♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 20 August 2013

[ Giveaway Pertama ] Ending Monstar



Masih belum bisa move on dari drama Monstar? Atau kalian belum puas dengan ending Monstar ? cerita yang menggantung? Happy ending atau sad ending?

Nah,bagaimana kalau kalian sekarang berimajinasi menjadi penulis atau sutradara dari drama ini?

Di sini,kalian bisa buat cerita episode terakhir versi kalian. Dan juga kalian dapat hadiah loh.mau? caranya gampang kok. Ini dia :

1.    Follow akun twitter saya , karena pemenang akan dikabari via twitter.

2.    Tulis rekapan ending versi kalian di kolom komentar di bawah postingan ini. Kalian bisa melanjutkan episode 12 atau kalian bisa buat episode 12 versi kalian.

3.    Tulis  #ending di awal postingan kalian,ini agar memudahkan saya tahu kalian ikut giveaway ini.

4.    Untuk memudahkan kalian memposting di kolom komentar,tolong posting menjadi beberapa bagian. Agar tidak terjadi kegagalan saat kalian mempostingnya.tapi postingan kalian harus ada nomernya. Ex : #ending 1,#ending2

5.    Di akhir postingan kalian harap cantumkan nama akun twitter & akun facebook kalian.

6.    Siapapun bisa jadi tokoh utama di cerita kalian. Kalian bisa memfokuskan cerita Se Yi & Seol Chan atau Seon Woo dan Kim Na Na.

7.    Kalian juga bisa mengirim postingan kalian lewat inbox akun Facebook.ini bertujuan agar memudahkan kalian yang tidak memiliki akun google dan tidak bisa komentar di blog ini

Contoh : #ending1.bla bla bla ……. (tw : @fiifieen/Fb : Neng Fiie Fieen)

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 1 September 2013,saya memberi kesempatan lama. Itu dikarenakan saya tahu sulitnya mengarang sebuah cerita. Dan blog saya termasuk sepi pengunjung jadi ini kesempatan bagi kalian yang belum tahu giveaway ini sebelumnya.

Pemenang akan di umumkan pada tanggal 3 September 2013. Karena saya harus punya cukup waktu untuk memilih pemenangnya.

Hadiah akan dikirimkan paling lambat tanggal 7 September 2013,tergantung pemenang bisa menginformasikan alamatnya lebih cepat.

Untuk hadiah pemenang,bisa cek disini

Note : 1 peserta bisa mengikuti semua kontes giveaway di blog ini.


23 komentar:

zaharah arifin said...

Aku coba-coba ikut dan semoga berhasil, maaf kalo ceritanya aneh

#Ending1

Seol Chan menyeka air mata Se Yi, merekapun tersenyum dan saling berpandangan.

Se Yi masuk kerumah dan mencari ibunya.

“Eoma, jeongmal mianhae”

“Mwo ?”

Se Yi pun memeluk ibunya sambil menangis
“Eoma, jeongmal mianhae. Ap..Appa..”

Ibu Se Yi pun memeluk Se Yi dengan erat sepertinya dia mengerti kalau Se Yi telah mengetahuinya semua. Ia menenangkan Se Yi agar tidak menangis lagi, ia meminta Se Yi untuk tidak merasa bersalah dan memintanya untuk hidup saling menyayangi agar tak ada penyesalan lagi.
****
Suasana sekolah saat itu sangat ramai , mereka membicarakan All For One dan Colorbar, Jae Rok dan Hyo Rin yang kebetulan lewat mendengar pembicaraan mereka dan Nampak kesal dan meninggalkan mereka.

Flashback

All For One dan Color bar telah tampil memukau, penonton sangat senang. Tibalah saat voting berlangsung, All For One dan Colorbar kembali keruangannya.
Se Yi yang masih sedih mencoba untuk tidak menangis lagi, Seon Woo dan Seol Chan Nampak sedih melihat Se Yi yang bersedih , Seon Woo mendekati Se Yi dan merangkul pundaknya, Seol Chan yang melihat itu kesal dan mendekati Se Yi , Ia pun melakukan hal yang sama seperti Seon Woo.

Tanpa disadari Seon Woo Na Na melihatnya dengan sedih iapun pergi dari ruangan itu Do Nam dan Kyu Dong yang mulai menyadari kalau Na Na menyukai Seon Woo hanya pasrah.

Se Yi yang tidak tahan dengan ulah mereka berdua memutuskan pergi dari ruangan dan ia berpapasan dengan Joon Hee.

“Min Se Yi, kenapa kau terlihat sedih ?” Ucap Joon Hee

“Bukan urusanmu” ucap Se Yi dan beranjak pergi dari hadapan Joon Hee

“Yaa ! Min Se Yi” teriak Joon Hee dan menarik tangan Se Yi.

Joon Hee kaget melihat Se Yi menangis, Ia pun perlahan melepas tangannya dan membiarkan Se Yi pergi. Joon Hee melihat kepergian Se Yi dengan sedih.

Kenapa, kenapa terasa sesak saat melihatnya menangis apa aku sudah gila, apa aku dengan gadis itu ?? tidakkk ini tidakk boleh. –Joon Hee

Tiba saat pengumuman
“Baik lah teman-teman kita akan mengumumkan pemenangnya pada hari ini”
Nampak kegugupan dari kedua grup.
“Pemenangnya adalah…… Colorbarrrrrr, selamat untuk Colorbar”
Seol Chan dan kawan0kawan naik kepanggung dan menerima piala dan tepuk tangan dari semuanya.
Hyo Rin yang kesal dan tidak terima atas kekalahannya pergi dari ruangan disusul oleh Jae Rook, sementara Joon Hee terus memandangi Se Yi yang masih murung.

Flashback End

Pertandingan telah selesai meski begitu pertemanan di colorbar tidak seperti dulu setelah penampilan mereka pertama, mereka sekarang sudah terlihat dewasa dan tetap bersama meski banyak perbedaan.

Semua tetap bersama walau kinerja kita telah selesai, akupun bisa tetap berada diantara mereka – Eun Ha

Na Na meminta bertemu dengan Seon Woo diatap, Seon Woo yang telah menyadari perasaan Na Na awalnya tidak ingin, namun saat melihat Na Na pergi dari kelas iapun menyusulnya.

zaharah arifin said...

#ending2

“Kim Na Na” panggil Seon Woo, Na Na pun berbalik badan

“Gomawo, baju yang kau berikan pas untukku, tapi apa kau fikir itu cocok untukku ?”

“Ye, mungkin kau tidak suka namun bagiku itu mewakili hatiku, dengan berakhirnya baju itu ditanganmu sama seperti cintaku yang berakhir pada mu, aku tahu kau tak akan bisa melupakan Se Yi dengan mudah begitu juga aku tak akan bisa melupakanmu dengan mudah”

Seon Woo yang mendengar pengakuan Na Na berusaha menutupi keterkejutannya, ia memandang Na Na dengan sedih. Tanpa mereka sadari disana ada Kyu Dong dan Do Nam yang mendengarnya, mereka berdua Nampak kecewa dan memutuskan pergi dari sana.

“Kim Na Na, mianhae, neaga..”

“Ara.. kau tak akan bisa menyukaikukan? Aku akan berusaha keras melupakanmu sebagai cintaku, namun masih bisakah kita berteman “

“o.. Ne”

“Umm, Gomawo” Ucap Na Na dengan senyuman yang menghiasi wajahnya, senyuman yang manis yang tak pernah ia tunjukan kepada siapapun namun kali ini ia tunjukkan kepada Seon Woo. Na Na pergi dengan perasaan lega namun tidak untuk Seon Woo ia terpaku melihat senyum Na Na yang begitu manis dan berhasil membuat Seon Woo terpana.
Apa ini? Rasanya begitu menyenangkan namun juga menyakitkan, cinta yang selalu ku pertahankan untuk Se Yi perlahan pudar saat aku melihat Na Na, melihat senyumnya yang sangat cantik. Mungkinkah aku jatuh cinta padanya ? Kim Na Na kau memang hebat, saat aku sudah yakin akan perasaanku saat hari itu datang aku akan mengatakannya padamu, tunggulahKim Na Na – Seon Woo

Kyu Dong dan Do Nam yang sedang patah hati memutuskan untuk pergi dan bermain game online, mereka kecewa dan menangis, Do Nam mengejek Kyu dong yang menyukai Na Na diam-diam dan sekarang patah hati karena Na Na hanya menyukai Seon Woo, Kyu Dong pun tak mau kalah ia juga mengejek Do Nam, mereka bermain game online dengan tawa.

Entah kekaguman atau cinta, namun rasa kecewa ini bisa terobati dengan bersatunya kami dan tak ada kebencian lagi diantara kami, ini jauh lebih menggembirakan – Kyu Dong

Waktu yang aku sia-siakan untuk membencinya kini terbalas dengan kebersamaan kami seperti dulu saat kami bersama, bernyanyi dan audisi kita bahagia. Hari ini dan seterusnya tak aka nada kebencian karena masa lalu –Do Nam
***
Se Yi dan Seol Chan janjian ditaman, Seol Chan yang datang duluan berlatih untuk mengungkapkan perasaannya pada Se Yi.

“Min Se Yi akku men..yuu.., aiihh menjijikan !! eohttoke,, ahh jinja aku bisa gila !!” Ucap Seol Chan

“ya Yeon Seol Chan, apa yang sedang kau lakukan” Ucap Se Yi mengagetkan Seol Chan

“Kau, kenapa lama sekali, kemana kita akan pergi?”

“Ruang bawah tanah”

“Heehh, kenapa kesana bukannya kita akan kencan?”

“Mwo? “ Se Yi pun pergi menuju ruang bawah tanah
Sesampainya disana ia berpapasan dengan adam yang akan pergi keluar dengan pakaian rapi

“Ajeossi, kau ingin kemana ?”

“Ahh aku ingin memulai kehidupan yang telah terhenti selama ini”

“Ahh,, ara. Ajeossi fighting” ucap Se Yi sambil tersenyum Seol Chan yang melihat adam bangkit lagi dari keterpurukannya hanya bisa tersenyum dan terus memandanginya hingga ia pergi.

zaharah arifin said...

#ending3

“Ahh Min Se Yi, aku ..” Ucap Seol Chan terbata-bata tanpa ia sadari bahwa Se Yi telah pergi keruang bawah tanah meninggalkannya. Seol Chan yang bingung tak ada jawaban dari Se Yi menoleh dan melihat Se Yi tak ada. Ia pun kesal dan masuk keruang bawah tanah dengan kesal


“Ya Min Se Yi, apa kau tak tahu aku sedang berusaha mengumpulkan keberanianku untuk mengakui sesuatu”

“Mwo?”

“Apa kau ini bodoh atau apa, aku Yeon Seol Chan seorang idol menyukaimu Min Se Yi”
Ucapan Seol Chan membuat Se Yi terkejut, Seol Chan yang telah berhasil mengungkapkannya hanya bisa tersipu malu. Ia bertanya pada Se Yi apa dia juga menyukainya atau menyukai Seon woo

“ya Yeon Seol Chan aku juga menyukaimu” Ucapan Se Yi membuat Seol Chan terkejut dan gembira iapun memeluk Se Yi dengan bahagia. Tanpa mereka sadari ternyata teman-temannya berada disana dan menyaksikan apa yang mereka lakukan dari tadi

“ya sampai kapan kalian akan bermesraan?” Ucap Na Na
Seol Chan dan Se Yi yang kaget buru-buru melepaskan pelukan mereka, merekapun bertingkah aneh dan menjauh. Seon Woo menatap Seol Chan dengan tatapan tajam namun sesaat kemudian ia tersenyum.

Kegembiraan mewarnai persahabatan mereka.
Seol Chan melihat Se Yi yang tersenyum membuat Se Yi tersipu begitu juga Seol Chan. Na Na yang biasnya dingin kini ikut tertawa, Eun ha Kyu Dong dan Do Nam yang melihat Na Na tertawa bengong dan kagum. Na Na yang menyadari dirinya diperhatikan oleh ketiga temannya hanya tersipu malu.

Seon Woo yang melihat Na Na pun tersenyum dan merekapun tersenyum dengan manis dan menjadi salah tingkah. Ruangan bawah tanah pun ramai kembali dengan canda tawa mereka.
Masa lalu berlalu dan kami memilih untuk terus maju dan melihat kedepan dengan semangat dan canda tawa, Seon woo akupun bisa mengerti dia sekarang dan kali ini aku takkan bertengkar dengan hal sepele, kecuali ia mendekati Min Se Yi – Seol Chan

Appa inilah duniaku sekaran, mianhae karenaku kau meninggal. Kini hubunganku dengan ibu sudah seperti dahulu lagi penuh kasih saying. Dan aku memiliki sahabat yang sangat berarti dan seseorang yang special dihatiku, yeon Seol Chan terimakasih telah tumbuh dihatiku, Seon Woo terimakasih kau mengajariku kedewasaan. Kawan-kawan saranghae – Se Yi


^Gomawo chingu, mian kalau ceritanya jadi ngawur :)^

(tw: @zaharaharifin ) (Fb: Zaharah Arifin)

drama queen said...

keren chingu ^^
makasii sudah ikutan,,
coba ikut kontes lainnya...
sapa tau bisa borong hadiahnya ^^

Yoonhee said...

Pengen coba buat y ^^

#Ending1
Se yi tidak mampu menahan tangisnya setelah penampilan Colorbar, langsung menangis tersedu-sedu. Seon Woo terus memperhatikan Se Yi yg menangis bagitu juga dengan Seol Chan. Besoknya Se Yi datang kerumah Adam. Adam menanyakan Se Yi tentang pertandingannya.
“Menurut ahjussi ?” jawab Se Yi dengan tersenyum
“Se Yi ah..” Adam memanggil Se Yi sambil memegang CD milik ayah Se Yi. Se Yi terdiam menunggu lanjutan kata-kata Adam.
*******
Seol Chan berada didalam mobil bersama manajernya. Ia terus memikirkan kenapa Se Yi tidak menelfon maupun meng-smsnya.
“Kalau aku telfon, apa yang mau ku bilang ? Kalau aku sms.. kalau gak dibalas gimana ? aigoo.. eotteokke ?” gumam Seol Chan. Manajernya melihatnya sekilas dan tersenyum. Hp Seol Chan bergetar, sms dari Se Yi.
“Seol Chan, apa kamu bisa datang kerumah Adam sekarang ? Aku tunggu diruang bawah tanah. Se Yi.”
Seol Chan senang dan meminta manajernya untuk berputar kerumah Adam.
Seol Chan sampai dirumah Adam. Ia mencari Se Yi di ruang bawah tanah. Se Yi duduk didepan Piano menunggu Seol Chan.
“Min Se Yi” panggil Seol Chan
Se Yi menoleh mengdengar namanya dipanggil dan tersenyum manis melihat Seol Chan.
“Kenapa ingin menemuiku disini ?” Tanya Seol Chan dan duduk disebelah Se Yi
“Aniyo.. Geunyang bogoshipo.”
“Aigoo..” jawab Seol Chan sambil tersipu
“Seol Chan ah, maukah kau nyanyikan sebuah lagu untukku ?”
“Lagu ? Lagu apa ?”
“Terserah. Nyanyikanlah sebuah lagu. Aku ingin mendengar suaramu.”
Seol Chan tersenyum melihat Se Yi dan menyanyikan sebuah lagu sambil bermain piano. Perlahan – lahan Se Yi merebahkan kepalanya ke bahu Seol Chan. Mata Se Yi terlihat sendu.
*******
Para siswa berkumpul didepan mading. Mereka membicarakan All For One dan Colorbar. Eun Ha, Kyu Dong dan Do Nam lewat disekitar sana, mereka tersenyum memandang teman-teman mereka.
“Kyu Dong, Do Nam, bagaimana kalau nanti kita buat pesta BBQ diruang bawah tanah sebagai perayaan kemenangan kita ?” usul Eun Ha
“Uhhmm.. O.K.” jawab Kyu Dong
“Ya Eun Ha, tidak biasakah kita ganti dengan hal lain ? Terserah apa saja, yang penting jangan makan.” Protes Do Nam
“Kenapa memangnya ? Ooohh… Kau lagi diet ya ?? Apa ada yang lagi kau taksir ?? Aku tak mau tau, pokoknya nanti sepulang sekolah kita keruang bawah tanah untuk pesta BBQ.” Jawab Eun Ha sambil berlalu pergi menarik Kyu Dong. Kyu Dong ditarik pergi dengan wajah bingung.
“Aishh.. Kenapa aku harus diet ? Bukannya karena kau !!” Do Nam menggerutu sendiri
“Ya !! Tunggu aku !!”

Yoonhee said...

#Ending2
*******

“Chingudeul, nanti sepulang sekolah keruang bawah tanah ya. Kita buat pesta BBQ. Eun Ha.”
Eun Ha mengirim sms keteman-temannya di jam istirahat. Do Nam kembali menggerutu atas rencana Eun Ha. Kyu Dong hanya menghiburnya. Terlihat dikursi belakang, Seol Chan dan Se Yi tengah bercanda tentang suatu hal. Seon Woo memandang kearah mereka dan menghela napas.
*******

Eun Ha dan Kyu Dong mempersiapkan bahan – bahan makanan untuk pesta BBQ mereka. Do Nam yang masih protes pun melangkah kealat music dan menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan Eun Ha.
“Do Nam, suara kamu benar – benar bagus !!” puji Kyu Dong. Eun Ha yang sewot pun berkata kalau ia lebih bagus daripada Do Nam. Dan berakhir dengan perdebatan antara Eun Ha dan Do Nam. Perdebatan pun berhenti ketika mereka melihat Na Na masuk. Dan kemudian Se Yi dan Seol Chan datang bersama membuat Eun Ha, Kyu Dong dan Do Nam mengejek mereka. Setelah itu datanglah Seon Woo memakai Jas yang dibuatkan oleh Na Na. Na Na terkejut melihatnya sedangkan Eun Ha memuji kalau Seon Woo sangat tampan dengan jas itu. Perkataan Eun Ha membuat Do Nam cemburu.
Saat makan, Seon Woo terus mengambilkan daging untuk Se Yi tapi selalu berhasil direbut oleh Seol Chan. Se Yi hanya menghelas napas melihat tingkah Seol Chan dan Seon Woo yang seperti anak – anak. Na Na hanya diam memandang mereka.
Pesta berakhir di sore hari.
*******
Seon Woo masih di ruang bawah tanah.
“Kenapa kau meminta ku tinggal ?” Tanya Na Na yang ternyata belum pulang
“Aku hanya ingin membicarakan sesuatu. Aku tau perasaan kamu sama aku, tapi aku malah pura – pura tidak mengetahuinya dan terus menerus menyakiti perasaan kamu. Mianhaeyo.”
“Kenapa kamu mau membicarakan ini ?”
“Aku ingin melepaskannya.. Sekarang aku benar – benar ingin melepaskannya. Maukah kau membantuku ?” Tanya Seon Woo sambil memandang Na Na. Na Na diam memandang Seon Woo, dan terlihat anggukan kecil yang diberikan Na Na sebagai jawaban untuk Seon Woo.

Yoonhee said...

#Ending3
*******
Se Yi dan Seol Chan tengah berjalan – jalan di Myeong Dong. Se Yi terlihat santai, berbeda dengan dengan Seol Chan yang terus was – was terhadap sekitarnya. Ia bahkan mengenakan topi dan kacamata hitam agar tak ada yang mengenalinya. Se Yi berhenti tiba – tiba dan Seol Chan hampir menabraknya. Seol Chan bertanya kenapa tapi tak dijawab Se Yi. Seol Chan melihat kearah yang tengah dilihat Se Yi. Rupanya Se Yi melihat sepasang kekasih yang tengah membeli cincin couple.
“Kau mau ?” Tanya Seol Chan yang seakan mengerti dengan pandang Se Yi
“Boleh ?“
“Kenapa pula tidak boleh ? kita kan udah pacaran, tentu ku boleh membelikan cincin couple untuk mu.” Jawab Seol Chan santai
“Bukan itu. Kau kan bintang besar bagaimana kalau tersebar gossip tentang kau yang pacaran ? Itu akan merusak reputasi mu.”
“Tunggu sebentar.” Seol Chan pergi membeli cincin dan menunjukkannya ke Se Yi
“Kalau begitu, maukah kau menghadapinya bersama ku ?” Tanya Seol Chan dan mengangkat cincinya. Se Yi terdiam dan kemudian ia tersenyum.
“Ne” jawab Se Yi. Seol Chan memakaikan cincin ke jari Se Yi. Seol Chan tersenyum. Seol Chan melepaskan kacamata dan topinya, kemudian secara tiba – tiba mencium Se Yi. Se Yi terkejut dan kemudian ia menerima ciuman Seol Chan. Orang – orang disana mengenali Seol Chan dan mulai memotret dan menyebarkannya ke internet.
“Appa, aku benar – benar bahagia sekarang..
Walau apapun yang akan terjadi, aku tidak sendiri lagi..
Aku punya eomma yang menyayangiku..
Teman – teman yang menyayangi dan kusayangi
Dan pria yang kucintai ini, Yoon Seol Chan” __Se Yi__

(TW : @wangyuni ) (FB : Yuni Alwaystobshawolelfexost )

drama queen said...

kereen ^^

coba ikut yg lain chingu ^^ sapa tau dapat semuanya

drama queen said...

hahahaa ngebayangin wajah Joon Hee ^^

drama queen said...

Seol Chan romatis habis

Unknown said...

#ending
Setelah pertunjukkan, mereka sangat bahagia. Na Na pun menghubungi Seon Woo, untuk memakai kupon ke delapannya. Mereka pun bertemu, Na Na meminta agar Seon Woo bermain di taman hiburan. Sesampainya disana mereka pun bermain dengan gembira. Saat itu Seon Woo merasa ia melupakan perasaannya pada Se Yi. Ia sedikit melirik ke arah Na Na dan tersenyum lembut.
"aku ingin es krim" kata Na Na saat selesai memainkan salah satu wahana.
"baiklah, ayo!" jawab Seon Woo
Saat memakan es krim mereka, Na Na dengan jahil menyodorkan es krimnya ke pipi Seon Woo. Lalu Seon Woo membalas perbuatan Na Na dengan menyodorkan eskrimnya ke hidung Na Na dan melarikan diri sambil tertawa. Na Na pun mengejar Seon Woo dengan senang.
Saat akan pulang Seon Woo mengajak Na Na untuk menemaninya ke tempat pernak-pernik. Disitu Seon Woo memilih kalung dan dipakaikan ke Na Na, Na Na merasa canggung tetapi tersenyum senang.
"kalung ini hadiah untuk seseorang yang membuat ku sadar untuk mengalah akan cinta. Aku berharap bisa membuka hatiku pada seseorang yang seperti itu" kata Seon Woo.
"apa yang kau katakan?!" jawab Na Na dengan sedikit membentak. Lalu Na Na tertawa
.Seon Woo juga ikut tertawa.

"aku sekarang akan membuka hatiku untuk orang yang menyayangiku" kata hati Seon Woo
"aku berharap Seon Woo membukakan hatinya untukku" kata hati Na Na
###############
Di tempat lain, Seol Chan dan Se Yi berada di taman. Se Yi ternyata membawakan makanan untuk Seol Chan.
"kau sudah bekerja dengan keras, terima kasih" kata Se Yi
"karna kau disampingku, aku akan bekerja dengan keras. Jadi tetaplah disampingku" jawab Seol Chan.
Mereka saling berpandangan dengan bahagia.
"makan lah!" kata Se Yi sambil menyuapi Seol Chan.
"aaa" Seol Chan membuka mulutnya.
Se Yi tertawa dan Seol Chan tersenyum melihat Se Yi dengan mulut yg terisi makanan.

"semua orang telah bekerja keras" kata hati Seol Chan
"dan semua orang akan mendapatkan kebahagiaan mereka setelah itu" kata hati Se Yi

(Tw : @tyachoi) (FB : Tya Tirza BLthok)

Nb: kak mau tanya, twitternya kakak aku gak tau. kasih tau dong nama twitter kakak^^ gomawoyo :D

drama queen said...

@fiiefieen

drama queen said...

so sweet Na Na & Seon Woo ^^ *senyum2 sendiri

(baru baca)

Yoonhee said...

Ne ^^

gita said...

aku mau coba buat cerita tapi malah keterusan maaf kalo panjang
semoga bagus
danjuga maaf kalo kebanyakan tentang Seon Woo dan Nana
#ending1

Pentas pun berjalan lancar color bar sangat senang.

"Se Yi" panggil Seol Chan.
"apa"jawab Se Yi terburu buru.
"apakah kamu senang ? kamu tidak lupa dengan janji kita kan" tanya Seol Chan malu.

belum sempat di jawab Se Yi pun langsung lari meniggalkan Seol Chan.
"hey.. Se Yi kenapa kau meniggalkan ku"bentak Seol Chan.

di dalam pejalanan menuju ruang bawah tanah Seol Chan terus mengoceh.
"kenapa dia tidak menjawab ku?,apa dia bertemu dengan Seon Woo?,apa dia marah?"Seol chan terus mengoceh.

tenyata Se Yi pergi untuk menemui adam.
sesampainya Seol Chan dan color bar di ruang bawah.

"oh Min Se Yi kapan kamu sampai?"tanya Eun Ha.
"Se Yi apakah kamu cepat pergi untuk menemui adam?"Tanya Kyu Dong
"iya.."jawab Se Yi tersenyum.

pesta color bar pun sangat seru.

"hey !!!!! Se Yi apakah kamu melupakan ku?" tanya Seol Chan.
"apa??? tidak, aku tidak pernah melupakan mu!!!"jawb SeYi tersenyum.
"kenapa kamu meninggalkan ku? apa kamu marah ?"tanya Seol Chan ngambek.
"aku tidak meniggalkan mu aku tadi cepat cepat untuk pergi ke rumah adam.dan aku tidak marah"jawab SeYi heran.
"tetap saja kamu meninggalkan ku"jawab Seol Chan.
"tunggu dulu kamu ngambek yah!!!!!"tawab SeYi sabil tertawa geli.
"tidak ,mana mungkin seorang star seperti ku bisa melakukan hal seperti itu.-_-"Seol Chan marah.
"ah kamu ngambek,jangan ngambek dong. masa seorang star ngambek"sambil cubit pipi Seol Chan.
"ih sakit!!! aku gak ngambek ko"mereka berdua pun tertawa.

"apakah harus mereka pacaran disini"tanya kyu dong sedih.
"hei... kenapa mereka menjadikan tempat ini tempat pacaran"jawab do nam sinis.

lalu Eun Ha datang
"jangan sedih sahabat yang paling berarti"sambil muncul dari belakang.
"aku tahu"jawab Kyu Dong.

di sekolah
"hey guru Dok apakah kamu mau jalan jalan dengan ku"tanya guru Choi.
"TIDAK.. aku mau merawat tubuh ku yang cantik in”i.sambil mengusap tubuhnya.
“aku akan meneraktir mu makan. kamu keliatan seperti orang yang tidak makan setahun.sindir guru Choi .
“Apa yang kau bilang.aku selalu makan dengan teratur kok” jawab guru Dok.
“yaudah deh aku mau makan sendiri.aku pergi dulu yah”pancing guru Choi.
“tunggu aku ikut.tapi kamu yang bayar aku tidak akan mengeluarkan sepeser pun.walaupun kamu bilang dompet mu ketinggalan atau yang lain.”jawab Guru Dok malu.







gita said...

maaf panjang

#ending2

Melihat Se Yi dan Seol Chan bercanda membuat Seon Woo cemburu.
“Nana apa ada yang ingin kamu sekarang aku akan menemanimu?”.tanya Seon Woo
“kenapa kamu tiba tiba seperti ini?”.tanya Nana heran.
“suasana hati ku sedang tidak enak”.jawab Seon Woo.
“kalo begitu pergi ke tempat yang biasa aku datang”aja Nana dengan jutek.
Sesampain di karoke.
“Apa ini? Kenapa kamu mengajak ku ke tempat ini?” Tanya Seon Woo heran.
“ini tempat biasa aku dantang ketika aku sedih”.jawab Nana .
Soo Woo dan Nana pun melepaskan unek uneknya dengan bernyanyi.
“wah ini sangat mengasikan aku tidak terlalu sedih lagi”jawab Seon Woo senang.
“Seon Woo aku mau Tanya kenapa suasana hati mu sedang tidak tidak enak”Tanya Nana penasaran.
“ayo kita pergi aku akan memberi tahu mu tempat ketika suasana hati ku sedang sedih”aja Seon Woo tampat menjawab pertanyaan dari Nana.
Sampai di restouran.
“Kenapa kamu memilih restoran ceker ayam terbang?” Tanya guru Dok heran.
“makanan di sini enak,ayo masuk” ajak guru Choi.
Mereka pun makan dengan banyak.
“aku tidak tau bahwa kamu bisa makan sebanya ini?” jawab guru Choi tercengan.
“dari dulu aku sangat senang makan ceker ayam di restaurant ini,dan itu juga yang membuat ku menjadi guru.”jawab guru Dok.
“makasud mu?”Tanya guru Choi heran
“dulu aku sering bertemu anak anak nakal di sini dia meroko dan membolos dari sekolah.lalu aku menegurnya.lalu mereka malah memarahi ku karena aku sebagai anak umur 8 tahun berani memarahi mereka.karena itu aku ingin menjadi guru,ternyata jadi guru sangat gak enak.” Jawab guru Dok sedih.
“kamu memilih pilihan yang benar.karena kamu sekarang sudah bisa memarahi mereka”jawab guru Choi sambil menyemangati guru Dok.
“terimakasih karena kamu sudah meneraktir ku hari ini”jawab guru Dok tersenyum.
Kembali ke Nana dan Seon woo
“toko gitar? Kenapa kamu mengajaku ke sini ?”Tanya Nana
“kalo aku sedih aku akan pergi ke tempat ini”.jawab Seon Woo.
Mereka pun melihat lihat gitar.ternyata di situ ada panggung kecil bagi semua orang yang sukarela mau bernyanyi disitu.
“apa kamu mau bernyanyi bersama ku”Tanya Seon Woo.
“apa……? ,memang kamu mau menyanyi lagu apa”balas Nana.
“HUMAN LOVE ayo kita nyanyi “menarik tangan Nana.
Mereka pun bernyanyi dan menarik banyak penonton.
“wah tadi cukup bagus kok”jawab Seon Woo.
Nana tertuju dengan gitar bas berwarna baby blue dan dia terus melihatnya tanpa mendengar apa yang dikatakan Seon Woo.lalu Seon Woo pun menyadarinya.
“Nana apa yang kau liat?” Tanya Seon Woo.
“bukan apa apa,tapi tadi kenapa suasana hati mu kurang enak”Tanya Nana penasaraan.
“aku melihat gadis yang aku cintai sangat bahagia dengan lelaki lain”jawab Seon Woo sedih.
Nana pun menyadarinya kalo suasan hati Seon Woo tidak enak karena Se Yi dan dia masi belum bisa melupakanya.
Di dalam hati.
“tenyata kamu masih menyukai Se Yi dan tidak bisa melupakanya padahal
Wanita yang mencintai mu ada di samping mu.kenapa kamu belum bisa menyadarinya?
Sampai sekarang atau memang hati mu sudah tertutup dan tidak bisa terbuka walaupun
Itu hanya sedikit?,apa tidak ada harapan buat ku,kau angap apa aku selama ini?.apa
Aku harus menggakhirinya sekarang juga ? aku ta kamu mau memenuhi permintaan ku
buakan buat ku tai buat Se Yi agar dia tidak sedih karena color bar tidak bisa tampil.aku sekarang mengerti.”

Nana mulai menetesan air matanya
“Seon Woo ini aku angap sebagai tiket terakhir.aku sangat berterima kasih atas semua yang kamu lakukan bersama ku selama ini”Nana mulai menangis sambil berlari meniggalkan Seon Woo.

drama queen said...

@gita : posting lagi yaa ada bagian yg terpotong

gita said...

#ending3

Bell berbunyi.
Di taman Se Yi pun bertemu dengan Nana dan sikap dia kembali seperti dulu.
“Nana kenapa kamu baru masuk?” Tanya Se Yi.
“urus saja dirimu,dan juga kamu jangan sakiti hati Seon Woo lagi.”jawab nana sinis
“kenapa dia ?”Tanya seol chan heran.
“aku mengerti sekarang.”jawab SeYi didalam hati.
Di ruang bawah tanah color bar sedang berkumpul kecuali Nana .
“Nana tidak datang lagi?”Tanya Seon Woo.
“kurasa begitu, ah dasar gadis itu kenapa dia jadi seperti ini”sindir Do Man.
“Seon Woo apakah aku bisa bicara dengan mu sebentar”ajak SeYi ke belakang.
“apa yang mereka lakukan apa SeYi ingin berselingkuh?” Seol Chan kesal.
“apa yang mau kamu bicarakan?” Tanya seon woo.
“apa kamu tau bahwa Nana menyukai mu.mungkin Nana merasa bahwa kamu masih menykai ku.”Tanya SeYi.
“apa maksudmu ?” jawab Seon Woo heran.
“kamu harus bisa menyadari bahwa yang melindungi kamu dan mencintai mu adalah Nana bukan aku.aku juga sudah punya Seol Chan yang melidunggi ku.hanya Nana yang bisa mengisi kekosongan di hati mu bukan aku.” Jawab SeYi dan langsung pergi.
Seon Woo pun menyadarinya.
Disekolah
“Nana kita perlu bicara”mengajak Nana ke luar.
“apa yang mau kamu bicarakan?”Tanya Nana jutek.
“kenapa kamu berubah seperti dulu?”Tanya Seon Woo.
“itu bukan urusan mu “jawab Nana.
“apa itu karena ku ?”tanya Seon Woo.
Nana tidak mengiraukan dan pergi.
“umpun kamu jadi pacar ku atau engak nasib ku kaya Seon Woo galu padahal kalo di liat liat SeYi gak terlalu cantik”ledek Seol Chan.
“hey…. Seol Cahan apa yang baru saja kamu katakana”teriak SeYi.
“memang benar kalo di liat liat kamu tidak terlalu cantik”balas Kyu dong dan Eun Ha.
Tiba tiba guru datang .
Penguguman bulan depan Nana akan pindak ke Amerika jadi bagi kalian teman Nana buatlah perpisahan.teman teman di kelas lalu membicarakan Nana,dan Seon Woo sangat tekejut .
“Sudah 3 bulan Nana sikap seperti ini lalu dia mau pindah ”Tanya Do Nam.
Mereka pun membuat pesta perpisahan di ruang bawah tanah .setelah selesai mereka pun pulang kecuali Nana dan Seon Woo.
“Nana aku…. menyukai mu aku tahu aku telah menyakiti hati mu tapi pakai lah ini 5 tahun lagi di saat kamu menerima cinta ku.kita akan bertemu di toko gita dengan hari dan bulan,tanggal yang sama kalo kamu tudak menerima ku buang lah dan jangan datang ”Seon Woo memberikan kotaknya dan pergi.
“Nana pu kaget saat membuka kotak terdapat haun pendek berwana baby blue/biru awan dan sangat feminim dan terdapat surat.
Jika kamu pakai kamu akan terlihat sangat cantik.
5 tahun kemudian
Di toko gitar Seon woo sudah menunggu Nana datang tapi Nana belum juga datang,dengan tampilan yang tambah keren dan rambut dinakan ke atas Seon Woo terlihat lebih ganteng.karena acara sudah mau di mulai Seon Woo pun berjalan masuk.
“Seon Woo”
Seon Woo pun melihat ke belakang dan melihat Nana dengan memakai gaun yang di berikan Seon Woo Nana pun sangat cantik dan feminim.
“kamu datang juga”jawab Seon Woo.
“aku masih belum bisa melupakan mu”jawab Nana
“pakai gitar ini.aku membelikanya buat mu”jawab seon woo.
Gitar itu gita baby blue yang dilihat nanapas mereka ke toko 5 tahun lalu dan di pingir gitar ada tulisan Seona (Seon woo Nana) Mereka pun menyayikan lagu HUMAN LOVE selesai itu.
“kamu tambah cantik,oh iya kamu sekaran kerja dimana”Tanya Seon Woo.
“bisa aja, aku menjadi disainer di amerika.aku dengar kamu menjadi musisi terkenal di korea”
“apa iya biasa aja tuh, oh iya hari ini reuni sma kita ayo kita berangkat”ajak Seon Woo.
“Seon Woo aku juga menyukai mu”bisik Nana dan langsung pergi.
Di sekolah semuanya sudah datang.kyu dong menjadi ganteng dan menjadi seorang artis,Seol Chan menjadi artis terkenal,Do nam menjadi seorang master reper,Eun Ha menjadi seorang manager artis terkenal .Guru Dok dan Guru Choi sudah menikah.semuanya mempunya jalan yang berbeda beda dan indah termaksud hidup Nana dan Seon Woo
TAMAT

drama queen said...

eh ternyata udah ada ^^
bayangin Seon Woo blak-blakan soal perasaannya pada Na Na ,hmmmm

jgn lupa akun fb dan twitter-nya ya

ifah15 said...

#ending 1

aku tetap mengikuti alur sinopsis episode 12 tapi saat menjelang akhir aku menambah dan mengubahnya ceritanya sesuai pikiran ku ^_^( ada sedikit kalimat yg nggak aku ubah ).

****
Seon woo dkk menyaksikan penampilan All For One feat Daneil Park. Mereka terpukau melihat penampilan All For One kali ini. Seyi dan seol chan sedang dalam perjalanan menuju studio goddess kiss. Seyi masih dalam keadaan sedih. Seol chan menggeggam erat tangan seyi untuk menguatkan hati seyi.
Seyi dan seol chan pun tiba di studio. seol chan masih menggegam erat tangan seyi saat keluar dari mobil tapi para fans seol chan sudah berkumpul dan mereka langsung menyerbu seol chan tangan seyi pun terlepas dari genggaman seol chan. Seol chan berusaha untuk menggenggam tangan seyi lagi dan berhasil (^_^) segera seol chan menarik seyi dan lari ke studio.
Salah satu Kru memberitahu Color Bar
akan tampil 10 menit lagi. Seon Woo
terlihat cemas karena seyi dan seol chan belum datang tapi tak lama kemudian seol chan dan seyi pun datang masih dengan bergandengan tangan (^_^) ...
Kru datang dan memberi tahu saatnya color bar tampil. Color bar pun tampil dengan memukau para penonton dan all for one terkesima bahkan daniel park memuji penampilan color bar . Penampilan color bar di akhiri dengan sambutan meriah dan teriakan histeris penonton.

*****

Se Yi mendatangi Adam yang sedang
sibuk dengan kebunnya.Adam bertanya soal pertandingan Se Yi dan yg lain. “bagaimana? Apa kau menang?” tanya Adam. Se Yi diam sebentar kemudian tersenyum dan berkata "kami berhasil". Adam tersenyum mendengarnya. Lalu adam memandang seyi lama kemudian menceritakan semuanya kepada seyi ( menceritakan kesalahpahaman yg terjadi ). Hp seyi berdering ternyata ada sms dari seol chan. "Min seyi karena aku kita menang berarti kau harus membalas jasa ku, dengan Berkencan !!" Seyi tersenyum membaca sms dari seol chan.

****
Seon Woo sedang memandangi foto Color
Bar dan memperhatikan foto Na Na, Ia tersenyum lalu ia teringat dengan tas bingkisan dari Na Na. ia membukanya dan isinya adalah baju yang dulu ia pernah coba. seon woo memikirkan NaNa kemudian seon woo mengambil ponselnya lalu mengirim pesan teks ke Nana "kita bertemu di taman"

****

Seyi bersiap-siap untuk pergi kencan dengan seol chan lalu ia berpamitan ke ibunya. "Omaa, aku akan keluar sebentar"kata seyi
"Ne, Mmm..kau mau pergi dengan siapa ?"Kata ibu seyi sambil tersenyum.
Seyi diam sebentar kemudian berkata "Ibu maafkan aku, adam sudah menjelaskan semuanya kini aku benar-benar sudah mengerti apa yg sebenarnya terjadi"
"Ibu mengerti, waktu kau marah bagi ibu itu hukuman untuk ibu" kata ibu seyi sambil tersenyum.
Mata seyi mulai berkaca-kaca tapi ibunya segera berkata jangan menangis nanti dandanan seyi jadi berantakan dan kau tak jadi kencan, seyi tersenyum malu karna ibunya tau dia akan pergi berkencan. Sebelum pergi seyi memeluk ibunya dan ibu seyi pun membalas pelukan putrinya (( kini mereka sudah benar-benar akur ))

ifah15 said...

#ending2

****
seol chan dan seyi pergi kencan. Seol chan berkata ia ingin pergi ke cafe yg kemaren mereka datangi, seyi mengaguk mengikuti ke inginan seol chan. Seol chan menatap seyi dengan lama membuat seyi menjadi salah tingkah. Seyi menghilangkan gugupnya dengan bertanya ke seol chan mengapa di cafe ini sepi ( sama dengan pertanyaan seol chan dulu .. Hehe .. Alasan seyi untuk menghilangkan ke gugupannya ).Seol chan hanya tersenyum membuat seyi menjadi tambah gugup tiba-tiba seol chan menggegam tangan seyi diringi dengan musik yg romantis (^_^) ... Daaan seol chan berkata "aku mencintai mu". Seyi terdiam hanya menduduk membuat seol chan semakin gugup . Daan seyi berkata "aku juga mencintai mu"sambil tersenyum manis ke arah seol chan. Mendengar perkataan seyi membuat seol chan senang tapi juga jadi salah tingkah (( hahaha gantiaan )).

****
Seon woo menunggu nana di taman tak lama kemudian Na na datang.
"Ada apa?" Gumam Na na
"Nana ini, aku tak bisa mengambilnya" kata seon woo sambil menyerahkan bingkisan yg di kasih nana waktu itu. Mendengar itu nana hanya tertunduk dan matanya mulai berkaca-kaca lalu Nana berkata "jika kau tak ingin silahkan buang saja". Nana bergegas ingin pergi tapi tiba-tiba seon woo memegang tangan Na na. "Nana aku menyesal dengan lagu yg aku bawakan dan perkataan ku kemaren, aku tau itu sudah menyakiti perasaan mu,aku minta maaf". Nana melepaskan pegangan seon woo. Nana berlari sambil menangis seon woo mengejar Na na lalu memegang tangan Nana lagi, Nana segera menarik tangannya dan tiba-tiba seon woo memeluk Nana ( membayangkan ekspresi Nana :)) "aku mengerti perasaan mu, jadi aku tak akan memaksa" kata seon woo. "Aku berharap ini bukan mimpi"gumam Na na dalam hati.

*****

Semenjak penampilan mereka di lomba itu Eun ha, Do nam, Dan Kyu Dong menjadi idola baru di sekolah banyak siswa yg minta tanda tangan mereka. Eun ha mengeluh ternyata tidak menyenangkan jadi idola jika harus ketemu fans yg banyak.sedangkan Do nam dan Kyu dong masih sibuk memberi tanda tanga (*_*)...

seon woo dan Nana masuk kelas bersama-sama sambil gandengan tangan( resmi pacaran, hahaha ).
#flashback
"Aku berharap ini bukan mimpi" gumam nana dalam hati. "Ini bukan mimpi" sahut seon woo membuat Nana kaget "apa seon woo tau yg aku pikirkan" gumam nana dalam hati. Nana lalu berkata "ada apa dengan dirimu, kenapa seperti ini apa kau sekarang berbalik menyukai ku" sekarang giliran seon woo yg kaget dengan perkataan nana, Melihat reaksi seon woo membuat Nana jadi kecewa, Nana merasa dia hanya di jadikan sebagai pelampiasan atas rasa kecewa seon woo terhadap seyi. Tiba-tiba Seon woo mengangkat dagu nana kemudian kiss (( omoo, first kiss :D menghayal lagii :)

#flashback end

Sementara itu, Se Yi sedang duduk di taman sekolah. Seol Chan menghampiri Se Yi dan duduk disampingnya. Mereka berdua saling pandang. Lalu Seol chan menyayikan lagu untuk seyi.

Cinta sudah datang.
Cinta sudah datang dalam hidup kita.
Dan itu telah menjadi kenangan.
Meski kita telah diguncang oleh
kekuatan waktu.
Kita tak pernah lupa bahwa jauh di
dalam kita, Cinta hidup sambil bersembunyi dengan gigih.
Walaupun kita anak-anak
Walaupun kita sudah dewasa
Walaupun itu tahun lalu

- THE END -


Mohon di maklumi klo ada yg gak jelas atau aneh bru-bru coba nulis ^_^ kurang berpengalaman ...

FB : yepah chamuedchu / Tw ; yepah8

drama queen said...

baguss^^
aku jg sempat negbayangin Na Na dan Seon Woo kissing. secara bibir mereka sexy *plak* menyadarkan diri sendiri*

gita said...

sorry lupa fb : brigitta elizabet tw: @com_brigitta

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian