♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 12 November 2012

Drama Populer yang bertema sekolah






My sassy girl Chun Yang
Drama ini dibintangi oleh artis cantik Han Chae Young dan aktor Jae Hee


Boys Before Flowers
Drama yang populer di adaptasi dari komik jepang Hana Yori Dango. Dan dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho,Kim Bum,Kim Hyun Jung dan Kim Joon. Artis laennya adalah Go Hye Sun, Kim So Eun dan Han Chae Young. Sama seperti serial Taiwan Meteor Garden, drama ini sukses membuat para pemain begitu populer.

Princess Hours
Drama ini sukses dibintangi oleh Yoon Eun Hye


Playfull Kiss
Drama ini diadaptasi drama jepang yang berjudul Itazura Na Kiss. Di drama ini diperankan oleh Kim Hyun jung sebagai Baek Seung Jo dan Jung So Min sebagai Oh Ha Ni


 


Dream High 1
Drama ini menceritakan tentang 6 murid dari sekolah seni Kirin yang bercita-cita untuk debut sebagai idola. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Suzy Miss A, IU, Wooyoung 2PM, Taechyon 2Pm dan Eunjung T-ara.



God of Study
Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho,Jiyeon T-ara, Lee Hyun Woo,dan Go Ah Sung.


Dream High 2
Dream High 2 adalah sekuel dari drama populer yaitu Dream High. Dream high 2 masih menceritakan tentang mimpi murid dari Kirin Art High School untuk menjadi seorang idola. Drama ini dibintangi Jiyeon T-ara, Jin Woon 2AM, JB JJ Project, Hyorin sistar dan Kang So Ra. 


To the Beautiful You
Drama yang diadaptasi dari Drama Jepang populer Hana Kimi. Sulli f(x) sebagai bintang utama di drama ini. Aktor tampan lainnya adalah Lee Hyun Woo dan Minho SHinee.


 
Answer to 1997
Drama ini sukses membuat para penggemar drama korea penasaran,karena di setiap episode menampilkan sesuatu yang tak terduga. Drama ini dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Seo In Guk



 
School season 5 / School 2013-upcoming drama
Jang Nara dan Choi Daniel dipertemukan kembali di drama terbaru School season 5. Sebelumnya mereka berdua membintangi drama Baby Face Beauty.


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian