PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday, 14 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 10 - part 1



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 10 – Part 1



Kim Shin tercengang saat melihat Se Joo bersama Miranda dan juga Mi Rae. Se Joo melihat kim Shin yang sedang memperhatikannya,ia menatap Kim Shin. Kim Shin mengerti siapa yang dimaksud cucunya Miranda. Yang tak lain adalah Se Joo.

Tentu saja Madam Na sudah tahu sejak awal kalau Kim Shin pasti akan tahu identitas Se Joo sebenarnya.

Madam Na mengajak Kim Shin untuk masuk ke ruangan yang mereka pesan. Kim Shin bertanya,ada apa sebenarnya?

Sebagaimana yang Kim Shin lihat. Park Se Joo adalah cucunya Miranda. Kim Shin heran,tapi kenapa Se Joo menjadi VJ?

Sebelum Madam Na memberi jawaban yang diiinginkan Kim Shin,Se Joo menelepon Kim Shin. Se Joo bertanya,pasti Kim Shin sangat kaget. Kim Shin mengiyakan. Se Joo berkata kalau ia juga kaget dan sebenarnya ia juga agak khawatir karena dekat dari kantor. Dan ia juga tak menyangka kalau ia bertemu dengan Kim Shin di restoran.

Kim shin tak yakin Se Joo adalah cucu dari Miranda. Se Joo langsung membenarkan kalau dia memang adalah cucu dari Miranda dan juga pewaris perusahaan neneknya.Se Joo juga minta maaf karena telah membohongi Kim Shin. Saat ditanya Kim Shin perihal Mi Rae,Se Joo hanya menjawab “entahlah” dan dia juga merasa asing karena Kim Shin berbicara dengan bahasa formal. Se Joo juga meminta Kim Shin untuk merahasiakannya.

Kim Shin dan Madam Na berada di taman. Kim Shin akhirnya mengerti dengan prediksi Madam Na yang mengatakan kalau dirinya akan hancur. Kim Shin menebak apa yang terjadi dengannya. “Park Se Joo menjadi Presidr dan memecatku. Lalu memberi catatan hitam ke perusahaan lain sehingga aku tak bisa bekerja dimanapun. Begitukah aku akan hancur?”

Kim Shin sudah tahu jika Madam Na sengaja membawanya ke restoran dari perintah Se Joo.bisa saja Madam Na memberitahu tentang Se Joo adalah cucu dari Miranda tapi ia heran tujuan Madam Na memperlakukan dirinya seperti ini. membuatnya sengsara dan menyedihkan.

Bukankah selama ini Kim Shin tak mempercayai Madam Na dan menganggap Madam Na hanya Ahjumma yang gila,yang tak layak ditanggapi. 

“apa sebenarnya salahku padamu? Ada yang tidak ku ketahui?”
Mi Rae sedang menikmati makanannya dan juga mencuri pandang menatap Miranda. Miranda bertanya,kenapa Mi Rae terus menatap wajahnya? Apa ada sesuatu di wajahnya?

Mi Rae merasa takjub karena pertama kali bisa makan malam dengan Miranda,Presdir YBS. Awalnya ia mengira pasti suasana menjadi tak nyaman,tapi ternyata Miranda adalah pribadi yang baik bahkan membantu Se Joo bersekolah.

Miranda juga mengatakan kalau Mi Rae sudah agak berumur untuk berhenti dari pekerjaan ini dan pindah ke tempat lain. Apakah Mi Rae tidak pernah berpikir untuk menjadi istri orang kaya dan hidup nyaman?

“sejujurnya..aku menganggap pernikahan itu akan membuatku tidak nyaman.aku tidak akan melakukan hal-hal yang kusukai”jawab Mi Rae

Miranda membantahnya dan berkata tentu saja hal yang Mi Rae sukai bisa dinikmati. Bukankah semua wanita memimpikan menjadi istri orang kaya?

Mi Rae bertanya,apa Miranda bahagia? Penampilan Miranda terlihat luar biasatapi sepertinya kehidupan seperti itu bukanlah impian Miranda. Jadi tidak semua wanita yang memimpikan hal itu. termasuk Mi Rae tentunya.

Miranda hanya tersenyum mendengarnya. Se Joo yang awalnya cemas akhirnya lega melihat reaksi neneknya.

Kim Shin mengingatkan Madam Na,dari awal Madam Na yang pertama kali memfitnahnya di depan TV,mengatakan hal yang aneh tentangnya pada Miranda. Dari awal ia bertemu Madam Na selain menjelek-jelekan Mi Rae,ia merasa tidak melakukan kesalahan apapun.

“ada banyak hal yang tidak kau ingat” jawab Madam Na

“karena itulah aku bertanya apa saja itu?” tanya Kim Shin penasaran

Madam Na memandang lama Kim Shin

Flashback

Madam Na dan Kim Shin telah menjadi suami istri. Kim Shin terpuruk karena dipecat dari YBS,Madam Na memberi semangat pada suaminya jika YBS bukanlah stasiun TV satu-satunya. Tapi suaminya tidak mau mendengar Madam Na. ia malah menjauh dari Madam Na.
Sepulang kerja,Madam Na melihat suaminya yang hanya duduk bermalasan sambil menonton TV.

Mereka berdua sedang membicarakan sesuatu di tepi jalan. Terdengar suara kecelakaan mobil yang membuat mereka terkejut. Kim Shin berlari menghampiri asal kecelakaan itu sedangkan Madam Na terjatuh lemas kecelakaan itu terjadi tepat di depan matanya.


-Flashback End-

Madam Na menangis mengingat kejadian itu. ia tak sanggup dan belum berani memberitahu Kim Shin yang sebenarnya.

Kim Shin mengerti jika Madam Na tak memberitahunya. Melihat Madam Na melangkah sejauh ini pasti ada yang Madam Na inginkan. Apapun keuntungan yang di dapat dari menginjak-nginjak orang lain,itu tidak akan abadi.sebanyak apa yang diberi sebanyak itu pula yang diraih. Itulah hidup. Kim Shin meminta Madam Na untuk berhenti mengganggunya.

Madam Na memperingatkan Kim Shin untuk menundukanl kepalanya sekali saja. Ini bukan seperti pertarungan lain. Park Se Joo memegang kekuatan penuh. Perbedaan antara Kim Shin dan Se Joo sangat jauh.Kim shin tidak akan pernah menang.

Kim Shin tersenyum kecut. Bagiamanapun juga Se Joo adalah pemilik perusahaan. 
Kim Shin mengerti,tunduk dan berlutut,Kim Shin yang akan mengurusnya.

Miranda melihat Mi Rae yang perhatian pada Se Joo lalu ia bertanya,Mi Rae sangat menyukai Se Joo?

Mi Rae menyangkalnya dan berkata kalau mereka hanya berteman. Miranda kaget dan Se Joo melanjutkan kalau dia yang menyukai Mi Rae.

Mi Rae juga gugup dan tak bisa menjawab saat ditanya Miranda tentang orang lain yang disukai Mi Rae. Melihat reaksi Mi Rae,Miranda semakin penasaran.

Miranda menawarkan tumpangan pada Mi Rae. Awalnya Mi Rae menolak tapi Se Joo memaksa Mi Rae untuk menerima tawaran Miranda. Setelah Mi Rae pergi,Miranda memarahi cucunya yang menyukai gadis yang sama sekali tidak tertarik pada cucunya itu. apa Se Joo tidak marah? Karena Miranda sudah marah tahu bahwa gadis yang disukai cucunya adalah asisten penulis naskah.apalagi Mi Rae menyukai orang lain.



Se Joo beralasan kalau dia juga tidak akan suka jika Mi Rae mudah ditaklukan dan juga Mi Rae penuh percaya diri. Bahkan tidak gentar berhadapan dengan Presdir YBS.

Miranda menampiknya,itu bukan percaya diri melainkan Mi Rae tidak tahu apa-apa. Se Joo malah bertanya,sebenarnya impian apa yang dimiliki neneknya. Karena sepertinya impian neneknya itu bukanlah ingin menjadi seorang chaebol. Miranda tetap bersikeras kalau impiannya dari awal adalah istri dari seorang presdir. Se Joo tak percaya.

Se Joo juga tidak mau pulang diantarkan oleh neneknya,ia lebih memilih pulang dengan jalan kaki.
Yoo Kyung tak percaya dengan apa yang ia baca. Yoo Kyung merobek salah satu halaman dari buku harian Madam Na. ia tak langsung kabur saat kepergok oleh Madam Na. 

“aku menikah dengan Park Se Joo. sepertinya kau benar-benar iri?”

Madam Na mengerti dari pertanyaan Yoo Kyung,,Yoo Kyung sudah membaca buku hariannya. Madam Na berbohong kalau ia hanya menulis cerita di buku hariannya. Yoo Kyung tak lantas percaya,karena ada angka terakhir dari nomer ponsel milik Mi Rae. Madam Na menjawab kalau ia mencorat-corek buku hariannya.

Dan lebih aneh lagi,kenapa buku harian yang dibawa Madam Na terlihat lusuh seperti sudah berumur 20 tahunan. Madam Na tak mau kalah,ia menjawab kalau ia menaruhnya ditempat lembab dan membuat buku itu berjamur.
Madam Na juga heran kenapa Yoo Kyung begitu percaya diri setelah mengendap-ngendap mengambil barang orang lain.

“kenapa ya aku bersikap seperti ini? mungkin karena takdirku telah dicuri dariku” jawab Yoo Kyung

Madam Na akan memanggil petugas keamanan jika Yoo Kyung tidak pergi. Yoo Kyung memilih pergi. Tapi ia sekali lagi bertanya,cerita yang ia baca bukan mimpi dari Madam Na. Madam Na menjawab bahwa cerita yang ia tulis adalah cerita fiksi.
Sesampainya di rumah,Mi rae ditegur oleh kakaknya karena pulang terlambat. Kakaknya juga bertanya,siapa yang ditemui Mi Rae? Kim Shin?

Bukan. Mi rae makan malam dengan Se Joo . Mi Rae juga menceritakan kalau Se Joo sungguh menakjubkan,Se Joo bisa sekolah sampai ke luar negeri karena beasiswa dari Miranda.Ju Hyeon tak langsung percaya,apalagi Mi Rae berkata kalau ia juga makan malam dengan Miranda.

Ju Hyeon langsung menanyai,apakah Mi rae membicarakan hal yang baik tentang timnya? Dan jug aide-ide untuk program barunya. Mi rae menjawa sedikit membahas itu tapi Miranda sangat menyukai tulisannya jadi Mi Rae tidak perlu pindah ke tim lain.

“kenapa Miranda tahu soal itu?” tanya Ju Hyeon heran. Mi rae bingung mencari alasan dan Ju Hyeon tahu jika Mi rae berbohong.
Mi Rae memohon pada kakaknya untuk tidak dipindahkan ke tim lain. Ia akan berusaha keras. Ju Hyeon menasehati adiknya,Mi rae tetap tidak akan menjadi penulis handal hanya dengan kerja keras. Pengalaman Mi rae sangat tidak mencukupi.

Karena itulah Mi Rae ingin mengumpulkan pengalaman. Mi rae akan bekerja keras mungkin agar kakaknya bisa bangga padanya. Ju Hyeon juga memberitahu setidaknya Mi Rae punya target yang ingin dicapai juga.

Mi Rae sedang sibuk memikirkan sebuah gagasan yang bagus untuk programnya. “sebelumnya aku benar-benar ingin menjadi penulis naskah program hiburan. Tapi akhirnya berubah.kalau begitu apakah menulis naskah berita saja?”

“waktu itu sangat menakutkan,tapi juga sangat menarik. Kalau begitu,aku cocok menyajikan siaran langsung?” Mi rae bingung dengan tujuannya. 
Se Joo dan Kim Shin berpapasan. Kim Shin bertanya,apa ia perlu menyapa Se joo secara formal?. 

Se Joo menjawab tidak perlu karena ia adalah seorang VJ. Kim Shin mengerti dan bersikap cuek pada Se Joo. Se Joo hanya tersenyum melihat sikap Kim Shin yang tidak berubah padanya.
Yoo Kyung datang ke kantor tim 3. Penulis Bae memberitahu jika Se Joo yang dicari yoo Kyung tidak ada,Se Joo sedang melakukan editing,Ju Hyeon sedang rapat dan Mi Rae juga sedang melakukan riset. Penulis Bae meminta tolong pada Yoo Kyung untuk menjaga kantor karena ia akan menemui tamunya.

Ini adalah kesempatan dinanti Yoo Kyung,ruangan sepi jadi Yoo Kyung aman untuk menggeledah barang milik Mi Rae. Mi Rae meninggalkan buku hariannya di meja. Yoo Kyung heran karena buku harian itu terlihat sama tapi sangat berbeda. Buku harian yang ia pegang sekarang terlihat baru tidak lusuh seperti buku harian yang ia baca di loker Madam Na.
Yoo Kyung kaget saat membaca dimana Mi Rae hampir kecelakaan dan tepat di hari itu Yoo Kyung juga mengalami kecelakaan. Yoo Kyung sangat mengingat dengan baik saat ia membaca buku harian Madam Na,ada kemiripan yang ditulis Madam Na dan Mi Rae.

Yoo Kyung langsung memotret tulisan di buku harian dan mengirimnya pada professor yang ia kenal. Ia meminta professor itu memeriksa tulisan dari kertas sobekan buku harian milik Madam na dan foto tulisan di buku harian milik Mi Rae,apakah ditulis oleh orang yang sama?dan juga memeriksa usia kertasnya.
Ju Hyeon dan PD Lee sudah datang,pelan-pelan Yoo Kyung mengembalikan buku harian milik Mi Rae ke tempat asal.

Ju Hyeon terkejut saat Yoo Kyung memberitahu jika Mi rae sedang melakukan riset.

Mi rae sedang berada di perpustakaan untuk mencari ide. Ia juga membaca beberapa Koran dan ia langsung mendapat ide saat ada topic di korang yang membahas anggur impor palsu.
Mi Rae mendatangi kantor polisi untuk mendapatkan info lebih detail tentang berita anggur impor palsu. Ia langsung mendapat ide saat polisi itu memberitahu letak pembuatan anggur impor polisi.

Kalau saja polisi itu masih muda,ia akan masuk ke tempat itu dan merekamnya dengan kamera tersembunyi.
Mi rae langsung pergi untuk membeli kamera tersembunyi. Ia akan melakukan penyelidikan dengan kamera itu. Mi Rae memilih kamera tersembunyi yang berbentuk kacamata.

Mi Rae juga membeli ponsel baru dan juga mendaftarkan nomer ponsel baru untuk pekerjaan barunya.

Mi Rae melamar pekerjaan sebagai asisten dapur di Bar yang diduga tempat pembuatan anggur impor palsu. Demi pekerjaan barunya itu,Mi Rae merubah gaya rambutnya^^
Mi Rae mengenalkan dirinya sebagai Kim Hee Joo.

Mi rae datang terlambat ke kantor. Ia juga mengenakan penutup kepala. Mi Rae meminta untuk terlebih dahulu mengusulkan ide untuk program selanjutnya. Tentang anggur impor palsu.
PD Lee setuju karena berita tentang anggur impor palsu sedang hangat dibicarakan saat ini. Mi Rae mengatakan kalau mereka perlu merekam proses pembuatan anggur palsu itu dengan kamera tersembunyi. Semuanya terkejut saat Mi Rae sudah menyamar bekerja di tempat itu bahkan memotong rambutnya.

Ju Hyeon marah besar bukan karena Mi Rae memotong rambutnya tapi Mi Rae melakukan sesuatu yang berbahaya menyelinap ke tempat itu.Ju Hyeon mengajak keluar Mi Rae untuk bicara empat mata.
PD Lee juga terkejut saat Ju Hyeon memintanya menggantikan adiknya untuk menyamar di tempat itu. mendengar Ju Hyeon memanggil adik,ia tertawa dan penulis Ba langsung memberitahu jika Ju Hyeon dan Mi rae adalah kakak adik. PD Lee langsung panic apalagi sebelumnya PD Lee mengganti posisi Mi Rae sebagai penulis. Ia hendak memberitahu Kim Shin. Padahal hanya PD Lee saja yang belum tahu jika Ju Hyeon dan Mi rae adalah saudara kandung.

Mi Rae membujuk kakaknya untuk tidak khawatir karena ia hanya bekerja di tempat karaoke bukan sebuah Bar. Tapi bagi Ju Hyeon,tempat karaoke dan Bar adalah sama. 
Ju hyeon bertanya,Mi Rae ingin penulis seperti apa? Dan target apa yang ingin dicapai oleh Mi Rae. Mi Rae mengatakan kalau ia sedang berusaha menemukannya. Jadi,ia bukan sekedar melakukan itu bahkan merelakan memotong rambutnya.

Bersambung ke bagian 2


Komentar : 
 Hanya Se Joo saja yang perasaannya berubah sesuai kehendak Madam Na. sebelumnya Se Joo jatuh cinta pada pandangan pertama pada Yoo Kyung. Tapi saat ini,Se Joo adalah pria yang jatuh cinta pandangan pertama pada Mi Rae.

Beda dengan perasaan Yoo Kyung,Mi Rae dan Kim Shin. Mereka bertiga masih memiliki perasaan sebelum Madam Na mencoba merubahnya.


5 comments :

  1. Thank you mbak...
    pnasaran ceritanya mbak..
    lnjutkan ya mbak..
    moga sehat selalu..
    :)

    ReplyDelete
  2. Ditunggu yooo, sinopsis selanjutnya..... Sє̲є̲♍ªªªηGªªt (ง`▽´)ง..

    ReplyDelete
  3. Mksh ya mba.ditunggu kelanjutan nya.semangt.!

    ReplyDelete
  4. Jadi mikir..jangan-jangan sebenernya cinta pertama sejo tu memang mirae.. Tp karna ƍä pernah ketemu Ĺäƍï makanya sejo sm yokyung , kan kalo ƍä ada madam na , mi rae ƍä akan pindah kerja. Hehehe (ง'̀⌣'́)ง (งˆ▽ˆ)ง Šₑᵐªⁿᵍªªᵃϯϯϯ Ɣªª nulisnya ditunggu lanjutannya 加油...加油.. °\(^▿^)/° ..加油...加油

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 
Header Background Designed by Freepik