♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Wednesday 13 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 9 - Part 1




Sinopsis Marry him If You Dare Episode 9 – Part 1


“Oppa…aku…Mi Rae.dari tahun 2038. Adikmu dari masa depan. Na Mi Rae” Madam Na jujur pada Ju Hyeon

Kim Shin mendekatkan wajahnya ke wajah Mi Rae. Ia hampir mencium Mi Rae. Mi Rae teringat perkataan Se Joo yang mengatakan jika Mi Rae menyukai Kim Shin karena Mi Rae mengira Kim Shin akan menjadi suaminya. Perkataan Madam Na juga terngiang di benaknya,yang mengatakan orang yang Mi Rae cintai akan meninggal.

Mi Rae memalingkan wajahnya,menolak untuk dicium Kim Shin. Kim Shin mengerti. Mereka melanjutkan untuk merekam lagi.

Ju Hyeon tak mempercayai perkataan Madam Na yang mengaku dirinya sebagai Na Mi Rae dari masa depan.

Madam Na protes karena Ju hyeon selalu memasangkan Mi Rae dengan Kim Shin. Ju Hyeon menghibur Madam Na agar tidak khawatir karena ia baru mendapat kabar jika Kim Shin dan Mi Rae bekerja sama dengan baik.

Madam Na mencoba menjelaskan sesuatu tapi Ju Hyeon tetap tak mau mendengarkan Madam Na. saat akan pergi,Ju Hyeon tersentak saat Madam Na berkata “Oppa bilang bekas luka dibahuku.itu karena kau”

Flashback

Di acara pernikahannya, ia meminta maaf pada Mi Rae dan Mi Rae juga meminta maaf pada kakaknya karena ia memaksa menikah walau kakaknya menentang pernikahannya.

Ju Hyeon memberitahu adiknya kalau luka yang membekas di bahu adiknya itu disebabkan olehnya. saat itu ia tidak sengaja menumpahkan sup panas dan mengenai tubuh Mi Rae. Ayahnya juga memukul Ju Hyeon dan ia mengatakan pasti Mi Rae akan membenci kakaknya jika mengetahui yang sebenarnya. Maka dari itu Ju Hyeon dan ayahnya bersepakat kalau Mi Rae sendiri yang menumpahkannya.

Ia kesal karena telah dibohongi selama 30 tahun.

Flashback End-

Ju Hyeon tak menampik tuduhan Madam Na,memang ia yang melakukannya tapi ia heran darimana Madam Na mengetahuinya. 

Madam Na menjawab yang terpenting untuk saat ini bukan itu tapi tentang Kim Shin dan Na Mi Rae. Ia sengaja datang kesini untuk mencegah pernikahan antara Kim Shin dan Mi Rae tapi kakaknya sama sekali tak mendengarkannya dan selalu menganggap dirinya hanya seorang Ahjumma. 

Ju Hyeon belum selesai mendengar penjelasan Madam Na.ia mendapat telepon untuk segera kembali bertugas. Ia berpamitan pada Madam Na dan meminta untuk membicarakannya kembali.


Kim Shin dan Mi Rae kembali merekam di rumah hantu. Waktu mereka sisa 8 menit lagi untuk melihat hantu yang dibicarakan masyarakat sekitar.

Kim Shin memasuki kamar yang diduga ada hantu,pelan-pelan ia masuk ke dalam kamar itu. ia dikejutkan dengan sesuatu yang ada di depannya. Dan ternyata itu hanya sebuah manekin dan gaun pengantin.

Mi Rae akhirnya mengerti kenapa masyarakat sekitar bercerita jika ada hantu wanita bergaun pengantin putih akan muncul di dekat jendela saat bulan purnama. Karena rumah itu gelap dan terletak dipegunungan ketika cahaya bulan purnama mengenainya pasti akan terlihat dari luar.


Kim Shin melihat sebuah foto suami istri di dalam kamar itu. Mi Rae mengomentari foto si suami yang terlihat seperti orang sakit. Kim Shin memeriksa rak buku,banyak buku-buku tentang penyakit kanker tersusun rapi di rak buku. 

Kim Shin juga menemukan buku harian sang istri. Di buku harian itu,sang istri curhat tentang penyakit yang di derita sang suami. Suamiku mengalami diare lagi,sudah satu pekan dia tidak mau makan. Sekarang,obat-obatan tidak berefek apapun. Lelaki pendiam itu,berteriak kesakitan sepanjang malam. 

Kim Shin kembali membuka halaman lainnya di buku harian itu,di sela-sela halaman buku,Kim Shin menemukan sebuah surat. Surat dari sang suami. Istriku,pasti berat beban yang kau rasakan karena aku. Maaf. Aku bukan membencimu. Tapi karena kanker ini,aku membenci perilaku hewani yang muncul pada diriku.dan juga,aku benar minta maaf karena aku pergi jauh seorang diri.berjanjilah padaku…berbahagialah walaupun kau hidup tanpaku.jangan pernanh memikirkanku sekalipun dalam mimpimu.

“sepertinya dia bunuh diri” komentar Kim Shin membaca isi surat itu.Mi rae merasakan kesedihan yang dialamai sepasang suami istri itu. Kim Shin melihat ada yang aneh di belakang bingkai foto suami istri itu. ia mencoba membuka bagian belakang bingkai foto itu. dan ternyata sebuah surat. Satu garis dengan dua warna lebih luas maknanya daripada samudera. Hal yang terbesar adalah yang paling sederhana. Samudera telah menggugah rasa kita. Jika kita dipertemukan lagi di samudera,maka itu adalah berkah. Maafkan aku ,suamiku.aku tak bisa menepati janjiku padamu.tapi…semoga kita bertemu lagi. Di tepi samudera.

Mi Rae dan Kim Shin sedang menanti pagi hari. Ia juga teringat perkataan Madam Na “karena itu adalah pernikaha yang salah”.

“tidak apa-apa meskipun seorang yang meninggal? Meskipun yang meninggal itu orang yang kau cintai”


“pasangan ini mereka saling mencintai.mungkinkah mereka bahagia?”

Kim mengangguk “Tentu. Aku yakin begitu”

Mi Rae memikirkan narasi untuk bagian akhir dari segmen ini. “di tempat itu,tidak ada hantu. Akan tetapi,meskipun berat dan melelahkan,pasangan tersebut saling mencintai. Cinta yang melebihi kesulitan dan penderitaan mereka”

Kim Shin mengangguk setuju dan suka dengan narasi dari Mi Rae.

Se Joo sedang mengedit video di rumah hantu itu. ia mencoba mengulang melihat adegan saat Kim Shin dan Mi Rae di tangga. Tapi Se Joo tak sanggup melihat pada saat Kim Shin mendekatkan wajahnya ke wajah Mi Rae. Jadi ia tidak tahu yang terjadi sebenarnya antara Kim Shin dan Mi Rae.

Kim Shin lewat ke ruang editor dan ia bertanya pada Se Joo,untuk apa kau lihat video itu?

Se Joo menjawab kalau PD lee memerintahkan untuk mengedit video itu tapi banyak sekali rekaman yang tidak penting.

Se Joo menunjukkan hasil rekaman yang mana perlu dihapus dan tak segan-segan di depan Kim Shin,ia menghapus adegan dimana Mi Rae dan Kim Shin terlihat tampil mesra.

Kim Shin akan meminta PD Lee untuk mencari orang lain untuk mengeditnya jika Se Joo merasa tidak nyaman dengan hasil rekaman itu. Se Joo menolak karena ia bisa mengeditnya,jika tidak di edit maka programnya bukan lagi ‘Kotak Pandora’ melainkan ‘Melodrama Pandora’.

Se Joo menemui Madam Na. Madam Na bertanya,pastinya Se Joo sudah mendengar kalau ia sekarang membantu pekerjaan Miranda. Ia juga berniat untuk menemui Se Joo.

Se Joo malah bertanya,siapa sebenarnya Madam Na? kau ada di pihakku atau…?

Madam Na langsung menjawab kalau ia berada di pihak Se Joo. Madam Na juga membongkar rahasia identitas yang sebenarnya pada Se Joo,niatnya menjodohkan Mi Rae pada Se Joo dan juga identitas Kim Shin sebagai suaminya. Se Joo tertawa mendengarnya dan ia juga tidak percaya kalau Madam Na datang untuk mengubah keadaan dan ia juga heran kenapa harus dirinya.

Karena Se Joo memiliki kepribadian yang baik,berkelas dan berpendidikan. Dan kenyataan bahwa Se Joo juga sebagai mewarisi perusahaan ini,apakah Mi Rae mengetahuinya?

Madam Na menyangkalnya. Jika Mi rae tahu Se joo adalah seorang chaebol pasti Mi rae akan melarikan diri.Madam Na meyakinkan Se Joo jika Mi Rae benar-benar tidak tahu identitas se Joo sebenarnya.Madam Na akan melakukan yang terbaik untuk Se Joo.

“apakah dia akan mempercayaiku atau tidak?” gumam Madam Na setelah Se Joo meninggalkannya


Mi Rae dan Kim Shin sedang membahas rumah berhantu yang tidak berhantu pada PD Lee. PD Lee menolak jika mereka membahas tentang rumah berhantu dengan sudut pandang lain.PD Lee tetap bersikeras akan menampilkan sesuatu yang menakutkan.

Kim Shin menyarankan masih ada proses editing,jadi jika menemukan yang berbeda maka harus mengubah konsepnya. Mi Rae membujuk PD Lee,ia akan menulisnya dengan baik.


Mi Rae sedang menulis di ruangannya,ia ditemani Kim Shin. Kim Shin mengeluh pada Mi Rae tentang meja kerja Mi Rae yang terlihat jorok. Kim Shin mengajak Mi Rae untuk pergi memeriksa lukanya ke RS tapi Mi Rae menolaknya. Kim Shin selalu mengganggu Mi Rae bekerja.

Ju Hyeon memperhatikannya. Wajah Ju Hyeon terlihat jika ia tidak suka dengan keakraban Mi Rae dan Kim Shin.

-Flashback-

Sesampainya di rumah,Ju Hyeon melihat Madam Na yang sibuk mempersiapkan makan malam. Ju Hyeon ingin melihat luka yang dimiliki Madam Na untuk membuktikan omongan Madam Na. tapi Madam Na mengatakan kalau ia sudah tidak memiliki bekas luka itu karena ia sudah mengoperasinya.

Ju Hyeon merasa bodoh jika mempercayai Madam Na. Madam Na mencoba menjelaskan kalau ia bisa datang ke masa lalu dengan mesin waktu jadi ia bisa dibayangkan betapa canggihnya perkembangan teknologi di masa depan. Luka yang membekas selama 30 tahun bisa dihilangkan dalam waktu 30 detik saja dan juga dengan jaminan murah.

Ju Hyeon juga miminta sehelai rambut Madam Na. madam Na tahu kalau kakaknya akan melakukan tes DNA,bahkan ia bisa memberikan air seninya untuk tes darah jika kakaknya tidak mempercayainya. Ju Hyeon hanya cukup meminta sehelai rambut.

Ju Hyeon tidak percaya jika Madam Na datang hanya karena suaminya yang kacau. Akhirnya Madam Na akan menceritakan segalanya pada kakaknya bahkan Mi Rae sendiri tidak mengetahui hal itu.ada yang ia tidak sampaikan pada Mi Rae.

-flashback End-
Ju Hyeon meminta adiknya untuk menemuinya di depan kantor YBS. Mi Rae penasaran karena kakaknya tidak ingin membicarakan lewat telepon. Ju Hyeon memberi kabar jika temannya di produksi film membutuhkan seorang penulis. Ia menawarkan posisi penulis itu pada Mi Rae.

Kenapa tiba-tiba?. Mi Rae hanya bisa melakukan debut sekali tapi sulit untuk melakukannya lagi. Dan juga sangat sulit menjadi penulis di program TV. Karena Mi Rae sudah terlalu tua,jadi hanya tersisa sedikit waktu untuk menjadi penulis. Apa Mi Rae ingin menyia-nyiakan waktu dengan hanya jadi asisten penulis?


Ju Hyeon meminta Mi Rae untuk bekerja di tempat lain. Sudah saatnya Mi Rae hidup bahagia. Tanpa mendengarkan jawaban dari Mi Rae. Ju Hyeon pergi.

Mi Rae bingung dengan keputusannya. Ia meminta Kim Shin menemuinya.

Kim Shin sangat senang mendapat pesan dari Mi rae yang meminta datang untuk menemuinya. Tapi Ju Hyeon mengajak Kim Shin untuk bicara.

Ju Hyeon memberitahu Kim shin jika dia adalah kakaknya Mi Rae. Kim Shin tertawa menanggapinya dan mengira Ju Hyeon bercanda. Sebagai buktinya Ju Hyeon sudah membawa bukti sebuah kartu keluarga dan ia perlihatkan pada Kim Shin.

Kim Shin terkejut kenyataannya Mi Rae adalah adik perempuan dari Ju Hyeon. Bukannya Ju hyeon selalu mempersulit Mi Rae. Itu karena Ju Hyeon adalah kakaknya. jadi ia ingin Mi Rae mendapat yang terbaik.

Ju Hyeon memberitahu niatnya untuk memindahkan Mi Rae ke bagian produksi film. Kenapa?

Ju Hyeon menatap lama Kim Shin ”kau menyukai adikku?”. Kim Shin diam “mencintainya? Ignin menikahinya?”

“itu terlampau jauh” jawab Kim shin. Ju Hyeon memperingatkan Kim Shin,kalau kau tidak berniat menikahinya,bunuh rasa tertarikmu.

Ju Hyeon percaya diri merekomendasikan Mi Rae ke tim lain karena ia adalah kakaknya Mi Rae tapi bagaimana Kim Shin? Kim Shin hanya pembawa acara di tim yang sama. Jadi Kim Shin tidak berhak mencampuri kehidupan Mi Rae. Ju Hyeon merebut paksa kartu keluarga yang masih ada di tangan Kim Shin.

Kim Shin mendapat pesan dari Mi Rae. Mi Rae meminta Kim Shin datang lebih cepat karena banyak yang ia ingin bahas pada Kim shin. 

Kim Shin bergegas menemui Mi Rae. Mi Rae langsung menyampaikan kabar jika Ju Hyeon memintanya pindah ke bagian produksi. Kim Shin sudah dengar saat akan menuju kesini.

Mi Rae meminta pendapat Kim Shin,apa yang ia harus lakukan?

“kau menyukai adikku? mencintainya? Ingin menikahinya?”

Menurut Kim shin,bagi seorang penulis untuk memiliki posisi yang aman di perusahaan broadcasting,sangat sulit. Khususnya yang usianya sudah cukup tua seperti Mi Rae. Mendapatkan bagian di produksi lebih mudah tapi tidak banyak kesempatan. Meskipun ada,tetap saja harus diperiksa oleh bagian stasiun. 

Mi Rae mengatakan kalau semua yang dikatakan Kim Shin,sudah ia dengar dari Penulis Bae tap yang saat ini Mi Rae tanyakan pada Kim Shin adalah apakah Kim shin menginginkan aku pindah atau…?

“kalau kau tidak berniat menikahinya,bunuh rasa tertarikmu”

Kim Shin tidak bisa menjawab karena ini semua berkaitan dengan hidup Mi Rae jadi Mi Rae yang berhak memutuskannya sendiri.

Mi Rae menatap lama Kim Shin.

Se Joo memberikan video yang direkam oleh Mi Rae di rumah berhantu. Tapi Ju Hyeon menolaknya karena Mi Rae akan berhenti. Se Joo kaget mendengarnya.

Mi Rae bertanya,apa ini hanya masalahku seorang? Tidak ada kaitannya denganmu? 

“tentu saja ada kaitannya denganku karena kita satu tim.tapi pilihan utnuk pergi atau tetap tinggal ada di tanganmu”



“sejujurnya,aku sudah memutuskan. Aku tidak akan pergi”. Mi rae akan tetap di timnya. Ju Hyeon terus-menerus berusaha menendangnya dan malah Kim shin memintanya untuk memutuskan sendiri. Jika Kim Shin memintanya untuk mengambil keputusan sendiri. Ia merasa kalau ia sudah ditolak oleh timnya sendiri.
Mi Rae hampir menangis,ia hanya ingin Kim Shin berkata ‘aku ingin bekerja denganmu. Tetaplah disini’.walaupun Mi Rae tak ingin respon seperi itu tapi setidaknya Kim shin tidak bersikap seperti pertama kali bertemu dengannya.

“tak bisakah kau memberi sedikit kekuatan? Hanya agar aku bisa bertahan lebih lama lagi?” 

Kim shin malah mengatakan walau mereka pernah bekerja satu tim,jangan pernah saling menghubungi jika sudah berpisah. Dan begitulah kehidupan. Jadi Mi Rae harus terbiasa dengan itu. ia memint agar Mi Rae membuat keputusan sendiri. Karena kehidupan yang mereka jalani berbeda.

Mi Rae mengangguk mengerti. Air matanya tidak bisa dibendung lagi. Kim Shin merasa bersalah.

Se Joo mencari Mi Rae. Se Joo langsung bertanya,apa Mi Rae akan pindah ke tim lain?. Mi Rae menjawab jika Ju Hyeon yang memintanya. 
“jangan. Tolong jangan pindah” kata Kim Shin sambil memegang kedua lengan Mi Rae “meskipun kau pindah. Sama saja. Bisa jadi disana lebih sulit. Bagaimanapun juga,aku ingin bekerja sama denganmu. Tolong jangan pergi,Mi Rae” Kim Shin memohon.

Mi Rae terharu dengan perkataan Se Joo. kata-kata yang ia ingin dengar dari Kim Shin malah ia dengar dari Se Joo. “terima kasih. Aku menanyakan yang lain tapi semuanya menyuruhku memutuskan sendiri. Mereka bilang tidak tahu apa-apa. Sebenarnya aku ingin mendengar kalimat itu. 

Mereka berdua juga sedang menikmati ramen. Kebetulan Yoo Kyung lewat dan hanya melihat Se Joo sedang menikmati ramen di toko. Yoo Kyung senang dan menghampiri Se Joo. 

Yoo Kyung terkejut ternyata Se Joo tak sendiri,ia bersama Mi Rae. Yoo Kyung menyapa Se Joo. Yoo Kyung juga memberi semangat pada Se Joo yang lebih dekat dengan Mi Rae.


Yoo Kyung berbalik pergi dengan wajah sedih.

~to be continued~

Bersambung ke bagian 2

Komentar :


Apa yang sebenarnya terjadi? Sampai Ju Hyeon bersikap sama dengan Madam Na,menjauhi Mi Rae dari Kim Shin?


Terlalu parah dan buruk kah masa depan Kim Shin? Atau masa depan Mi Rae jika bersama Kim Shin??

13 komentar:

Unknown said...

Daebakkk, lanjutkan mbaaa. Mi rae ubah gaya rambut jadi keinget drama Lie To Mie, model rmbutnya hampir sama hihi

Unknown said...

Hahay scond comment.deabak mba.semangat ya lanjutin sinopsis nya.smoga mirae jadi nikah nya ama SJ.ga rela klo ama kim shin.*hikz >,<

Unknown said...

Gomawo udh luangin wktu bwt nulis sinopsis nya, dr td bulak balik ngecek kelanjutan nya, sehat terus ya oeni biar bisa lanjutin sinopsis nya...smoga kimshin gk tebar pesona terus sm mirae biar mirae gk salah pilih...

Unknown said...

Gomawo udh luangin wktu bwt nulis sinopsis nya, dr td bulak balik ngecek kelanjutan nya, sehat terus ya oeni biar bisa lanjutin sinopsis nya...smoga kimshin gk tebar pesona terus sm mirae biar mirae gk salah pilih...

Saya ya Saya said...

fighting kim shin wkwkwkwk
tetep dukung kim shin-mi rae

HIKMAHGULU said...

Sedikit berharap agar endingnya nggak sedih. Kok merasa kalo kim shin nya meninggal. Jangaaaaaaaaaan

Unknown said...

gomawo eonnii...
penasaran yah.. endingnya kek gimana
tapi, aku harap mi re sm seo joo sih...
ehehhe. nggk mungkin ya.
mie re nya aja suka banget sama kim sin...

Unknown said...

part 2 nya belom posting yah eouni?

soido said...

keren kaaakaa, seperti biasa, aku menunggu semua semua sinop crta ini

Unknown said...

ditunggu sinop berikutnyaaaaa :)

Unknown said...

pokoknya mi rae kudu sama se joo :((

Unknown said...

Seejo mirae..hwaiting mbaa...gomawo..

Unknown said...

mba minta sinopsis 11-14 nya donggg :( jangan bosaaaan nulissss kami nunggu lohhh :( Tnks yaaa :3

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian