♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 20 August 2013

[ Giveaway kedua ] Quiz


Untuk mengikuti giveaway ini,jawab pertanyaan di bawah ini :

1.tebak dan sebutkan nama 5 artis & 5 aktor Korea (boleh penyanyi atau member boyband/girlband) favorit saya (Neng Fiiefieen)?


2. Sebutkan apa saja kebiasaan Seol Chan,Seon Woo,Se Yi dan Kim Na Na di drama Monstar?


3. ceritakan awal kalian menemukan blog ini? (singkat,padat dan jelas)!


Ketentuannya :
1.    Follow akun twitter saya , karena pemenang akan dikabari via twitter.

2.    Tulis jawaban kalian di kolom komentar postingan ini.

3.    Tulis  #quiz di awal postingan kalian,ini agar memudahkan saya tahu kalian ikut giveaway ini.

4.    Di akhir postingan kalian harap cantumkan nama akun twitter & akun facebook kalian.

5.    Kalian juga bisa mengirim jawaban  kalian lewat inbox akun Facebook.ini bertujuan agar memudahkan kalian yang tidak memiliki akun google dan tidak bisa komentar di blog ini

Contoh : #quiz.bla bla bla ……. (tw : @fiifieen/Fb : Neng Fiie Fieen)

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 1 September 2013

Pemenang akan di umumkan pada tanggal 3 September 2013. Karena saya harus punya cukup waktu untuk memilih pemenangnya.

Hadiah akan dikirimkan paling lambat tanggal 7 September 2013,tergantung pemenang bisa menginformasikan alamatnya lebih cepat.

Untuk hadiah pemenang,bisa cek disini

Note : 1 peserta bisa mengikuti semua kontes giveaway di blog ini.

jawaban kalian di kolom komentar tidak akan saya publikashikan untuk sementara,ini agar masing2 peserta tidak saling tahu. jadi jangan khawatir jika jawaban kalian takut dicontek ^^

6 komentar:

Unknown said...

eon, pertanyaan no.1 itu favorite eonni? atau saya?

tw: @adleni_yusli

drama queen said...

favorit saya ^^

Yoonhee said...

#quiz
1. Artis ( Park Shin Hye, Jang Na Ra, T-Ara Ji Yeon,Yoo In Na, Ha Yeon Soo) Aktor ( Beast Jun Hyung, Yoon Shi Yoon, CN Blue Jung Yong Hwa, 2AM Jin Woon, Ji Hyun Woo)
2. Seol Chan : ngutak ngatik alat musik, ngangguin Se Yi
Seon Woo : Merhatiin Se Yi
Se Yi : peduli terhadap teman - temannya
kim Na Na : cuek dan diam
3. Monstar

zaharah arifin said...

#quiz

Jawaban
1. Aktor :
- Junhyung B2ST
- Kang Ha Neul
- Yoon Si-Yoon
- Jung Yong Hwa
- Lee Min Ho

Artis
- Park Shin Hye
- Park Ji-Yeon
- Da Hee
- Ha Yeon Soo
- Ha Ji Won

2.
-Seol Chan kebiasaan di monstar ucapannya berbanding terbalik sama perasaannya dan dia suka seenaknya dan yang sering kita dengar ia sering menyebut Se Yi partnernya.

-Min Se Yi kebiasaannya menyendiri ditaman dan bernyanyi, di hp nya lagu-;agu dipisahkan berdasarkan suasana hatinya. Bersikap sangat baik kepada Seon woo sehingga membuat salah paham dan Se Yi tidak mempunyai rasa humoris, candaannya selalu garing.

-Seon Woo kebiasaannya yang suka belajar dan membaca buku didalam mobil dan dia selalu memperhatikan se yi dari hal yang terkecil sekalipun.

- Kim Na Na kebiasaannya menyendiri, diam dan lebih tertutup seperti melihatkan dirinya yang kuat sebenarnya ia pribadi yang rapuh.

3. Awalnya nemu blog ini karena drama monstar, abis itu langsung follow dan setiap hari bolak balik buat ngecek sinopsisnya udah keluar belum.Selain baca sinopsis monstar disini aku juga nonton langsung, jadi aku bikin preview untuk episode selanjutnya dan sinopsisnya aku link dari sini. Haha

(twitter : Zaharahweyskiin) (Fb: Zaharah Arifin)

Mau coba-coba ikut kuisnya dan informasi artis favoritnya aku liat diblog mba dan postingan yang banyak aku anggep itu artis/aktor favorit ^^

Callystasi said...

#quiz
1. aktris : Park shin Hye, bae suzy, Yoona SNSD, Yoon eun hye and Park Gyu Ri (kara)
aktor : Kim Ji hoon, jung Young Hwa, Kang Ha neul, lee min ho and jeon ji ho

2. kebiasaan seol chan : seol chan sangat senang membanggakan keartisannnya dan berkata " saya adalah seorang bintang.." ia sering marah-marah dan membuat se yii kesal padahal niatnya hanya ingin lebih dekat dengan se yii.
kebiasaan seon woo : terkesan diam, cuek. dia selalu memperhatikan se yii.
kebiasaan min se yii : selalu bermain k ruang bawah tanah milik adam jika ada masalah atau sekedar ingin menyapa adam, dan akan menangis ataupun duduk sendirian di bangku taman jika memiliki masalah yang cukup serius. ia juga sering bicara sendiri dengan boneka domba miliknya dan pemberian seol chan.
kebiasaan nana : terkesan misteroius dan sering mengungkapkan kata "Diamlah.." maupun "berisik.." sering memperhatikan seon woo secara diam-diam..

3. saya selalu update mengecek Blog Buku Sinopsis dan mencari info drama-drama terbaru yang sedang tayang. tertarik dengan judul MOnstar yang bercerita tentang siswa dengan kemapuan bermusik yang saya pikir ceritanya akan menarik seperti DReamHIgh. saya melihat tulisan dibagian bawah postingan yang tertulis "Dan Terimakasih untuk Penulis Sinopsis By Neng FiieFieen di Its Me " dan saya langsung mengunjungi alamat tersebut hingga saat ini.
mian terlalu panjang, cukup sekian..

Callystasi said...

eonnie...#quiz atas nama Yoshiie Srinita.
ini alamat facebook dan twitternya
FB : Yoshiie Srinita, TW : @yoshiecanikkaa

makasiihh atas pengertianya..

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian