♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 3 November 2013

Marry Him If You Dare : BTS Picture&Preview Episode 7



Preview Episode 7

Miranda : karena nasib kita sudah terjalin,bayar harganya. Lakukan sesukamu.

Miranda : sebagai gantinya,akan kuberitahu semua orang.

 Yoo Kyung : Mi Rae,mau ikut minum-minum malam ini?

Madam Na : apa yang akan  kau lakukan pada Mi Rae? Apa yang akan kau lakukan?

 
 Yoo Kyung : Ahjumma,Apa…

Madam Na : tidak tertarik dengan masa depanmu?

Madam Na : aku melihatnya.suamimu

 Mi Rae : Kita bisa nonton film bioskop dan makan makanan yang enak. Bagaimana menurutmu?


Kim Shin : (mengangguk)

 Madam Na : Kau mau menemui Kim Shin?


Mi Rae : Baiklah. Kemiskinan? Aku tak pernah membayangkannya.tapi meskipun aku miskin kurasa aku tidak akan berakhir seperi ahjumma (Madam Na).

Madam Na : (menangis)

 Madam Na : Kau pasti sangat menyukainya

 Se Joo : aku tidak menyukai hal semacam ini,tapi kurasa aku perlu melakukannya sekali.

 

Aku menyukaimu,Mi Rae
 Diterima atau Ditolak???

BTS Picture persiapan kejutan untuk Mi Rae
 


Spoiler Pict : Kencan di atap^^
Picture : Reading Script Stills
 
 credit : soompi

6 komentar:

Unknown said...

Makasih ya sangat mengobati rasa penasaran.. ditunggu lg karyanya :)

Unknown said...

Makasih ya sangat mengobati rasa penasaran.. ditunggu lg karyanya :)

Unknown said...

Kecewa karna na mi re lebih memili kim shin di banding kan park se joo aku lebih suka park se joo sama na mi re d banding kan na mi re sama kim shin..

Unknown said...

setujuuu,madam na kan udah ksh tau klo pada akhirnya se joo pria yang dicintai sama mi rae,walopun pernyataan itu masih teka teki sampe episode 6.
semangat mbaa ^^
ditunggu kelanjutannya
gomawo~

Unknown said...

Bnr tu v ko na mi re lebh milih kim shin pdahal da tau kim shin bgtu hahahaha mi re badung gak bisa d bilangin sama madam na ounnie lanjut sinpsis na

Unknown said...

Mbaaaa di tunggu full episode 7-nyaa yaaa . Gomawo
Hwaiting !

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian