♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday, 1 August 2013

[ Sinopsis ] Monstar Episode 11 ( part 3)

Sinopsis Monstar Episode 11 ( part 1 )
Sinopsis Monstar Episode 11 ( part 3 )
  Se Yi di dalam kamarnya sedang mendengarkan lagu milik ayahnya. Ia kepikiran dengan perkataan Seon Woo. Tapi aku kira hanya akulah yang mengalami kesulitan itu dibandingakn kesulitan yang di alami ibuku,rasa sakitku bukan apa-apa

Se yi sedih dan menatap boneka dombanya. Ia merasa bersalah pada ibunya. Seharusnya ia tidak membenci ibunya.
 Se Yi keluar kamar dan mendekati ibunya yang sedang melipat baju. Tanpa mengatakan apa-apa,ia duduk di dekat ibunya dan membantunya melipat baju.

“ada apa denganmu?” tanya ibunya heran

Se Yi tak menghiraukan ibunya.ia meneruskan melipat kaos kaki.
Ibunya bertanya pada Se Yi,apa ayahnya yang mengajari Se Yi melipat kaos kaki seperti itu? karena hanya ayahnya saja yang melipat kaos kaki seperti itu.

Se Yi mengiyakan. Ibunya Se Yi juga mengatakan kalau ayahnya Se Yi tak pernah mau mengajarinya walau ia sudah memohon.

Se Yi menjelaskan kalau ayahnya cerita ia sudah mengajari ibunya melipat kaos kaki seperti itu. tapi ayah bilang kalau ibu tidak bisa melakukannya. 

Ibunya Se Yi menyangkal kalau ayahnya Se Yi lah yang tidak mengajarinya dengan benar.

Se yi mengatakan kalau ayahnya juga memberitahu bahwa ibunya tidak pernah bisa mengontrol tangannya sendiri. Jadi ibunya tidak bisa melakukan apapun bahkan ibunya tidak pernah bisa belajar bermain gitar.
Ibunya tertawa mendengar cerita Se Yi. Ia mengatakan kalau Se Yi terus menempel pada ayahnya dan mengambil alih tempatnya.

Se Yi tertegun mendengarnya.

“kenapa?” tanya ibu saat melihat ekspresi Se Yi

Se Yi menjawab kalau tidak apa-apa. Tapi ibu memaksa Se Yi.
 Se Yi akhirnya mengatakan jadi apakah itu sebabnya,karena Se Yi terlalu banyak mengambil tempat Ibu,jadi hati Ibu berpindah ke orang lain?

Ibu tak menjawab. Lalu Se Yi mengatakan kalau ia tidak akan marah dengan jawaban yang keluar dari mulut ibunya.pertanyaan itu tiba-tiba terlintas dipikirannya.Se Yi hanya penasaran ,apa itu sebabnya perasaan ibu berubah? Karena kesalahan Se Yi?

Ibu membentak Se Yi,apa maksudmu?!!. Ibu mengatakan kalau Se Yi tidak melakukan kesalahan apapun. 

Se Yi hanya memandangi ibunya.

Ibunya Se Yi sedang menyendiri di taman. Ia terlihat sedih.Ibunya se Yi membayangkan suaminya ada disampingnya. Suaminya juga menawarkan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk Ibunya Se Yi.
 Bukannya ia merasa lega mendengar suaminya bernyanyi untuknya tapi ia malah tak bisa menahan tangisnya.

Ia mengatakan pada suaminya kalau ia selalu menangis jika mendengar lagu itu. karena lagu itu mengingatkannya saat dia kelas 3 SMA ,diam-diam suaminya itu kencan dengan gadis lain dan kepergok oleh dirinya. Ia menangis sejadi-jadinya dan minta putus. Tapi suaminya malah membuatkan lagu untuknya dan memintanya tetap bersamanya.

Suaminya bahkan memasukkannya di album ke 3 milik Jae Kyung. Dan tidak heran saja album milik Jae Kyung tidak laris terjual.

“apa kau akan menjaga itu semua?” tanya Min Kwang Ho pada istrinya yang juga tak bisa menahan rasa harunya.
 Jae kyung mengiyakan.Min Kwang juga meminta maaf dan meminta istrinya untuk menjaga Se Yi. Jae Kyung tak bisa menahan tangisnya. Ia menangis sejadi-jadinya.
 Se yi memperhatikan ibunya yang sedang menangis seorang diri. Se Yi benar-benar merasa bersalah pada ibunya. Ia juga terlihat sedih saat melihat ibunya sesedih itu.

Saat sampainya di sekolah. Se Yi dan Seol Chan berpapasan. Seol Chan menyapa Se Yi. Ia juga bertanya,kemarin Se Yi darimana dengan Seon Woo? Dan Seol Chan juga bertanya,siapa Hye Rim?
 Se Yi menjawab kalau Hye Rim adalah gadis yang dikenal seon Woo.

Seol Chan kaget. Bagaimana bisa Se Yi pergi menemui gadis yang dikenal Seon Woo?

Seol Chan kesal dan pergi meninggalkan Se Yi. Se Yi hanya heran melihat sikap Seol Chan yang tiba-tiba seperti itu.
 Guru Dok menemui wakepsek. Wakepsek memberitahu jika sekolah mereka akan berpartisipasi dalam acara Goddess Kiss. Guru Dok heran karena sebelumnya sekolah mereka ditawari acara yang sama tapi Kepsek tidak mengijinkan. Kenapa saat ini tiba-tiba?

Wakepsek sepertinya kebingungan menjawab pertanyaan Guru Dok tapi saat ia melihat ada Joon He di ruang guru. Ia mengatakan kalau acara itu akan membantu mempromosikan sekolah mereka.

Dan tiba-tiba Guru Choi ikut nimbrung. Ia mengatakan kalau sebentar lagi liburan musim panas jadi lebih baik mereka memperkenalkan sekolah mereka dengan interaksi langsung dengan oran-orang daripada lewat acara tv seperti acara Goddess Kiss.

Guru Dok merasa terbebani oleh Wakepsek.

Dari kejauhan Joon Hee memperhatikan para guru itu.

(wah,sepertinya ini ide Joon Hee)

Para murid sudah sibuk bergosip. Mereka juga mengatakan pada teman-temannya kalau acara Tv ‘Goddess Kiss’ aka syuting di sekolah mereka. salah satu dari mereka juga bertanya-bertanya,siapa yang akan mewakili sekolah mereka? jika itu band pastinya…

Para murid menatap Jae Rok. “All For One,maka lawannya adalah…”
Semuanya menoleh ke bangku Seol Chan,Do Nam,Na Na dan Kyu Dong. Color Bar!
 Dan tentu saja Color Bar akan bertanding melawan All for One. Guru Dok sedang berdiskusi dengan Seol Chan dkk.

Eun Ha,Kyu Dong dan do Nam terlihat senang saat Guru Dok memberitahu mereka bahwa mereka bertanding melawan all For One di acara itu. tapi Seol Chan tak suka mendengar berita itu.

Seon woo sepertinya menyadari sikap Seol Chan yang terlihat tak suka.

Guru dok juga mengatakan kalau ia tak memaksa Color Bar.

Dengan cepat Eun Ha menjawab kalau mereka tak keberatan. 

Di dalam kelas,Eun ha terlihat antusias ikut serta dalam acara itu. tapi tidak dengan Seol Chan,ia malah terlihat murung.

Eun Ha juga mengatakan kalau mereka sekarang sudah seperti band professional. Karena Kyu Dong dan Do Nam sudah bisa memainkan alat music.
 Seon Woo masih memperhatikan Seol chan.

Tiba-tiba seol Chan mengatakan kalau ia tak bisa ikut karena ini sesuatu yang tidak bisa ia putuskan sendiri. Dan pihak managementnya juga tidak akan mengijinkannya tampil di acara tanpa seijin mereka.

Eun Ha baru menyadarinya dan ia merasa bersalah.

Seol Chan meminta maaf dan berpamitan pergi terlebih dahulu.

Eun ha memaki dirinya sendiri karena ia sudah bersikap keterlaluan tanpa memikirkan perasaan Seol Chan.

Se Yi mengejar Seol Chan. dan Se yi mengatakan kalau ia dan temannya yang lain minta maaf karena tak memikirkan peraturan yang berlaku untuk Seol Chan.

Seol Chan menjawab kalau tidak masalah. Jadi jangan khawatir tentang hal itu.
 “tapi…apakah hanya itu yang kau khawatirkan?” tanya Seol Chan saat melihat Seon woo yang memperhatikan mereka

“hah?”
 “apa kau tahu yang paling mengkhawatirkan itu adalah…hubunganmu denganku?” tanya Seol Chan.cie cie cuit cuit ^^

Se yi mendelik dan Seol Chan bertanya apa kau tak tahu kalau yang mengkhawatirkan untukku?
 Seol Chan melirik Seon Woo yang sudah pergi meninggalkan mereka. Se Yi akhirnya mengerti yang dimaksud Seol Chan adalah Seon Woo.
 Eun Ha benar-benar merasa bersalah karena ia tak memikirkan keputusan seol Chan. seandainya saja jika Seol chan tampil di acara itu bersama Color Bar lalu mereka tereliminasi…itu akan membuat reputasi Seol Chan dan MIB sangat buruk. Apalagi mereka sedang merilis album untuk Come backnya.

Do Nam mmenyarankan agar mereka tetap melakukannya tanpa Seol Chan. karena mereka punya Seon Woo,Jung Seon Woo.
 Seon Woo mmeperhatikan mobilnya Seol Chan yang jalan di depan mobilnya lalu ia mengirim pesan pada Seol Chan dan memintanya mereka utnuk bertemu.
Seol Chan menjelaskan pada Seon Woo kalau managementnya memiliki peraturan dan ia harus bersikap professional. Seon Woo meminta Seol Chan untuk berhenti.Seon woo juga bertanya,kenapa Seol Chan selalu menghindarinya?

Seol Chan tak menjawabnya. Dan Seon Woo mengatakan apa Seol Chan merasa bersalah pada dirinya?

Seol Chan menyangkalnya dan berkata,hal apa yang harus ia minta maafkan?
Mereka berdua saling pandang.
“tidak ada? Jika memang tidak ada tidak usah dilakukan” ujar Seon woo

Setelah pertemuannya dengan Seol Chan,Ia mendapat pesan dari Na Na. kupon ke 7
 Seon Woo menemui Na Na di sebuah toko baju. Na Na sibuk memilih kaos.

Seon Woo mengatakan kalau ia tidak butuh. Na Na menjawab Seon woo terlalu berharap karena ia ingin memberi hadiah untuk Ahjussi yang bekerja di Bar. Ahjussi yang sudah mengajarinya bermain bass.

Seon Woo berkata seharusnya Na Na membuatkannya sebuah pakaian.

Na Na menjawab kalau ia sudah melakukannya tapi Ahjussi tidak menyukainya. Ahjussi juga bilang akan ia gunakan pakaian itu sebagai lap jika Na Na masih memberikannya.

Seon Woo hanya tersenyum dan Na na meminta Seon Woo untuk mencoba baju yang dipilihnya.
Seon woo mencoba baju yang dipilih Na Na. ia terliha malu-malu karena baju yang ia pakai terlihat pas di tubuhnya. Na na tersipu saat melihat seon Woo memakai baju yang ketat. 
 Tubuhnya yang kekar terlihat seksi.wkwkwk alias macho.
 Na Na mengatakan pada penjaga toko kalau ia akan membeli baju yang dikenakan Seon woo.Seon woo bertanya.apa ukuran baju Ahjussi itu sama dengan ukurannya?

Na Na menjawab tidak.

Seon woo tambah bingung,kenapa Na Na membeli baju itu?

(baju itu akan dipajang di kamar na Na,seperti yang dilakukan Seol Chan,memajang gambar dari Se Yi di kamarnya.#ngayal)

Seon Woo mengatakan seharusnya Na Na membeli baju yang ukurannya sama dengan ukuran badan Ahjussi.

Na Na menjelaskan kalau ia kesini tidak untuk membeli baju melainkan tujuannya adalah  menggunaka kupon yang tersisa. Karena jika kuponnya kadaluarsa akan terbuang sia-sia.

“kapan kuponnya akan kadaluarsa?” tanya Na Na

“entahlah,aku akan memikirkannya” jawab Seon Woo

Na Na juga bertanya apa masalah Seon woo sudah terpecahkan? Masalah tentang bukan soal tipe melainkan masalah lain.

Seon Woo baru ingat. Lalu Na Na bertanya,bagaimana jalan keluarnya?
 Seon woo mengatakan kalau ia tidak akan membuat siapapun menangis. Ia akan menjadi pria yang disukai Se Yi.
Tiba-tiba Na Na mengatakan kalau Seon Woo sangat bodoh. Dia hanya pergi ke pria yang dia sukai.pantas saja jika Seon Woo kalah dengan Seol Chan karena. Na Na tak bisa menahan airmatanya,ia berlari meninggalkna Seon Woo sambil menangis.poor Na Na ^^

Seon Woo heran melihat Na Na menangis. 
 Se Yi,Eun Ha,Do Nam dan Kyu Dong sedang latihan di ruang bawah tanah. Se Yi terlihat murung.

Se yi memikirkan perkatan Seol Chan. apa kau tak tahu kalau yang mengkhawatirkan untukku?

Do Nam terlihat kesal sehingga membuat Se Yi terkejut. Kyu Dong mengajak Do Nam untuk bermain game. Latihannya untuk hari ini tidak dilanjutkan.

Se Yi dan Eun Ha ada ditaman. Mereka sedang membicarakan Seon Woo dan Seol Chan. Eun Ha mengatakan kalau saat ini pasti pikiran Seol Chan sedang kacau. Karena sepertinya Seon Woo tak mau melepaskan Se Yi dengan mudah. Tentu saja Seol Chan merasa ketakutan saat harus bersaing dengan Seon Woo.

Tidak peduli hubungan Seon Woo dan Seol Chan sebelumnya bagaimana. Tapi mereka tak mungkin bertengkar hanya masalah wanita.

Apalagi saat ia melihat seon Woo dan Seol Chan bertanding basket. Kelihatannya mereka memang tidak terlalu dekat.

Se Yi membenarkan pendapat eun Ha.

Eun ha juga memberitahu kalau Seon Woo terlihat lebih baik daripada Seol Chan. ia mengatakan itu bukan karena saat ini ia adalah antifans Seol Chan. tapi jika memang Se Yi melepaskan Seol Chan,ia akan kembali mengidolakan Seol Chan. gubraakk ><

Eun Ha juga meminta Se Yi menjelaskan pada Seol Chan tentang Hye Rim. Sepertinya Seol Chan sangat penasaran tentang Hye Rim. Karena jika orang yang sedang jatuh cinta,membuat mereka penasaran dengan apa yang dilakukan kekasihnya.
 Seol Chan sedang berada di ruang rekaman. Ia memikirkan pertemuannya dengan Seon Woo tadi.

Tiba-tiba Seol Chan dikejutkan dengan panggilan masuk di ponselnya. 
Ternyata Se Yi meneleponnya. 

(baru ngeh,kalau nomor ponsel Se Yi di simpan di ponsel Seol Chan dengan nama ‘gadis dibawah umur 19 tahun’.aku penasaran karena beberapa kali jika Seol Chan mendapat pesan atau telepon dari ,nama Se Yi ada angka 19.aku kira Seol Chan menyimpan nomernya dengan nama ‘Se Yi 19’ dan aku juga sempat berpikir ‘pacar yang ke 19’.maklum baru ini kontak ponsel di terjemahkan. Hehe)

Seol Chan tak segera menjawab telepon dari Se Yi. Ia hanya memandanginya. Tiba-tiba Managaer Hong datang,dan bertanya,apa kau tidak mengangkat teleponnya?

Seol Chan membalik ponselnya dan menjawab kalau ia akan mengangkatnya nanti.


Manager Hong memberitahu Seol Chan bahwa poster MIB sudah ada di majalah. Ia berkomentar kenapa hanya Arnold terlihat bagus?

Manager Hong mendekatkan wajahnya untuk memperhatikan poster itu lalu ia membenarkan.apa seharusnya Arnold berada di posisi tengah? (jadi leader)

Seol Chan terlihat tak konsentrasi,ia menatap ponselnya.

Se Yi mengatakan pada Eun Ha kalau Seol Chan tak menjawab teleponnya. 

Eun Ha menjelaskan mungkin saja Seol Chan sibuk latihan.
 Di sela-sela kesibukannya,ia mengambil ponselnya dan hendak menelepon Se Yi. Tapi ia urungkan saat Manager Hong datang.
 Se Yi baru sampai di depan rumah,ia dikejutkan dengan kedatangan Seol Chan.

“ada apa?aku kira kau sedang latihan?” tanyanya pada Seol chan

Seol Chan mengatakan kalau ia hanya penasaran,apa Se Yi berselingkuh dengan pria lain saat ia tak ada di sekitar Se Yi?itu sangat menggangguku.

Cie cie cuit cuit. Prikitewwwwwwwwwwwww ^^V
 Se Yi tak bereaksi saat Seol Chan mengatakan itu.

“apakah kau benar-benar berpikir seperti itu?” tanya Seol Chan sambil mendekatkan wajahnya.
Mereka berdua duduk ditaman. Seol Chan mengatakan tentu saja jika Seon Woo khawatir dengannya. Apalagi Seol chan sudah sibuk untuk promo turnya. 
Seol Chan juga bercerita awal mereka berselisih paham hingga sekarang bahkan dimana ia tak bisa memukul Seon Woo. Jika saja saat itu aku tidak tahu apa yang terjadi,tapi sebaliknya kau tahu semuanya. Aku seharusnya menghargai dia saat dia ingin melakukan sesuatu. Karena ia dan Seon Woo adalah teman.tapi,aku tak pernah membencinya.
“tapi apa sebenarnya yang terjadi antara kalian? Karena yang kudengar dari Seon Woo,kaulah yang marah padanya” tanya Se Yi
Seol Chan mengatakan kalau dirinya adalah anak adopsi dan hanya dia dan Seon Woo yang mengetahui tentang hal itu.tapi ternyata ia bercerita pada ibunya,ia juga meminta ibunya merahasiakan hal ini. tapi ibunya Seon woo terlalu khawatir sehingga ibunya Seon Woo memberitahu ibunya Seol Chan.dan membuat ibunya khawatir.karena hal itu yang membuatnya marah pada Seon Woo. Hal yang paling ia benci di dunia ini adalah membuat ibunya merasa khawatir. Karena ia merasa terbebani.
 Se Yi merenung di kamarnya. Ia juga menatap ponselnya dan melihat video yang ia rekam saat Seol Chan dan Seon Woo bermain piano bersama di rumah Adam.
 Ia memikirkan sesuatu dan tiba-tiba menelepon Seon Woo dan mengajaknya menonton bioskop bersama.
Eun Ha,Kyu Dong,Do Nam dan Na Na berada di ruang bawah tanah. Eun Ha memberitahu jika Se Yi tidak datang dan kyu Dong juga memberitahu kalau seon Woo juga  tidak datang untuk latihan.

Do Nam meminta Na Na untuk menjadi vocal hari ini.
 Kyu Dong dan Do Nam berebut bangku untuk diberikan pada Na Na.

“duduklah,Na Na” kata Kyu Dong yang terlebih dahulu mengambil bangku untuk Na Na
Tiba-tiba Eun Ha yang duduk di bangku itu dan mengatakan kalau ia yang akan bernyanyi tapi Do Nam membujuk Eun Ha agar ia yang memainkan instrumentnya karena Eun Ha terlhat lebih baik jika memainkan instrument-nya.
 Akhirnya Eun ha minggir dan Do Nam menarik Na Na untuk duduk dan menjadi vokalis. Na na heran dengan sikap Do Nam dan Kyu Dong
 Seon Woo sedang menunggu Se Yi di depan bioskop. Tiba-tiba Se Yi muncul dari belakang dan mengejutkan Seon Woo.
 Sambil menunggu filmnya mulai. Mereka berdua makan di café. 
Mereka berdua juga terlihat asyik menonton film di bioskop. 
 Seon Woo memandangi Se Yi. Se Yi juga memandangi Seon Woo yang terlihat gembira. Tiba-tiba wajah Se Yi berubah murung.
Saat perjalanan pulang,Se Yi mengatakan kalau hari ini sangat menyenangkan tapi Seon woo hanya menjawab ‘hmmm’.

Se Yi mengatakan bukankah seharusnya Seon Woo menjawab terima kasih.
Seon Woo hanya terdiam mendengar perkataan Se yi.wajahnya langsung berubah.
 Se Yi mengatakan kalau ia lebih menyukai Seol Chan.

Seon woo tak merespon. Wajahnya sudah memperlihatkan betapa hancurnya Seon Woo saat mendengar Se Yi mengatakan itu.
 Na Na sedang bernyanyi di ruang bawah tanah. Lagu yang dinyanyikan Na Na mengiringi kesedihannya dan kesedihan Seon woo.
 Karena Seon Woo tak mengatakan apa-apa. Se Yi pamit pergi dan ia berbalik. 

“Se Yi!” tiba-tiba Seon woo memanggil Se Yi

Se Yi berbalik dan menatap Seon woo. Mereka berdua saling berpandangan. 
Mata seon woo mulai berkaca-kaca.
 Na Na juga sedang larut dengan lagu yang dinyanyikannya. Lagu itu seperti mewakili hatinya.
seakan-akan tak terjadi apapun.aku melewati jalan ini. apakah aku bertemu dengan kebetulan?
aku ingin menangis dan mempertahankan hari ini.hari yang tak bisa kutahan.
ada sebuah nama yang terang yang menerangi hatiku yang gelap.
aku telah menyerah.kini untuk hari-hari yang sulit ini.

itu benar,kita sekarang seperti orang lain...

tak ada hal seperti perpisahan... 
 Se Yi dan Seon woo masih berdiri dengan saling memandang.
~End~

Komentar :

Episode yang super galau.
Akhirnya Se Yi menyadari perasaan ibunya yang sebenarnya, benar yang dikatakan Seon Woo. Bukan hanya dirinya yang merasa kehilangan,ibunya juga lebih merasakannya.

Seon Woo menyukai Se Yi karena ia melihat sosok adiknya pada diri se Yi.
Dan Seon Woo,kenapa kau membuat Na Na menangis?
Sejak kapan ada hubungan antara Se Yi dan seol Chan? bukankah hubungannya mereka adalah hanya partner dan parter?hehe

Kalau menurutku,kesalahpahaman yang terjadi pada Seon woo dan seol Chan,seharusnya itu tak terjadi jika mereka sama-sama saling mengerti.

Seharusnya yang minta maaf adalah Seon Woo. Teman mana yang tidak marah jika rahasia diantara mereka ada orang lain yang tahu dan juga Seol Chan memang tidak ingin membuat ibunya sedih karena ibunya akan mengira Seol Chan tak pernah benar-benar menganggap ibunya jika Seol Chan sendiri menceritakan kalau dirinya adalah anak adopsi.
 Se Yi tak seharusnya membuat Seon woo merasa sedih ketika mereka sedang menikmati waktu yang sangat menyenangkan bersama. Dan seharusnya Se Yi tidak menyama-nyamakan antara Seon woo dan seol Chan.
Jelas saja mereka sangat berbeda. Apalagi Se Yi juga mengatakan kalau ia lebih menyukai Seol Chan. nah loh ^^
Kenapa saat mendengar Na Na menyanyikan lagu sendu alias lagu sedih,feel-nya lebih dapet yaakkk??

Seragam battle di episode terakhir ^^
 
credit pict : idws
credit pict : idws
 Dan akan ada cameo di episode 12.
Untuk preview,bisa dilihat di blog milik Zaharah yaa,ia sudah buat preview+detailnya. Maklum,aku lagi nggak sempet ngubek-ngubek preview.^^

ini loh yang namanya Arnold ^^

9 komentar:

martina sari said...

Kirain cuma aku yg bingung kapan si se yi sama seol chan punya hubungan :D
oh ternyata arnold si sungjae oppa toh, baru ngeh :D

ina nusro said...

sbnry uda lm baca sinopsis dr mi2n, tp gr2 pke hp g bz ngomen deh maaf za
seru, min lanjutannya habiz lebaran aj za...
'n thanx

ina nusro said...

sbnry uda lm baca di blog ini tp gr2 bacanya pke hp so g bz comen deh, maaf za...

'n thanx

Yani Supryani said...

jadi hubungan seolchan ma seyi apa???? gak seru bgt kalo hubungan mreka masih sebatas patner

Desintya Sari Norega said...

haha awalnya gak ngeh arnold tuh yg mana, tenyata leadernya yg bernama arnold itu sungjae BTOB.. haha kenapa malah maknae line95 disini jdi leader?

Neng Fiiefieen said...

leadernya Man In Black tuh Seol Chan,,

aku juga baru ngeh nama asli Arnold adalah Sungjae,yang aku tahu cuma dia anggota BTOB.

(maklum,,ga pernah hafal para personil boyband dan juga ga pernah ngubek2 profil mereka)

Baekcho0n said...

kalo dipikir sungjae emg lbh manis dari junhyun ehehehe

Baekcho0n said...

kalo dipikir sungjae emg lebih manis dari junhyun hehe^^

Anonymous said...

emang ibunya se yi itu beneran naksir sm adam yah? Msh bingung.. Q berfikir qlo ibu se yi nemuin adam mlm itu bwt kasih demo cd lagu ciptaan bapaknya se yi. Cz cd demo ada dtangan adam skrng. 😁

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian