♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 11 April 2014

Hilangnya Sinopsis Adolescence Medley Episode 1 & 2???

Mungkin ada yang tanya kok Sinopsis Episode 1 dan Episode 2 untuk Puberty Medley atau Adolescence Medley tidak bisa dibuka?

Jawabannya adalah...

Awalnya saya membuat sinopsis ini untuk melanjutkan sinopsis yang dibuat Hazuki di Blog Clover Blossoms. tapi sayang,Blog Hazuki yang pertama telah dihapus oleh pihak Google. penyebabnya saya kurang tahu pasti.


Jadi,Episode 1 & 2,saya hanya cantumkan link hidupnya saja.

Mungkin,saya akan membuat ulang Sinopsis Episode 1 & 2. tapi tidak dalam waktu dekat. Mohon maaf ya.


4 komentar:

Anonymous said...

Pantes,, kok aq enga bisa buka n engga bisa nemu blog ny hazuki, tp apa hazuki ny buat blog baru lg?
Mksih info ny fiiefieen.

Fiie Fieen said...

Ada..klo g salah
Clover-blossoms.blogspot.com

Anonymous said...

Mkasih eonnie
di tunggu ya ep 1 n 2 nya ..
dari kemaren2 nyari ep 1 n 2 tp nggak bisa dibuka blog nya
Fighting eon !

penulis_tulangjogja said...

cuma mau share link sinop buat eps 2 nya adolesence aj. ^^
http://khyunkhyun.blogspot.com/2013/08/sinopsis-adolescence-medley-episode-2.html
http://khyunkhyun.blogspot.com/2013/08/sinopsis-adolescence-medley-episode-2_19.html

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian