♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 10 September 2012

[Profil] Saranghae Jung Yong Hwa



Waduh, kali ini aku jatuh cinta lagi,sebelumnya aku jatuh cinta dengan karakter Kim Bung Do yang diperankan oleh Ji Hyun Woo dan Jin Yoo Jin di dream high 2 yang diperankan oleh Jin Woon 2 Am. Pria yang beruntung kali ini adalah Jung Yong Hwa atau lebih tepatnya perannya sebagai Lee shin di Heartstring. Kayaknya aku sudah kena karma deh, soalnya saat oppa main di He is Beautiful aku sama sekali tidak tertarik. Tapi memang aku tidak suka ama cowok yang terlalu cool alias pendiem. Garing abis,hehe

Tapi di drama heartstrings oppa membuat aku tidak berpikir panjang untuk jatuh cinta dengannya, mungkin karena perannya dia sebagai Lee Shin.

Awalnya aku sudah sering mantengi blog tetangga untuk baca sinopsis heartstrings tapi masih belum bikin aku jatuh cinta. Dan aku juga nggak tertarik untuk mengoleksi kaset dvd-nya.
Karena koleksi kasetku sudah semua aku tonton,akhirnya aku pinjam kaset di teman dan ternyata semua kasetnya sudah pernah aku tonton dan yang aku belum tonton adalah Heartstrings. Mau gak mau dan dengan amat sangat terpaksa akhirnya aku pinjam dan aku tonton juga drama Heartstrings.

Episode awal masih aku nikmati saja dan aku semakin suka saat Lee shin menyadari kalau dirinya menyukai Gyu Won yang diperankan oleh  Park Shin Hye.
Dan . . . . . aku sudah kesemsem ama oppa walau sudah telat menyadarinya. Hehe

Menurutku karakter Lee shin di heartstrings adalah pemuda sombong yang dingin. Dan dia juga doyan tidur di perpustakaan.Tapi jika dia menyukai seorang wanita maka dia akan terbuka dengan perasaannya. Dan Lee shin termasuk cowok perhatian juga terhadap seorang wanita. Mungkin dikarenakan Lee Shin tinggal dengan ibu dan adik perempuannya. Itu yang membuat Lee Shin perhatian terhadap wanita. Tapi kadang sikapnya yang terlalu perhatian dan hanya fokus dengan 1 wanita, dia tidak sadar bahwa ada wanita lain yang suka padanya. Menurutku Lee shin tidak cocok jika menjadi seorang playboy dengan karakternya seperti itu karena aku yakin sekali Lee shin bukan pria yang bikin hati wanita menangis. Hanya dia tidak menyadari keberadaan Gyu Won yang peduli dengan dirinya. Betul kan? Betul…betul…betul….

Buktinya saat wanita yang disukainya berulang tahun, Lee shin memberikan hadiah sebuah kalung.

Tidak hanya karakternya saja yang aku suka tapi cara berpakaian Lee Shin yang rapi dan pas untuk cowok kuliahan. Beda banget saat Jung Yong Hwa bermain di He is beautiful sebagai Kang Shin Woo yang berpakainnya terlihat berlebihan. Memang sih perannya di He is beautiful sebagai bintang idola tapi tetep saja menurutku terlalu berlebihan untuk karakter yang diperankan Jung Yong Hwa. Menurut anda bagaimana?? Ini hanya menurutku yaa

Oppa adalah leader member CN Blue. Member CN Blue juga bermain dalam drama Heartstrings adalah Kang Min Hyuk.

Tentu dong oppa pintar memainkan alat musik termasuk gitar. Aku suka banget ama cowok yang pintar bermain gitar. Aku anggap mereka adalah cowok teromantis. Jadi jangan salahkan si eneng jika suka  ama oppa-oppa laennya  yang pintar bermain gitar. Si eneng bakal menjadi peserta pertama untuk daftar jadi calon pacar mereka ^^.

Profil Jung Yong Hwa
Nama : Yong Hwa
Nama Asli : Jung Yong Hwa
Posisi di group : Leader, Gitaris, Rapper, Vokalis Utama
Profesi : Penyanyi, pencipta lagu, aktor, rapper, MC
Tanggal Lahir : 22 Juni 1989
Tempat Lahir : YeoksamDong, Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Berat : 63 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Cancer
Agensi : FNC Music


ini profil lengkap si oppa bisa liat di pelangi drama 

* Piku-piku









0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian