♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 5 December 2013

[ Sinopsis ] Marry him If you Dare Episode 15 - Part 1



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 15 – Part 1

“meskipun Ahjumma datang ke masa ini untuk mengubah masa lalu,sebenarnya tidak ada yang berubah. Ahjumma yang kau lakukan sia-sia” perkataan Black Man terngiang di benak Madam Na.

Madam Na terus berlari dari Black Man dan ia juga berusaha menelepon Mi Rae. Tapi Mi Rae tidak tahu jika Madam Na menghubunginya.

Mi Rae kaget saat tahu jika Se Joo adalah pria yang menyelematkan nyawanya di Jeju. 

Se Joo tahu pasti Mi Rae akan canggung jika menyadari Se Joo adalah orang yang menyelematkan nyawanya.

Mi Rae heran kenapa Se Joo tidak memberitahunya,Se Joo hanya ingin agar Mi Rae mengenalnya sebagai pria biasa bukan sebagai pria yang menyelamatkannya.

“ini,aku menunggu saat yang tepat untuk memberikannya padamu” Se Joo melepaskan cincin yang ia kenakan. Hari ini Se Joo ingin memberikan cincin itu pada Mi Rae . “Mi Rae,perasaanku,bersediakah kau menerimanya?”

Mi Rae menatap lama Se Joo

Dan Kim Shin bersedia menandatangani kontrak kerja dengan stasiun TV NTN.
Kembali ke taman,tanpa mendapat jawaban dari Mi Rae,Se Joo langsung menyematkan cincinnya di jari manis Mi Rae. Mi Rae menerimanya,kegembiraan di wajah Mi Rae tak terlihat. Se Joo langsung memeluk Mi Rae.

Kim Shin mulai masuk kerja di kantor barunya. Wakil Presdir NTN,Hee Kyung (awalnya aku takut bingung menulis nama wakil presdir NTN,takut keliru dengan Yoo Kyung,aku kira Hee Kyung tidak akan muncul di episode berikutnya ternyata dia punya peran penting di akhir episode ini)

Hee kyung mengantar Kim Shin menuju ruangannya,tak sengaja perhatian Kim shin teralhikan oleh beberapa staf yang ribut. Ia langsung bertanya pada Hee Kyung,ada masalah diperusahaan?

“tidak usah dihiraukan. Bukan apa-apa. Wartawan memang begitu” jawab Hee Kyung dengan tenang. Tapi tidak bagi Kim Shin,ia terlihat penasaran.

Se Joo sedang meeting dengan para dewan direksi untuk membicarakan misinya menjadikan YBS sebagai stasiun TV yang berbeda dengan yang lain.


Se Joo juga menunjukkan sebuah surat kabar yang merupakan kekuatan dari perusahaan lain. Permasalahan dari YBS terletak pada jaringan komunikasi. Jadi Se Joo akan memperbaiki permasalahan itu. 

Dewan direksi memberitahu jika nilai investasinya akan sangat besar. Apa Se Joo sudah merealisasikannya?
Hee Kyung memperlihatkan ruangan baru yang akan ditempati Kim Shin. Kim Shin sangat takjub dengan ruangan barunya. Tapi Kim Shin merasa kalau ruangan itu sangat berlebihan baginya.

Hee Kyung memberitahu Kim Shin kalau kelak Kim Shin akan menjadi Direktur Pemberitaan jadi ia tak mungkin memperlakukan Kim Shin biasa-biasa saja.

Se Joo menemui neneknya dan mengajukan proposal tentang misinya. Miranda setuju dengan proposal yang diajukan Se Joo. tiba-tiba Miranda mengajukan persyaratan saat melihat ada cincin yang melingkar di jari manis cucunya. Se Joo harus menikah dengan wanita pilihan Miranda.

Se Joo tak ingin membicarakan hal seperti itu tapi bagi Miranda,di masa mendatang banyak hal yang harus dikerjakan Se Joo,jika Se Joo mengalami kegagalan di masa-masa saat ia bekerja,Se Joo membutuhkan seseorang yang memberi dorongan selain neneknya.

Secara tidak langsung Se Joo menolaknya dan ia akan mencari investor lain saja. 

“apa karena Na Mi Rae? Jangan-jangan kau ingin menikahinya?” tanya Miranda mencegah Se  Joo pergi

Kalau sekedar Se Joo dan Mi Rae hanya berkencan,Miranda bisa menerimanya tapi tidak untuk menikahi Mi Rae. 

Se Joo mejelaskan kalau bukan dengan Na Mi Rae,ia merasa kalau ia tidak bisa menikah. Dan Se Joo tak ingin berdebat dengan Miranda dan menganggap kalau semua yang dikatakan Miranda tidak pernah terjadi.

Miranda mulai khawatir dengan sifat keras kepala cucunya.

Madam Na menelepon Ju Hyeon,Ju Hyeon heran kenapa Madam Na belum pergi?

Ternyata Ju Hyeon sudah merasa kalau Madam Na akan pergi setelah semua yang dikerjakan Madam Na,seperti membersihkan rumah bahkan meminta berfoto bersama.

“kenapa kau kembali” tanya Ju Hyeon

Madam Na menjawab kalau ia tidak jadi pergi. Sebenarnya ia hampir pergi tapi tak jadi.Ia kembali untuk memberitahu Mi Rae. Tapi ia bingung,apa yang harus ia katakana pada Mi Rae.

Ju Hyeon tak mengerti maksud Madam Na. Madam Na menceritakan semuanya pada Ju Hyeon.Ju Hyeon dengan seksama mendengar cerita Madam Na.

“jadi aku dan Mi Rae adalah orang yang berbeda.meskipun aku kembali ke masa ini,tidak ada yang berubah.sekarang,Mi Rae bukanlah aku”

“tunggu dulu. Apa ini yang disebut dengan keseimbangan alam semesta?” Ju Hyeon mengingat sesuatu dan ia mencari artiker tentang keseimbangan alam semesta di internet. “jika demikian,artinya di dunia ini tidak hanya ada satu semesta.masih ada semesta lain. Dan juga,masih ada ‘aku’ yang lain. Artinya masa depan tempat kau berasal,belum tentu akan menjadi masa depan kami” Ju Hyeon memberi penjelasan

Madam Na menyesal yang sudah ia lakukan di masa ini. terutama hubungan Mi rae dengan Kim Shin. Ia harus segera memberitahu Mi Rae. Ju Hyeon mencegah Madam Na memberitahu Mi Rae,dan meminta Madam Na merahasiakannya. Karena Mi Rae sudah tenang dengan Park Se Joo jadi jangan sampai membuat Mi Rae menderita lagi.

Ju Hyeon mengajak Madam Na untuk pulang kerumah. Tapi Madam Na menolak karena ia takut jika Black Man menangkapnya. Madam Na tak usah khawatir karena Ju Hyeon selalu berada di sisi Madam Na.

Mi Rae sedang mengerjakan tugasnya, ia menatap cincin yang ia kenakan.

 Tiba-tiba Miranda menelepon dan meminta Mi Rae untuk menemuinya.

Mi Rae menemui Miranda dirumah milik Miranda. Mi Rae meminta maaf pada Miranda karena ia datang terburu-buru tanpa sempat berganti pakaian untuk menemui Miranda. Miranda tak mempermasalahkannya. Ia melirik dan melihat cincin yang dikenakan Mi Rae,cincin yang sama dikenakan oleh cucunya.

Mi Rae merasa risih dan menutup jarinya dengan jaketnya. Miranda meminta Mi Rae untuk mengundurkan diri sebagai penulis naskah. Membuat Mi Rae terkejut. Tujuan Miranda meminta Mi Rae berhenti sebagai penulis naskah adalah agar Mi Rae bisa layak menjadi menantu dari cucunya. 
Mi Rae menjelaskan kalau ia dan Se Joo belum membicarakan sampai tahap ke pernikahan. Miranda terkejut,kenapa Se Joo dan Mi Rae pacaran jika tidak mau menikah?

Miranda mengatakan kalau ia tidak menentang pernikahan Se Joo dan Mi Rae. Dan juga menyuruh Mi Rae dan Se Joo untuk cepat menikah dan hidup bersama karena ia tidak ingin Se Joo dan Mi Rae sebagai bahan gunjingan orang.dan juga Mi Rae harus belajar etiket keluarganya.

“kenapa? Sepertinya tidak suka?” tanya Miranda saat melihat respon wajah Mi Rae yang muram. Mi Rae menyangkalnya,ia dan Se Joo sama sekali belum membicarakan hal ini. 

Miranda berkata,tentu saja Se Joo tidak mengetahuinya. Jika Se Joo tahu pasti marah karena neneknya yang bawel pada Mi Rae.dan ia juga meminta Mi Rae untuk merahasiakannya dari Se Joo.

Mi Rae mengerti. Saat keluar dari rumah Miranda. Ia menatap rumah Miranda yang sangat besar. Ia menatap sedih. Sepertinya bagi Mi Rae,rumah milik Miranda sangat besar,apakah sebesar kebahagiaannya jika ia berada di rumah itu?

“sekarang dia akan tahu seperti apa yeong geon grop. Tempat seperti apa ini?jika kutakuti dia seperti itu,mungkin saja dia akan segera pergi dengan sukarela” gumam Miranda menatap kepergian Mi Rae dari jendela.

Kim Shin memulai pekerjaan barunya sebagai Penyiar Berita di NTN.Hee Kyung juga hadir memantau Kim Shin.

Mi Rae juga tak ingin ketinggalan menonton siaran berita perdana bagi Kim Shin sebagai penyiar baru di NTN.Penyiar Kim,posisi itu cocok untukmu. Sekarang,kau baik-baik saja kan?

Mi Rae tak terlihat konsentrasi menonton siaran berita. Madam Na dan Ju Hyeon tiba,dan Mi Rae langsung beranjak menuju kamar. Madam Na dan Ju Hyeon merasa tak nyaman dengan suasana hati Mi Rae.

Hee Kyung membawa Kim Shin ke sebuah tempat,lebih tepatnya ruang keluarga. Hee Kyung memperkenalkan orang-orang yang merupakan saudaranya pada Kim Shin.Presdir Taeguk group dan Presdir home Group (NTN) adalah bersaudara,walau diluar,kedua perusahaan tersebut dikenal sebagai lawan bisnis. 

Hee Kyung juga mengatakan kalau tidak ada satu orang pun yang boleh masuk ke dalam (perkumpulan) dan mengetahui semuanya. Kim Shin heran,lalu untuk apa ia dibawa kesini?

Hee Kyung menunjuk sepasang kursi kosong yang ada di ruangan itu. salah satu kursi itu adalah miliknya dan disebelah kursinya belum ada pemilik.

Yang artinya,Hee Kyung mengharapkan kursi itu adalah milik Kim Shin. Presdir NTN memanggil Kim Shin.

Presdir NTN ingin menjadikan Kim Shin sebagai wajah baru di perusahaannya. Dan mungkin meminta Kim Shin untuk selalu berpihak padanya. 

Hee Kyung mendengar pembicaraan Kim Shin dan ayahnya,ia hanya tersenyum pada Kim Shin.

Miranda juga berada satu gedung dengan Hee Kyung sekeluarga. Mereka juga berpapasan dan Presdir NTN juga menyapa Miranda. Begitu juga dengan Hee Kyung menyapa ramah Miranda.

Miranda melihat Kim Shin dan juga menyapanya. Saat ditanya kabar Miranda,Miranda menjawab kalau ia tidak baik dan bertanya kenapa Kim Shin pergi ke perusahaan saingan terbesar,NTN? Karena itu sangat keterlaluan,padahal ia sudah ‘memelihara’ Kim Shin selama 10 tahun di YBS.

“penyiar berita bukanlah seekor anjing. Jadi tidak pantas jika menggunakan kata ‘memelihara’” ujar Kim Shin

Hee Kyung dan ayahnya tersenyum senang mendengar pembelaan Kim Shin untuk mantan atasannya. Miranda menyindir Kim Shin dan berkata pada Presdir NTN “berhati-hatilah.meskipun kau sudah memelihara anjing selama 10 tahun,kalau lapar dia tetap akan menggigit pemiliknya”

Kim Shin hanya tersenyum kecut mendengar sindiran dari Miranda.

Mi Rae merasa risih saat semua orang bergosip tentangnya,yang mengatakan kalau Se Joo dan Mi Rae belum lama pacaran tapi kenapa sudah bertunangan dan juga mengenakan cincin pasangan.

Mi Rae langsung meminta Se joo bertemu. Mi Rae bertanya apa arti ini semua? Tentang kita bertunangan?

Se Joo tidak mengerti dan bertanya siapa yang mengatakannya. Mi Rae menjawab kalau di perusahaan sudah tersebar rumor tentang mereka bertunangan.

Se Joo tertawa mendengarnya. Tak menyangka ada yang menyebarkan berita special itu. tapi bagi Mi Rae rumor itu sangat mengganggunya.orang-orang berbisik-bisik di belakang padahal ia dan Se Joo tidak bertunangan.

“kalau begitu,kita tunangan saja” ajak Se Joo. dan meminta Mi Rae untuk mempertimbangkan baik-baik tentang pertunangan mereka.Miranda juga sudah mendesak Se Joo untuk segera menikah. 

Mi Rae berniat menceritakan tentang pertemuannya dengan Miranda tapi ia urungkan karena Miranda meminta Mi Rae merahasiakan dari Se Joo.

Mi Rae berlasan kalau ia sudah meninggalkan pekerjaannya jadi ia harus kembali bekerja.

Mi Rae berada dalam satu lift dengan Yoo Kyung. mereka berdua terlihat canggung. 

“kudengar Ahjumma sedang liburan?” tanya Yoo Kyung

“tidak.dia dirumah”

Yoo Kyung heran,karena Madam Na memberitahunya kalau Madam Na akan pergi ke tempat jauh. Yoo Kyung melihat cincin yang dikenakan Mi Rae,langsung ia bertanya,sebelum hari kemerdekaan,Mi Rae pergi jalan-jalan ke Jeju kan?

Mi Rae heran karena Yoo Kyung tahu hal itu. Yoo Kyung melanjutkan kalau hari itu ia mengalami kecelakaan dengan Kim Shin dan di hari itu juga seharusnya ia pergi ke Jeju. Kalau segalanya berjalan sesuai rencana,mungkin saja itu pertama kalinya ia bertemu dengan Se Joo.

Mi Rae mengerti maksud dari Yoo Kyung,ia merasa bersalah karena menyebabkan Yoo Kyung tidak mendapatkan cintanya.

Saat kembali ke ruangan,Mi Rae mendengar PD Lee dan staf lainnya membicarakannya. Mereka mengeluh karena merasa tak nyaman berada di dekar Mi Rae. Karena di depan Mi Rae,mereka tidak mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan. Kalau mereka salah bicara,mungkin saja Mi Rae melapor pada pacarnya,Se Joo.

Mi Rae merasa terpukul lalu ia mencari kakaknya. ada yang ingin ia sampaikan pada Ju Hyeon. Mi Rae menyampaikan kalau ia ingin pindah kerja ke perusahaan produksi.

Karena jika ia masih berada di YBS,semua orang tidak akan memandang dirinya sebagai Na Mi Rae,tapi adik dari Na Ju Hyeon dan pacar dari Park Se Joo.hal itu yang membuat Mi Rae merasa tak nyaman.

Dan selebihnya,ia tidak ingin Ju Hyeon dan Se Joo mendapat masalah. Ia tidak suka selalu bersandar pada kakaknya ataupun Se Joo saat menghadapi masalah.

Ju Hyeon berkata kalau itu semua terserah Mi Rae dan Mi rae yang mengambil keputusannya. Ju Hyeon memberitahu adiknya kalau ia akan berlibur jadi tidak akan pulang untuk beberapa hari.

Saat ditanya tujuan berlibur kakaknya. Ju Hyeon tetap tak mengatakannya pada Mi Rae.

Se Joo mendapat info tentang tantangan yang terbesar adalah perusahaan yang bergerak pada bidang yang sama. Porsi untuk TV kabel adalah 1:3. Dan ada beberapa perusahaan yang diam-diam sudah membicarakannya.

Se joo mengerti.

Mi rae tiba dirumah langsung menanyakan tentang liburan yang dilakukan Madam Na tanpa sepengetahuan Mi Rae. Madam Na menyangkalnya.

Mi Rae mendapat telepon dari Se Joo yang mengajaknya pergi ke suatu acara. Madam Na melihat cincin yang dikenakan Mi Rae.

Mi Rae berdandan cantik untuk menghadiri sebuah acara dengan Se Joo. ia juga teringat saat natal,ia juga berdandan cantik untuk Kim Shin tapi kali ini,ia berdandan untuk Se Joo.

Di acara itu,mereka juga bertemu dengan Hee Kyung dan juga Kim Shin. Hee Kyung menyapa Se joo dan juga Mi Rae. Mi Rae merasa canggung menyapa Kim Shin. Hee Kyung bertanya,apa Kim Shin dan Mi Rae saling kenal?
Kim Shin menjawab kalau Mi Rae adalah penulis naskah di timnya saat ia bekerja di YBS. 

“lalu kenapa bisa datang dengan Se Joo?” tanya Hee Kyung

“dia pacarku” kata Se Joo sambil menggenggam tangan Mi Rae dan memperlihatkan cincin pasangan yang mereka kenakan. Semua itu tak luput dari perhatian Kim Shin.

Se Joo memperkenalkan Hee Kyung sebagai wakil Presdir NTN dan juga kenalannya saat ia kecil.

Kim Shin memperhatikan Mi Rae yang duduk berdampingan dengan Se joo tak jauh dari mejanya. Hee Kyung memberitahu Kim Shin,kalau dari yang ia dengar Se joo dan Mi Rae akan segera bertunangan.mereka benar-benar terlihat serasi.

Kim shin mengiyakan perkataan Hee Kyung.

Mi Rae juga mendengar kabar tentang Kim Shin dan Hee Kyung. Hee Kyung banyak membantu Kim Shin dan ada rumor yang mengatakan kalau Kim Shin akan diangkat sebagai Direktur pemberitaan.

Se Joo memperhatikan reaksi Mi Rae.

Kim Shin dan Mi Rae sama-sama merasa tak nyaman di acara itu. tempat yang sangat asing bagi mereka berdua. Kim Shin meminta ijin untuk keluar sebentar dan diikuti dengan Mi Rae yang juga tak menyadari jika Kim Shin keluar.

Mereka menuju ke tempat yang sama. Kim Shin menyadari kedatangan Mi Rae. Mi Rae menyapa Kim Shin dan mengucapkan selamat atas siaran berita perdana Kim Shin di NTN.

Kim Shin juga mengucapkan selamat karena Mi Rae akan segera bertunangan dengan Se Joo.

Mi Rae lalu menanyakan apakah saat di malam natal,Kim Shin bertemu dengan hee Kyung untuk membicarakan hal pekerjaan?

“berawal dari itu. seperti kau lihat sendiri”

“kalian berdua sangat serasi”

Kim Shin bersyukur jika menurut Mi Rae demikian. Mi Rae langsung pamit untuk masuk terlebih dahulu.
Setelah kepergian Mi Rae,Kim Shin menutup wajahnya yang mulai terlihat sedih.Kim Shin benar-benar tak bisa menahannya. Poor Kim Shin
Saat kembali ke dalam,Mi Rae berusaha tersenyum di depan Se Joo.

Madam Na menyambut kepulangan Mi Rae. Madam Na bertanya,apa ada masalah? Kenapa wajahmu seperti itu

“aku mengatakan ini dengan tulus. Terima kasih” kata Mi Rae “orang itu terlihat jauh lebih bahagia disbanding saat bersamaku” lanjut Mi Rae

Madam Na tahu kalau yang dimaksud Mi Rae adalah Kim Shin. Tapi Mi Rae tak mau menjawabnya lebih detail. Ia langsung masuk kamar.

Madam Na merasa menyesal melihat Mi Rae yang terlihat terluka. 

Di dalam kamarnya,Mi Rae menatap cincinnya. Perkataan se Joo dan Miranda terngiang di benaknya secara bergantian.

“pertimbangkanlah baik-baik tentang pertunangan kita”

“Na Mi Rae mundurlah dari posisimu sebagai penulis naskah”

“yang paling kuinginkan adalah kebahagiaanmu,Mi Rae”

Ia teringat saat Kim Shin mengucapkan selamat atas pertunangan Mi Rae dengan Kim Shin. 


3 komentar:

laksmika said...

terima kasih... ditunggu sampe episode terakhir ;-)




Ana Nurhayana said...

Ruangan dengan sofa putih dan lampu mawar tempat presdir NTN sama Kim Shin, sama dgn ruangan pas Kim Tan diomelin presdir Kim habis ultah ke 18nya kim tan (Apa maksudnya ini??... #sekilas info

Retaining Wall Contractor Fishers said...

Great blog I enjoyed reading

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian