♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 28 January 2014

[ Link ] Sinopsis Emergency Couple Episode 1





Chang Min dan Jin Hee adalah sepasang kekasih yang memilih menikah walau Ibu dari Chang Min tak merestui. Ternyata pernikahan mereka tak sebahagia yang mereka bayangkan.
Sifat dan keegoisan mereka berdua akhirnya menghancurkan segalanya. 

Takdir atau kebetulan berpihak pada mereka berdua. Setelah perceraian mereka,mereka berdua dipertemukan di sebuah tempat yang sangat mengerikan di RS yaitu UGD.
Mereka berdua harus bekerja sama untuk menyelesaikan magang di UGD. Apa yang terjadi jika mereka berdua bertemu di UGD? Tentu ini adalah mimpi buruk bagi keduanya.
Langsung saja baca sinopsis perdana di blog Mbak Ayu
Komentar :
Beginilah jika sebuah pernikahan tanpa kemantapan hati dan materi. Modal utama pernikahan tentu cinta tapi lebih penting lagi adalah HATI.
Menyatukan 2 insan manusia pasti sangat sulit karena semua memiliki sifat masing-masing. Chang Min dan Jin Hee masih kekanak-kanakan. Tak ada yang mau mengalah dan mengerti. pernikahan mereka yang dibina selama setahun bahkan hancur karena sifat mereka.
Dalam hal ini,Ibu Chang Min masih belum bisa disalahkan. Jin Hee tahu jika ibu mertua tak suka karena latar belakangnya. Alasan Jin Hee menjadi dokter adalah karena mantan mertuanya. Ia tak ingin dianggap remeh oleh mertuanya itu.
Akankah akan ada CLBK antara Chang Min dan Jin Hee? Jika iya,tentu judul drama ini lebih tepat Cintaku bersemi di UGD.hahaha

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian