♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 31 October 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 5 - Part 2

11 komentar


Sinopsis Marry him If You Dare Episode 5 – Part 2
Se Joo menatap lama Mi Rae. Ia mengulurkan jarinya untuk menyentuh bibir Mi Rae. Ia hanya bermaksud membersihkan sisa makanan di bibir Mi Rae. Mi rae tersentak. Dan suasana berubah menjadi canggung.

Tuesday 29 October 2013

Marry Him If You Dare : Preview & New Still Episode 6

1 komentar


Aku baru malam ini download subtitle Indo Marry Him If You Dare episode 5,jadi aku malam ini aku hanya menontonnya dulu dan lanjut menulis sinopsisnya besok malam jadi besok malam baru bisa diposting.

Miranda menuruti perintah Madam Na. dan tanpa sepengetahuan Madam Na,bukan hanya Kim Shin saja dipindahkan bahkan tim yang lain juga ditugaskan ke daerah lain.

Madam Na menyesali apa yang telah ia lakukan karena tidak sesuai dengan rencananya. Tapi kali ini Madam Na akan membantu Kim Shin menempati penyiar lagi. Bagaimana caranya?

Madam Na meramalkan Namsan Tower akan runtuh. Akhirnya Kim Shin & Miranda harus mulai percaya dengan Madam Na sebagai seorang pelamar karena apa yang ia lihat sama dengan apa yang dikatakan Madam Na. begitu juga dengan Na Mi Rae dan Ju Hyeon. Mereka berdua tercengang melihat pemandangan yang menakjubkan.



Saturday 26 October 2013

Wednesday 23 October 2013

[ Sinopsis ] Marry him If You Dare Episode 3 – Part 1

8 komentar


Sinopsis Marry him If You Dare Episode 3 – Part 1

The Heirs : Kembali ke Sekolah

0 komentar
sudah nonton The Heirs episode 1 sampai 4? atau juga sudah membaca sinopsisnya di blognya Duo Mom (Mbak Dee & Mbak Fanny^^)?

kisahnya tentu seru kan? drama bertabur para bintang. di episode 5 yang akan tayang di korea nanti malam. Para Ahli Waris akan kembali ke sekolah. pasti tambah seru tuh.aku tidak ingin komentar panjang lebar tentang drama ini karena pasti lebih jauh keren jika mbak Dee atau mbak Fanny yang ngebahasnya.

Yuk lihat beberapa gambar-gambar para pewaris mengenakan seragamnya.

Tuesday 8 October 2013

Cute Couple : Jung Seon Woo & Kim Na Na?

9 komentar


Beberapa bulan yang lalu,aku mengadakan giveaway mengenai pasangan ini. Dan ada banyak nama julukan untuk pasangan ini,ada CiDaHa (Cinta Dalam Hati,karena cintanya Na Na dipendam dalam hati atau Cinta Da Hee-Kang Ha Neul),Magic Couple (berharap ada keajaiban untuk pasangan ini),Kupon Cuple (karena alasan ‘kupon’,Na Na bisa dekat dengan Seon Woo),ada Jealous Couple ( mereka berdua sama cemburu jika Na Na melihat Seon Woo dekat dengan Se Yi atau Seon Woo melihat Se Yi dekat dengan Seol Chan),Ice Couple (mereka berdua sangat dingin seperti es^^) dan banyak lagi.

Seharusnya aku posting artikel ini ketika Monstar baru berakhir tapi apa daya,saat libur lebaran aku sudah mengetiknya dan menyimpannya di flashdisk. Tapi saat balik dari kampung,aku sudah berencana mempostingnya dan ternyata hasil ketikanku selama liburan sia-sia. Tidak ada file yang tersimpan dalam flashdisk. Kyaaaaaaaa >_<

Dan akhirnya aku baru sempat menulisnya kembali. 

Note : perhatikan picture-picture yang aku posting. Kalian pasti bisa merasakan kedekatan mereka berdua ^^