♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 3 February 2013

[ Trivia] One Years Ago ^^





Akhirnya,blog ini genap berumur 1 tahun di Januari 2013 kemarin. Lebih tepat tanggalnya aku lupa. 


Aku rasa kali ini aku harus posting awal aku tertarik di dunia blogger. Drama Dream High adalah drama yang membuatku mengubek-ngubek mbah google untuk mencari sinopsisnya.

Di blog Hime No Sarange,aku membaca sinopsis dari dream high. Selain Dream high,drama 49 days membuatku penasaran . Akhirnya sinopsis 49 Days, aku baca  di blog Kadorama milik kak Tirza. Karena si Scheduler,aku menyukai Jung Il Woo.

Setelah 49 Days berakhir,aktifitasku untuk membaca sinopsis drama korea juga berakhir. Aku senang saat tahu Jung Il Woo akan bermain drama di Flower Boy Ramyun Shop. Kembali aku searching sinopsis drama terbaru Jung Il Woo,dan di blog Queen Bee aku membacanya. Ternyata tahun 2011 merupakan tahun eksisnya Jung Il Woo.karena setelah drama Flower Boy Ramyun Shop berakhir,Jung Il Woo kembali di awal tahun 2012 dengan drama The Moon That Embraces The Sun

selain Jung Il Woo,Kim Soo Hyun yaitu Song Sam Dong berperan di drama tersebut. Kali ini blog yang jadi sasaranku adalah Kdramatized milik Kak fanny dan Clover Blossom milik Hazuki.

Karena seringnya aku membaca sinopsis drama korea membuatku tertarik dengan dunia blogger. Saat SMP dulu,aku bermimpi menjadi Novelis terkenal. Akhirnya aku mencari buku tutorial tentang dunia blogger.
 
Januari tahun lalu,akhirnya aku bisa menyelesaikan blogku. Saat itu,aku masih bingung ingin menulis apa?dan semua memang butuh proses. Walau sampai saat ini aku hanya posting gambar-gambar. Tapi menurutku gambar ataupun foto itu adalah peristiwa/moment yang di-abadikan. Sayang jika moment manis itu tidak di abadikan dan tidak di kenang.hehe

aku lebih sering blog walking di blog tetangga daripada memposting di blog sendiri.karena aku masih dalam kekurangan yang belum semuanya di asah. Aku hanya sebagai silent reader di blog mereka.
 Ini beberapa blog favorit tentang drama korea :
 Kdramatized milik kak fanny,aku ingin seperti kak fanny yang selalu detailvdengan sinopsis lengkapnya dan yang aku tunggu adalah komentarnya di setiap akhir drama. Ternyata kak fanny adalah Ibu rumah tangga yang meluangkan waktunya dengan membuat sinopsis lengkap drama korea. Jika kita membaca di blog kak fanny,jangan pernah berani deh kalau nyuruh kak fanny cepat-cepat menyelesaikan sinopsisnya. Maklum ibu RT yaa kak ^^
 Kutudrama milik kak Dee. Nah kak Dee ini adalah soulmate kak Fanny loh. Mereka sering banget duet untuk membuat sinopsis drama korea. Sinopsis terbaru mereka kemarin adalah Nice Guy. Aku suka baca di blog kak Dee,karena selalu lengkap dengan komentarnya tentang drama korea. Kak Dee akan selalu mengupas tuntas drama yang menjadi incarannya. Kak dee juga selalu memposting cara bikin makanan loh. Selain itu aku juga suka kalau kak dee membicarakan Hubby-nya.
 Kadorama milik kak Tirza. Kalau bahas blognya kak tirza gak bakal bosen deh. Aku suka dengan postingan tentang budaya dan sejarah korea. Aku salut deh buat kak tirza,dia selalu bikin sinopsis drama korea lebih dari 2 drama korea loh. Aku penasaran,kak tirza kok bisa ya?atau kak tirza ada partner yang bantu? Pokoknya nggak rug deh kalau mampir di blognya kak tirza.
 CloverBlossom milik hazuki. Hazuki selalu update soal drama atau bintang korea favoritnya. Apalagi yang aku suka saat hazuki posting Trivia-nya.

MyShort Obsesion milik kak Irfa. Untuk yang ngefans dengan Park Shi Hoo,mampir di blognya kak Irfa. Kak irfa selalu ngebahas tuntas tentang aktor favoritnya.
 Untuk yang ingin tahu kabar terbaru tentang bintang-bintang korea mampir ke blog Ini SajaMo dan bagi yang ingin give yang menarik mending mampir juga.

Selain pecinta drama korea mending mampir di Pelangi Drama,selain drama korea ada  sinopsis drama Taiwan,Jepang dan sinopsis Movie lainnya. Pokoknya serba ada deh di Pelangi Drama.

Dan blog lainnya adalah Queen Bee, HimeNo Sarange,Obsesi Koreaku dan blognya kak Imoet

Maaf gak bisa ngasik detail tentang mereka.
 Banyak blog yang menjadi inspiraku selama ini dan aku benar-benar tertarik dengan gaya bahasa dan penulisan mereka di blog. Benar-benar original,nggak bakal ada yang nyamain deh.

Aku berharap aku bisa belajar banyak dari mereka. Yang penting adalah mau belajar dan berusaha. Dan mohon masukan,saran dan kritik untuk blog ini.
Walau terkadang aku dalam keadaan moody untuk aktif di blog. Banyak draft postingan yang belum di update.

Semangat!! Fighting !!

3 komentar:

Anonymous said...

chukae ^^

Kdramatized said...

Hai fiiefieen^^ happy 1st anniversary ya blognya :)
Aku lg blogwalking dan mendarat di sini hehe....seneng deh kl kami bisa menginspirasi. Inspirasiku jg ada: tirza dan javabean ;D
Tetap semangat ya....fighting *hug*

drama queen said...

makasih kak fanny^^
jd malu deh. hehehe
*hugbalik*

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian