♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 6 August 2013

[ Recap ] Monstar Episode 12 - End




Se Yi mengatakan pada Seon woo kalau ia lebih menyukai Seol Chan. Seon Woo tak mengatakan apa-apa pada Se Yi. Tapi Seon Woo terlihat sedih.


Seol chan sedang rekaman terpisah untuk album duetnya dengan Ah Ri.


Seol Chan sedang latihan dengan gitarnya dan sibuk menulis lagu.


Produser Byun marah besar karena Seol Chan keluar dari Color Bar dan Seol Chan tidak ikut dalam acara Godness Kiss. Ia bahkan meminta rekan kerjanya untuk mencari latar belakang dari personil Color Bar.

Sejak pertemuannya dengan Se Yi,Seon Woo sikapnya berubah. Ia tidak mau mengalah pada Seol Chan.

Seol Chan juga meminta Seon Woo untuk menjauhi Se Yi tapi Seon Woo menjawab kalau ia tidak mau.

Walau Seol Chan tak akan ikut di acara Godness Kiss, tapi ia ingin membantu Color Bar. Itu adalah alasan Seol Chan agar Seon Woo tidak bisa leluasa mendekati Seon Woo.


Saat selesai latihan,Seol Chan mengajak Se Yi untuk keluar. Seon Woo mendengarnya dan juga mengajak Se Yi. Mereka bertiga pergi bersama. Na Na memperhatikan Seon Woo. Matanya berkaca-kaca.

Ibunya Se Yi datang ke rumah Adam. Ibunya Se Yi bertanya pada Adam,apakah Se Yi mengetahui jika Ibunya menemui Adam pada saat malam kecelakaan ayahnya itu?

Ibunya Se Yi tidak ingin Se Yi mengetahuinya karena Se Yi masih seperti anak kecil dan akan membuatnya sedih.

Pada saat Seon Woo,Seol Chan dan Se Yi pergi bersama. Na Na mengirim pesan pada Seon Woo. 


Na Na mengatakan kalau Seon Woo akan kehilangan identitasnya jika menyesuaikan diri dengan selera orang lain.

Seon Woo sedang mencobanya. Mencoba untuk melepaskan Se Yi. Mungkin saat ini Seon Woo tak bisa melepaskan Se Yi tapi suatu saat ia pasti bisa melupakannya dan melepaskannya.

Tapi kadang-kadang Seon Woo punya pemikiran untuk tidak melepaskan Se Yi. Na Na bertanya,kenapa? Apa karena Seon Woo tak ingin kalah?

Seon Woo hanya tersenyum tanpa mengatakan apa-apa.

Eun ha membicarakan ‘kartu rahasia’ yang dimiliki All For One untuk mengalahkan Color Bar.

Seol Chan mengatakan pada Adam kalau ia mengidolakan seorang musisi senior yang bernama Jae Han. 

Produser Byun sedang mencari informasi mengenai latar belakang personil Color Bar. asistennya juga mengatakan kalau latar belakang milik Min Se Yi tidak terlalu menarik.tapi ia teringat sesuatu dan mengatakan kalau Color Bar sedang latihan di rumah teman Ayahnya yang bernama Jae Han. Produser Byun terkejut mendengar informasi itu. ia meminta asistennya mengancam Seol Chan.

Seol Chan mendapat pesan dari asisten Produser Byun,jika Seol Chan tidak ikut bergabung dengan Color Bar di acara Godness Kiss,maka mereka akan menguak latar belakang teman-temannya,anggota Color Bar.


Seol Chan mendatangi produser Byun dan meminta Produser Byun untuk menghentikan idenya untuk menguak latar belakang teman-temannya di acara show itu

Seol Chan memikirkan nasib teman-temannya karena teman-temannya sangat antusias ikut dalam acara itu. dan ia akhirnya meminta ijin pada Direktur Ko untuk bergabung dengan Color Bar di acara itu.

Direktur Ko marah karena Seol Chan tidak memikirkan member MIB lainnya. Dan akan ada tamu di acara itu,sepertinya tamu itu adalah Stella yang 1 management dengan Ah Ri.


Seol Chan memohon pada Ah Ri agar Ah Ri meminta Stella untuk tidak membahas latar belakang teman-temannya.

Ah Ri meminta Seol Chan untuk menyembah dan mencium sepatunya.


Akhirnya Seol Chan mendatangi Ah Ri. Dan ia bersedia menyembah dan mencium sepatu Ah Ri. Ah Ri benar-benar kesal karena Seol Chan berubah drastis dan akhirnya ia menyetujui Seol Chan tanpa harus Seol Chan menyembahnya.

Seol Chan akhirnya bersedia bergabung dengan Color Bar dalam acara itu.

Walau Seol Chan bergabung dengan Color Bar.Produser Byun tetap akan menguak latar belakang anggota Color Bar karena ada cerita tentang Jae Han di latar belakang Se Yi.

Produser Byun bertemu dengan seseorang yang mengenal tentang Jae Han dan saat malam kejadian itu orang itu juga ada disana. Orang itu menceritakan kalau ada seorang wanita yang menunggu Jae Han sambil membawa CD demo.

Wanita itu adalah Jae Kyung yang pergi menemui Jae Han / adam. Ia memberikan CD demo lagu yang diciptakan suaminya untuk anaknya,Se Yi. Tapi Jae Han terlihat tak suka menerima CD demo itu. ia marah karena Jae Kyung menolaknya dan memilih Min Kwang Ho. Dan saat malam itu,ada muridnya yang ikut menumpang mobilnya. Jae Han mengijinkan murid itu ikut dengannya untuk membuat Jae Kyung cemburu.


Asisten Produser Byun mendatangi sekolah Min Se Yi untuk mencari informasi tentang Min Se Yi. Hyo Rin dan Jae Rok tak sengaja memperhatikannya.

Hyo Rin menceritakan apa yang dilihatnya pada Joon Hee. Mereka heran kenapa hanya latar belakang Se Yi saja yang dicari oleh asistennya Produser Byun.


Joon Hee bertemu dengan Produser Byun dan meminta Produser Byun tidak ikut campur dalam acara itu. 

Seol Chan mengajak Se Yi kerumahnya. Ibunya Seol Chan kaget saat Seol Chan mengajak temannya ke rumahnya.


Ibunya Seol Chan terlihat khawatir karena Seol chan dan Se Yi berduaan di dalam kamar. Didalam kamar,Seol Chan akan menyanyikan sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri dengan memainkan gitar.

Se Yi terlihat terpesona dengan lagu yang dinyanyikan Seol Chan.

Ibunya Seol Chan meminta maaf pada Seol Chan karena pernah mengirimnya kembali ke panti asuhan. Ia melakukannya karena ia belum siap untuk menjadi seorang ibu. Dan ia juga mengatakan kalau ia menyayangi Seol Chan.Ibunya juga meminta Seol Chan memanggilnya dengan formal ‘Omma’ karena Seol Chan selalu memanggilnya ibunya dengan panggilan ‘Omoenie’.

Color Bar terkejut saat Guru dok memberitahu mereka bahwa mereka tidak bisa menggunakan lagu yang sebelumnya mereka gunakan untuk latihan. 

Mereka harus menggunakan lagu baru untuk acara itu.

Produser Byun sepertinya memang sengaja membuat Color Bar kesusahan. 

Seol Chan sedang sibuk mengaransemen lagu yang akan mereka nyanyikan di acara itu. Color Bar juga terlihat kelelahan karena mereka berlatih dengan keras.


Nawin mendatangi Adam. Mereka berdua mengobrol. Nawin meminta Adam agar tidak mengirimnya uang lagi karena ia dan keluarganya sudah melupakan insiden itu dan memaafkan Adam. Nawin juga berterima kasih pada Adam,berkat Adam yang membiayainya,ia mampu sekolah di universitas yang bagus.Nawin juga meminta adam untuk memaafkan dirinya sendiri karena kakaknya pasti memaafkan Adam.


Se Yi mengajak Seol Chan ke sebuah café. Se Yi memesan kue untuk Seol Chan lalu ia menyuapkan kue untuk Seol Chan. dan menasehati Seol Chan agar selalu banyak makan makanan yang mengadung Vitamin C dan jangan sering bergadang. Ow Ow 

Na Na mengirim pesan pada Seon Woo. Kupon ke 8.

Seon Woo menunggu Na Na di ruang bawah tanah. Na Na datang dengan membawa sebuah bingkisan. Na Na bertanya tentang tanggal kadaluarsa kuponnya.


Seon Woo menjawab kalau kupon Na Na kadaluarsa hari ini. Na Na sedih mendengarnya. Ia meminta Seon woo menyanyikan sebuah lagu yang membuatnya tertawa. Bukannya Seon Woo memilih lagu yang lebih ceria malah ia memilih lagu sedih dan menyanyikannya untuk Na Na. dan Na Na menangis mendengarnya.Na Na meninggalkan Seon Woo sendiri di ruang bawah .

Color Bar sedang siap-siap di ruang tunggu.Seol Chan selalu mengganggu Seon Woo yang akan latihan dengan Se Yi. Se Yi kesal karena mereka berdua kelakuannya seperti bocah.


Tak sengaja Se Yi mendengar asisten Produser Byun berceritan tentang kecelakaan yang terjadi pada ayahnya. Tiba-tiba Se Yi mengingat kejadian sebelum ayahnya mengalami kecelakaan. Ingatan itu yang membuatnya shock. Seon Woo dan Seol Chan juga terkejut melihat reaksi Se Yi yang tiba-tiba seperti orang ketakutan. Mereka berdua tersadar jika Se yi mendengar tentang kecelakaan ayahnya. 

Se Yi tak bisa menahan perasaannya lalu ia berlari ke luar gedung dengan ketakutan. Seol Chan mengejar Se Yi.

Seol Chan juga mencari se Yi ke rumah Adam tapi disana juga tidak ada Se Yi.
Akhirnya Seol chan menemukan se Yi di bangku taman.ia menghampiri Se Yi yang sedang menangis.


Se Yi mengatakan kalau ia tak bisa bernyanyi. Seol Chan duduk di samping Se Yi dan menceritakan kalau  ia memiliki 3 nama. Nama pertama diberikan oleh pihak panti asuhan. Nama kedua diberikan oleh ibu angkatnya tapi ibu angkatnya mengembalikannya ke panti setelah 3 bulan,ia merawat Seol Chan. Nama ketiga adalah namanya yang sekarang,ibu angkatnya kembali mengadopsi Seol Chan dan memberi nama Yoon Seol Chan. alasannya karena ibu angkatnya belum siap untuk merawat Seol Chan saat itu.

Seol Chan mengatakan pada Se Yi,Tuhan hanya  memberikan cobaan yang bisa dihadapi.


Color Bar terkejut saat mendengar All For One akan tampil dengan seorang yang bernama Daniel Park. Dia adalah senior di sekolah mereka tahun lalu dan sekarang ia pindah ke luar negeri dan menjadi penyanyi.

Color Bar terpukau dengan penampilan All For One dan Daniel park.

Seol Chan dan Se Yi sedang dalam perjalanan menuju studio. Sesampainya di studio,Seol Chan menggengam tangan Se Yi dan mengajaknya berlari. Tapi genggaman mereka terlepas karena Seol Chan dikerumuni fansnya.


Seon Woo berlari menemui mereka. ia melihat Seol Chan yang berusaha meraih tangan Se Yi di kerumunan fansnya. Seol Chan akhirnya dapat menggenggam tangan Se Yi. Ia segera berlari menuju ruang tunggu.


Eun Ha terkejut saat Seol Chan menggandeng fans gila (Episode 1). Ternyata Seol Chan salah menarik tangan. Seon woo datang dengan membawa Se Yi.


Seol Chan mengatakan pada Se Yi. Agar Se Yi menangis jika Se Yi ingin menangis.


Color Bar mulai beraksi. Di panggung Se Yi tak bisa menahan air matanya. Sepanjang acara Se Yi menangis.

Se Yi datang ke rumah Adam. Adam bertanya,tentang pertandingan color Bar? 


Se Yi hanya tersenyum saat Adam bertanya,apakah menang atau kalah?


Seon woo membuka bingkisan dari na Na yang tertinggal di ruang bawah tanah. Isi bingkisannya adalah pakaian yang ia pernah coba sebelumnya. Dan ternyata pakaian itu cocok dengan dirinya.

Se Yi duduk menangis. Sepertinya adam sudah mengatakan kejadian yang terjadi tentang ibunya Se Yi dan dirinya.


Seol Chan datang dan duduk di samping Se Yi. Ia menyeka airmata Se Yi dan mereka berdua saling berpandangan dan tersenyum.
 ~ the end~


Sekian dulu rekapan atau rangkuman untuk episode 12. Sinopsis akan saya posting setelah lebaran.

Bagi teman-teman yang akan mudik,saya berpesan agar berhati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan. Jangan lupa oleh-olehnya ya ^^

Saya secara pribadi ingin mengucapkan,minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.maaf jika ada kata-kata atau tulisan yang kurang berkenan di hati teman-teman^^

Kita berjumpa lagi setelah Lebaran.walau Monstar berakhir tapi saya tidak akan berakhir dengan artikel ‘monstar’ yang lain.
 
Selamat Hari Raya Idul Fitri^^
  Artikel yang akan segera saya posting :

  • Sinopsis Monstar Episode 12
  • Komentar : Ending Monstar Episode 12
  • Jung Seon woo & Kim Na Na?


2 komentar:

Luthfita K A said...

Thanks mbak udah ngepost ini walaupun masih recapnya :)

Unknown said...

sinopsis.y di tunggu:D

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian