♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Wednesday 8 August 2012

[Profil] InHyun Couple



Siapa sih yang gak kenal ama namja satu ini. Pemeran Kim Bung Do di drama Queen In-Hyun’s man. Banyak para penggemar kepincut dengan Ji Hyun Woo (termasuk aku,hehehhe) karena beberapa bulan terakhir namanya menjadi berita hangat di Korea. Ji Hyun Woo menjadi sangat terkenal setelah ‘menembak’ lawan mainnya di Queen In Hyun’s Man yaitu Yoo In Na. Di drama Queen In Hyun’s Man,mereka sangat apik memerankan sepasang kekasih yang di mabuk cinta. Di drama itu pula banyak adegan romantis yang mungkin membuat keduanya merasakan getar2 cinta.


Tidak hanya berita soal sepasang kekasih ini tapi drama Queen In Hyun’s Man termasuk drama fantasi yang banyak menarik penonton dengan jalan cerita yang ringan. Drama ini semakin popular saat adegan kissu Ji Hyun Woo dan Yoo In Na menjadi adegan kissu yang terbaik yang dipilih netizen di sebuah acara polling. Dan drama ini juga banyak menampilkan adegan romantis antara Kim Bung Do dan Choe Hee Jin.

Sebelumnya juga sudah beredar kedekatan antara keduanya. Mereka tertangkap kamera  sedang asyik saat di lokasi syuting. Membuat para netizen iri melihat keakraban keduanya.


Saat drama Queen In Hyun’s man berakhir,Ji Hyun woo membuat gebrakan dengan menyatakan cintanya pada Yoo In Na di acara nonton bersama di episode terakhir drama Queen In Hyun’s Man. Namun Yoo In Na tidak langsung memberikan jawaban pada Ji Hyun woo. Sepertinya kita harus bicara serius setelah acara ini. Reaksi Yoo In Na saat mendengar pengakuan dari lawan mainnya itu.
Banyak yang pro dan kontra dengan aksi berani Ji Hyun Woo. Netizen yang pro mendukung Ji Hyun Woo dengan Yoo In Na dan netizen yang kontra menganggap pengakuan Ji Hyun woo hanya lelucon yang akan menjatuhkan popularitas Yoo In Na. Bayangin ajah klo oppa di Indonesia,pasti berita itu dianggap untuk menaikkan popularitas drama.abaikan

10 hari setelah pengakuan Ji Hyun Woo,beredar foto kencan mereka di internet dan selanjutnya Yoo In Na mengakui tentang hubungannya dengan Ji Hyun Woo dan mengatakan kalau sekarang Ji Hyun Woo bukan Queen In Hyun’s man lagi melainkan Yoo In Na’s man.


InHyun couple ??!! hmmm,,mungkin ini hanya kebetulan yaaa atau emang udah takdir kali. Perhatikan saja mereka membintangi drama Queen In-Hyun’s Man dan kebetulan nama mereka terdiri dari InHyun. In dari nama Yoo In Na dan Hyun dari nama Ji Hyun Woo.
Kalau nanti mereka menikah,mungkin mereka memberi nama untuk bayi mereka dengan nama DoJin (Kim bung do dan Choe Hee Jin),LOL.

Mereka juga terlihat menghadiri konser IU. IU adalah sahabat dari Yoo In Na,bahkan IU mengundang pasangan kekasih ini naik panggung loh.

Yuk,kita bahas profil singkat dari InHyun Couple. Cekidot,,,,,

Ji Hyun Woo 

  • Name: 지현우 / Ji Hyun Woo (Ji Hyeon Wu)
  • Real name: 주형태 / Joo Hyung Tae (Ju Hyeong Tae)
  • Profession: Actor, musician and model
  • Birthdate: 1984-Nov-29
  • Height: 185cm
  • Weight: 65kg
  • Star sign: Sagitarius
  • Family: Older brother/singer Ji Hyun Soo
TV Shows
  • Birth of a rich Man (KBS2, 2010)
  • Invincible Lee Pyung Kang (KBS2, 2009)
  • My Precious Child(KBS2, 2008)
  • My Sweet City(SBS, 2008)
  • Me, ri, Dae Gu’s Attack and Defense Battle (MBC, 2007)
  • Over The Rainbow (MBC, 2006)
  • Banjun Drama (SBS, 2005)
  • Golden Apple (KBS, 2005)
  • You’ll Find Out (KBS, 2004)
  • Old Miss Diary (KBS, 2004)
Movies
  • Its Ok Because I Love You/Fly High (2006)
  • Old Miss Diary (2006)
Recognitizions
  • KBS Netizen Popularity Award (2005)
Trivia
  • Education: Sung Gyoon Gwan University Department of Performing Arts
  • Lead guitarist of the Kpop group “The Nuts

Aku baru kepincut sama oppa ini waktu dia main di Queen In Hyun’s man. Di drama itu,oppa memerankan sarjana jaman joseon yang pintar bernama Kim Bung Do. Meski dia bertemu sama Choe Hue Jin artis pendatang baru yang impulsive tapi tetep oppa terlihat keren beud. Ternyata oppa sendiri loh yang mengcasting pemain lainnya termasuk Yoo In Na. berarti oppa sendiri dong yang memilih Yoo In Na,jgn2 emg ud lama oppa kepincut ama Yoo In Na.

*di drama QIM jg menceritakan Choe Hue Jin casting untuk lead aktris di film New Lady Jang dan lead actor sendiri jg ikutan mengcasting Choe hue Jin.
Di drama ini juga oppa tidak memakai stunt man untuk adegan berbahaya. Pantes ajah oppa ada cedera punggung yang membuat oppa telat wamil.
Ternyata oppa ini yang main di becoming milyarder loh,yang pernah tayang di tv swasta tp sepertinya di cut.
Untuk lebih lengkap lagi bisa langsung di sini yaa,,,

Yoo In Na

Name: 유인나 / Yoo In Na (Yu In Na)
Profession: Actress
Birthdate: June 5, 1982
Height: 165cm
Weight: 44kg
Talent agency: YG Entertainmen
Education: Department Secretary - KYUNGWON COLLEGE

Tv Shows :
Queen In Hyun's Man (tvN, 2012)
The Greatest Love (MBC, 2011)
Birdie Buddy (tvN, 2011)
Secret Garden (SBS, 2010)
High Kick Through the Roof (MBC, 2009)

Movies      :
My Black Mini Dress (2011)
fair Love (2010)
Music Videos      :
Big Bang - Tell Me Goodbye (2010)
Humming Urban Stereo - You That Day (2011)
Brian - In My Head (2010)

Awards      :
47th Paeksang Arts Awards - Best New Actress (Secret Garden)
2011 SBS Entertainment Awards - Best Variety Entertainer Award (Variety Category) for One Night of TV Entertainment

Aku tahu noona ini saat dia main di secret garden bareng Ha Ji Won dan Hyun Bin. Di SG dia berperan sebagai teman sekamar Gil Ra Im. Meski perannya disini hanya peran pendamping tapi perannya lumayan membuat drama secret garden lebih ceria karena kelucuan kisah cintanya dengan sekretarisnya Kim Joo Won. Berkat perannya di SG,dia mendapatkan banyak tawaran maen drama dan film.
Dia juga mendapat second lead di drama Best Love (The Greatest love).
Yoo In Na juga pernah bermain K-Movie My Black Mini Dress bareng Yoon Eun Hye.

Di drama QIM,Yoo In Na sangat beruntung dapat peran lead aktris dan juga beruntung bisa memiliki hati Ji hyun Woo. Yoo In Na berperan sebagai Choe Hee Jin,artis pendatang baru yang baru debut menjadi pemeran utama di New Lady Jang. Choe Hee jin adalah artis yang impulsive karena sifatnya dia selalu ditindas oleh mantan kekasihnya dan juga lawan mainnya di New Lady Jang. Tapi karena sifatnya itulah membuat sarjana jaman joseon terpikat oleh Choe Hee Jin. Jangan ditanya deh soal akting unnie satu ini, di QIM,dia berakting sangat bagus. Choe Hee Jin sangat cocok diperankan oleh Yoo In Na. 

7 agustus 2012 kemarin,Ji Hyun Woo melaksanakan tugas wamilnya. Yoo In Na tidak mengantar kepergian kekasihnya itu,dia ingin memberi kebebasan pada kekasihnya untuk berpamitan dengan para penggemarnya.

Semoga selama 2 tahun ini, Yoo In Na dengan setia menunggu Ji Hyun Woo. Para penggemar juga berharap kelanjutan kisah cinta mereka berakhir di pernikahan. Para penggemar Ji Hyun Woo akan setia menanti karya-karya dari oppa setelah menyelesaikan wamilnya 2 tahun lagi. Selamat bertugas yaa oppa dan untuk Yoo In Na,jgn bersedih.

 sampai berjumpa lagi ^^

sumber : berbagai sumber

1 komentar:

Unknown said...

Kereenn thanks yaa :)

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian