♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 21 April 2013

[ News ] Jung Yong Hwa & Park Shin Hye berpasangan lagi???




Untuk penggemar Jung Yong Hwa harus berteriak kegirangan nieh. Jung Yong Hwa kabarnya menerima tawaran untuk berperan di drama terbaru The Heirs. Sebelumnya sudah ada Lee Min Hoo dan Park Shin Hye menerima tawaran ini.


Dan ini merupakan drama ketiga Jung Yong Hwa bermain dengan Park Shin Hye. Sebelumnya ada He is Beautifull dan Hearstrings.
Dan sepertinya Jung Yong Hwa akan menjadi second lead male, tentu saja second lead harus mengalah dengan Lead Male untuk mendapatkan hati sang Lead Female.



Aku sangat menantikan drama ini karena ada Park Shin Hye. Mungkin tidak semuanya sudah aku tonton tapi aku lebih suka saat Jung Yong Hwa dan Park shin Hye. Aku merasakan chemistry mereka berdua di drama He is Beautifull dan Hearstrings.



Kita tunggu saja akting mereka bertiga. Siapa yang akan mendapatkan hati Park Shin Hye? Jung Yong Hwa atau Lee Min Hoo??



By : Neng fiiefieen




0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian