♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 20 January 2014

Emergency Couple : Preview Episode 1


Preview :
 Mempelai wanita dan pria memasuki altar pernikahan

 
 Dia adalah Oh Chang Min dan Oh Jin Hee

  Ternyata pernikahan mereka tidak sesuai dengan bayangan mereka

 Selalu ada pertengkaran

 
 Mereka akhirnya memilih berpisah

 
  Sepertinya Chang Min dan Jin He stress
kalau Chang Min sepertinya stress karena bertemu dengan mantan istrinya

 Seorang wanita seksi sedang berada di RS

 Sepertinya Jin Hee bangun di sebuah ruangan di RS dan Chang Min terkejut

 



Komentar :
Tak sabar menantikan drama ini. TVN selalu menghasilkan drama-drama yang berkualitas dan berbeda dari drama-drama umumnya. 

Berharap walau sinopsis drama ini ditulis bertiga,saya dalam keadaan mood. Beberapa hari ini,jaringan lelet dan mood menulis juga menurun


3 komentar:

Anonymous said...

Kaka mau bkin sinop drama ini ya?
Joinan sama siapa aja ka?
Asiiiik aku dukung bgt ka hehehehe
Aku tunggu yaaaw :)

drama queen said...

ama mbak lilik danmbak ayu lagi,,hehe

Unknown said...

Di tunggu mba ..
semangat ....

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian