♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 11 April 2014

[ Sinopsis ] Angel Eyes Episode 1 – Part 3

OKrHywn

[ Sebelumnya di bagian Kedua ]

Sinopsis ANGEL EYES Episode 1 Part 3

Dong Joo mengantar Soo Wan pulang. Soo Wan tak ingin Dong Joo terlalu mengasihaninya karena itu suatu hal yang paling mahal ia terima.

Soo Wan meminta Dong Joo pulang tapi Dong Joo menahan tangan Soo Wan. Dong Joo memberitahu Soo Wan bahwa dirinya bukanlah orang yang iba, ia tak punya hak untuk mengasihani orang.

dramaqueen (366) dramaqueen (367)

Lalu Dong Joo merampas ponsel Soo Wan dan menyimpan nomer ponsel ke ponsel Soo Wan. Karena hanya ada 2 orang yang terdaftar di panggilan cepat ponsel Soo wan,jadi Dong joo dapat bagian di nomer 3.

Dong Joo memperkenalkan namanya pada Soo Wan tapi Soo Wan tak merespon ataupun gentian memperkenalkan dirinya.

“namaku Park dong Joo…Dong Joo” kata Dong Joo dengan meringis kesakitan karena bibirnya terluka.

dramaqueen (378) dramaqueen (389)

Tanpa berkata apapun Soo Wan bergegas masuk ke dalam rumahnya. Dong Joo masih saja berteriak dengan menyebutkan namanya. Soo wan diam di depan pintu dan menjawab dengan suara pelan “Aku Soo Wan,Yoon Soo Wan”

dramaqueen (394) dramaqueen (399)

Dong Joo mengajak Soo wan bersepeda. Soo Wan terlihat gembira.

“aku menyukainya juga. Bersepeda”

“apa kau ingin bersepeda “

dramaqueen (401) dramaqueen (404)

Soo Wan sangat ingin mengendarai sepeda,Dong Joo melatih Soo Wan di lapangan bahkan Dong joo menyuap roti untuk beberapa anak yang bermain sepak bola agar Dong Joo bisa menggunakan lapangannya.

dramaqueen (409) dramaqueen (2)

Perlahan-lahan Dong Joo melepaskan Soo Wan yang mengendarai sepeda dan ternyata Soo wan bisa mengendarainya tanpa bantuan Dong Joo. tentu saja Dong Joo memasang roda kecil di sepedanya. Haha

dramaqueen (5) dramaqueen (13)

Dong Joo cemas dan terus membuntut Soo Wan,tiba-tiba Soo Wan mencoba melepas tangannya dan sepedanya langsung oleng. Dong Joo menangkap Soo Wan dan Soo Wan terjatuh ke pelukan Dong Joo.

dramaqueen (30) dramaqueen (38)  

Soo Wan merasa nyaman dalam dekapan Dong joo,ia memejamkan matanya. Bahkan saat Dong Joo mengkhawatirkannya,Soo wan masih menutup matanya.

Soo Wan menyentuh wajah Dong Joo. setelah meraba wajah Dong Joo,Soo Wan membuka matanya. “kau terlihat jelek”

dramaqueen (51) dramaqueen (55)

Tak terima dikatai jelek,Dong Joo membela diri kalau dirinya sangat tampan bahkan semua gadis menyukainya. Soo wan tersenyum dan mengulurkan tangannya agar Dong Joo membantunya berdiri.

dramaqueen (61) dramaqueen (62)

Dong Joo menarik tangan Soo wan dan wajah mereka berdekatan. Dong joo gugup. Soo wan kembali menyentuh wajah Dong Joo dan berkata cukur jenggotmu!

dramaqueen (87) dramaqueen (89)

Sambil berlalu Soo Wan bergumam jika pria menumbuhkan jenggotnya berarti pria itu sering berpikiran negative. Hahaha

Dong Joo mengantar Soo Wan,ia bertanya kenapa ia tak melihat seorangpun dirumah Soo Wan. Soo Wan berkata kalau dirinya tinggal sendiri. Dong Joo tanya apa yang sering Soo wan lakukan dirumah? Menonton film.

dramaqueen (105) dramaqueen (110)

Soo Wan mengundang Dong Joo menonton film bersama dirumahnya. Tentu saja Dong Joo tak menolak. Lalu Dong Joo tanya apa ada sesuatu yang ingin Soo wan makan?

dramaqueen (116) dramaqueen (122)

Dong Joo meminta ibunya membuatkan bubur labu. Ibunya menolak karena bubur labu jadwalnya hari rabu. Dong Joo beralasan karena ini permintaan pelanggan. Dong Joo terus saja merengek agar ibunya mementingkan keinginan para pelanggan.

Hye Joo angkat bicara pasti kakaknya sangat ingin makan bubur labu jadi ia meminta ibu membuatkannya. Ibu Dong Joo berkata Dong joo tak menyukai bubur labu.

dramaqueen (125) dramaqueen (129)

Dong Joo menyangkal. Ia sangat menyukai labu. Ibu semakin heran dengan sikap Dong Joo tiba-tiba.

Dong Joo menonton film dirumah Soo wan dengan membawa bubur labu. Tentu itu keinginan Soo Wan. Mereka berdua menikmati bubur sambil menonton film. Dong Joo menjabarkan cerita film itu pada Soo Wan.

dramaqueen (140) dramaqueen (144)

Dong Joo melihat ada bekas bubur yang nempel di bibir Soo Wan,ia menyentuh bibir Soo Wan untuk hendak mengusapnya. Soo Wan tersentak. Dong Joo memberitahu jika ada sisa bubur di bibir Soo Wan. Mereka berdua terlihat canggung.

dramaqueen (159) dramaqueen (161)

Dong Joo juga melihat banyak koleksi kaset yang dimiliki Soo wan. Lalu ia punya ide. Dong Joo mengajak Soo Wan untuk menonton film di bioskop di tempat Dong Joo bekerja.

dramaqueen (172) dramaqueen (182)

Selagi Soo Wan menonton sendirian,Dong Joo melanjutkan pekerjaannya. Tiba-tiba terdengar suara alarm kebakaran. Soo wan di dalam bioskop panic. Dan semua orang berhamburan keluar. Dong Joo teringat jika Soo wan masih di dalam.

dramaqueen (197) dramaqueen (202)

Dong Joo mencoba mencari Soo Wan tapi Soo wan sudah tidak ada di dalam bioskop. Soo wan berjalan ke arah yang salah. Dan tiba-tiba air otomatis menyala dan memadamkan api di sekitar Soo Wan. Soo Wan basah kuyup.

dramaqueen (237) dramaqueen (240)

Dong Joo datang dan menemukan Soo Wan,ia meminta maaf pada Soo Wan karena sudah meninggalkan Soo Wan sendirian. Dong Joo menggendong Soo Wan keluar dan membawanya ke rumah Dong Joo.

dramaqueen (243) dramaqueen (245)

Ibu heran saat melihat Dong Joo yang basah kuyup. Dong Joo bercerita jika ada kebakaran di bioskop tempatnya bekerja. Lalu Ibu Dong Joo melihat Soo wan yang berdiri menggigil kedinginan,Ibu Dong Joo langsung mengajaknya masuk ke dalam rumah.

Soo Wan keluar dengan memakai baju ibunya,Soo Wan tetap terlihat cantik. Hye Joo memuji Soo wna yang cantik seperti boneka.

dramaqueen (263) dramaqueen (269)

Hye Joo memperkenalkan dirinya sebagai adik Dong Joo. ia juga berterima kasih pada Soo wan karena mau berteman baik dengan kakaknya.

dramaqueen (282) dramaqueen (297)

Ibu Dong Joo mengajak mereka makan. Ibu Dong Joo memberitahu letak-letak makanan pada Soo wan. Lalu Ibu Dong Joo menawarkan bubur labu jika Soo wan tak ingin nasi. Soo Wan meminta bubur labu itu karena ia sangat menyukainya.

Ibu Dong Joo tersadar jika dong Joo menyukai bubur labu karena Soo Wan. “Hye Joo,kau dengar. Soo wan sangat menyukai bubur labu” kata Ibu Dong Joo sambil menyindir putranya itu. Ibu dan Hye Joo menertawai Dong Joo. haha

dramaqueen (308) dramaqueen (313)

Dr Oh menemui ayah Soo Wan dan bertanya apa ayah Soo wan masih takut untuk pulang ke rumah? Ayah Soo Wan menjawab semua seisi rumahnya mengingatkannya akan kehadiran mendiang istrinya.

Lalu Dr Oh tanya ayah Soo wan masih belum menyerah kan soal operasi Soo Wan? Karena sepertinya Soo Wan sendiri tidak terlalu berharap banyak untuk di operasi.

Ayah Soo Wan takkan menyerah sampai mati. Ia tetap akan melakukannya dan Soo Wan harus tetap melakukannya. Dr Oh berkata ia sedang menangani sebuah kasus pasien,tapi kemungkinan besar pasti akan mengecewakan ayah Soo Wan.

dramaqueen (323) dramaqueen (324)

Soo Wan berkumpul bersama keluarga Dong Joo. Ibu Dong Joo mengomentari Dong Joo yang sebenarnya anak yang tidak baik. Dong Joo kecewa tapi tak lama wajahnya berubah senang. Karena ibunya berkata Dong Joo selalu mendapat peringkat 1,ganteng dan juga pintar olahraga,dia bekerja part time. Dia terlalu sempurna jadi aku tak menyukainya.

dramaqueen (329) dramaqueen (336)

Dong Joo senang dan ingin Hye Joo juga mengatakan sesuatu. Hye berkata Oppa-nya tidak terlalu buruk tapi Oppa-nya beruntung karena Soo wa tak bisa melihat yang sebenarnya.

Dong joo kesal karena ibu dan adiknya sekongkol. Mereka asyik bercanda.

dramaqueen (344) dramaqueen (351)

Dong Joo mengajak Soo wan makan di sebuah kedai.

“Hei,pria kampung. Kenapa kau menggunakan aksenmu?”

“apa kamu tak suka kalau aku sangat kampungan? Bukankah kau seharusnya memanggilku Oppa? Jung Hwa awalnya adalah wanita Seoul. Dan Hye Joo masih kecil saat kami pindah kemari. Aku satu-satunya yang diurus ayahku”

dramaqueen (369) dramaqueen (372)

Soo Wan juga berbelanja bersama keluarga Dong Joo. Dong Joo kebagian membawa barang belanjaan mereka.

“itu benar. Kalau aku anak kampungan”

“kenapa kau memanggil ibumu seperti itu?”

“Jung Hwa? Ibu sangat bahagia. Ketika dia dan ayahku berkencan,dan ayahku memanggilnya Jung Hwa. Apa yang dikatakan ayah,aku mngikutinya”

dramaqueen (374) dramaqueen (375)

Soo Wan dan Dong Joo juga berkemah bersama untuk melihat bintang jatuh

“pada hari pemakaman. Ibuku melihat foto ayah dan marah padanya. Ibuku berkata siapa yang sekarang memanggilnya Jung hwa? Ibuku terus menangis. Karena aku tidak suka ayahku diteriaki,mulai saat itu aku memanggil Ibu dengan panggilan Jung Hwa”

Soo wan merasakan keluarga baru saat bersama Dong Joo sekeluarga.

dramaqueen (379) dramaqueen (384)

Soo Wan ternyata lebih tua dari Dong Joo dan meminta Dong Joo memanggilnya Noona. Noona? Bagaimana bisa Dong Joo memanggil pacarnya dengan panggilan Noona? Dan juga wajah Soo Wan sangat menipu.

Soo Wan kaget mendengar kata pacar. Sejak kapan Soo Wan berpacaran dengan Dong Joo? lalu Dong Joo mengecup pipi Soo Wan. Tentu membuat Soo wan terkejut.

dramaqueen (401) dramaqueen (410)

Tiba-tiba Ibu Dong Joo menelepon Dong Joo. Ibu tahu jika saat ini Dong Joo bersama Dong Joo karena suara Dong Joo terdengar gugup. Lantas Dong Joo menutup telepon dan membuat Soo Wan penasaran,apa yang ibu Dong Joo katakana?

dramaqueen (420) dramaqueen (421)

Dong Joo memberitahu jika ibunya menasehati Dong Joo untuk menyerah jika Soo Wan tak menganggap Dong Joo pacarnya dan juga ibu Dong Joo tidak setuju jika Soo Wan menjadi pacar Dong Joo. ia lebih setuju jika Soo Wan menjadi putrinya.

dramaqueen (438) dramaqueen (447)

Soo Wan sangat bahagia lalu ia setuju jika ia menjadi pacarnya Dong Joo. tentu Dong Joo tak percaya. Soo Wan meminta syarat agar Dong Joo mau membagi Ibunya dan Hye pada Soo Wan.

Dong Joo berkata ternyata Soo Wan ingin menjadi pacarnya tidak murni menyukai dirinya. Tiba-tiba Soo Wan menyentuh wajah Dong Joo dan mengecup bibir Dong Joo.

dramaqueen (458) dramaqueen (462)

Tentu membuat Dong Joo ketakutan karena tak percaya tapi sebenarnya ia bahagia. Ia berteriak kegirangan. AKU PUNYA PACAR!!!

dramaqueen (465) dramaqueen (476)

dramaqueen (490) dramaqueen (493)

[ Bersambung ke Episode 2 di Blog Drama Populer ]

 

Komentar :

Masih terlalu awal untuk mengomentari drama ini. tapi setelah menonton 2 episode awal,drama ini cukup menjanjikan. Dan drama ini juga tak jauh beda dengan Emergency Couple yang bertemakan medis.

Di sebutkan sinopsis ringkas drama ini,dimana Park Dong Joo bekerja menjadi seorang dokter dan Yoon Soo Wan bekerja di unit penyelamatan 119. Ini berbanding terbalik dengan pekerjaan ayah mereka. ayah Soo Wan adalah seorang dokter dan ayah Dong Joo adalah pemadam kebakaran sekaligus tim penyelamat 119.

Mereka bertemu kembali setelah 12 tahun berpisah. Yang membuat penasaran kenapa Soo wan harus memilih bekerja menjadi tim penyelamat 119?

Ini sinopsis terakhir Angel Eyes yang kubuat. Untuk kelanjutannya bisa baca di blog Drama Populer & Drama Oh Drama.

Aku Cuma ingin menyelesaikan Golden Rainbow. Untuk selebihnya mungkin aku hanya membaca sinopsisnya di blog para recapers.

Bagi penggemar drama Monstar pasti tak asing dengan wajah adik Dong Joo,Hye Joo. gadis kecil ini berperan sebagai Hye Rim di Monstar. tak beda dengan Hye Rim,Hye Joo juga sedang sakit.

Jung Seon Woo menganggap Hye Rim adalah adiknya dan mereka berdua menjadi kakak adik di Angel Eyes.

dramaqueen (313) dramaqueen (345)

Preview Episode 3

AE2.mp4_004077039 AE2.mp4_004077807

Kenapa kau mau pergi sejauh ini??

Untuk menunjukan sesuatu pada seseorang ?

AE2.mp4_004078607 AE2.mp4_004081277

apa yang ingin kau tunjukan?

ini jelas 119,,,seseorang yang menyelamatkan kembali hidup seseorang

AE2.mp4_004082144 AE2.mp4_004083612

Jung Hwa,akankah kau bisa bertemu Soo wan lagi?

AE2.mp4_004085981 AE2.mp4_004087083

tolong kembalilah,Dong Joo

AE2.mp4_004088017 AE2.mp4_004088818

ada orang yang ingin aku temui

itu artinya kau mencari seseorang?

AE2.mp4_004089652 AE2.mp4_004092388

kau harus tahu itu! seorang wanita yang mengenakan seragam sangat berbahaya

AE2.mp4_004093656 AE2.mp4_004094090

bagaimana dengan ibuku?

Ibumu akan baik-baik saja

AE2.mp4_004095925 AE2.mp4_004096659

dia tidak bernafas…dia tidak bernafas…1..2…3

AE2.mp4_004098094 AE2.mp4_004098561

apa kita pernah bertemu sebelumnya?

AE2.mp4_004100930 AE2.mp4_004101964

-----------------------------------------------------------------------

8 komentar:

Unknown said...

Suka bgdd liat chemistri nya kang ha nuel - nam ji hyun cuccoo ...

Anonymous said...

stjuu... Suka liat psangan ni...

Unknown said...

Akhirnya aku bisa melihat drama terbarunya si cantik Koo Hye Sun eonnie my idol,jadi ga sabar mau beli DVDnya.Tapi kenapa di film terbarunya eonnie yang menjadi pemeran utama prianya bukan si ganteng Lee Min Hoo oppa my idol
By : Fans berat dan setianya Lee Min Hoo oppa and Koo Hye Sun eonnie forever saranghae to oppa and eonnie ku

Unknown said...

Sangat ditunngu episode selanjutnya !!!!!

Anonymous said...

link blog yang drama populer itu apaan yah ?

Fiie Fieen said...

Dramapopuler.blogspot.com

Unknown said...

kocak banget liat tingkahnya kang ha neul

Unknown said...

Episode berikutnya g bisa otomatis kebuka ya ..

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian