♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday, 19 January 2014

Emergency Couple




  • Judul drama : Emergency Couple / Emergency Man And Woman.
  • Director : Kim Chul Kyu (She Is WOW)
  • SW : Choi Yoon Jung (Lie To Me)
  • Waktu tayang: 24 Jan 2014, Fri - Sat 08:40pm
  • Episode : 20
  • Network : tvN

Cast :


Choi Jin Hyuk sebagai Oh Chang Min (30 tahun)


Siswa teladan,Menawan dan Sempurna. Dia adalah Chang Min,berusia 23 tahun. dan dia masih seperti itu sampai pernikahannya.

Tidak menyukai wanita matrealistis yang selalu menekankan pada garis keluarga,latar belakang pendidikan dan kemampuan materi.

Baginya,cinta adalah suatu hal yang tulus dan murni. Jin Hee adalah wanita seperti itu sehingga Chang Min jatuh cinta padanya.

Dia menganggap pernikahan adalah hal yang indah dan selalu bahagia karena memiliki istri cantik yang selalu memasak makanan dan ada yang selalu menunggunya saat pulang bekerja.

Dia juga merelakan berhenti dari magangnya sebagai dokter. Ia menjadi sales di sebuah perusahaan farmasi tapi kenyataannya lebih sulit dan sangat memalukan. Dengan menikahi Jin Hee,ia berharap dapat memiliki waktu yang banyak bersama istrinya. Tapi akhirnya ia menghabiskan waktu yang sedikit bersama Jin Hee.


Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hee (33 tahun)
Dia adalah tipe wanita humoris dan  selalu peka. Namun semuanya berubah. Setelah menikah , sifatnya berubah mudah membenci dan dengki. Baginya tertawa adalah hal yang kotor . pertengkaran sehari-hari membuat ia menjadi wanita yang penuh emosi .
pada usia 33 , ia adalah wanita lajang yang berstatus bercerai .
Memiliki keyakinan bahwa pikiran dan tubuh yang sehat dimulai dengan makan , dia mengambil jurusan gizi dan menjadi perawat ahli gizi tetapi , pada 25 thn , ia dibutakan oleh cinta dan menikah .
Meskipun begitu ia masih bisa bersabar dari penghinaan mertuanya. Dan hal itu adalah bencana di masa perkawinannya bersama Chang Min. Diperlakukan sebagai seseorang yang tak  berpendidikan, malas dan  tidak tahu bagaimana melakukan apa-apa kecuali makan dan tidur.
Tidak mendapat dukungan dari mertua dan Chang Min juga memutuskan hubungan dengan keluarganya . akhirnya ia menyerah pada kehidupan pernikahannya dengan Chang Min.Dia menjadi dokter dan mendapat pekerjaan di RS. Setelah lulus Jin Hee tidak bisa menemukan pekerjaan dan menjadi pengangguran . bencana beruntun membuatnya stres . Pertengkaran menjadi lebih parah dari waktu ke waktu dan tidak hanya dari mertua , bahkan suaminya mulai mengabaikannya dan akhirnya menyebabkan mereka untuk bercerai .
Mereka memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing sebelum mereka menghancurkan satu sama lain sepenuhnya.
Mungkin dia punya terlalu banyak harapan dari perkawinan. Setelah perceraian , luka batinnya menjadi jauh lebih besar . Namun, di tengah-tengah keputusasaan , ia menjadi bersemangat dan pantang menyerah .
ia berhasil melewati sekolah kedokteran dengan ketabahan dan perjuangannya. Sekarang ia bukan Jin Hee yang dulu lagi . Dia harus menyelesaikan masa magang walau suasana magang bagaikan seperti berada di dalam neraka. karena di tempat magangnya,ia bertemu dengan mantan suaminya. Chang Min,adalah orang yang sangat ia ingin hindari di sisa hidupnya.
Mau tak mau,ia harus bekerja sama dengan mantan suaminya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa takdir yang tidak masuk akal ini menimpa hidupnya . ia bahkan rela mengeliling bumi sepuluh kali lipat daripada harus berada satu tempat dengan mantan suaminya. Baginya ini adalah mimpi buruk!



Lee Pil Mo sebagai Gook Cheon Soo


Keras kepala dan dingin. Dia penuh prinsip dan fleksibilitas di tempat kerja. Julukannya adalah ‘Intern Killer’ atau ‘iblis UGD”. Dia selalu ditakuti oleh dokter magang


Choi Yeo Jin sebagai  Sim Ji Hye



Clara sebagai Han A Reum

Other Cast :




Park Jun Keum sebagai Yoon Seong Suk ( Oh Chang Min’s Mother )



Lee Mi Young sebagai Jin Hee’s Mom


Oh Tae Seok sebagai Oh Chang Min’s Dad


Jun Soo Jin sebagai Oh Jin Ae

Kwon Min sebagai Kim Min Ki


Yoon Jong Hoon sebagai Im Young Gyu



Chun Min Hee sebagai Lee Young Ae



Im Hyun Sung sebagai Park Sang Hyuk



Kim Hyun Sook sebagai Suster Choi Mi Jung



Heo Jae Ho sebagai Jang Dae Il




Lee Sun Ah sebagai Suster Heo Young Ji

 Park Doo Shik sebagai Kim Kwang Soo
 Gook Junior ( Bayi dari Kwang Soo & Jin Ae)
 Choi Bum Ho sebagai Go Joong Hoon ( Kepala Depart. UGD )
 Choi Yoo Ra sebagai Suster Son Ye Seul
Park Sung Geun sebagai Ahn Young Pil

 Poster:

 
 

Stills :
 First Script Reading :


Happy watching,Happy writting & happy reading guys ~


source : soompi

2 komentar:

Anonymous said...

Ga sabar nunggunya ><

Dwi syifa Fauziah ramadhan said...

Di tunggu

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian