♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 19 October 2013

[ Sinopsis ] Marry him If You Dare Episode 2 – Part 2



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 2 – Part 2

Setelah meyakinkan Kim Shin,Mi Rae akhirnya diberi kesempatan dan dirinya akan di ajari oleh si penulis naskah. Si penulis naskah kesal karena Mi Rae sama sekali tidak bisa membuat preview dan ia juga mencurigai Mi Rae memiliki hubungan khusus dengan Kim Shin sehingga Mi Rae bisa bekerja di stasiun TV YBS tanpa memiliki pengalaman kerja di bidang broadcasting.

Mi rae menyangkal tuduhan si penulis naskah. Si penulis naskah lalu memerintahkan Mi Rae untuk memulai membuat preview dengan terus mengamati video dalam laptop.

Si penulis naskah semakin kesal karena Mi Rae sama sekali tidak bisa diandalkan. “aku tidak memberimu pekerjaan karena menyukaimu” sindir si penulis naskah pada Mi Rae.

Madam Na sedang berada di biro jodoh. Ia ingin mencarikan suami yang sempurna untuk Mi Rae. Madam Na yang memilih sendiri criteria calon suami untuk Na Mi Rae. Madam Na heran karena daftar calon suami yang berkelas A,adalah para pria yang tidak akan disukses di masa depan. Dan ternyata yang berkelas E-lah yang memiliki daftar para calon suami yang akan sukses di masa depan. Dan ia juga minta salinan daftar para calon suami yang berkelas E.

Mi Rae masih sibuk membuat preview dari video yang ia lihat. Untuk membalas budinya pada Kim Shin,ia mengganti nama Kim Shin di kontak ponselnya yang awalnya ‘Penyiar YBS 40 juta Won’ dirubah menjadi ‘Penyiar Kim Shin’.

Kim Shin datang mengunjungi Yoo Kyung di rumah sakit dan ia juga membawa bunga untuk Yoo Kyung. Ia juga menyempati waktunya untuk melihat siaran berita. Seharusnya ia yang menjadi penyiar berita itu. ia teringat saat Miranda memberi tahu alasan kenapa Kim Shin tidak menjadi penyiar berita? Alasannya adalah karena Kim Shin terlalu tua. Karena masyarakat saat ini tidak ingin melihat berita tapi ingin melihat si penyiar berita. Penampilan dan gaya seorang penyiar berita adalah syarat utama untuk memperoleh rating tinggi. 

Kim Shin tak terima dengan alasan itu. bukankah dirinya juga memiliki penampilan yang bagus. Miranda menjelaskan karena yang dibutuhkan adalah penyiar berita muda. Karena penyiar berita muda itu,siaran berita di YBS mencapai rating tertinggi.

Kim Shin dan Miranda berdebat soal berita yang sesungguhnya. Karena Miranda adalah presiden utama YBS jadi Kim Shin diminta untuk membuktikannya dengan mencapai rating 15% di acara Morning Show,maka ia akan dijadikan penyiar berita utama.hal itulah yang membuat dirinya harus bekerja keras di acara Kim Shin’s Morning Show.

~kembali saat Kim Shin di RS menemui Yoo Kyung.
 Suster yang merawat Yoo Kyung memuji Kim Shin sebagai pacar yang setia saat melihat kim Shin menjenguk Yoo Kyung. Suster itu juga berharap kalau akan ada kabar pernikahan secepatnya. Kim Shin menyangkalnya,ia hanya seorang pria yang ingin bertanggung jawab setelah menabrak Yoo Kyung.

Tak lama kemudian Yoo Kyung berteriak memanggil Kim Shin “Senior”. Yoo Kyung senang seniornya,Kim Shin menjenguknya dan membawakannya bunga.#tidakpenting.

Di episode ini kita lihat Yoo Kyung yang ramah dan baik hati. Bagaimana untuk episode selanjutnya?

Mi Rae masih berada dalam ruang editing untuk membuat preview. Mi Rae terlihat berusaha keras untuk membuat preview itu. ia bahkan tidak terganggu dengan adanya penampakan cowok tampan di video itu. yups~ Se Joo berada dalam video itu yang sedang membersihkan kamera dan ia tak sadar kalau ia terekam di kamera itu. dan Mi Rae tetap menulis untuk preview-nya.

Akhirnya Mi Rae menyerah. Ia mengalami kesulitan untuk melanjutkan kerjaannya itu. akhirnya ia memilih untuk mencari bantuan. Tapi tak ada seorangpun yang bisa dimintai bantuan karena orang-orang itu juga sibuk dengan kerjaan mereka masing-masing. Tiba-tiba kakaknya muncul dan melihat Mi Rae berada di tempat kerjanya. Mi Rae langsung kabur agar tak tertangkap oleh si kakak.
Akhirnya Mi Rae masuk ke sebuah ruangan dan bersembunyi di bawah meja. Se Joo juga berada di ruangan yang sama dengan Mi Rae. Mi Rae meminta Se Joo diam . Se Joo merasa tak asing dengan wajah Mi Rae.ia teringat Mi Rae adalah  wanita yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.


Ju Hyeon masuk ke ruangannya Se Joo,ia juga bertanya apa ada seorang wanita bodoh dengan mata bundar dan rambut berantakan datang ke ruang ini?. teganya si kakak mengatai adiknya seperti itu.hahahaha

Se joo tak menjawab malah mengajak bercanda Ju Hyeon agar memperkenalkan wanita itu padanya. Ju Hyeon sangat yakin kalau yang ia lihat tadi adalah Na Mi Rae. Ju Hyeon juga tega mengusir Mi Rae dari rumahnya jika memang Mi Rae yang ia lihat di stasiun TV YBS. Mi Rae yang bersembunyi mendengarnya,ia merasa ketakutan saat kakaknya akan mengusirnya.

Mi Rae berani keluar dari persembunyiannya saat melihat kakaknya pergi dari ruangan itu. 

“namamu Na Mi rae?” tanya Se Joo

Mi Rae mengiyakan lalu saat melihat wajah Se Joo,ia merasa pernah melihatnya. Se Joo langsung bertanya,apakah Mi Rae mengingatnya?.Mi rae mengatakan kalau ia mengingat wajah Se joo saat muncul di dalam video yang ia kerjakan.

Mi Rae memuji hasil rekaman yang Se Joo ambil,begitu indah. 

“aku juga kagum. Kukira aku takkan bertemu denganmu lagi” kata Se Joo. Membuat Mi Rae tak mengerti dengan maksud Se Joo.

Madam Na menatap jendela rumah Mi Rae yang ia jadikan skema diagram misinya. Ia juga menempelkan beberapa foto para kandidat suami yang sempurna untuk Mi rae. Ju Hyeon juga menelepon Madam Na untuk menanyakan keberadaan Mi rae. Tentu saja Madam Na tidak tahu. Ju Hyeon bercerita kalau ia seperti melihat Mi Rae di kantornya,stasiun TV YBS. Madam Na menyangkal kalau Mi Rae berada disana karena saat ini Mi rae sedang fokus untuk menjadi pegawai negeri sipil. Jadi tidak mungkin Mi rae berada di stasiun TV.

Tapi saat menutup telepon Ju Hyeon,Madam na kesal dan mencari Mi Rae di stasiun TV YBS.
Mi rae dan Se Joo sedang mengobrol tentang Ju hyeon,kakak Mi Rae. Mi rae juga menceritakan pada Se Joo kalau ia telah merusak mobil kakaknya itu.
Mi rae dan Se joo melihat Madam Na ada di stasiun TV. Madam Na yang juga melihatnya langsung memarahi Mi rae. Mi rae yang ketakutan mencoba bersembunyi di balik punggung Se Joo. Mereka berdua bermain kejar-kejaran di antara Se Joo. 
 Madam Na terkejut saat melihat Se Joo ada di depan matanya. Madam Na seakan jatuh cinta pada pria di depannya itu. wajah Madam Na langsung berbunga-bunga. Mi Rae hanya bengong melihat Madam Na memandangi Se joo dengan penuh cinta.wkwk

 Saat ditanya Se Joo,apa Madam Na mengenal dirinya?. Madam Na berbohong kalau dia adalah tetangga orang tuanya Se joo sebelum kepindahannya di luar negeri.


Madam Na langsung bertanya,kenapa Se joo berada di YBS?. Se Joo menjawab kalau dirinya adalah VJ di acara program Kim Shin’s Morning show. Mendengar itu Madam Na langsung sock. Ia baru teringat saat Kim Shin diwawancari dengan tunangannya,Yoo Kyung ternyata Kim Shin adalah seorang VJ di stasiun TV YBS.

Madam Na tak menyadari jika sebelumnya Kim Shin dan Yoo Kyung adalah teman kerja. Lalu ia bertanya,apakah Se Joo memiliki pacar?. Se Joo menjawab kalau tidak ada.

Mi rae malu melihat kelakuan Madam Na,seakan Madam Na adalah seorang ibu yang mencarikan jodoh untuk anaknya.

“apa kamu memiliki wanita yang kamu sukai pada pandangan pertama?”
Se Joo melirik Mi rae dan tersenyum. Madam Na salah paham dan ia sedih saat Se Joo ternyata punya orang yang disukai pada pandangan pertama.

Mi rae menghentikan Madam Na. Madam Na senang saat tahu Mi rae satu tim dengan Se Joo. Mi Rae semakin heran saat Madam Na senang kalau Mi Rae bekerja di YBS.

Madam Na mengajak Mi rae berbincang di taman. Mi rae meminta maaf pada Madam Na karena telah membohonginya. Madam na tidak marah bahkan ia senang jika Mi rae membohonginya saat ini. wkwk

Madam Na heran,kenapa Se joo tidak mengenal Yoo Kyung? Padahal Yoo Kyung 1 tempat kerja dengan Se Joo. Apa mungkin Se joo berbohong? Dan orang yang disukai Se Joo pada pandangan pertama bukan Yoo Kyung? Dan mereka juga 1 tempat kerja dengan ‘orang itu’ (kim Shin). 

Pertanyaan itu muncul di benak Madam Na. madam Na juga bercerita kalau Se Joo bukanlah seorang VJ,Se Joo sebenarnya adalah Chaebol (seorang konglomerat). Mi Rae mengira Se Joo adalah orang yang dimaksud Madam Na,apa Se Joo,orang yang akan membunuh orang yang aku cintai?

Madam Na membantahnya. Se joo adalah orang yang harus Mi rae nikahi. Dan Mi Rae harus menjauhi orang yang hampir menabraknya. Madam Na hampir keceplosan saat mengatakan kalau ‘orang itu’ berada di tim Morning Show. Tapi kemudian ia melaratnya dan yang ia katakan bukan Morning show. 

Madam Na memerintahkan Mi Rae untuk merayu Se joo. Karena Park Se Joo membawa tiket untuk menjadi Cinderella yang sebenarnya. Jadi kita harus mendapatkannya dan apapun yang terjadi Mi rae tetap harus merayu Se Joo.

Ia menyuruh Mi rae pergi dan mencari se Joo. Saat Madam na sendirian,ia menatap foto suaminya (Kim Shin). Ia sangat merasa bersalah pada suaminya tapi ia merasa tidak bisa hidup seperti itu lagi.apa yang terjadi di kehidupan Madam Na? huwaaaa penasaran.

Mi rae langsung mencari Se joo. Ia menemukan se Joo di ruang music. Mi rae juga menjelaskan pada Se Joo kalau Madam Na bukanlah ibunya. Madam Na hanya saudara jauh.Se Joo mengoreksi hasil preview yang dibuat Mi rae. Dan Se Joo juga menjelaskan beberapa hasil preview pada Mi rae. 
Se Joo juga memuji pemikiran Mi rae soal penyiaran. Tentu saja Mi rae senang mendengarnya. Dan ternyata mereka memiliki selera music yang sama. Mereka berdua menikmati lagu yang mereka putar. Wow so sweet ^^

Mi Rae melirik Se Joo. Ia tak yakin kalau Se Joo adalah Chaebol yang menyamar. Tapi Mi Rae yakin kalau Se Joo adalah orang baik. Se Joo juga melirik Mi Rae dengan rasa kagum.mereka berdua tak menyadari jika si penulis naskah sedang menelepon Mi Rae.


Si penulis naskah juga melapor pada Kim Shin kalau Mi Rae tak menjawab teleponnya. Kim Shin juga rela tak pulang dan memilih kembali ke stasiun TV.
Sesampainya di kantor,Kim shin mendengar ada seorang wanita menelepon si penulis naskah dan mengaku sebagai Ibunya Mi rae . dan ternyata Madam Na juga sedang mencari Mi Rae.

Mendengar itu panggilan dari ibunya Mi rae,langsung Kim Shin mengambil alih telepon dan bicara padanya. Kim Shin mengatakan kalau ia akan menemui Madam Na.

Madam Na langsung terkejut saat melihat Kim shin di depan matanya. Kim Shin menjelaskan pada Madam na kalau Mi rae pergi tanpa sepengetahuannya. Padahal ia berniat untuk menolong Mi Rae mencarikan pekerjaan. Tapi di hari pertama bekerja,Mi rae malah menghilang.

Tanpa basa-basi Madam Na menangis dan memaki Kim Shin. Madam Na mengatakan kalau masalah sebenarnya adalah Kim Shin.mungkin orang banyak tertipu karena penampilan Kim Shin,tapi mereka akan mengetahuinya betapa tak pedulinya Kim Shin.betapa egoisnya Kim Shin.

Kim Shin heran dan ia mengira kalau Mi Rae sudah menceritakan pada Madam Na apa yang terjadi. Kim Shin sudah pasrah jika Mi Rae dan ibunya (Madam Na) membeberkan masalah menyetir tanpa SIM segera.

Tapi tentu saja Madam Na tak mengerti dimaksud Kim Shin. Madam Na bahkan mengatai Kim Shin sebagai seorang pembunuh. Karena kecelakaan yang terjadi pada dirinya adalah sebuah rencana. Karena Kim Shin menerima bayaran itu. bagaimana bisa Kim Shin membiarkannya hingga mati begitu saja?

Kim Shin masih mengira Mi rae yang menceritakan semua itu pada Madam na.

“apa Mi Rae hampir tertabrak dan mati?” tanya Kim shin

“kamu membunuhnya!!!” teriak Madam Kesal dan menangis.

Se joo dan Mi rae baru selesai dari ruang music. Mereka berdua baru sadar kalau mereka sedang dicari oleh si penulis. Kim Shin juga memerintahkan stafnya untuk mencari Na Mi rae karena ini sangat darurat.

Kim shin juga menuduh Madam Na yang merencanakan kecelakaan yang terjadi padanya dengan Mi Rae. Mencoba merayunya dan memerasnya. Madam Na baru mengerti kalau Mi rae benar-benar menabrak mobil Kim Shin.
Madam Na benar-benar tak mengerti kenapa Mi Rae begitu menikmati kecelakaan itu?. Kim shin juga akan melaporkan Mi rae dan Madam Na karena telah melakukan ancaman padanya. Madam Na membela Mi Rae,ia mengatakan Kim Shin boleh melaporkannya tapi jangan menghancurkan hidup Mi rae dan mengusik hidup Mi rae. 

Kim shin langsung mengatakan agar madam Na tidak khawatir karena Mi rae akan dikeluarkan setelah masalah ini.

Mi Rae akhirnya tertangkap oleh kakaknya di lift. Mi Rae meminta maaf pada kakaknya dan menjelaskan kalau ia berada di YBS hanya untuk kerja paruh waktu.si penulis naskah yaitu penulis Bae akhirnya tahu jika Mi Rae dan Ju Hyeon kakak beradik.

Ju Hyeon menginterogasi Mi Rae. Penulis Bae memberitahu Ju Hyeon kalau Mi rae mendapat rekomendari dari Kim Shin. Kakaknya langsung mencurigai adiknya,apakah adiknya berpacaran dengan Kim Shin?

Langsung saja Mi rae menyangkalnya. Kakaknya langsung menyuruh Mi rae pulang dan lanjutkan di rumah. Penulis Bae melarangnya karena Mi rae harus menyelesaikan kerjaannya untuk mem-preview. Dan ia juga memuji hasil preview Mi Rae yang sangat bagus dan sepertinya Mi rae berbakat dalam hal ini.

Bagaimanapun penulis Bae dan Ju Hyeon membutuhkan staf untuk membuat preview.akhirnya Ju Hyeon mengalah untuk saat ini namun sebelum meninggalkan Mi rae,ia mengingatkan Mi rae untuk langsung pulang setelah kerjaan selesai.

Kim shin sedang menunggu Mi rae di ruangannya Se Joo.Se joo juga membela Mi rae saat Kim Shin mengatai Mi rae sebagai seorang penipu. Hal itu yang membuat Kim Shin kesal dan ia balik tanya pada Se Joo,kamu pikir kamu siapa? Se joo baru berumur 28 tahun dan hanya asisten Manager. Malah Se Joo berani mengajarinya sikap yang benar.Kim Shin juga mengatai Se Joo,apa Se Joo mata-mata dari Miranda? 

Se Joo memilih mengalah dan meminta maaf pada Kim Shin.untuk mencairkan suasana hati Kim Shin,Se Joo menawarkan untuk membelikannya minuman.

Penulis Bae menceritakan kalau ia tidak menyukai Mi rae karena Mi rae menyembunyikan identitas sebagai adik dari Ju Hyeon dan juga dari Kim Shin. Ia juga tidak suka saat seorang yang berusia lebih tua darinya dipaksakan masuk ke dalam lingkungan pekerjaan ini. ia merasa tak nyaman pada Mi Rae. Dan ia juga menyarankan agar Mi Rae mengundurkan diri.

Hal itu yang membuat Mi Rae putus asa.ia meyakinkan dirinya agar tidak meyerah karena YBS bukanlah kantor siaran TV satu-satunya. Lagian juga Madam Na sudah melarangnya ke YBS. Ia kembali ke ruangan Se Joo untuk menemui Kim Shin.

Begitu masuk,Mi Rae mendapat perlakuan buruk dari Kim Shin. Kim shin menyiramkan air ke wajah Mi rae. >_<

Kim Shin menuduh Mi rae yang sudah mendapat keuntungan dari rencananya saat menabraknya. Pasti Mi rae sudah menceritakan hal yang ia tak suka pada Ju Hyeon selaku Team leader di programnya. Apa yang dibutuhkan Mi Rae adalah uang? Atau status sebagai penulis naskah? Kim shin akan membongkar rencana Mi rae dan juga ancaman Mi rae pada dirinya.

Tak terima dituduh seperti itu. Mi rae langsung bertanya,apa Kim Shin pernah mengalami kecelakaan saat melewati jembatan Seongsan?

“bagaimana kau tahu?” jawab Kim Shin

Mi rae langsung menebak Kim shin sebagai ‘orang itu’.orang yang akan membunuh orang yang aku cintai?. Bukankah yang dimaksud adalah dirinya sendiri karena orang yang ia benar-benar cintai adalah dirinya sendiri. Mi rae mengatakan kalau ia akan mendapat sesuatu apa yang ia inginkan. Dia akan membuktikan pada Kakak dan temannya yang pernah meremehkan dirinya kalau dirinya pasti akan sukses.
Kim Shin hanya bisa mendengar tanpa bisa membela diri. Se Joo di balik pintu mendengarkan pertengkaran mereka berdua.


Mi rae langsung menuju ke ruang ganti dan menangis disana. Se joo mengikuti Mi rae ke ruang ganti. Saat ditanya Se Joo,Mi rae tak menjawab dan memilih akan pergi tapi Se Joo mencegahnya.

“apa kamu baik-baik saja?” tanya Se Joo khawatir 

Mi rae mengiyakan tapi ia mengatakan kalau ia tidak baik-baik saja. Dan Mi rae menangis dan berkata kalau dirinya tidak bisa berpura-pura kalau ia baik-baik saja.

Se Joo mulai bersimpati pada Mi rae.


 Komentar :


10 komentar:

wei^o^ said...

Tq sinopnya.. kira2 commentnya mncl g y...heh3...gomawo..

drama queen said...

jgn khawatir. komentar pasti muncul kok^^
makasih jg sudah singgah yaaa

Unknown said...

Wahh previewnya ga ada yaa.. Makasii sinopnya

Unknown said...

gomawo mba sinopsisnya..................................................di tunggu episode 3 ya,,,,,,smgat trus

Unknown said...

gomawo.........

Unknown said...

Mkacih sinopsisnya. Ditunggu next episode...

Unknown said...

Mkacih sinopsisnya. Ditunngu kelanjutannya..


Anonymous said...

wah dditunggu eeps berikutnya... :)

April K said...

uwaaa gomawo admin buat sinopsisnya. bener" ngebantu nih buat ga sempet nonton dramanya. X3
Waiting buat episode berikutnya.. XD

Unknown said...

seru juga nih kayaknya dramanya, makasih ya udah buat sinopsisnya :)

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian