♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 17 September 2013

The Inheritors : Mengenal lebih jauh karakter para 'pewaris'


TV Show
Genre
Revised romanization
Hangul
Director
Writer
Network
Episodes
Release Date
Runtime
Language
Country
Replacing
: The Heirs (literal title)
: Romance, Comedy, School
: Sangsog Jadeul
: 상속자들
: Kang Shin-Hyo
: Kim Eun-Sook
: SBS
: 20 Episodes
: October 09, 2013 - December 12, 2013
: Wed. & Thu. 21:55
: Korean
: South Korea
: Master's Sun / 주군의 태양 [2013]

 

Karakter Pemain :

 Lee Min Ho sebagai Kim Tan

Ahli waris Grup Empire. Cowok arogan dan egois. Namun ia dibayang-bayangi oleh kakak tirinya,Kim Won.Ia jatuh cinta pada Cha Eun Sang,gadis yang memiliki latar belakang yang berbeda darinya.


 Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang

Pewaris dari keluarga miskin. Puteri dari pengurus rumah tangga keluarga Grup Empire. Ia tumbuh bersama dengan Chan Young. dia juga terlibat cinta segitiga antara pewaris Grup Empire,Kim Tan dan pewaris ber-IQ 150,Choi Young Do.

 Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do

Pewaris sebuah hotel mewah. Ber-IQ 150. Ia menggunakan kecerdasannya untuk menindas dan mengganggu teman-temannya daripada untuk studinya.

 Choi Jin-hyuk sebagai Kim Won

kakak tiri Kim Tan yang ‘perfect’. Seorang eksekutif muda yang berbakat dan mampu menjalankan perusahaan besar milik keluarganya,Grup Empire.

 Krystal Jung sebagai Lee Boo Na

Ia hidup dengan kemewahan. Puteri dari seorang yang berpengaruh di dunia entertainment. Cinta pertama sekaligus mantan kekasihnya,Kim Tan tidak pernah mencintainya. Chan Young mengobati patah hatinya.


 Park Hyung Sik sebagai Jo Myung Soo

putera dari presdir perusahaan impor mobil. Cepat untuk berpikir, dia seorang pemalas yang tidak tertarik untuk mewarisi bisnis keluarga.


 Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo

“pewaris angkuh” dari grup hotel mewah. Gadis yang bersedia melakukan apa saja untuk memenuhi keinginannya.


 Kang Ha-neul sebagai Lee Hyo-shin

putera dari kepala polisi. Ketua dari organisasi siswa (ketua kelas lagi?). Dia tertarik dengan gurunya, Jeon Hyun Joo.

 Im Joo-eun sebagai Jeon Hyun-joo

Seorang guru di Empire High School,walau terlihat tenang ia sebenarnya merasa canggung dalam kesehariannya. Hyun-joo mendapat perhatian dari Kim Won karena kecerdasannya, namun hal yang ia ketahui hanya belajar.



Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young
Putera dari sekretaris keluarga Grup Empire. Sahabat dari Cha Eun Sang yang jatuh cinta pada mantan kekasih Kim Tan,Lee Boo Na.




Kim Sung Roung sebagai Han Ki Ae
Ibu dari Kim Tan.


Diagram :
source : soompi,idws



Drama yang tayang bulan Oktober mendatang sudah membuat heboh khususnya para pecinta K-Drama. The Inheritors aka The Heirs, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Bukan karena ada bintang utama di drama ini. bahkan banyak para bintang terkenal menjadi pemain pendukung di drama ini.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Seok. Mungkin asing dengan namanya,tapi pasti kenal dong dengan drama Secret garden dan A Gentleman’s Dignity.

Kim Eun Seok mampu melahirkan karakter tokoh utama pria yang sangat berbeda dengan  drama lainnya. cerita The Inheritors tidak lepas dari dua drama sebelumnya. Yaitu tokoh utama pria dari keluarga kaya. Bedanya kali ini Kim Eun Seok membuat drama yang bersetting sekolahan. Tentu saja sama seperti drama-drama sebelumnya,Kim Eun Seok akan membumbui drama ini dengan adegan romantic&comedy.

Lee Min Ho yang sukses dengan perannya di drama Boys Before Flowers menjadi leader grup F4,Go Jun Pyo. Go Jun Pyo salah satu murid yang arogan,egois dan sombong.
Tentu saja Lee Min Ho mampu memainkan karakter Kim Tan. Walau Kim Tan dan Go Jun Pyo sangat berbeda,tapi mereka sama-sama memiliki sifat arogan. Kita lihat saja,lebih arogan siapa antara Go Jun Pyo atau Kim Tan?

Park Shin Hye kembali dengan drama terbarunya bersama Lee Min Ho hingga penghujung tahun. sebelumnya Park Shin Hye berperan menjadi Go Dok Mi di drama  Flower Boys Next Door. Dia dipasangkan dengan Yoon Shi Yoon. Dan drama Flowers Boy Next Door menjadi pembuka drama di tahun 2013.

Park Shin Hye dan Lee Min Ho sudah beberapa kali menjadi pasangan untuk iklan kosmetik. Dan akhirnya mereka dipasangkan di drama The Inheritors.

Begitu beruntungnya,kali ini Park Shin Hye kembali dengan drama yang dimeriahkan para Flower Boys.

Di drama terbarunya,The Inheritors. Park Shin Hye berperan menjadi murid sekolah bernama Cha Eun Sang. Dia berasal dari keluarga miskin dan terlibat cinta dengan sang ahli waris Grup Empire,Kim Tan.

Nah,apakah Cha Eun Sang akan di bully karena menjalin cinta dengan Kim Tan di sekolahnya? Akankah nasib Cha Eun Sang sama dengan Go Dok Mi? kita nantikan saja^^


Kang Min Hyuk juga ambil peran di drama The Inheritors. Ia menjadi sahabat dari Cha Eun Sang. Sebelumnya Kang Min Hyuk pernah berperan menjadi sahabat dari Jung Yong Hwa di Hearstrings. Jadi ini kedua kalinya,Kang Min Hyuk dan Park Shin Hye saling adu akting.

Kabar sebelumnya,Jung Yong Hwa bersedia ambil peran di drama ini. tapi akhirnya ia mengundurkan diri dan memilih bermain dengan Yoon Eun Hye di Future Choice. Meskipun Jung Yong Hwa mengundurkan diri tapi Kang Min Hyuk bersedia ambil peran di drama ini.

Bedanya di Hearstings,kali ini ia menjadi sahabat dari tokoh utama wanita.

Kang Ha Neul kembali berperan menjadi ketua kelas (mungkin,karena masih belum tahu pastinya,ia menjadi ketua kelas atau ketua organisasi).

Setelah sukses memerankan Jung Seon Woo di Monstar,ia memilih ambil peran di drama ini. bedanya drama ini tidak ada konsep musical.ini ketiga kalinya ia berperan sebagai murid sekolah. Sebelumnya di To The Beautiful Boys dan Monstar.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai salah satu murid di Empire High School bernama Lee Hyo sin. Ia juga tertarik dengan gurunya,Jeon Hyun Joo.

Semoga saja Lee Hyo Sin,cintanya  tidak bertepuk sebelah tangan seperti Jung Seon Woo^^.





~still be updated~
 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian