♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 21 October 2012

Missing You

The Moon that Embraces The Sun
I Miss You

 Yeo Jin Goo & Kim So Hyun come back in new drama “I Miss You”

 


The Moon that embraces the sun

sangat mirip ^^

 Yeo Jin Gu dan Kim So Hyun dipertemukan kembali di drama I Miss You setelah kedua bintang cilik ini dipertemukan di drama The Moon That Embraces The Sun yang telah  meraih kesuksesan selama penayangannya.
Kim So Hyun saat bermain di drama rooftop prince
walau Yoochun tak pernah berakting dg Kim So Hyun,terlihat keduanya sangat akrab^^.

berperan menjadi putra mahkota

ekspresi putra mahkota






Di drama The Moon That Embraces The Sun, Yeo Jin Go berperan sebagai Lee Hwon remaja dan Kim So Hyun berperan sebagai Yun Bo Kyung remaja rival dari Yeon Woo remaja yang diperankan Kim yoon Jung.
Semua pasti tahu donk,Kim So Hyun tidak mendapatkan hati dari Yeo Jin Goo tapi di drama terbaru I Miss you mereka menjadi sepasang kekasih yang merasakan luka di kisah cinta pertama mereka.

korean drama "Missing You"


Aktor remaja Yeo Jin Goo mulai diperhitungkan sebagai aktor berbakat. Yeo Jin Go sukses berakting dalam drama saeguk The Moon That Embraces The Sun. Drama TMTETS bukan drama pertamanya. Aktor remaja ini mulai dikenal sebagai aktor cilik di beberapa drama&film. Saat ini Yeo Jin Go kembali sukses memerankan Han Jung Woo remaja di serial drama I Miss You bareng Kim So Hyun sebagai sepasang kekasih.



Artis cilik  ini mulai beranjak dewasa. Sudah banyak drama & film yang dia bintangi. Tapi di beberapa drama yang dia bintangi, artis remaja ini selalu berperan sebagai peran antagonis. Di tahun ini merupakan tahun kesuksesan Kim So Hyun,walau perannya hanya sebatas peran remaja. Sukses peran antagonisnya di drama The Moon that Embraces The Sun dan Rooftop Prince tak membuat artis remaja ini selalu ditawari peran antagonis. Di Mini drama Ma Boy, Kim So Hyun terlihat manis. Saat ini dia berakting di drama terbaru I Miss You sebagai kekasih Yeo Jin Go.


Drama I miss You akan tayang menggantikan Arang & The Magistrate. Sebelumnya drama ini kesulitan untuk mencari peran utama wanita. Kabarnya sohn Ye Jin menolak untuk bermain di drama ini. Yoon eun hye juga dikabarkan telah menolak drama ini. Tapi akhirnya drama ini telah membuat Yoon eun hye berubah pikiran. Yoon eun hye akhirnya bersedia menemani Yoochun bermain di drama ini. Bagaimana akting Yoo Chun dan Yoon Eun Hye di drama ini?? Dan bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun?? Setelah keduanya tidak bersatu di drama The Moon That Embraces The Sun?? drama I Miss You akan mempertemukan mereka kembali.
aku lebih suka gaya rambut Yoon eun hye saat jadi cameo di personal taste
bibir mereka terlihat sama










Kabarnya Sohn Ye Jin & Yoon Eun Hye  awalnya menolak mengambil peran di " Missing You"




Behind scene ^^

Missing You akan tayang mulai depan menggantikan drama Arang & The Magistrate yang sudah berakhir kamis lalu.









0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian