♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Wednesday, 5 March 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 11 - Part 3




Sinopsis Emergency Couple Episode 11 Part 1

“kau pergi dari perjalanan bulan madu kita “ sahut Chang Min
Jin Hee menjawab tentu saja. Tak baik baginya jika harus tinggal di rumah lama. Tapi bagi Chang Min,itu adalah rumah mereka,di rumah itu,mereka melalui banyak hal.
Chang Min mengaku masih mengingat semua kenangan itu. ia bertanya apa Jin Hee tidak?
 
 Jin Hee hanya menatap Chang Min. mereka berdua tiba di depan rumah Jin Hee. Chang Min membantu Jin Hee membuka sabuk pengamannya. Tak lupa ia menanyakan kabar ibu Jin hee. Jin hee menjawab,ibunya masih sama seperti dulu. Chang Min menasehati Jin Hee untuk tidak menggerakan tangannya untuk sementara. Jin Hee mengerti.
Chang Min membantu membukakan pintu untuk Jin Hee. Tepat saat Jin Hee keluar,ternyata Jin Ae dan Kwang Soo juga baru datang dari membeli beberapa minuman. Jin Ae dan Kwang Soo langsung menyapa Chang Min dengan panggilan ‘kakak ipar’.
Kwang Soo langsung mengajak Chang Min untuk minum bersama. Jin Ae setuju karena ia juga sudah lama tak minum bersama kakak iparnya. Lalu ia meralat memanggil Chang Min dengan nama ‘kakak ipar’ menjadi ‘mantan kakak ipar’.
Lagipula Ibu mereka sedang tidak dirumah melainkan di toko prakteknya bersama Gook junior. Jin Hee melirik kesal ke Jin Ae dan Chang Min menolak untuk mampir tapi Jin Ae dan Kwang Soo menyeret Chang Min dengan paksa.
Chang Min duduk di rumah Jin Hee dengan gugup. Layaknya pacar yang pertama kali bertamu di rumah pacarnya.

 Kwang Soo pandai memasak jadi ia akan memasak makanan untuk Chang Min. Jin Hee mengingatkan Chang Min untuk segera pergi jika selesai makan,jika sampai Ibunya tahu maka ibunya bisa masuk UGD.
Chang Min mengerti dan ia juga memuji rumah Jin Hee yang sangat nyaman. Ia juga menanyakan apa Jin Hee juga tinggal bersama Jin Ae & Kwang Soo? Jin Hee mengiyakan.
Kwang Soo sudah menyiapkan makanannya. Ia juga menawarkan agar Chang Min makan dan minum yang banyak. Chang Min menolak karena ia sedang membawa mobil sendiri. Kwang Soo tetap memaksa ‘kakak iparnya’ untuk minum. Chang Min bisa memanggil sopir pengganti jika Chang Min mabuk.
Jin Hee menegur Kwang Soo yang terus saja memanggil Chang Min dengan panggilan ‘kakak ipar’.
“lalu aku harus memanggilnya apa?” tanya Kwang Soo “Hyung?” atau “Oppa?” tanya Jin Ae
Jin Hee setuju. Itu lebih baik daripada panggilan ‘kakak ipar’.tapi Chang Min tak keberatan jika Jin Ae ataupun Kwang Soo memanggilnya apa saja. Jin Hee menegur Chang Min,bagaimana bisa Chang Min membiarkan Jin ae dan Kwang Soo memanggilnya sesuka hati?
Kwang Soo melerai perdebatan mereka,dengan mengajak mereka minum. Tapi Chang Min dan Jin Hee tak meminumnya.
Di toko praktek,Ibu Jin hee buru-buru pergi saat ditanya kemana perginya. Ibu Jin hee menjawab ia akan pulang untuk mengambil popok untuk Gook. tapi teman Ibu Jin Hee bilang ia tak bisa ditinggal sendiri karena ia ada pelanggan.
Di rumah,Jin Ae bertanya alasan Chang Min tak meminum minumannya. Chang Min beralasan ia besok harus lebih awal dan juga ia sedang mengemudikan mobil sendiri. Jadi Chang Min hanya bersulang saja untuk Kwang Soo dan Jin Ae.
Tiba-tiba Kwang Soo bertanya bagaimana cara Chang Min saat melamar Jin Hee? Jin Ae dan Jin Hee melirik kesal Kwang Soo. Kwang Soo menyesal dan langsung meminta maaf.

 “kau tak perlu minta maaf” ujar Chang Min lalu ia bertanya pada Jin Hee “apa kau masih ingat?”
“apa yang kau katakana” tanya Jin Hee malu. Chang Min terkekeh. Ia langsung menceritakan semuanya “saat itu salju turun. Tapi…….bla bla bla bla”
Jin Hee hanya tersenyum mendengar cerita Chang Min dan Chang Min dengan semangat menceritakan semuanya pada Jin Ae dan Kwang Soo. Jin Ae dan Kwang Soo pun bersemangat mendengarnya.
Tawa dan senyum bahagia terpancar di wajah Jin Hee dan Chang Min.
“…aku menepuk punggungnya lalu dia menamparku” suara bel pintu menghentikan cerita Chang Min. Chang Min dan Jin Hee panic. Mereka mengira pasti Ibu yang datang. Jin Ae dan Kwang Soo terlihat santai. 
 
Kwang Soo membukakan pintu dan ternyata yang datang dari agensi pindahah. Jin Hee heran. Ternyata Jin Ae dan Kwang Soo memindahkan semua barangnya di rumah dulu ke rumah Jin Hee. Tentu tanpa sepengetahuan Jin Hee dan Ibunya.
Dr Shim sedang berada di sebuah Bar. Ia dikejutkan dengan kedatangan dr Gook yang tahu jika dirinya berada di Bar itu. dr Shim sengaja tidak memberitahu keberadaannya pada dr Gook karena tidak ingin membuat dr Gook khawatir.
 Dr Gook tiba-tiba langsung menanyakan putri dr Shim. ia ingin melihat wajah Ji Min. dr Shim menunjukan fotonya pada dr Gook. dr Gook langsung memuji Ji Min yang terlihat cantik seperti ibunya.
“dia tumbuh sangat lambat,jadi kami menduga itu hipotiroidisme. Tapi angkanya tidak masalah hanya saja sangat sulit berpisah denganku. Apa kau sangat khawatir?”
“tentu saja. Jika ada yang salah. Bisa menyebabkan cacat intelektual permanen”
Dr Shim juga mengatakan kalau saat ia mencari data pasien di ruangan dr Gook,ia menemukan foto mereka bersama. Ia bertanya kenapa dr Gook belum membuang foto itu?
“apa aku harus membuang dan menghapus semuanya hanya karena kita putus? Aku tidak punya niat menghapus kenangan yang baik”
Tapi yang diherankan orang seperti dr Gook bagaimana bisa bersikap dingin dan putus dengan dr Shim. dr Gook meminta maaf,itu semua salahnya. Dr Shim bertanya apa pernikahan bagi dr Gook sangat sulit?
Dr Gook menjawab,berkencan saja bahkan ia tak bisa. Bagaimana ia bisa memikirkan pernikahan dan juga tidak ada wanita lain selai dr Shim. dr Shim hanya tersenyum menyikapinya.
Jin Hee kesal dan memarahi Jin Ae yang seenaknya pindah dan memasukkan barang-barangnya ke rumahnya. Jin Ae membela diri ia tidak bisa membuangnya begitu saja karena itu barang-barang dari kehidupan pernikahan mereka. 
 
 Kwang Soo meminta Jin Hee untuk bersabar sedikit tapi Jin hee tetap tidak bisa nyaman apalagi karena Kwang Soo. Chang min menghentikan perdebatan Jin Hee dan Jin Ae “sudah cukup. Apa yang bisa kau perbuat jika sudah terjadi”
Jin Ae membenarkan perkataan Chang Min. itulah sebabnya mengapa Jin Ae menyukai kakak ipar seperti Chang Min.
“apa semua ini? apa ada seseorang di dalam?” terdengar suara ibu dari luar yang hendak masuk rumah. Mereka berempat langsung panic. Jin Hee mencari tempat sembunyi untuk Chang Min. sedangkan Jin Ae dan Kwang Soo mencoba menghadang ibunya di pintu masuk.
Ibu Jin Hee terkejut saat ada banyak barang dirumahnya. Kwang Soo menanyakan alasan ibu pulang. Ibu menjawab ia pulang untuk mengambil popok Gook. langsung Jin Ae menyuruh Kwang Soo untuk mengambilnya.
Sedangkan di dalam kamar,Chang Min dan Jin Hee masih mencari tenpat untuk bersembunyi.
Ibu juga menanyakan Jin Hee. Jin Ae mengiyakan saat ibu tanya apa Jin Hee dirumah. Dan Jin Ae berbohong kalau Jin Hee di kamar mandi saat ibu tanya dimana Jin Hee.
Chang Min mencoba bersembunyi di bawah meja tapi percuma,ia tetap saja terlihat. Ia lalu bersembunyi di meja satunya,tapi sama saja. Ibu masih mencari Jin Hee,ia lalu menuju kamar tapi Kwang soo dan Jin Ae tidak bisa menahan ibu yang sudah terlanjur masuk kamar.
Di dalam kamar,Ibu terkejut melihat Jin Hee yang ternyata di kamar bukan di kamar mandi. Ibu melihat ada meja yang posisinya salah,ia meminta salah satu pekerja pindahan untuk memindahkan meja itu. dan ternyata orang itu adalah Chang Min yang memakai seragam pekerja dari agensi pindahan.
Chang Min menutup wajahnya dengan topi agar Ibu Jin Hee tak mengenalinya. Di luar Jin Ae mencemaskan nasib Chang Min. saat ada pekerja pindahan selesai dan keluar kamar. Jin Ae mengenali sosok Chang min di antara pekerja itu. Chang Min bahkan melambai untuk pamit pulang pada Jin Ae.
 
Ibu langsung memarahi Jin Ae yang mendatangkan banyak barang ke rumahnya. Jin Hee mengisyaratkan Jin ae untuk tidak keceplosan. Ibu bingung melihat sikap kedua putrinya yang tiba-tiba aneh dan bersokongkol untuk berdamai.
Di luar,Chang Min ternyata masih di depan rumah Jin Hee,ia belum pulang. Jin Hee menemuinya di mobil. Jin Hee berkata ini pasti sangat mengejutkan bagi Chang Min. Chang Min menjawab itu hanya sedikit.
“apa yang kau pikirkan?” tanya Jin Hee saat melihat Chang Min seperti sedang tak mood.
Chang Min hanya mengkhawatirkan situasi yang ia alami saat ini. Jin Hee mengaku juga sangat ketakutan jika ibunya tahu mengenai Chang Min. tapi itu tidak seperti dimana ada waktu yang tepat bagi Chang Min untuk menyapa ibunya.
“ya. Kau benar” kata Chang Min. lalu ia tiba-tiba memasangkan seft-belt ke tubuh Jin Hee. Jin Hee kebingungan,apa yang Chang Min lakukan? Chang Min tak menjawab dan langsung menghidupkan mobilnya dan melaju ke sebuah tempat.
Dr Gook mengantar dr Shim pulang. Dr Shim berkata pasti sangat mengejutkan bagi dr Gook tahu tiba-tiba dr Shim muncul setelah 6 tahun dan memberitahu dr Gook bahwa ia belum nikah tapi memiliki putri dari pria lain.
“kau sama sekali belum cerita tentang ayah anak itu”
“begitulah” jawab dr Shim yang tak ingin menceritakan lebih detail pertemuannya dengan ayah Ji Min. dr Gook penasaran dan bertanya bagaimana dr Shim bertemu dengan pria seperti itu?
“aku pasti bodoh. Kupikir dia pria baik”
Dr Gook menambahi setelah dr Shim putus darinya,pasti dr Shim bertemu dengan siapapun dan itu sebabnya. Dr Shim menimpali jika ia tak bisa bilang itu bukan alasannya. Ia hanya ingin segera mendapatkan pria yang lebih dari dr Gook.
 “aku merasa seakan aku yang membuat hidupmu seperti ini”
Dr shim menyangkalnya. Bukan seperti itu. apa yang salah dengan hidupnya? Ia hanya merasa bersalah dengan putrinya karena Ji Min tidak punya ayah tapi itu tak masalah bagi dr Shim sendiri.
“bagaimana bisa bukan masalah? Bukankah kau manusia dan wanita? Dan kau berakhir begini disaat kau benar-benar ingin menikah”
“apa kau mau menikah dengan siapapun? Aku mau menikah dengan seseorang yang benar-benar kucintai. Dan aku mau punya bayi juga”
Dr Gook menatap haru dr Shim. bagi dr Shim ia senang karena ia dipertemukan kembali oleh dr Gook. ia mengaku senang melihat wajah dr Gook setiap hari,senang disaat mereka dekat,senang walau dr Gook masih menjaga jarak dengannya.
“kenapa aku disini?” tanya Jin Hee yang masih bingung karena Chang Min mendorongnya masuk ke apartemennya.
Chang Min terus saja mendorong dan memaksa Jin Hee masuk. Tapi tetap saja Jin Hee ingin tahu alasan Chang Min membawanya ke apartemennya. Chang Min berkata Jin Hee tidak akan bisa istirahat jik tinggal di rumah Jin Hee yang penuh dengan barang dan juga adanya Jin ae dan Kwang Soo.
Mereka tiba di apartemen Chang Min. Jin Hee terpana dengan apartement Chang Min yang sangat mewah. Chang Min meminta Jin Hee duduk dan anggap saja rumahnya adalah rumah Jin hee juga. Ia berjanji akan mengantar Jin Hee pulang jika keadaan Jin Hee sedikit lebih baik.
Jin Hee heran kenapa dirinya harus menuruti Chang Min? Chang Min menjelaskan jika Jin Hee terluka dan pasti tak nyaman tinggal di rumah Jin Hee. Chang Min tanya dimana Jin Hee tidur di rumahnya? Ia tahu jika dirumah Jin Hee hanya ada 2 kamar tidur,apa Jin Hee tidur di sofa? Dan setelah itu langsung  bekerja?

 Jin Hee membenarkan. Terkadang ia tidur di sofa dan terkadang ia juga tidur dengan ibunya. Chang Min menasehati Jin Hee,mereka adalah dokter magang yang merawat puluhan pasien dan tubuh Jin Hee bukan milik Jin Hee.
‘apa itu sebabnya kau membuatnya terluka?”
Chang Min tak mau disalahkan. Itu karena Jin Hee memakai tas rantai ketika memakai sabuk pengaman. Jin hee mengerti maksud Chang Min jika Chang Min menyalahkannya. Tapi maksud Chang Min bukan itu.
Jin Hee merasa ia tidak akan bisa beristirahat dengan baik di rumah Chang min. karena saat mereka bertemu,mereka selalu bertengkar bahkan berdebat. Jin Hee pamit pergi. Sebelum pergi,Jin Hee mengaku jika ia sangat ingin tahu bagaimana tempat tinggal Chang Min. ternyata memang bagus. Seperti Jin Hee duga.
Chang Min memegang tangan Jin Hee untuk menahannya pergi. Chang Min meminta Jin Hee untuk menganggap rekan magang saja.
Jin Hee tak menggubris,lupakan saja. Jin Hee hendak pergi. Tapi tangan Chang Min masih menahan tangan Jin Hee.
“kau pernah bilang,terkadang seseorang yang sakit lebih baik bersama seseorang daripada dokter”
“aku baik-baik saja. Ini tidak sakit. Jangan mengkhawatrikanku” jawab Jin Hee dan hendak pergi.
Kali ini Chang Min menahannya dengan memeluk Jin Hee dari belakang.
“ini menyakitkanku.jadi…tetaplah disampingku.kumohon” pinta Chang Min
Komentar :
Kalau aku jadi Jin hee,langsung aku jawab tidak. tidak nolak maksudnya. Hehe
Chang Min dan Jin Hee tidak ada yang saling mengalah. Coba saja salah satu dari mereka mengalah. Tidak ada ruginya mengalah karena cinta kan?
Kasihan dr Gook,ia merasa bersalah karena dr Shim tidak bisa menikah dan hidup bahagia bersama keluarganya. Ini karena alasan dr Gook putus dengan dr Shim,adalah ia sepertinya masih belum siap menikah disaat dr Shim mengajaknya menikah.
 Tapi menurutku,pilihan dr Gook tidak salah. Ia mungkin menolak menikahi dr Shim bukan karena tak mencintai dr Shim tapi tak ingin dr Shim terluka disaat masa-masa pernikahannya. Bagi dr Gook menikah itu bukan semudah itu,ada 2 mempelai pengantin dan cinta. Tapi kesiapan masing-masing kedua pengantin.
Jika saja dr gook mengikuti keinginan dr Shim begitu saja mungkin nasib pernikahan mereka sama seperti Chang Min dan Jin Hee.
Dan mungkin disaat dr Shim bilang “apa kau mau menikah dengan siapapun? Aku mau menikah dengan seseorang yang benar-benar kucintai. Dan aku mau punya bayi juga”
Itu karena dr Shim masih mencintai dr Gook. sepertinya ia masih menunggu kesiapan dr Gook. apa jadinya jika Ji Min benar-benar anak dr Gook? mungkin saja dr Shim masih belum bisa jujur karena ia tahu dr Gook belum siap.
Wah!! Banyak kemungkinan yang terjadi ya?
Preview Emergency Couple Episode 12
Jin Ae : dia bilang dia menginap di rumah teman
Ibu : Teman?
 Chang Min membangunkan Jin Hee yang masih tertidur di ranjang. Ia langsung  membalut Jin Hee dengan selimut dan membopong Jin Hee keluar kamar. *OMG!!!
Chang Min : kita seperti pasangan yang baru menikah kan?
 Chang Min membantu menyikati gigi Jin Hee. *so Sweet
Chang Min : apa kau keberatan mengucapkan selamat tinggal?
 *sepertinya Chang min pamit pergi bekerja sedangkan Jin Hee di rumah
Dr Gook : apa kau masih anak kecil?
Chang Min:  Kau bilang kau menyukai Oh Jin Hee kan? Jangan menyukainya mulai sekarang
 Dr Gook : tentang Oh Jin Hee,aku bukan tipe orang yang gampang menyerah karena kau menyuruhku menyerah
[ pastikan untuk menjaga perbannya ] *sepertinya dr Gook menulis pesan untuk Jin Hee
 
 Dr Shim : Jika kau menyukai seseorang,ungkapkan padanya
 Jin Hee : waktu yang kita janjikan sudah berakhir
Chang Min : aku tak bisa membiarkanmu pergi

Komentar lagi :
Wah semakin penasaran,tapi sayang,episode 12 atau episode 13 bukan jatahku menulisnya. Jika ada waktu senggang,aku akan sedikit membuat spoiler sangat singkatnya ya. Tapi tidak janji juga.

Untuk Sinopsis Emergency Couple Episode 12 bisa baca di blog Mbak Lilik @ Drama Populer dan Sinopsis Emergency Couple Episode 13 bisa baca di blog Mbak Ayu @ My Story.
Sampai jumpa di Episode 14 ^^

20 komentar:

erlin veronika said...

Waaah makin serruuu, cinta chamin ke shin hee dalam banget... gax sabaran tggu episode 12. Gumawoo

Rhu Lee said...

jd penasaran cerita chang min ngelamar jin hee...
hmm...mereka masih saling mencintai, hanya sajadulu masih terlalu muda untuk saling memahami pasangan...
pengen picture chang min meluk jin hee dari belakang...;)

All About My Hobbie said...
This comment has been removed by the author.
XiaoLee Story said...

Pict nya dikit banget mba , huhu :3

Fiie Fieen said...

Nti sore yaa pictny. Semalem ud ngantuk

Cahaya Ekaputri said...

CLBK banget............... Cinta lama belum kelar!

Makasih mbak sinopsinya ^^

nur jamilah said...

Meski udah lihat tapi tetep suka baca sinopsisnya... ;)

wei^o^ said...

Gambarnya kurang...gemes..gemes..hehe

sugiarti lantip said...

aduh jadi penasaran ceritanya

TITIN SUHAYAH said...

bner min maah bnyaj kmungkinan cuma bsa tebak sana tbak sini.
smngat admin nlis sinopsisnya

erlin veronika said...

Semangaattttt, kapan nich episode 12, gax sabaraaaann

Mia Lasmiati said...

Pengen cpet" lihat eps. 12, pnasaran bgt :)
Gimana ya balasan dari Jin Hee ???

freya potter said...

Yup..yup..penasarn bngt..ga sabar nunggu ntar mlem..ep.12..:-D

erlin veronika said...

Episode 12 mana yach?? Udah ga sabaran bgt nich...........

freya potter said...

Kalo fe download filmx d dramacrazy.eu

dwi riyanti said...

mbak sinopsis ep 12nya mana?

ade palinsalmah said...

sinopsisnya bagus ^_^ ditunggu untuk ep 13 dan selanjutnya...
gomawo~

kazima lg said...

lanjut....

mala cubby said...

Gomawo sinopx mbak ^_^

Anonymous said...

Nice

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian