♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 30 November 2012

[ News ] Yoon Shin Yoon & Park shin Hye Come Back



 Drama terbaru mereka adalah Flower Boy Next Door / My Neigbor flower boy.
TVn kembali akan memproduksi drama baru di awal tahun depan. Setelah sukses dengan drama seri flower boy yaitu Flower Boy Ramyun Shop dan shut up flower boy band.


Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye. Pemain pendukungnya adalah Kim Ji Hoon, Park Soo Jin, Kim Yoon Hye, dan Go Kyung Pyo
Yoon shi yoon tersenyum saat pembacaan naskah ^^
Beberapa hari yang lalu para pemain pertama kali bertemu bersama-sama untuk pembacaan naskah pertama mereka. Drama ini bertema komedi romantis sebanyak 16 episode.
Inilah para pemain pendukungnya :
Yoon shi Yoon ( Baker king Kim Tak Goo,Me too flower)
 Park Shin Hye ( Heartstrings,He is beautifull)
Kim Ji Hoon ( Star Falling from the sky )
Park Soo Jin ( Bachelor’s Vegetable Store , Boys Before Flower, My Girlfriend is Gumiho, Queen Seon Deok)
Go Kyung Pyo ( Jungle Fish 2,Operational Proposal, Standby)
Kim Yoon Hye ( Heartstrings )
Drama ini juga sebagai ajang reuni antara Park Shin Hye dan Kim Yoon Hye. Sebelumnya mereka jadi rival di drama Heartstrings. Aku berharap di drama terbaru mereka,mereka menjadi sahabat yang manis ^^.

Kim Ji Hoon men-tweet foto saat pemotretan poster di drama terbaruny

 
Drama ini akan mulai tayang 7 Januari 2013. Jadi gak sabar nunggu drama ini,semoga drama ini membawa keceriaan di awal tahun ^^.

Park Shin Hye & Yoon Shi Yoon at the MAMA Award 2012
Yoon Shi yoon terlihat cemas
Aku menyukai mereka,mereka adalah pasangan favoritku untuk selanjutnya. Aku sudah dapat merasakan chemistry mereka. Aku berharap drama mereka membuatku semakin menyukai mereka .

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian