♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 29 March 2014

Emergency Couple : Spoiler + Link Sinopsis Episode 18



Jin Hee mempertanyakan cincin yang ia temukan di meja makan apartemen Chang Min. padahal cincin itu sudah diambil Jin Ae. Chang Min memberitahu Jin Hee bahwa ia menebus cincin itu. dan Chang Min juga penasaran kenapa Jin Hee masih menyimpan cincin pernikahan mereka?

Jin Hee berkata jika ia berpikir takdir mereka belum selesai. Dan ia takut jika ia jatuh cinta kedua kalinya untuk Chang Min.



Tapi Chang Min tidak ingin Jin Hee bersimpati padanya,karena ia tahu Jin Hee peduli padanya karena Jin Hee merasa kasihan padanya. Walau Jin Hee menyangkalnya tapi Chang Min tidak ingin Jin Hee berlama-lama berada di apartemennya.
Dr gook sedang memikirkan Jin hee yang sangat mengkhawatirkan kondisi Chang Min. dan ia mengerti jika Jin Hee juga masih memiliki perasaan yang sama seperti Chang Min.
Jin Hee mendapat pasien nenek penderita kanker paru-paru. Jin Hee bertanya pada nenek tentang wali si nenek karena Jin Hee akan menjelaskan tentang penyakit yang diderita si nenek. Si nenek bilang jika anaknya sangat sibuk jadi Jin Hee bisa memberitahunya. Tapi Jin Hee menolak dan si nenek bersikeras kalau anaknya sangat sibuk.



Akhirnya Jin Hee memberitahu si nenek bahwa si nenek menderita kanker paru-paru. Si nenek terkejut dan menangis histeris. Ia tak percaya jika ia menderita penyakit kanker paru-paru. Si nenek langsung menelepon anaknya dan memberitahukan tentang diagnose Jin Hee.
Dr shim menegur Jin Hee karena Jin Hee sembarangan memberitahu penyakit yang diderita pada pasien tanpa memeriksa catatan medis pasien yang keluarga pasien meminta agar merahasiakan penyakit pasien pada si pasien.
Chang Min sudah mulai kembali magang di UGD.
Jin Hee bingung mencari keberadaan si nenek yang tiba-tiba menghilang. Tak sengaja ia berpapasan dengan Chang Min. dan setelah mendengar penjelasan dari Jin Hee soal pasien si nenek,Chang Min juga ikut membantu mencari.
Dan Chang Min yang pertama kali menemukan si nenek. Si nenek bahkan pingsan karena tiba-tiba si nenek sesak nafas.
Dr Shim segera menangani si nenek. Tapi hanya ada satu cara yaitu melakukan operasi pada si nenek. Tapi sepertinya dr Shim tidak bisa melakukan operasi pada penderita kanker paru-paru.
Anak dari si pasien langsung memarahi Jin Hee yang tidak bisa menjaga rahasia penyakitnya pada ibunya. Dr Shim membela Jin Hee,si pasien berhak tahu penyakit yang dideritanya.


Jin Hee putus asa untuk menyelamatkan si pasien tapi tidak bagi Chang Min. Chang Min sangat yakin si pasien diselamatkan. Kehilangan ayahnya tak membuat Chang Min menyerah begitu saja.
Dr Gook mengirim surat untuk ayahnya di luar negeri. Chang Min sedang mencari cara untuk menyelamatkan si pasien penderita kanker paru-paru. Ia mencari artikel di internet.
Jin Hee melihatnya langsung membantu Chang Min. saat mereka berdua sibuk,Dr Jang dan Dr Kim tak sengaja masuk ke ruangan mereka dan melihat suasana ruangan itu yang hanya ada Chang Min dan Jin hee.


Mereka tak ingin mengganggu Chang Min dan Jin Hee,mereka berdua meninggalkan ruangan dan berharap ada keajaiban yang terjadi antara mantan suami istri tersebut.
Dan Chang Min menemukan tesis yang ditulis dr Gook tentang operasi kanker paru-paru di internet. Dan ia tahu jika hanya dr Gook yang bisa melakukan operasi tersebut.
Dengan meminta bantuan dr Shim.Dr Shim menelepon dr Gook dan membujuk dr Gook untuk menyelamatkan si pasien. awalnya dr Gook menolak karena dr Gook sedang dalam masa skorsing. Tapi hati nuraninya berkata lain,ia langsung bergegas menuju RS.
Dr Ahn melihat dr Gook datang ke UGD padahal dr Gook masih dalam masa skorsing. Dan dr Gook langsung menangani penderita kanker paru-paru tersebut.
Kali ini Jin Hee yang mengejar-ngejar Chang Min. Chang Min tak sengaja berpapasan dengan dr Gook. Chang Min meminta maaf karena sifat kekanak-kanakannya pada dr Gook tentang Jin hee. Dr Gook mengerti tentang itu. dr Gook juga berkata jika ia dan Jin Hee tidak ada hubungan apapun. Tapi Chang Min sangat tahu jika Jin Hee menghormati dr Gook dan bahkan lebih.





Setelah itu,dr Gook berpapasan dengan Jin Hee. Dan ia tahu jika Jin Hee sedang mengejar Chang Min. dengan berat hati ia merelakan Jin Hee mengejar Chang Min.
Di parkiran,Jin Hee langsung masuk mobil Chang Min begitu saja. Ia beralasan kalau ia tak membawa mobil. Chang Min tanya apa Jin Hee tahu perasaan Jin Hee padanya?
Chang Min tahu jika perasaan Jin Hee kali ini padanya adalah perasaan simpati. Tapi Jin Hee menyangkal bahwa perasaan yang ia alami untuk Chang Min bukan perasaan simpati.
Pagi hari,Chang Min mendapat bingkisan kue. Dan saat Chang Min membukanya di bagian dalam kue itu terdapat sebuah kertas yang bertuliskan ‘simpati adalah memahami situasi orang lain dengan rasa iba dan kesedihan. Sinonim=menyesuaikan,kasihan dan anonimnya adalah kebencian’. Chang Min tahu siapa pengirim bingkisan itu.
Jin Hee bertanya tentang cincin yang ditebus Chang Min pada Jin Ae. Dan betapa kagetnya Jin Hee saat tahu Jin Ae ternyata pinjam uang pada Chang Min. dan Jin Hee akhirnya menawarkan diri untuk membayar pinjaman Jin Ae pada Chang Min. dan Jin Ae selanjutnya akan membayar pinjaman itu pada Jin Hee.
Jin Hee ke rumah Chang Min untuk membayar hutangnya Jin Ae. Tapi Chang Min tidak ada di rumah dan akhirnya Jin Hee menunggu Chang Min pulang.




Situasi seperti itu mengingatkannya saat ia dan Chang Min masih menjadi pasangan suami istri. Jin Hee menunggung kepulangan Chang Min bekerja. Dan Chang Min terkejut melihat istrinya masih diluar menunggunya. Ia mengajak Jin Hee masuk tapi Jin Hee menolak karena ia ingin jalan-jalan.
Dan Chang Min tak menolak dan langsung menggendong Jin Hee di punggungnya. So sweet. Mereka mencari udara segar bersama.
Jika mengingat itu,mata Jin Hee berkaca-kaca tepat disaat Chang Min datang. Jin Hee menjelaskan kedatangannya untuk membayar hutang Jin Ae.
Jin Hee menyesal karena ia sering terbawa emosi dan ia tak tahu bagaimana perasaan Chang Min saat itu.
Jin Hee tanya apa kue buatannya tidak enak? Chang Min mengangguk tanpa rasa bersalah.
Keesokan paginya,Chang Min kembali mendapat bingkisan kue dari Jin Hee. Kali ini kertas didalam kue itu bertuliskan ‘hari ini setelah pulang kerja,di Café,kau akan ditakdirkan bertemu dengan seseorang yang special. Jadi kau harus pergi’
Jin Hee menunggu Chang Min di café. Ia menelepon Chang Min yang tak kunjung datang. Dan ternyata Chang Min sudah ada di café tersebut.
Jin Hee berkata kalau ia ingin memulai kembali dengan Chang Min. Chang Min menyadarkan Jin Hee kalau perasaan Jin Hee saat ini bukan perasaan Jin Hee yang sesungguhnya. Karena saat ini Jin Hee sedang tertipu dengan emosinya sendiri.




Chang Min meminta Jin Hee untuk menemukan orang yang Jin Hee sukai.seseorang yang membuat hati Jin Hee berdebar-debar.
Keesokannya di UGD,Jin Hee tak konsentrasi memeriksa pasien. pandangannya selalu tertuju pada Chang Min. bahkan Chang Min kali ini bersikap biasa dan sedikit cuek pada Jin Hee.
Hal itu membuat Jin Hee tak tenang. Ia mencari Chang Min. ia berlari ke setiap penjuru RS tapi ia sama sekali tak menemukan Chang Min.
Saat di depan lift,ia teringat saat Chang Min berada 1 lift dengannya. Lalu ia mencari Chang Min ke tangga darurat. Tapi Chang Min tidak ada disana. Di tangga itu,ia teringat saat Chang Min melarang Jin Hee untuk mengaku melakukan operasi dalam lift.
Dan saat Chang Min menyanyikan sebuah lagu di tempat karaoke,saat itu hatinya tersentuh bahkan mengeluarkan air mata.
Akhirnya Jin Hee menemukan Chang Min dan mengajak Chang Min ke tangga darurat. Jin Hee memasangkan stetoskopnya di telingan Chang Min agar Chang Min dapat mendengar detak jantungnya.
Dan hanya Chang Min yang bisa membuat hati Jin Hee berdebar-debar.
Komentar :
Adegan terakhir sangat tersentuh. Mungkin Chang Min merasa Jin Hee hanya bersimpati padanya karena ia sedang dalam keadaan berduka.
Dan mungkin Jin Hee terlalu berubah drastic dari awal ia sangat menolak Chang Min bahkan menampar Chang Min. dan kali Jin Hee yang mengejar-ngejar Chang Min.
Saat itu Jin Hee hanya tak ingin tersakiti oleh orang yang sama,dan ia berharap menemukan orang lain yang membuatnya bahagia. Namun saat tahu dr Gook trauma dengan pernikahan,Jin Hee sepertinya mundur. Ia juga tak ingin pernikahannya gagal untuk kedua kalinya.
Kasihan dr Gook,ia sangat menyukai Jin Hee,padahal ia hendak mengutarakan perasaannya pada Jin He,tapi keburu Jin Hee yang mencemaskan Chang Min. dan dr. Gook sendiri tak memaksakan Jin Hee dan juga ia sebagai pria sangat memahami Chang Min kenapa bisa bersikap kekanak-kanakan.
Dan sifat kekanak-kanakan itulah cara Chang Min mengungkapkan perasaannya. Walau menurutku Chang Min saat itu terlalu memaksa. Tapi kali ini ia berusaha bersikap dewasa.
Sinopsis Lengkap bisa baca di blog mbak Lilil @ Drama Populer
Sinopsis Emergency Couple Episode 18 Part 1
Sinopsis Emergency Couple Episode 18 Part 2
Sinopsis Emergency Couple Episode 18 Part 3
Note : link akan masih di update
Preview Episode 19
Ini karena kau mungkin menyukainya lebih dan lebih


 
 Chang Min dan Jin Hee hendak mengambil sesuatu dan tak sengaja tangan mereka bersentuhan
Apa yang kau lakukan?
Chang Min : aku suaminya
Sepertinya ada pasien yang menghina ah Reum dan Chang Min membela Ah Reum dan mengaku sebagai suaminya Ah Reum. Ah Reum dan Jin Hee terkejut.

 Jin Hee : seperti ini
Jin Hee sedang berkaca dan berpose genit. Mungkin untuk membuat Chang Min luluh



 Dr Shim : kau yang mengguncang hati dr Gook
Dr Shim menyiram air ke wajah dr Gook
Dr Shim : jika kau menyukai Oh Jin Hee,kejarlah dia



Jin Hee : berikan aku beberapa waktumu hari ini
Jin Hee menyuapi Chang Min


Jin Ae & Gook junior datang ke rumah Chang Min
Jin Hee : Jin ae meninggalkan Gook denganmu?
Jin Hee datang ke rumah Chang Min dan melihat Gook junior ada di rumah Chang Min.



 Mereka berdua mengurus Gook junior^^

Spoiler Pict Ending Ep 19 

 bakal ada Chang Min junior nieh^^


Video Preview Episode 20

bisa lihat di youtube

BTS Picture  
 
 
 
 
 
wah siapa gadis kecil ini? apa gadis kecil ini akan menjadi putri dari jin Hee dan Chang Min? semoga saja^^

8 komentar:

Unknown said...

Apa anak gadis itu anaknya dr, shim sama dr. Gook ya? Hmmm. ...

Anonymous said...

itu ji min sm fto x kyk. yg da d hp dr. shim
klo g slh liat

tiwi

Anonymous said...

Dramanya udahannya kpn ya...?

Anonymous said...

Aaaaa... Siapa ya anak perempuan itu? kok gendong gook junior. Klo anak jinhee sm changmin udh sebesar itu masa gook junior msh bayi gitu, penasaraaaaan (>̯͡.̮<̯͡)
Minggu depan minggu terakhir kan yaaa

Fiie Fieen said...

Kabarnya itu saudarany baby gook yg kebetulan dtg di.lokasi syuting. Dan ia foto bareng song ji hyo

Unknown said...

kapan nech dapat lengkapnya yang ep 18.
kok masih spoiler aja.

Fiie Fieen said...

Follow twitter atau fb yaa..kita biasany lbh cpt update d sosmed. Klo smpt br update d blog

Anonymous said...

Aku berharap happy ending nya Dr. Gook sama jinhee aja..Ƴɑ̤̥̈̊


.Ditunggu episode terakhirnya, sukses selalu.. Makasih

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian