♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 10 November 2012

[ Link ] Sinopsis I Miss You


Judul: 보고싶다 / Missing You
 Judul Lain: I Miss You
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Periode Tayang : 07 November 2012 s/d 18 Januari 2012
Waktu Tayang : Rabu &Kamis Pukul 21:55
Menggantikan : Arang And The Magistrate






Cast :


Park Yoochun kembali dengan drama baru I Miss You, sebelumnya Yoochun telah sukses berperan sebagai putra mahkota di drama Rooftop Prince bersama Han Ji Min. Kali ini di drama barunya I Miss You, Yoochun dipasangkan dengan artis cantik yang bertalenta yaitu Yoon Eun Hye. Aktor tampan Yoo Seung Ho akan berperan sebagai rival Yoochun untuk memperebutkan hati Yoon Eun Hye. Drama yang dibintangi Yoochun seperti Miss Ripley,Sungkyunkwan scandal dan Rooftop Prince berakhir sukses.

Yoo chun as Han Jung Woo


Yeo Jin Go as Han Jung Woo child






Artis cantik Yoon Eun Hye kembali ke dunia k-drama setelah lama tidak membintangi drama. Dia akan dipasangkan dengan aktor yang umurnya lebih muda dari dirinya yaitu Yoochun dan Yoo Seung Ho. Drama I Miss You merupakan drama pertama yang bergenre melodrama bagi Yoon Eun Hye. Karena sebelumnya dirinya berakting di drama yang bergenre romantic comedy bareng aktor tampan Joo Ji Hoon di Princess Hours, Gong Yoo di Coffee Prince, Kang Ji Hwan di Lie To me dan Jung Il Woo di My Fair Lady. Dia juga pernah menjadi cameo di Personal Taste dengan aktor tampan Lee Min Ho. Yoon Eun Hye selalu sukses dalam drama yang dibintanginya dan totalitas Yoon Eun Hye sebagai artis bisa kita perhatikan di setiap drama yang ia bintangi.
Yoon Eun Hye as Lee Soo Yeon

Kim So Hyun as Lee Soo Yeon child




Tahun ini adalah musim Yoo Seung Ho. Awal tahun dia berakting dengan Park Eun Bin di Operational Proposal. Setelah berkahirnya drama Operational Proposal,dia kembali sebagai aktor pendukung di drama Arang & The Magistrate bareng Shin Min Ah dan Lee Joon Ki. Drama I Miss You menggantikan slot tayang di Rabu&kamis yang sebelumnya adalah drama Arang & The Magistrate. Yoo Seung Ho kembali berakting kembali sebagai aktor pendukung di drama I Miss You. Walaupun di drama terbarunya ini dia hanya sebagai pemeran pendukung, Yoo Seung Ho akan menunjukkan bakat aktingnya.


Yoo Seung Ho as Kang Hyung Joon



Jang Mi In as Kim Eun Joo


Sinopsis I Miss You







thanks to mba anis (apa azzalah) & mba dee (kutudrama)^^

1 komentar:

Anonymous said...

siiiip!!! gomawooo

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian