terbakar. Madam Na sampai ke masa Mi Rae setelah menandatangani persetujuan bahwa ia tidak akan menuntut jika ada kesalahan. Seharusnya ia datang untuk mengamati Mi Rae tapi ia malah datang menemui Mi Rae dan ikut campur urusan Mi Rae. Jika sampai ketahuan,Madam Na akan mendapat masalah tapi Madam Na tak peduli dan tetap melakukannya.

Madam Na melakukan ini semua hanya untuk menyelamatkan Mi Rae dan juga menyelamatkannya. Ia hanya memerlukan waktu paling lama 2 bulan,karena baginya sehari sama dengan sebulan.jika Madam Na tidak berhati-hati,ia bisa menua dan mati.tapi kenapa Mi Rae begitu bersemangat menjadi penulis?. Madam Na langsung mengalami sesak napas di dadanya. Mi Rae khawatir melihat kondisi Madam Na.

“apa yang akan kau lakukan jika Yoo Kyung mencuri Park Se Joo darimu?” tanya Madam Na terengah-engah.

Mi rae menyangkal dan yakin kalau Yoo Kyung tidak akan bisa melakukannya karena Park Se Joo membencinya. 

“meskipun Park Se Joo awalnya ditakdirkan bertemu dengan Yoo Kyung?” tanya Madam Na. Mi Rae mulai cemas.

Park Se Joo akan hendak membayar tagihannya tapi pelayan Bar memberitahu Se Joo bahwa Yoo Kyung telah membayarnya. Park Se Joo terkejut dan bertanya pada Yoo Kyung,tagihanku kau yang membayarnya?

Yoo Kyung dengan percaya diri membenarkan. Ia hanya ingin menolong VJ yang tidak punya uang. Sekaya apapun orangtuamu,seharusnya tidak kau habiskan seperti itu.

Se Joo berkata kalau ia menghabiskan 3 minuman. Mendengar itu,Yoo Kyung tersentak. Ia langsung melihat tagihannya Se Joo. Dan memang benar Se Joo menghabiskan 3 minuman dengan harga yang mahal. Yoo Kyung langsung stress karena Se joo asal memesan minuman tanpa melihat harga minuman. Ia benar-benar kesal. Se Joo tak enak hati dan meminta Yoo Kyung membatalkan transaksi kartunya. Tentu saja Yoo Kyung gengsi melakukannya.

Merasa tak enak hati,Se Joo akan menggantinya dengan menraktir Yoo Kyung. Awalnya Yoo Kyung menolak karena minumannya Se Joo yang harganya 2 juta akan diganti dengan makanan yang murah. Se Joo membantah dan tetap menarik paksa Yoo Kyung untuk ikut bersamanya.

Madam Na bercerita kalau cinta pertama Se Joo yang sebenarnya adalah Yoo Kyung. Sekitar bulan Maret nanti mereka akan bertunangan lalu menikah di bulan September. Mi Rae terlihat cemas mendengarnya tapi tetap saja ia ragu bahwa Se Joo adalah seorang Chaebol.

Madam Na sudah putus asa menasehati Mi Rae yang tetap tak mau mendengarkannya. Ia meminta Mi Rae untuk menyerah saja dan ia akan kembali lalu mati. Bahkan Mi Rae akan kehilangan suamimu dan Park Se Joo jadi milik Yoo Kyung.Madam Na kesal dan mengusir Mi Rae dengan bantal.

Mi rae sedang menulis diary-nya di kamarnya. Ia memikirkan perkataan Yoo Kyung yang akan mengencani Se Joo. Ia juga kesal saat mengingat tingkah Yoo Kyung. Mi Rae memutuskan untuk menghubungi Se Joo. Tapi ia ragu dan memilih untuk tidak memikirkan Se joo.

Se Joo dan Yoo kyung berada di restoran. Ia tak percaya Se Joo bisa mengajaknya di restoran yang mahal. Yoo Kyung menasehati Se Joo yang hanya bekerja sebagai seorang VJ. Yoo Kyung juga melayani Se Joo dengan menuangkan minuman dan menyiapkan sendok dan sumpit. Se Joo melihatnya terlihat risih. Lalu Se joo memegang tangan Yoo Kyung.Se Joo meminta Yoo Kyung untuk menghentikan yang ia lakukan pada Se Joo. Yoo Kyung bercerita kalau ia sudah terbiasa melakukannya,saat ia bersama produser,ia juga akan menyiapkan dan membersihkan botol minuman. Se Joo tanya alasan Yoo Kyung melakukannya. Karena jika ia melakukannya maka PD akan memberinya 1 program acara.

Se Joo meminta Yoo Kyung untuk berhenti bersikap seperti itu mulai sekarang pada dirinya juga. Karena saat ini mereka tidak sedang dalam posisi pekerjaan,mereka sama-sama manusia.padahal saat Yoo Kyung tampil di TV,Yoo Kyung terlihat luar biasa dan penuh percaya diri.

Se Joo mulai melakukan apa yang Yoo Kyung lakukan padanya,menyiapkan sendok dan sumpit. Diperlakukan seperti itu,Yoo Kyung terharu. Ia juga heran kenapa matanya bisa berair. Melihat itu Se Joo langsung memberikan tissue pada Yoo Kyung.

Mi rae masih belum tidur,ia masih memikirkan penjelasan Madam Na. ia juga membuat skema perencanaan Madam Na di benaknya. Mi rae semakin pusing. Ia memilih tidur.

Mi rae sedang tertidur,tiba-tiba ada seorang yang mengganggu tidurnya dengan mencolek hidung Mi Rae. Mi Rae membuka mata dan melihat Kim Shin ada di depannya. Mereka berdua saling bercanda. “sedang apa kalian?” terdengar suara seseorang. Mi Rae dan Kim Shin menoleh dan ternyata ada Ju Hyeon berbaring di sofa memperhatikan mereka berdua. Mereka berdua terkejut.

Kim Shin dan Mi Rae tersentak dan terbangun. Mereka berdua ternyata memimpikan hal yang sama. Membuat pikiran mereka kacau. Mereka berdua juga memegangi dada mereka. 

Kim Shin segera membuka kamusnya dan mencari arti dari ‘Mirae (future)’. Hal yang akan datang,kata lain masa depan.Mi rae juga mengambil ponselnya dan mencari nama Kim Shin di internet. Dan hasilnya adalah Kim Shin,penyiar berita YBS.

Keesokan harinya,Kim Shin berpapasan dengan Mi Rae yang sedang membawa minuman. Mi rae memberi salam pada Kim Shin. Kim Shin bertanya,Mi Rae akan pergi kemana?. Mi Rae menjawab kalau ia akan pergi ke ruangan Computer Grapic. 

“apa kau tahu jalannya?” tanya Kim Shin. Mi Rae mengiyakan tapi Kim Shin tak yakim dengan Mi rae dan ia menemani Mi Rae pergi ke ruangan itu. dan benar saja,saat ditanya jalan pulang,Mi rae tidak ingat jalan untuk kembali. Maka dari itu Kim Shin menunggunnya dan ia bersedia membantu Mi Rae untuk mengenalkan beberapa ruangan di gedung YBS.

Kim Shin memberitahu ruangan ‘Barber shop’. Saat Kim Shin membukanya ternyata ada Ju Hyeon yang sedang mencukur rambutnya. Langsung saja Ju Hyeon kaget melihat Mi Rae dan Kim Shin berduaan. “sedang apa kalian berdua?” tanya Ju Hyeon. Mendengar itu Kim Shin menutup pintu dan menuju ruangan lainnya. Hahaha. Dreams come true^^

Kim Shin dan Mi Rae berada di ruang property. Mi rae terlihat senang saat melihat costum Darth Vader yang terpajang di ruangan itu. sepertinya Kim Shin juga kagum dan terpesona melihat costum Darth Vader. Seperti anak kecil yang menemukan sebuah mainan baru.

Hahahha. Dan Kim Shin mencoba memakai kostum itu. Mi rae juga tak mau kalah,ia memakai kostum ala Cinderella. Mi Rae merasa tak nyaman dengan kostumnya karena rambutnya tersangkut di resleting belakang kostum itu. ia meminta Kim Shin untuk membantunya. Belum juga masalah pertama beres,terjadi masalah baru lagi. Lengan kostum Mi Rae tersangkut di kostum yang dipakai Kim Shin. Mereka mencari cara untuk melepaskannya dan akhirnya Kim Shin mengguntingnya.

Kim Shin merusak renda di bagian lengan kostum yang dipakai Mi Rae. Kim Shin puny aide dan menjahitnya. Mi rae memuji Kim Shin yang pandai menjahit. Kim Shin menceritakan kalau ia sudah hidup sendirian selama 20 tahun jadi wajar kalau ia pandai melakukan pekerjaan rumah.

Mi Rae terpesona dengan Kim Shin. Ia juga tak sadar ponselnya bergetar. Mi Rae pamit pergi,sebelum pergi,Kim Shin bertanya,apa Mi Rae memiliki waktu hari rabu setelah siaran? Karena Kim Shin bersedia untuk membantu Mi Rae mengenalkan gaedung YBS. Mi Rae setuju.mereka janjian bertemu di pintu timur jam 8 malam.

Miranda marah pada anak buahnya. Ia melempari anak buahnya dengan beberapa telur. Miranda marah karena anak buahnya menyajikan makanan yang ada menu telur pada tamu yang menderita alergi dengan telur. Akhirnya tamu itu dilarikan ke RS. Dan membuat usaha Resortnya hancur. Karena kekesalannya pada usaha Resortnya,Miranda berniat untuk mengurangi tenaga kerja di perusahaan broadcasting-nya,YBS.

Madam Na sedang membaca diary-nya. Kim Shin bilang perusahaan sedang dalam Restrukturisasi. Pekerja yang dikontrak dari luar sudah dipecat. Katanya banyak Produser juga akan dipecat. Oppa-ku aman-aman saja kan?tapi Kim Shin juga tidak akan bisa dipecat.

“bagus kalau dia dipecat” gumam Madam Na setelah membaca diary yang ia tulis beberapa tahun yang lalu.

Mi Rae sedang mengumpulkan hasil preview pada penulis Bae. Tapi penulis Bae tak suka dan meminta Mi Rae untuk mengulang menulisnya hasil preview. Mi Rae berusaha beberapa kali,tapi usahanya gagal,penulis Bae tetap menolak hasil kerjaan Mi Rae. 

Mi Rae sangat sibuk sehingga Madam Na kesulita menemui Mi Rae di kantor. Kedua kalinya juga Madam Na kesulitan menemui Mi Rae. Dan akhirnya Madam Na berhasil menemui Mi Rae dan akan menyampaikan hal penting pada Mi Rae. Tapi Mi Rae menolaknya dan meminta Madam Na menyampaikan di waktu yang tepat.Madam Na menasehati Mi Rae agar tidak membuang tenaganya sebagai penulis. Tapi Mi Rae pergi begitu saja dan tak mendengarkan Madam Na.

Setelah kepergian Mi Rae,Madam Na merasakan sakit di dadanya. Ia merasa sesak. “benar…setiap hari terasa berbeda” gumam Madam Na

Se Joo dan Mi rae sedang istirahat makan siang. Se Joo sangat perhatian pada Mi Rae. Ia mengingatkan Mi Rae untuk makan karena Mi Rae belum sarapan jadi sesibuknya bekerja Mi Rae tetap harus makan.

Mi Rae juga meminta saran pada Se Joo,soal tema yang akan ia pakai di acara programnya. Dari beberapa tema yang dibaca Mi Rae,tak satupun Se Joo suka. Tak sengaja tangan Mi Rae hampir mengenai beberapa murid yang kebetulan lewat. Bukannya minta maaf,Mi Rae malah kesal dan memaki 2 murid itu. 


Se Joo berusaha menghentikan Mi Rae tapi tidak di dengar oleh Mi Rae. Mi Rae akhirnya berhenti memaki-maki 2 murid itu setelah Se Joo membentaknya. Ah~ Se Joo mulai Ilfeel kah?

Yoo Kyung dan Kim Shin juga sedang makan siang bersama. Yoo Kyung memberikan kupon pada Kim Shin. Kim Shin bertanya,kupon apa itu?. Kim Shin tidak ingat bahwa kupon itu kupon yang ia tanda tangani dan ia berikan pada Yoo Kyung sebagai ganti uang kompensasi. 10 kupon menraktir makanan saat Yoo Kyung kesepian.

Yoo Kyung mendengar kalau Kim Shin menyebarkan gossip tentang Yoo Kyung yang baik. Kim Shin membenarkan karena itu bukan gossip melainkan sesuai kenyataan. Awalnya ia salah menilai Yoo Kyung,tapi setelah mengenal Yoo Kyung ternyata Yoo Kyung adalah seorang professional asal sifatnya yang sok imut dikurangi.

Yoo Kyung mengatakan kalau ia tidak tahu bagaimana cara menghilangkan sifatnya itu. ia hanya ingin dilirik oleh Produser. Lalu ia bertanya,apa Kim Shin mendengar berita tentang mereka berdua yang akan segera menikah.

Kim shin menjawab kalau ia tidak peduli. “meskipun Na MI Rae mendengarnya?” tanya Yoo Kyung. Wajah Kim shin langsung berubah,dia sudah dengar? Dan apa reaksinya?.

Yoo Kyung tak suka Kim Shin membicarakan Mi Rae. Ia akan memberitahu Kim Shin jika Kim Shin memberinya 10 kupon lagi.

Kim Shin meminta Yoo Kyung mengatakannya. Yoo Kyung akhirnya memberitahu bahwa Mi Rae mengucapkan selamat padanya. Karena bagi Mi Rae itu adalah kabar baik,Mi Rae sangat khawatir dengan usia Kim Shin yang belum menikah.

Kim Shin tak meresponnya. Mereka berdua tak sengaja melihat Mi Rae dan Se Joo berduaan. Kim Shin terlihat cemburu. Yoo Kyung mengajak Kim Shin untuk menghampiri mereka. tapi Kim Shin menolak. Yoo Kyung akhirnya memaksa Kim Shin dan mereka berdua menghampiri Mi Rae dan Se Joo yang tidak sadar dengan kedatangan Kim Shin dan Yoo Kyung.

Kim Shin tiba-tiba berteriak mengagetkan Mi Rae dan Se Joo. Mi Rae juga terjatuh dari kursinya.


Komentar :

Apa yang terjadi?

Ternyata tidak hanya di dunia nyata saja,di sebuah drama juga terjadi. Di saat bos sedang stress karena krisis keuangan,si Bos akan melimpahkan rasa kesalnya pada bawahannya. Yang tak bersalahpun jadi korban. Miranda bermasalah dengan usaha Resort-nya tapi ia malah melampiaskan pada karyawan YBS bahkan akan memecat dan mengurangi tenaga kerja.

Apakah Se Joo sudah tak memiliki perasaan pada Mi Rae? Dan beralih ke Yoo Kyung?

Apa yang terjadi dengan Madam Na? apakah sesak di dadanya adalah akibat dari time travel-nya? Atau ia sudah sakit sebelum menemui Mi Rae? Mungkin ia merasa kalau ia akan segera meninggal dan tak ingin membuat suaminya bersedih karena merasa kehilangan dirinya?

Mungkinkah Kim Shin dipecat Miranda? Sehingga ia jadi pengangguran atau tidak memiliki pekerjaan yang sesuai? 

Bahkan saat menikah dengan Mi Rae di masa depan ,Kim Shin pengangguran sehingga Mi Rae (Madam Na ) berada dalam kemiskinan?
Masih penuh misteri.

Note : maaf,bagian ke 2,paling cepat akan diposting hari Minggu. Karena besok ada acara.terima kasih atas pengertiaannya.
 



4 komentar:

Unknown said...

ditunggu part 22 nyaaaa euniiii

Unknown said...

walau MHIYD tidak seramai THE HEIRS , tapi saya tetap setia pada blog ini :')

Unknown said...

Aku suka marry him if you dare krna cerita na yg ringan dan gk berbelit" knpa heirs bnyak yg suka krna bnyak pemain yang d andal kan v menurut aku drama heira kurng bgus thu mnurut aku gk tau menurut smua ma yg jelas aku suka marry him if you dare sllh menunggu tiap episode na eonni semangat ya d tunggu lanjutan na

Unknown said...

Huaaa g sabar gmn klanjutnx, gumawo sinopsisnya....

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian