♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 15 February 2014

Emergency Couple : Spoiler Ep 7 + Preview Ep 8



Minggu ini Emergency Couple tayang Cuma 1 episode. Jadi minggu ini saya bisa nyantai,itu kabar gembiranya. Tapi,setelah lihat Preview Episode 8,saya berharap nanti malam tayang,itu kabar dukanya.
Jin Hee berhasil menemukan Jin Ae di Bar. Ia langsung mengomeli Jin Ae di depan penonton. Jin Ae kabur dan Jin Hee hendak mengejarnya tapi kakinya tersandung kabel hingga ia terjatuh dari panggung.
[ Spoiler ] Emergency Couple Episode 7
 

Dan tak ada yang menolong Jin Hee. Semua tim UGD langsung menghampiri Jin Hee. Jin Hee terkejut melihat teman-temannya ada di Bar.
Chang Min hendak menolong Jin Hee tapi Dr.Gook lebih dulu membantu Jin Hee berdiri. Chang Min melotot.
 
 
 Mereka penasaran kenapa Jin Hee membuat keributan di Bar dengan seorang penyanyi wanita. Jin Hee berbohong kalau wanita itu meminjam uang darinya. Dan dia datang untuk memintanya kembali.
Dr. Gook juga bertanya pada lainnya. Kenapa mereka berada di Bar? Young Gyu menjawab jika mereka hanya ingin minum-minum. Lalu Young Gyu balik tanya,apa yang Dr. Gook & Dr. Shim lakukan di Bar?
“kencan” jawab dr. Shim. Dr. Gook hanya melongo. Ia langsung pamit pergi.
Jin Hee juga hendak pamit pergi tapi Chang Min menahannya. Meminta Jin Hee tetap disini. Young Gyu dan Ah Reum curiga melihat mereka berdua.
 
 
 Dr. Shim mengantar Dr. Gook pulang. Tidak lupa ia membawakan Dr. Gook makanan.
Jin Hee akhirnya tahu jika Ah Reum mengajak Chang Min kencan tapi Chang Min malah meminta young Gyu menggantikannya.
Chang Min melihat tangan Jin Hee terluka. Dengan sigap,ia langsung memeriksanya. Chang Min membalut luka tangan Jin Hee dengan sapu tangannya. kelakuan Chang Min yang mencemaskan Jin Hee tak luput dari Ah Reum dan Young Gyu. Mereka semakin curiga dan penasaran dengan kedekatan antara Jin Heed an Chang Min.
 
 
 Jin hee merasa tak enak diperlakukan seperti itu pada Chang Min. ia pamit ke toilet. Jin Hee menemui pemilik Bar dan menanyakan tentang Jin Ae. Tapi pemilik Bar tak memberikan informasi yang dibutuhkan Jin Hee karena Jin Hee sudah membuat keributan di Barnya.
Chang Min menemui Jin Hee setelah dari toilet. Ia bertanya tentang surat pengunduran diri Jin Hee. Chang Min ingin tahu alasan Jin Hee mengundurkan diri,apa karena surat pemberitahun pemecatan?
Bukankah itu yang diinginkan Chang Min? Chang Min menyangkal kalau itu bukan kesalahan mereka. Jin hee menyindir Chang Min,ia tak memiliki pengaruh apapun setidaknya Chang Min masih memiliki keluarga yang baik.
Jin Hee mengembalikan saputangan yang membalut lukanya pada Chang Min.
 Young Gyu memberitahu Ah Reum,ia sangat yakin jika Chang Min dan Jin Hee memiliki hubungan lain di luar RS.
Jin Hee datang dan pamit pergi. Ah Reum juga langsung ikut pamit. Saat menunggu taksi. Ah Reum bertanya,apa Jin Hee memiliki hubungan dekat dengan Chang Min?
Jin Hee tak menjawabnya. Ia malah heran Ah Reum menginterogasinya. Apa Ah Reum tertarik dengan Chang Min? Ah reum mengiyakan.
Chang Min masih minum dengan Young Gyu. Young Gyu menasehati Chang Min untuk tidak terlalu banyak minum karena besok pagi mereka harus sudah berada di RS.Young Gyu berkata kalau ia baru tahu jika bukan Chang Min yang melakukan operasi di dalam lift.
Dalam mabuknya,Chang Min tak memungkiri jika memang Jin Hee melakukannya. Ia mengaku jika ia tidak bisa melakukan operasi saat itu. ia merasa dirinya pecundang.
Bahkan saat ibunya dalam keadaan kritis,ia sama sekali tidak bisa melakukan apa-apa. Jin Hee yang melakukan semuanya.
Young Gyu mengantar Chang Min mencari taksi untuk pulang. Masih dalam keadaan mabuk,ia menelepon Jin Hee. Jin Hee yang sudah tertidur pulas dibuat bangun oleh Chang Min. ia bahkan tak percaya jika Chang Min yang meneleponnya.
 
 Chang Min berterima kasih pada Jin Hee karena sudah menyelematkan ibunya. Bahkan Jin Hee tak mendapat ucapa ‘terima kasih’ dari ibunya. Ia mengakui ibunya memang seperti itu. tak pandai mengatakan hal seperti itu.
Sebelum mengakhiri teleponnya. Chang Min meminta maaf.
Jin Hee masih terpaku antara mimpi atau tidak,Chang min meneleponnya hanya untuk mengucapkan terima kasih. Hal itu yang membuat Jin Hee tak bisa melanjutkan tidurnya.
Young Gyu memandangi seorang penjual bunga yang membuka sumbangan untuk penderita kanker. Ia merasa sedih jika membayangkan penderitaan penderita kanker. Chang Min datang dan langsung menyumbang tanpa mengambil pot bunga. Setelah lama memandanginya,Young Gyu akhirnya menyumbang lebih. Tapi ia hanya mengambil 1 pot bunga.
Di ruangan. Young Gyu salah tingkah melihat Ah Reum. Setelah Ah Reum pergi. Young Gyu meletakan pot bunga yang tadi ia dapat di atas meja Ah Reum tak lupa ia juga menaruh pita kuning.
 
 Chang Min dan Jin Hee berpapasan. Chang Min mengeluh sakit perut. Jin Hee bertanya apa Chang Min sarapan tadi? Chang Min mengiyakan,ia hanya sarapan sedikit.
Chang Min bertanya pada Jin Hee,tadi pagi ia melihat di daftar panggilan teleponnya dan ada nama Jin Hee di daftar panggilan keluar. Apa semalam Chang Min menelepon Jin Hee? Chang Min mengaku ia tak ingat.
Jin Hee mengiyakan. Chang Min penasaran apa yang ia katakana pada Jin Hee. Jin Hee berbohong kalau Chang Min meneleponnya untuk mengatakan Chang Min mencintai Jin Hee sampai mati. Dan juga Chang Min bilang ingin bersama Jin Hee lagi.
Dr. gook masih tak menyerah mengenai kasus yang dialami Jin Hee. Ia takkan membiarkan Jin Hee dipecat. Ia membuat surat dukungan dalam kasus Jin Hee.
 
 
 Chang Min mendapat pasien seorang kakek yang memiliki kekurangan pendengaran. Chang Min kesulitan untuk berkomunikasi dengan si kakek. Jin Hee melihatnya dan langsung menolong Chang Min.
Jin Hee memasangkan stetoskop ke telinga si kakek. Dengan menggunakan stetoskop itu,Jin Hee bisa berkomunikasi. Jin Hee bertanya pada kakek. Bagian mana yang sakit?
Kakek berdiri dan langsung membuka celananya di depan Chang Min dan Jin Hee. Tapi untung si kakek masih memakai celana lengkap. Ia hanya menunjukan kakinya yang bernanah.
Jin Hee langsung tahu penyakit yang dialami si kakek. Si kakek memuji jin Hee yang cantik dan baik hati. Si kakek ingin mengenalkan anak laki-lakinya pada Jin Hee. Jin Hee setuju asalkan si kakek cepat sembuh.
Chang Min bergumam dirinya speechless melihat Jin Hee yang begitu pintar.
Chang Min menemui ibunya. Ibunya bertanya perkembangan kencan Chang Min dan Ah Reum. Chang Min menjawab ia tak melakukan kencan. Ia pergi bersama timny. Ibu Chang Min juga sudah tahu jika Jin Hee akan dipecat.itu sangat melegakan bagi Ibu Chang Min. karena sebelumnya,ia menelepon Direktur RS meminta Jin Hee dipecat tapi ternyata sudah ada surat pemberitahuan pemecatan untuk Jin Hee.

 Ah Reum mendapat pasien yang mengalami sesak napas. Tiba-tiba pasien pingsan dan mengalami serangan jantung mendadak.
Dr. Shim dipanggil dan langsung bergegas melakukan tindakan operasi pada si pasien. Dalam keadaan darurat seperti itu,Jin Hee bisa mengetahui tindakan apa yang selanjutnya. Dr. Shim terkesima,ia juga meminta Jin Hee melakukannya. Awalnya ragu,Jin Hee langsung yakin dan melakukannya. Chang Min dan Ah Reum sangar was was memperhatikan Jin Hee.
Jin hee kali ini berhasil melakukannya. Dr. Shim memuji hasil kerja Jin Hee.Chang Min yang kelelahan karena melakukan pemijatan jantung pada si pasien. Ah reum langsung memberikannya minuman.
Ah Reum juga iri melihat Jin Hee yang sangat membantu Dr.shim untuk melakukan tindakan. Chang Min bertanya alasan Ah Reum menjad seorang dokter. Ah Reum menjawab ia sering sakit-sakitan saat kecil.saat itu keluarga dalam masa sulit dan akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang dokter.
Chang Min terharu mendengar alasan Ah Reum,sangat berbeda dengan alasan Jin Hee.
Ah reum juga bertanya pada Chang Min,apa hubungannya dengan Jin Hee? Chang Min tersedak. Chang Min pura-pura tak mengerti maksud Ah reum. Ah Reum menjelaskan jika memang tidak ada yang terjadi antara Chang Min dan Jin Hee,itu berarti Chang Min bersedia keluar kencan dengannya.
Jin Hee tak sengaja lewat di ruangan Ibu Chang Min dirawat. Ia melihat pintu kamar terbuka. Pelan-pelan ia mengintip. Tak ada orang dan Ibu Chang Min tertidur. Ia menghampiri Ibu Chang Min dan menatap dengan penuh kasih sayang. 
 
 Saat akan keluar,ia melihat bibi-bibi Chang Min hendak menjenguk Ibu Chang Min. tak ada tempat sembunyi selain toilet jadi Jin Hee masuk ke dalam toilet.
Dr. Shim menanyakan hasil keputusan Direktur RS pada Dr. Gook. dr. Gook menjawab mereka harus bersabar menunggu hasilnya. Dr. Shim berkata itu memang sudah nasib Jin Hee dipecat,mau gimana lagi. tapi Dr. Gook tak setuju. Ia merasa penyebab Jin Hee dipecat sebagian besar dirinyalah sebagai penyebabnya. Dr. Gook menyalahkan dirinya sendiri.
Ibu Chang min bercerita pada saudara-saudaranya jika Jin Hee menjadi seorang dokter magang di tempat yang sama dengan Chang Min. mereka berdua terkejut,tidak hanya ada Jessica tapi ada Jin Hee juga.
Jin Hee penasaran siapa yang dimaksud Jessica. Tiba-tiba Jin Hee sakit perut. Ia hendak BAB. Tapi ia berusaha menahannya.
Saat Jin Hee tahu siapa Jessica,tak sengaja Jin Hee mengeluarkan gas yang menyiksa perutnya. Ibu Chang Min dan saudara-saudaranya penasaran siapa yang membunyikannya. Haha
Mereka akhirnya tahu ada seorang di dalam toilet. Jin Hee sudah tak bisa menahannya perutnya yang sakit. Akhirnya ia memutuskan mengeluarkan semua keresahan di dalam perutnya. Hahaha
Tiga ahjumma itu berteriak histeris. Jin Hee langsung keluar dari toilet. Salah satu bibi Chang Min mengenali orang yang keluar dari toilet adalah Jin Hee. Jin Hee langsung memberi salam dan kabur.
Dokter Kim sedang membagikan buku tugas di meja dokter magang. Ia melihat ada pot bunga dan secarik kartu ucapan. Dokter Kim membacanya dan ternyata itu surat cinta Young Gyu untuk Ah reum. Jika Ah Reum menerima cinta Young Gyu,Ah Reum harus mengikat pot bunga yang ia berikan dengan pita kuning.
Dokter Kim punya ide usil. Ia mengikat pot bunga itu dengan pita kuning dan langsung kabur. Tak sengaja ia menjatuhkan kartu ucapan itu.
 
 
Jin hee mendapat telepon darurat dari ibunya. Ternyata ibu Jin Hee kedatang seorang pria yang membawa bayi lucu. Pria itu mengaku jika ia adalah suami Jin Ae. Dan bayi yang ia bawa adalah bayinya dan Jin Ae.
Bibi-bibi Chang Min membawa Ibu Chang Min pulang. Ia tahu jika Ibu Chang Min sudah sehat. Dan ia juga menasehati Ibu Chang Min jika ayah Chang Min takkan datang untuk menjenguk.
Chang Min menemui pamannya. Ia meminta bantuan pada Chang Min untuk menolong Jin Hee agar tak dipecat.sebagai imbalannya Chang Min akan melakukan apa saja yang diminta pamannya. Kalau imbalannya seperti itu pasti akan membuat posisi Chang min taka man.
Young Gyu berpapasan dengan Ah Reum saat hendak masuk ruangan magang. Ia penasaran karena AH Reum bersikap ramah. Ia langsung mengintip pot bunga yang ia letakkan di atas meja Ah Reum. Bagai anak kecil mendapat permen,Young Gyu kegirangan, bahkan ia tak percaya apa yang dilihatnya. Pita kuning terikat di pot bunga, itu berarti Ah Reum menerima cinta Young Gyu. Itu yang Young Gyu pikirkan.
Padahal Dr.Kim Min Ki yang mengikatnya. Itu berate Dr. Min Ki menerima cinta Young Gyu. #abaikan
Jin Hee datang dan melihat bayi didepannya. Ia mengusir pria yang mengaku suami adiknya. ia memberikan alamat Bar yang kemarin Jin ae datangi.
Sebelum pergi,Kwang Soo (nama suami Jin Ae) memberitahu tentang bayinya. Bayinya lahir enam bulan yang lalu dan bayinya adalah berjenis kelamin laki-laki. Aku kira perempuan >_<
 
 Dan nama bayinya adalah Kim Gook. Yups~ Gook Junior^^
Jin Hee mendapat telepon dari pasien sebelumnya yang bernama Emma. Ia langsung bergegas menemui Emma di rumahnya. Emma pingsan tak sadarkan diri. Dia overdosis karena obat yang ia konsumsi selain obat dari RS.
Suami emma tak ingin istrinya dibawa ke RS. Jin Hee terpaksa menelepon dr. Gook untuk melakukan kunjungan ke rumah pasien. Awalnya dr. Gook menolak tapi akhirnya ia datang.
Dr. Gook tiba dengan peralatan medis. Jin Hee melihatnya terharu sekaligus senang. Dr. Gook langsung melakukan tindakan untuk menyelamatkan Emma.
Setelah selesai Dr. Gook melakukan pengobatan. Emma tersadar. Suami Emma sangat berterima kasih pada Dr.Gook.
Begitu juga dengan Jin Hee. Ia terharu karena Dr. Gook bersedia datang. Bahkan Jin Hee memeluk Dr. Gook.
Di perjalan pulang dari menemui pamannya,Chang Min menelepon Jin Hee tapi ponsel Jin Hee tak aktif. Ia pulang bersama Dr. Gook dengan menumpang bus. Dr. Gook nampak kelelahan dan tertidur pulas. Kepalanya jatuh ke pundak Jin Hee.
 
 
 
 Jin Hee kaget sekaligus senang. Wajahnya sumringah. Ekspresi yang tak pernah kita lihat jika Jin Hee bersama Chang Min.
Preview Episode 8

 Chang Min : kemana dia pergi dengan dr. Oh Jin Hee?
Mobil Chang Min berdampingan dengan bus yang ditumpangi Dr. Gook dan Jin Hee
Chang Min : apa yang terjadi?
Dr. Gook : mengapa kau penasaran?
Chang Min menginterogasi Dr. Gook.
Chang Min : Dr. Oh Jin Hee belum datang?
Tanya Chang Min pada seseorang. Sepertinya galau Jin Hee belum datang^^
Chang Min : Oh Jin Hee,kemana kau pergi tadi malam?
Chang Min berpapasan dengan Jin Hee. Ia langsung menginterogasinya.
Dr. Gook dan Jin Hee pergi makan. Mereka berdua salah tingkah saat tangan mereka saling menyentuh saat mengambil sumpit.
Jin hee : aku pulang ke rumah
Chang Min : Benarkah?
Jin Hee : seseorang sepertinya adalah pria sejati ( Jin Hee mabuk)
Chang Min mengantar Jin Hee yang sedang mabuk pulang.
Chang Min : baik,aku tidak akan melakukannya
Chang Min gelisah dan Young Gyu ada disampingnya tersenyum puas.
Seorang pria : Dia bahkan bertemu direktur RS
Jin Hee : Dr. Gook yang melakukan itu?
Jin Hee : Dr. Gook,terima kasih!
Jin Hee terharu dan langsung memeluk dr. Gook.
Chang Min melotot dan mendorong Dr. Gook hingga terjatuh di meja dan juga mencengkram baju Dr. Gook
Jin Hee : aku minum banyak karenamu
Jin Hee mabuk dan Chang Min ada di depannya. Chang Min menggendong Jin Heed an membawanya ke suatu tempat.
Chang Min : kenapa kau memeluknya,saat orang lain yang mengatasi masalahmu
Chang Min dan Jin Hee berada di dalam kamar yang gelap. Chang Min membungkam mulut Jin Hee dengan tangannya agar tak berisik.apa yang terjadi?

Komentar :  
Episode 8 adalah episode special Chang Min yang galau. Akhirnya kita tahu bagaimana nasib Jin Hee sebagai seorang dokter magang.
Yang dikhawatirkan adalah imbalan dari permintaan Chang Min pada pamannya. Dan yang sangat dikhawatirkan adalah Ibu Chang Min. Ibu Chang Min pasti akan melakukan segala car agar Jin Hee tak lagi menjadi menantunya.
Peran Ibu Chang Min sebelumnya,seperti di drama Secret Garden,ia juga masih belum menerima istri dari anaknya sebagai menantunya. Aku lupa nama peran mereka^^
Untuk sinopsis lengkap tunggu di blog mbak ayu ya. Jangan lewatkan ya.

9 komentar:

Unknown said...

Why 1 episode je minggu ni???? Minggu ni x bole nonton drama ni at laptop,, laptop dah di bawa jauh... Huhuhuhu!! :D tapi walaupun x dapat nonton bace sinopsis lagi bestttttttttttttttttttttttttt.!!!!!

keyzha panda said...

Iyahhh napa cm 1 episode, pdhl episode 8 sangat seruuuuuu, *tdk sabar menanti minggu depan.
Melihat chang min cemburu itu sangat menyenangkan. Secara sainganx sangat keren.
Meski suka sm dr.Gook yg kelihatanx mmg lbg cocok sm jin hye... Tp sy ttp mengdukungmu chang Min.

Unknown said...

Waduh jin hee jngan2 mulai suka sma dr.gook, gtu jga sebaliknya, jngan dong kasian changminnya, :(
Semakin penasaran ni ada apa y d eps 8, kok berakhir dgn gmbar kyk gtu ^_^

Unknown said...

Waduh jin hee jngan2 mulai suka sma dr.gook, gtu jga sebaliknya, jngan dong kasian changminnya, :(
Semakin penasaran ni ada apa y d eps 8, kok berakhir dgn gmbar kyk gtu ^_^

Unknown said...

jin hee g boleh suka ama dr gook.... dia hrs bersatu ama cha ming.......smg di ep 8 jin hee dan cha ming bisa slng memahami,.,//,

Nstasya KH said...

saya juga suka klo akhirnya nanti jin hee sama chang min. tp menurut saya, tdk apa2 juga klo dr gook dan ji hee saling suka di awalnya supaya ceritanya semakin seru.... hehe kan seru klo lihat chang min cemburu.
semakin seru ceritanya. Dilanjut terus yeah sinopsisnya.... :)
terima kasih

Unknown said...

kapan sinopsis lanjutnya nih. ngga sabar

Rois said...

waduh semakin jelas cinta bersegi2 hehe...chang min dijodohkan dengn ah reum sedang jin hee kayaknya agak berlebihan dengan dokter gook (jgn2 saling suka) wah makin galau tuh cang min....liat cang min cemburu lucu makin seru aja ceritanya ayo lanjutin aku tunggu episode 8 (kira2 apa yang dilakukan mereka dikamar yang gelap????)

K D suka banget said...

Seru harap jin hee ma dr gook aja si chaming perangeinya kurang matang

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian