♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 13 August 2012

[trivia] Takdir atau kebetulan???


Aku bingung mau kasik judul apa untuk postingan satu ini. Postingan ini isinya tentang para pemain yang dipertemukan lagi (reunion) dalam sebuah acara tv. Entah itu drama,movie atau menjadi model video klip. Awalnya sih mau ngebahas tentang para pemain utama tapi sepertinya sangat susah karena minimnya pengetahuan soal aktor dan aktris korea. Jadi , apa yang aku baca,aku dengar,aku liat dan aku rasakan (hehehe,,Lebay) akan aku tuangkan disini.

1.  Yoo Seung Ho & Park Eun Bin

Yoo Seung Ho reunion dengan  Park Eun Bin di drama Queen Seon deok. Di drama itu Yoo Seung Ho berperan menjadi Pangeran Chunchu sedangkan Park Eun Bin berperan sebagai Bo ryang,istri dari pangeran Chunchu. Sebelum di Queen Seon Deok mereka juga bermain di drama the Legend (2007).

Mereka juga dipertemukan kembali menjadi sepasang kekasih di MV Like a star. Lagu itu dinyanyikan oleh Taeyeon SNSD& the one. Lagu itu menceritakan penyesalan sang cowok karena telah memutuskan hubungan dengan sang cewek. Akhirnya sang cowok yaitu Yoo seung Ho kembali memutar balik waktu untuk memperbaiki kesalahannya. Dan waktu pun berbalik,Yoo Seung Ho menyesali perbuatannya dan kembali pada Park Eun Bin.


Sepertinya mereka berdua berjodoh. Buktinya mereka dipercaya lagi memerankan sepasang kekasih di drama Operational Proposal. Drama ini diadaptasi dari drama jepang yaitu Proposal Daisuken. cerita dari drama Operational Proposal juga tidak berbeda dengan cerita di MV Like a Star yang mereka bintangi sebelumnya.yang menceritakan kembali ke masa lalu/memutar ulang waktu. Meskipun Park Eun Bin lebih tua setahun dari Yoo seung Ho tapi mereka berdua tampak serasi.

Sinopsis dari Operational Proposal bisa kunjungi blognya Hazuki.


2.  Jung Yong Hwa & Park Shin Hye

Siapa yang nggak kenal ama pasangan ini. Mereka pernah dimainkan dalam drama He is Beautiful bareng Jang Geun Suk. Tapi di drama ini mereka tidak ditakdirkan menjadi sepasang kekasih. Jung Yong Hwa hanya menjadi second lead yang selalu menolong Go Mi Nyu (Park Shin Hye) saat sedih dan cintanya bertepuk sebelah tangan karena Park Shin Hye lebih memilih Jang Geun Suk.

Tapi ternyata takdir berkehendak lain,walau Jung Yong Hwa di He is Beautiful tidak mendapatkan Park Shin Hye namun di drama berikutnya yaitu Heartstring atau You’r into Me,mereka dtakdirkan menjadi sepasang kekasih. Chemistry mereka sangat bagus mungkin karena sebelumnya mereka sudah bermain di dalam He is Beautiful.
Sinopsis bisa liat disini

3.  Yeo Jin Gu & Kim Yoo Jung

Mereka menjadi pasangan kekasih di beberapa drama. Meski mereka menjadi tokoh utama di masa kecil tapi chemistry mereka udah dapat banget loh. Drama yang mereka bintangi adalah Iljimae. Yeo Jin Gu memerankan Lee Jun Ki kecil dan Kim Yoo Jung memerankan Han Hyo Joo kecil.

Dan takdir mempertemukan mereka kembali di drama saeguk The Moon That Embraces The Sun.Yeo Jin Gu memerankan pangeran mahkota Lee Hwon remaja. Yang nantinya Lee Hwon dewasa diperankan oleh Kim Soo Hyun. Kim Yoo Jung memerankan kekasih dari putri mahkota yaitu Heo Yeon Woo remaja. Heo Yeon Woo dewasa diperankan oleh Han Ga In. Drama ini mendapat rating bagus di korea saat penayangannya. Para pemain remaja juga berperan penting di drama ini.
sinopsis The Moon That embraces The Sun bisa baca di blognya mbak fanny yaa.


4.  Han Hyo joo dan Lee so yeon


Han Hyu Joo terkenal saat bermain di Dong Yi. Di drama saeguk ini Han Hyo Joo bermain dengan Je Jin He, Bae Soo Bin dan Lee So yeon. Lee So yeon dikenal perannya sebagai selir Jang yang selalu iri dengan Dong Yi. Lee So Yeon memerankan tokoh antagonis yang bersaing untuk memperebutkan cinta sang tokoh utama.

Sebelumnya mereka juga menjadi saingan di drama Spring walzt. Di drama Spring Walzt, Han Hyo Joo dan Lee So Yeon juga memperebutkan cinta dari Seo Do Yong.
lebih lengkap bisa ke blognya mbak Irfa.


5.  Han Hyo Joo dan Kim Yoo Jung
Kali ini masih ngebahas Dong Yi versi kecil dan Dong Yi versi dewasa yaitu Kim Yoo Jung dan Han Hyo Joo. Mereka bertemu saat sama-sama memerankan tokoh Dong Yi. Kim Yoo Jung memerankan Dong Yi kecil sedangkan Han Hyo Joo memerankan Dong Yi dewasa.

Bukan hanya di drama Dong Yi saja,sebelumnya Kim Yoo Jung kembali memerankan Han Hyo Joo kecil di Iljimae. Kim Yoo Jung juga bertemu dengan Yeo Jin Go di drama Iljimae. Mereka sama-sama menjadi tokoh utama versi kecil.

6.  Han Hyo Joo dan Bae Soo Bin
Masih tentang pemain Dong Yi. Kali ini adalah Han Hyo joo dan Bae Soo Bin. Sebelumnya mereka berdua bertemu di drama Briliant Legacy bareng aktor tampan Lee seung Gi.

Ternyata Han Hyo Joo dan Bae Soo Bin tidak ditakdirkan menjadi sepasang kekasih di Dong Yi ataupun Briliant Legacy. Di drama tersebut,Bae Soo Bin hanya bisa patah hati Karena ditolak oleh Han Hyo Joo. Poor oppa ^^

7.  Kim Yoo Jung dan Lee Min Ho

Kali ini mau ngebahas Kim Yoo Jung dan Lee Min Ho. Lee Min Ho yang dimaksud adalah Lee Min Ho yang memerankan Pangeran Yang Myung di The Moon that Embraces The sun. Mereka dipertemukan di serial Gumiho. Di drama tersebut,keduanya menjadi sepasang kekasih.

Namun takdir berkata lain,di drama The Moon that Embraces The Sun, Lee Min Ho harus mengalah dan menyerahkan Kim Yoo Jung pada Yeo Jin Gu,adiknya di drama tersebut. Di drama tersebut Lee Min Ho harus bertepuk sebelah tangan.
Ternyata di drama Gumiho itu Kim Yoo Jung melakukan first kiss-nya dengan Lee Min Ho. Lee Min Ho juga pernah mengaku kalau dia naksir Kim Yoo Jung loh. Liat dsini yaa
tapi sepertinya saat ini Lee Min Ho sudah punya kekasih.


8.  Jung Il Woo dan Song Jae Rim

Di drama saeguk The Moon that embraces the sun mereka adalah sahabat dekat. Pangeran Yang Myung (Jung il woo) dan Woon (song Jae Rim) adalah sahabat dari Heo Yeom. Sedangkan Woon adalah pengawal Raja Lee Hwon adik dari pangeran Yang Myung.

Sebelumnya Jung Il Woo dan Song Jae rim juga pernah menjadi teman di Flower Boy Ramyun Shop. Berkat 2 drama yang mereka bintangi,mereka akhirnya menjadi teman dekat di dunia nyata. Mereka membuktikan kalau mereka bisa berteman tidak hanya di depan kamera.


9.  Jiyeon dan Yoo seung Ho
Mereka bertemu saat Yoo Seung Ho menjadi model di video klip T-ara yang berjudul Lies. Di MV itu,Jiyeon mengakui first kiss-nya dengan Yoo Seung Ho. Gara-gara di MV Lies,jiyeon suka ama Yoo Seung Ho. Tapi setelah mereka dipertemukan kembali di drama God Of Study,Jiyeon jadi ilfill ama Yoo seung Ho.

Di God Of study,Jiyeon harus patah hati karena cintanya pada Yoo seung Ho hanya bertepuk sebelah tangan.

10.            Han Chae Young dan Jae Hee
Pasangan ini melejit saat memainkan sepasang kekasih di drama Sassy Girl Chun Yang.Han Chae Young berperan sebagai Chun Yang dan Jae Hee berperan sebagai Mun Ryong.
Setelah kesuksesan drama tersebut mereka kembali dipasangkan di drama My Girl yang dibintangi oleh Lee Dae Hee dan Lee Dong wook. Di drama My Girl,Han Chae Young dan Jae Hee berperan sebagai pasangan suami istri. Mereka berdua hanya menjadi cameo di episode terakhir My Girl. Meskipun mereka hanya menjadi cameo,tapi ini pertemuan mereka kembali setelah Sassy Girl Chun Yang.



Sebenarnya masih banyak info tentang mereka semua. Aku hanya menulis secara garis besarnya ajah dan menulisnya kembali dengan gayaku sendiri. Menurut kalian mereka semua takdir atau hanya kebetulan??? Tapi apapun itu,mereka semua bekerja sama satu sama lain. Reunian mereka membuat hubungan mereka jadi lebih baik.