♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday, 7 April 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 20 – Part 3

tumblr_n3g5feLCDZ1rl7s87o5_500

[ Sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Emergency Couple Episode 20 – Part 3

Dr Gook bertanya kondisi pasien si penyanyi yang mencoba bunuh diri itu. tapi si pasien tak menjawab sapaan dr Gook. saat dr Gook akan pergi,si pasien bertanya apa dirinya masih bisa bernyanyi lagi?

“anda bisa melakukan apapun” jawab dr Gook

dramaqueen (587) dramaqueen (589)

Si pasien tertawa tak percaya bahwa ia akan bisa melakukan apapun. Dr Gook menasehati si pasien bahwa si pasien akan bisa melihat lebih banyak hal dari yang sudah pernah si pasien ketahui. Dan si pasien akan tertarik pada hal-hal yang belum pernah si pasien pikirkan.

Si pasien ragu,apa mungkin dirinya bisa? Karena ia masih belum bisa melihat apapun seperti masa depannya.

“karena anda telah melalui proses ini dan mengalaminya. Pada saat luka di pergelangan tangan anda sembuh,anda mungkin akan merasakannya” si pasien meneteskan air matanya mendengar nasehat dr Gook. dan Jin Hee merasa nasehat itu juga berlaku untuk dirinya.

dramaqueen (611) dramaqueen (612)

Jin Hee memikirkan kata-kata dari dr Gook. Jin Hee tersenyum seakan ia mengerti makna dibalik musibah yang dialami si pasien. Chang Min yang kebetulan lewat bertanya apa Jin Hee sangat begitu bahagia hari ini?

dramaqueen (621) dramaqueen (627)

Jin Hee berkata sebenarnya ia merasa lukanya dalam penyembuhan. Sekarang ia akan melihat lebih banyak hal dan itu akan membuat ia dan Chang Min saling tertarik satu sama lain.

Chang Min bertanya apa itu artinya Jin Hee mengutarakan perasaannya pada Chang Min?

Jin Hee menyangkal. Tapi bagi Chang Min itu terlihat Jin Hee berusaha keras. Jin Hee hanya mengangkat bahunya. Dan tiba-tiba Jin Hee mendapat telepon dari temannya yang meminta Jin Hee untuk melakukan kencan buta.

dramaqueen (654) dramaqueen (660)

Jin Hee tetap menolak dan berkata ia menolak pergi kencan buta bukan karena ia sekarang sudah punya pacar tapi ia tak ingin pergi. Chang Min mengambil ponsel Jin Hee dan berbicara pada temannya.

Chang Min berkata kalau ia dan Jin Hee sekarang sedang berkencan jadi tolong jangan menelepon Jin Hee untuk meminta Jin Hee pergi kencan buta. Jin Hee terkejut. Secara tak langsung Chang Min meminta Jin Hee berkencan dengannya.

dramaqueen (679) dramaqueen (689)

Setelah berbicara dengan teman Jin Hee,Chang Min langsung pergi tanpa berkata apapun pada Jin Hee. Jin Hee tersenyum senang.

Kepala Depart. UGD kesal dan menegur Dr Gook yang selalu membuat keributan. Dr Ahn sudah melakukan protes pada pihak RS karena dr Gook mencuri pasiennya.

dramaqueen (696) dramaqueen (698)

Dan itu artinya dr Shim akan dipulangkan ke Amerika. Merasa kesal dr Gook mencari dr Ahn. Dr Shim mengejar dr Gook untuk menghalangi dr Gook membuat keributan pada dr Ahn.jika dr Gook membuat masalah lagi itu akan menyebabkan dr Gook dipecat. Dr Gook tak peduli.

Dr Gook tak ingin dr Shim kembali ke Amerika begitu saja. Tapi tetap saja dr Shim akan kembali,karena ia datang ke Korea hanya dalam waktu setahun dan ia pasti akan kembali ke Amerika. Dan seharusnya dr shim akan lebih baik bersama putrinya.

dramaqueen (715) dramaqueen (719)

Tapi tetap saja dr Gook takkan membiarkan dr Ahn begitu saja. Dr Shim melarang dr Gook,yang terpenting sekarang ia tahu bagaimana perasaan dr Gook.

Kali ini dr Gook menahan amarahnya demi dr Shim.

Jin Hee melihat Chang Min kembali ke ruangan dengan lesu. Ia tanya apa yang terjadi? Karena uji klinis,Dr Shim harus kembali ke Amerika. Chang Min menyesalinya tak seharusnya ia ikut terlibat dan akhirnya dr Shim yang disalahkan.

Menurut Jin Hee,Chang Min sudah melakukannya dengan baik. Karena uji klinis milik dr Shim lebih cocok untuk si pasien penderita kanker paru-paru.

dramaqueen (761) dramaqueen (762)

Chang Min menemui dr Gook dan mengutarakan penyesalannya. Dr Gook tak mempermasalahkannya,karena Chang Min sudah melakukannya dengan baik. Sama saja Chang Min sudah menghentikan kasus karena pasien tidak bisa memilih karena kurangnya informasi.

“tapi tetap saja,aku pikir aku harus melalui prosedur yang tepat” kata Chang Min.

dramaqueen (782) dramaqueen (783)

Prosedur apa? Pasien tidak memiliki waktu satu menit,atau sedetik untuk disia-siakan. Sudah cukup bagi Chang Min membantu mereka untuk membuat keputusan yang cepat.

“pada saat kau berada dikursiku,aku harap sesuatu ini tidak terjadi lagi” kata dr Gook.dr gook meminta agar Chang min jangan mengkhawatirkan dr Shim karena ia yang mengurusnya.

Saat pulang kerja,tiba-tiba Chang Min menarik tangan Jin Hee dan mengajak Jin Hee berlari. Jin Hee heran apa yang Chang Min lakukan? Chang Min menjawab ia akan menculik Jin Hee,kali ia takkan gagal.

dramaqueen (795) dramaqueen (797)

Mereka berdua berlari menyusuri RS. Tak peduli dengan orang-orang yang memperhatikan mereka.

“lalu apa yang kau sukai pada kakak ipar?” tanya Jin Ae saat di café bersama Jin Hee. Saat itu Jin Hee belum sempat menjawabnya.

dramaqueen (809) dramaqueen (824)

ini…sikap beraninya yang melangkah maju padaku. Sesuatu yang tidak aku miliki. Karena dia seseorang yang memiliki sisi berbeda dari apa yang aku miliki”

Sikap berani Chang Min yang menentang ibunya saat akan menikahi Jin Hee. Saat ini mereka mengulang kejadian yang pernah mereka alami dulu,harus berlari dari penolakan Ibu Chang Min. tapi kali ini mereka berlari menikmati kebersamaan mereka,menikmati perasaan mereka yang telah kembali hadir.

dramaqueen (852) dramaqueen (858)

Mereka berdua berhenti di depan bioskop. Chang Min ingin menonton film kesukaannya. Tapi Jin Hee lagi tak ingin menonton,ia hanya ingin mengobrol dengan Chang Min. Chang Min merengek agar Jin Hee mau menonton. Chang Min menyarankan agar Jin hee boleh tidur jika Jin Hee lelah.

dramaqueen (866) dramaqueen (867)

Chang Min tak peduli dan memaksa Jin Hee masuk ke bioskop. Di saat fil dimulai,Jin hee terkantuk-kantuk. Ia sudah tak bisa menahan matanya. Berbeda dengan Chang Min,ia terlihat menikmati film bahkan ia menangis gara-gara terbawa suasana menonton film. Haha

dramaqueen (888) dramaqueen (904)

Akhirnya Jin Hee jatuh tertidur di pundak Chang Min. Chang Min menatap lama wajah Jin Hee lalu memegang tangan Jin Hee.

Disaat film usai. Chang Min membangunkan Jin Hee. Jin Hee meledek Chang Min yang menangis hanya karena menonton film. Haha

dramaqueen (928) dramaqueen (960)

Dr Shim menemui dr Gook. dr Gook ingin membicarakan masalah dr Ahn.tapi dr Shim sedang tak ingin membahasnya. Dr Gook menyarankan dr Shim agar menyelesaikan masa kerjanya selama setahun karena itu tak baik pada CV dr Shim di kemudian hari.

Dr Shim tetap tak ingin dr Gook melakukannya. Ia hanya ingin kembali. Dr Shim merasa ia akan baik-baik saja jika tidak melihat dr Gook. ia merasa ia lebih nyaman jika ia tak bertemu dr gook lagi.

dramaqueen (975) dramaqueen (980)

Dr Shim merasa dr Gook melakukannya dan membutuhkannya hanya sebagai rekan kerja. Ia juga tahu perasaan dr Gook makanya ia sudah tak bisa menahannya lagi. setiap perasaan dr Gook saat ini dan sebanyak apapun dr Gook ingin menyembunyikannya,ia bisa merasakannya. Tapi kenapa dr Gook selalu mengulang kesalahan yang sama?

Dr Gook tak ingin membahasnya. Dr Shim tanya apa yang pernah dr Gook lakukan pada Jin Hee? Kenapa itu bisa berakhir?

Jika dr Gook memiliki perasaan pada Jin Hee tak seharusnya dr Gook membiarkan Jin Hee seperti dr Shim,yang tak pernah tahu dan mendengar perasaan yang sebenarnya dari dr Gook.

dramaqueen (999) dramaqueen (1007)

Dr Shim berkata walau dr Gook siap terluka dan berani menghadapi keputusan maka seperti itulah dr Gook bisa memutuskan untuk melanjutkan atau melepaskan perasaannya pada Jin Hee.

Chang Min dan Jin Hee menikmati jajanan pinggir jalan. Mereka saling menyuapi satu sama lain. Inilah kencan mereka yang sebenarnya.

dramaqueen (1021) dramaqueen (1028)

Dr Gook merenung di kamar. Ia memikirkan perkataan dr Shim. ia menyadari jika saat ini ia selalu memendam perasaannya pada Jin Hee dan dulu ia juga pernah melakukannya pada dr Shim. itu yang membuat dr Shim bersama orang lain. Apa kali ini dr Gook siap untuk melepaskan Jin Hee?

Ia menelepon Jin Hee tapi tak ada jawaban dari Jin Hee. Ia menatap jaket pemberian Jin Hee. Ia memilih untuk mengutarakan perasaannya langsung pada Jin Hee .

dramaqueen (1049) dramaqueen (1062)

Ia menunggu Jin Hee di halte bus dekat rumah Jin Hee. Ia tahu pasti Jin Hee belum pulang ke rumahnya.

Disaat yang sama,Chang Min mengantar Jin Hee pulang. Jin hee meminta Chang Min untuk segera pulang. Chang Min merasa kencan mereka ada yang kurang. Jin hee tak mengerti.

dramaqueen (1077) dramaqueen (1082)

“maksudnya ini…” kata Chang Min yang hendak mencium Jin Hee. Tapi Jin Hee menahannya,karena terlalu banyak orang jika mereka berciuman di depan halte.

Chang Min tak peduli,Jin Hee pun tak bisa menolaknya. Chang Min langsung mencium Jin Hee. Tepat disaat dr Gook menoleh dan melihat mereka berdua.

dramaqueen (1092) dramaqueen (1103)

Kali ini dr Gook benar-benar harus memendam perasaannya lagi dan untuk kedua kalinya.

dramaqueen (1128) dramaqueen (1130)

[ Bersambung ke Episode Terakhir di Blog Drama Populer ]

Komentar :

Jadi dr Gook kehilangan dr Shim karena dr Gook tak bisa mengutarakan perasaannya pada dr Shim. walau dr Shim bersama orang lain,dr Gook juga tak bisa menahannya.

Apa dr Gook akan menahan dr Shim kembali ke Amerika?

SPOILER EMERGENCY COUPLE EPISODE TERAKHIR

9 komentar:

Choi Junhong said...

Wahh makasih teh buat sinopnya^^
so sweet bgt ya, kencannya jga ala ABG kekeeke
Love oh couple so much

Anonymous said...

Tinggal satu episode lagi tapi rasanya masih ada yang menggantung. Walaupun Jin Hee sudah menyukai Chang Min kembali, apakah dia benar-benar tidak mempunyai perasaan apapun lagi pada dr Gook? Coba kalau dr Gook jadi menyatakan perasaannya, Jin Hee mungkin akan kembali galau lagi dan cerita EC gak akan selesai haha. tapi entahlah, mungkin akan terjawab di episode terakhir
Jeongmal kamsahamnida unnie sinopsisnya
-Ayu

wei^o^ said...

Gemessss sndri liat cwo kyk gt..eonni jeongmal gomawo...sinopnya keren..betah bc dsni..hehe

Anonymous said...

pengen debay ku nanti kya gook.jr,ato minimal kya chang min ahjussi dech hehehe..ngarep

SarrahKeimae said...

ccciiieeee....chang min-jin hee...ccuiit cuiiitt....loph loph an lg nie eeee....,,,,,hhheee

Moura ajja said...

ending nya pas banget itu nusuk nusuk dr Gook .. kaciaan ...

Terima kasih mba Fiefien atas kerja keras nya merecap drama ini .. katanya mo liburan ya .. Selamat berlibur ya mba Fiefien .. selalu ditunggu lho project duet selanjutnya ^^

erlin veronika said...

Siapa suruh dr gook tuh mendam perasaannya sendiri, sehingga jin hee akhirnya membuka hati buat cha ming kembali..

ruri said...

GAH... changmin beraninya dia melakukan itu pada orang yang baru saja sedang akan memulai membangun kesiapan hati... fatal omo... tapi dr. gook juga kelamaan sih... arghhhh... gemes (gigit bantal)!!!!

Anonymous said...

Good Job

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian