♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 17 September 2012

Pria cantik di K- Drama

 

Nah, karena drama Coffee Prince di tayangkan ulang di TV swasta kali ini aku mau bahas beberapa wanita cantik yang berperan sebagai pria. 


 
Yoon Eun Hye (Coffee Prince)
Tentu yang pertama kita bahas adalah nona yang sukses memerankan wanita tomboy Go Eun Chan di drama Coffe Prince bersama aktor berotot Gong Yoo.


Park Shin Hye (He is beautiful)


Park Shin Hye memerankan karakter Go Mi Nyeo yang rela menggantikan saudara kembarnya untuk menjadi salah satu member boyband AN Jell. Park shin Hye  memiliki kemiripan dengan Yoon Eun Hye. Jadi nggak heran saja banyak para penggemar masing-masing bingung antara kemiripan mereka.
Di drama He Is beautiful,Park Shin Hye dipasangkan dengan aktor sekaligus penyanyi yaitu Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa.



Moon Geun Young (Painter Of The Wind)



Di drama ini Moon Geun Young ingin menjadi pelukis berbakat. Drama ini juga dimainkan oleh Moon Chae Woon yang berperan sebagai gisaeng yang jatuh cinta dengan Moon Geun Young. Bae soo bin juga berperan sebagai raja di drama ini.


Park Min Young (Sungkyunkwan Scandal)

Park Min Young di drama ini dipasangkan dengan penyanyi berbakat Micky Yoochun.


Sulli (To The Beautiful You)



Drama ini diadaptasi dari drama jepang yang berjudul Hanakimi. Drama ini juga masih tayang di korea.

Lee Si Young (Wild Romance)

Meskipun di drama ini Lee Si Young tidak berbohong menjadi seorang pria tapi dia adalah pengawal tomboy.di mata  Lee Dong Wook yang berperan sebagai atlet bisbol, Lee Si Young adalah seorang pria.dia tak pernah menganggapnya wanita.

Mereka adalah artis yang professional. Demi peran yang dimainkan di sebuah drama mereka rela memotong rambut mereka. Kecuali Moon Geun Young dan Park Min Young yaaa,,karena mereka bermain di drama saeguk.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian