♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 14 February 2014

[ Sinopsis ] Your Noir - Part 2



Sinopsis Your Noir – Part 2

Hyung Joo datang ke kantor Lee Hyun karena diundang Lee Hyun. Lee Hyun ingin lebih mengenal hyung Joo sebagai seorang Judoko (Ahli Judo) karena ia akan membuat novel tentang seorang Judoka. 
 “apa semuanya petarung hebat sepertimu?” tanya Lee Hyun
“Judo bukan tentang menyerang lawan. Yang utama adalah pertahanan diri. Itu yang diajarkan kepadaku” jawab Hyung Joo
Lee Hyun juga tanya ketika Hyung Joo berhenti dengan Judo-nya. Hyung Joo ingin jadi apa?
Hyung Joo berpikir sejenak. Aku tak tahu.
Lee Hyun memuji Hyung Joo yang pantas mengenakan jas. Jadi Hyung Joo bisa menjadi seorang pengawal. Hyung Joo hanya tersenyum.
Lee Hyun merasa tak enak karena hari ini ia terlalu banyak bicara. Tapi Hyung Joo mengatakan Lee Hyun sangat cantik hari ini. wajah Lee Hyun berbeda dari sebelumnya lebih ceria dan terlihat cantik^^
Hyung Joo tersipu. Lee Hyun membuat minuman untuk Hyung Joo. “saat kau bilang kau akan melindungiku,aku sangat bahagia mendengarnya”
Hyung Joo tersenyum senang. “tapi bagaimana kau bisa berpikir untuk mengatakannya?” tanya Lee Hyun
 
Hyung Joo hendak menjawabnya tapi tiba-tiba bel pintu berbunyi. Ada yang datang. Lee Hyun melihat siapa yang datang. Dan ternyata suaminya.
Lee Hyun dan Hyung Joo saling pandang terkejut. Mereka berdua kebingungan.
Seok Hyun mulai curiga karena istrinya tak segera membukakan pintu. Akhirnya ia langsung masuk. Di dalam Seok Hyun mengedarkan pandangannya mencari sesuatu yang mencurigakan.
Lee Hyun buru-buru menghampiri suaminya. Ia meminta maaf karena ia tertidur dan tak mendengar bell pintu. Seok Hyun tak lantas percaya.
“aku pikir kau datang ke pedesaan” kata Lee Hyun
“aku tiba-tiba ingin tahu tentang buku barumu” jawab Seok Hyun sambil terus melihat ke sekeliling ruangan.
Lalu pandangan Seok Hyun tertuju di sebuah lemari. Ada kain yang mencuat dari dalam lemari. Seok Hyun curiga dan mengeceknya. Lee Hyun mulai ketakutan. 
 
 
Ternyata Hyung Joo bersembunyi di dalam lemari. Sebelum Seok Hyun membuka lemari itu,Lee Hyun langsung mengalihkan suaminya. “seorang Judoka! Ini tentang seorang Judoka yang menjadi pengawal. Dan dia melindungi kekasihnya”
“roman lagi?” tanya Seok Hyun. Lee Hyun mengangguk. Hyung Joo menghela nafas lega. Mata Seok Hyun masih melihat ke sekeliling ruangan. Kali ini pandangannya tertuju di sebuah papan yang bertuliskan. Tokoh utama pria,Hyung Joo. tokoh utama wanita,Su Wan.
 
 
Lee Hyun menyiapkan minuman untuk suaminya. Tangannya masih gemetaran. Soek hyun berkomentar tentang nama ‘Hyung Joo’ yang dijadikan nama tokoh utama pria di dalam novel yang dibuat lee Hyun terdengar pasaran.
Seok Hyun mendekati istrinya. Seok Hyun hendak mencium Lee Hyun. Tapi Lee Hyun menolak. Hyung Joo di dalam lemari melihat semuanya.
Seok Hyun mendapat telepon. Betapa terkejutnya saat mendapat kabar dari si penelepon. Seok Hyun langsung mengecek di computer. Lee Hyun penasaran. Lee Hyun juga tak kalah terkejut saat melihat ada artikel suaminya di internet . Jaksa Han memukuli istrinya.
 
 
Seok Hyun melirik tajam Lee Hyun. Tuduhan langsung mengarah pada Lee Hyun. Lee Hyun menyangkalnya. “bukan aku!! Bukan aku!!” Lee Hyun ketakutan
Seok Hyun mendekati Lee Hyun dan mencekik leher Lee Hyun. Hyung Joo di dalam sudah tak bisa menahan diri menyaksikan Lee Hyun disakiti.
Tindakah Seok Hyun terhenti saat atasannya menelepon. Seok Hyung langsung bergegas keluar.
 
Hyung Joo keluar dari persembunyiannya. Ia menatap sedih Lee Hyun. Lee hyun memohon pada Hyung Joo untuk pergi. Hyung Joo menurut.
Di dalam lift,Hyung Joo menghadap CCTV. Dengan wajah penuh emosi,ia mentap tajam kea rah CCTV. Hyung Joo melampiaskan emosinya dengan memukul kaca lift hingga tangannya terluka. Yang lebih terluka lagi adalah hatinya.
Hyung Joo juga tak bersemangat di ajak rekan-rekan gengnya bersenang-senang. Hyung Joo benar-benar kesal jika mengingat kejadian Seok hyun hendak memukuli Lee Hyun.
Lee Hyun masih dikantornya. Ia hendak menulis kisah untuk novel terbarunya. Tapi hari ini ia benar-benar tak konsentrasi. Lee Hyun mendapat telepon dari seorang reporter kenalan suaminya. Si reporter ingin melakukan wawancara pada Lee Hyun tentang artikel Jaksa Han memukuli istrinya yang tersebar di internet. Lee Hyun tak menolaknya.
 
Si reporter juga memberitahu Lee Hyun bahwa Seok Hyun sendiri yang memberikan nomer ponsel Lee Hyun padanya. Itu artinya Seok Hyun ingin istrinya untuk menolongnya.
Bos besar murka tentang artikel baru ‘Istri Jaksa Han membantah berita pemukulan’. Tentu tidak hanya bos besar yang murka. Hyung Joo juga sama.
Seok Hyun berterima kasih pada Lee Hyun tentang berita bantahan itu. Lee Hyun langsung pamit pergi.
 
Detektif Mun melapor orang yang menyebarkan berita itu adalah anggota Geng Kim Young Kwang. Anak buah bos Kim menemui dokter pribadi Lee Hyun.
Seok Hyun langsung meminta Detektif Mun menggeledah lokasi judi yang dijalankan geng bos Kim.
Seok Hyun dan beberapa polisi langsung ke lokasi penjudian dan menangkap anak buah bos Kim.
Hyung Joo dan senior langsung bergegas ke tempat yang menjadi incaran kepolisian dan kejaksaan. Tapi sudah terlambat. Rekan-rekannya sudah ditangkap.
Hyung Joo melihat sosok Seok Hyun disana. Senior Hyung Joo mendapat laporan ternyata polisi juga menyerbu lokasi lainnya. Bahkan Chun Moo sudah tertangkap.
Senior Hyung Joo juga memerintahkan Hyung Joo untuk bersembunyi sementara tapi ponsel Hyung Joo harus tetap aktif.
Lee Hyun menyiapkan beberapa makanan lezat untuk suaminya. Sudah sangat hafal,Seok Hyun bahkan tak heran melihat banyak makanan lezat dihidangkan. Seok Hyun tahu jika Lee Hyun ada sesuatu keinginan yang diminta pada suaminya.
Lee Hyun mengutarakan keinginannya untuk menjenguk ayahnya di RS. Seok hyun mengijinkannya hanya untuk sehari.
Hyung Joo ada di depan rumah Lee Hyun. Ia melihat Lee Hyun keluar dan langsung menghampiri Lee Hyun. Lee Hyun heran bagaimana Hyung Joo menemukan alamat rumahnya.
 
 “apa yang terjadi?” tanya Lee Hyun
“apa kau baik-baik saja?” tanya Hyung Joo. lee Hyun tak menjawabnya. Hyung Joo hanya khawatir pada lee Hyun. “aku..kubilang aku akan melindungimu”
Lee Hyun tertegun mendengarnya. Lee Hyun pergi menjenguk ayahnya diantar oleh Hyung Joo. di dalam perjalanan,Lee Hyun sangat menikmati pergi bersama Hyung Joo.
Hyung Joo menunggu Lee Hyun di luar RS. Lee Hyun keluar dari RS dengan menahan tangisnya. Hyung joo memperhatikannya.
 
 
 Lee Hyun dan Hyung Joo ada di pinggir pantai. Hyung Joo membiarkan Lee Hyun menikmati pemandangan pantai.
Hyung Joo sangat memahami kesedihan yang dialami Lee Hyun. Ia memberikan jasnya pada Lee Hyun agar Lee Hyun tak merasa kedinginan.
Mereka berdua menyusuri pantai. Lee Hyun bertanya kenapa Hyung Joo begitu baik padanya? Hyung Joo tiba-tiba muncul didepannya. Tidak ada yang bisa Lee Hyun lakukan untuk Hyung Joo.
Hyung Joo memberanikan diri memeluk Lee Hyun. Sejenak Lee Hyun merasa nyaman dalam pelukan hyung Joo.
“apa kau…apa kau ingin aku membunuhnya?” tanya Hyung Joo tiba-tiba
Lee Hyun terperangah.
 
 Seok Hyun mendapat telepon dari ayah mertuanya. Seok Hyun juga meminta maaf pada ayah mertuanya karena tak bisa menemani Lee Hyun menjenguknya. Tak lupa Seok Hyun menanyakan kepergian Lee Hyun pada ayah mertuanya.
Seok Hyun langsung tahu kapan Lee Hyun pulang dari menjenguk ayahnya di RS.
“aku akan membunuhnya” ujar Hyung Joo.Lee Hyun hanya tertawa mendengarnya. Bagi Lee Hyun,kata-kata Hyung Joo sangat romantic.
“kenapa kau tidak bisa lebih berani? Kenapa kau tidak kabur darinya? Kau bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik” suara Hyung Joo meninggi
“apa yang kau tahu?kau pikir aku belum pernah mencobanya? ”
“aku akan melakukannya karena kau tidak melakukannya.aku akan membunuhnya” Hyung Joo penuh emosi
Lee Hyun terperanjat.
Seok Hyun sedang berada di depan kantor Lee Hyun. Ia menunggu lee Hyun dengan membawakan rangkaian bunga. Seok Hyun menekan bell pintu tapi tak ada jawaban. 
 
 “aku bukan seorang mahasiswa. Aku bahkan bukan seorang Judoka.” Kata Hyung Joo sambil meperlihatkan lengannya yang penuh tato. “aku seorang anggota geng”
Walau ia seorang geng,tapi tak ada yang berubah. Saat ia bilang akan melindungi Lee Hyun.jadi ia bersedia membunuh Seok Hyun demin Lee Hyun.
Lee Hyun ketakutan. “kau menipuku juga.sama seperti dia” air mata Lee Hyun membasahi pipinya “awalnya dia baik padaku”
 
 Seok Hyun sudah ada di dalam kantor Lee Hyun. Ia kecewa karena Lee Hyun tak ada di dalam kantor.
Hyung Joo mengantar Lee Hyun pulang ke kantor. Turun dari mobil,Lee Hyun langsung bergegas masuk,Hyung Joo menahannya.
Seok Hyun melihat semuanya.
Lee Hyun berterima kasih pada Hyung Joo. Hyung Joo melepas tangan Lee Hyun.
Lee Hyun masuk ke kantornya. Ia tak tahu jika Seok Hyun bersembunyi dan memperhatikannya. Seok Hyun melihat jelas wajah Hyung Joo. wajah yang taka sing baginya.
Seok Hyun teringat jika pria yang bersama istrinya adalah pria yang pernah ia tangkap saat penggerebekan geng bos Kim. Pria yang namanya dipakai oleh istrinya sebagai nama tokoh utama pria di dalam novel yang ditulis istrinya.
Chun Moo dibebaskan dan itu membuat bos Kim bertanya heran. Chun Moo melapor jika jaksa Han ingin bertemu dengan bos Kim.
 
 Bos Kim setuju untuk bertemu Seok Hyun disebuah tempat.
Seok hyun dan Lee Hyun menikmati makan malam bersama. Seok Hyun bertanya kabar ayah mertuanya. Lee Hyun mengiyakan.
“kau tampak bahagia” kata Seok Hyun
“benarkah?” Lee Hyun nampak sumringah
“kau sangat menyukainya?” tanya Seok Hyun. Lee Hyun tercengang. Kali ini ia tak berkutik. “bertemu dengan ayahmu”seok Hyun memperjelas pertanyaannya. Lee Hyun mengangguk dengan rasa takut dan khawatir.
Hyung Joo masih menunggu Lee Hyun di kantornya. Wajah Hyung Joo sedih dan nampak gelisah. Ia mendapat telepon dari rekannya yang memberitahukan bahwa bos Kim ditangkap Jaksa Han.
Hyung Joo bergegas ke tempat yang diberitahukan. Tibanya ditempat,Hyung Joo memberi salam pada seniornya.
“Hyung Joo,maafkan aku” kata seniornya. Hyung Joo tak mengerti. Chun Moo merasa tak tega melakukannya. Ia mendekat dan menusukan pisau ke punggung Hyung Joo.
 
 Tak hanya ditusuk,Hyung Joo bahkan dipukuli. Hyung Joo dihajar tanpa belaskasih.
“jangan terlalu dendam padaku” bisik Chun Moo “di antara semua wanita. Kenapa harus istrinya?”
Hyung Joo melotot dan ia mengerti kenapa ia akhirnya menjadi sasaran rekan-rekannya. Rekan-rekannya pergi meninggalkan Hyung Joo.
Hyung Joo benar-benar sendiri dengan luka di tubuhnya dan luka dihatinya. 
 
 
 Lee Hyun menatap papan tulis kerjanya. Ia menghapus nama Hyung Joo dari tokoh utama pria. Seperti Lee Hyun ingin menghapus nama Hyung Joo dari hatinya.
Hyung Joo terbaring tak berdaya. Rintikan air hujan mengingatkan kenangannya bersama Lee Hyun. Saat Lee Hyun mengobati lukanya. Saat Lee Hyun memandangnya penuh harap. Saat mereka menikmati kebersamaan di pantai.
Nama ‘Jin lee Hyun’ tetap tak akan terhapus dari ingatan dan hatinya. Guru yang merupakan cinta pertama dari pandangan pertama. Semua kenangan itu adalah kenangan yang terakhir.
 Lee Hyun berada di kantor suaminya. Seok hyun meminta Detektif Mun untuk membantu istrinya. Karena Lee Hyun ingin menulis tentang organisasi criminal jadi ia meminta bantuan Detektfi Mun.
 
 “kudengar kau menulis kisah novel roman?” tanya Detektif Mun
“Anggota Geng juga jatuh cinta” jawab Lee Hyun. Detektif mengerti. Lee Hyun berkata ia juga memiliki seorang teman yang ia bisa tanyakan mengenai organisasi criminal. Tapi ia tak bisa menghubunginya.
Seok Hyun yang mendengarnya langsung bertanya pada Detektif Mun “apa kau tahu bocah dari geng Young Kwang itu? seseorang yang kita bebaskan” mata Seok Hyun tak lepas menatap Lee Hyun.
“Oh,maksudmu Kim Hyung Joo?” jawab Detektif Mun. Seok Hyun melihat reaksi Lee Hyun saat mendengar nama Hyung JOo.
“iya.akan bagus jika bertanya padanya” saran seok Hyun
“Kim Hyung Joo meninggal belum lama ini.kecelakaan mobil” jawab Detektif Mun.
Lee Hyun bagaikan disambar petir di siang bolong. Ia tak bisa menahan sedihnya. Seok Hyun sengaja memancing Lee Hyun. Lee Hyun berusaha tetap tenang di depan suaminya.
Dia seorang Judoka yang hebat saat SMA.dia adalah perwakilan pemuda. Banyak universitas yang menginginkan bakatnya.kau ingin tahu kenapa dia bergabung dengan organisasi criminal?
-Flashback-
SMA-nya penuh dengan anak berandalan. Dan salah satu diantaranya menyerang guru yang Hyung Joo sukai.
Hyung Joo melihat gurunya menangis di UKS.
Hyung Joo menemui temannya yang sudah bersikap kasar pada Lee Hyun. Hyung Joo melawan temannya itu. mereka berdua saling adu kekuatan.
Hyung Joo tak tega melihat lawannya sudah tak bertenaga. Ia melepaskannya. Namun lawannya malah balik menyerang dan memukul kepala Hyung Joo.
Hyung Joo mendorong lawannya itu hingga terjatuh. Kepala temannya itu terbentur dan mati.
Dia berkelahi dengan berandalan itu.dan berandalan itu kepalanya terbentur saat berkelahi dan akhirnya mati. Itulah akhir dari kehidupan Kim Hyung Joo.
-Flashback End-
Lee Hyun mendengar semuanya dari Detektif Mun. ia mengingat saat ia pergi ke pantai bersama Hyung Joo
 -flashback-
“kenapa kau bergabung dengan organisasi criminal?” tanya Lee Hyun penasaran
Hyung Joo terdiam. Ia tak sanggup mengutarakan isi hatinya.
-flashback end-
Bahkan sampai saat ini,Lee Hyun tak bisa tahu alasan Hyung Joo bergabung dengan organisasi criminal. Lee Hyun menyesalinya.
Lee Hyun mengingat saat ia pertama kali mengenal Hyung Joo. Hyung Joo adalah siswa satu-satunya yang menyahut dengan sopan. Siswa yang selalu menatapnya dengan penuh rasa kagum.
Hyung Joo selalu tersenyum pada Lee Hyun.
Di ruangan guru. Tepatnya di meja kerja Lee Hyun. Ada bunga dan sebuah kertas yang bertuliskan ‘semangat,bu Guru.aku akan melindungimu’
-The End-
 -------------------------------------------------------
-----------------------------
------------
------

13 komentar:

Unknown said...

Ni film or drama ye??? Kenapa bila baca buat hati ina sakit ye... -_-

Fiie Fieen said...

Mini drama..mini banget hehd

Unknown said...

Hiiii akhr nya bkin sakit hati....nyesekkkkk.

Drama Timeline said...

saya nonton drama ini kapan ya. kayaknya sebelum laptop saya rusak deh. Berarti bulan oktober hihi..

Pertama nonton ngenes banget. hahaha.

drama queen said...

saya malah baru tau mbak,,iseng aja eh nemu lgsg download yaa ngenes n nyesek T_T

Unknown said...

sedih banget ending'y... akhirnya janjinya gak bs ditepatin ya,,, T_T

Unknown said...

Aku sedih bgt baca ini gak nyangka bakal sad endibg gini:(

ira yanti hs said...

Nyesekkkk :(

Unknown said...

Sedihh ampe nangis...
Ouri chansoeng knp hrus mati...?
Knpa gak si jaksa jahat yg mati...

Unknown said...

Nyesek banget baca'y

Unknown said...

dimana downloadnya mbaa

keyzha panda said...

Hahahhaahaha... Membacax bikin sedih.... Nyesekkkkkk sangatttttt.... Hiks... Hiks...

anggiecha said...

nyesek + sedih bgt mbak T_T gag rela klau endingny hrus kya gini... tpi gmnapun jga ini film yg bgus bgt, mksih bwt sinopsisny... dn slam kenal dri aq bwt mbak fiiefieen

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian