♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday, 17 March 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 14 – Part 3

tumblr_n2fav7STlM1rl7s87o7_500

[ sebelumnya di bagian kedua ]

Sinopsis Emergency Couple Episode 14 – Part 3

Jin Ae,Kwang Soo dan ibunya sedang bercanda gurau dengan Gook junior. Jin Hee sebelum berangkat kerja ikut bergabung dengan mereka. Jin Hee bertanya pada ibunya,apa Ibunya sangat menyayangi Gook junior? Tentu saja,Gook Junior sangat lucu.

dramaqueen (310) dramaqueen (313)

Entah ada angina pa,tiba-tiba Jin Hee tanya pada Jin Ae ,jika Jin Ae dan Kwang Soo bercerai,siapa yang akan membesarkan Gook junior?

Ibu menegur Jin Hee yang mempertanyakan hal yang tak penting. Jin Hee menjawab ia hanya penasaran. Jin Ae menjawab tentu saja yang membesarkan Gook adalah Jin Ae,sebagai ibunya.

Kwang Soo protes yang harus membesarkan Gook adalah dirinya. Jin Ae tak terima karena Jin Ae sudah membesarkannya selama 6 bulan. KWang Soo juga tak mau kalah,pasti Gook mengira jika ibunya adalah Kwang Soo jadi Kwang Soo yang berhak membesarkan Gook.

dramaqueen (328) dramaqueen (342)

Mereka akhirnya berdebat tentang siapa yang akan membesarkan Gook. Ibu Jin Hee memarahi Jin Hee yang menyebabkan pertengkaran Jin Ae dan Kwang Soo.

Jin Hee hanya menimpalinya dengan tertawa,itu terlihat lucu. Ibu Jin Hee tanya kenapa Jin Hee sudah berangkat kerja awal padahal jadwal Jin Hee siang hari?

Jin Hee menjawab ia hendak mampir ke suatu tempat. Lalu ia pamit pergi.

dramaqueen (343) dramaqueen (352)

Ibu Chang Min datang menemui kakaknya. ia meminta bantuan kakaknya untuk membujuk Chang Min datang di acara makan malam dengan keluarga Ah Reum.

Sung Gil menjawab ia tak bisa berbuat apa karena Chang Min menolaknya. Ibu Chang Min memberitahu jika kakaknya berhasil membujuk Chang Min menikah dengan Ah Reum,maka ini sangat akan menguntungkan RS milik kakaknya.

dramaqueen (357) dramaqueen (362)

Sung Gil akhirnya ia luluh dan ia bersedia membujuk Chang Min. Ibu Chang Min heran apa Chang min akan menurut pada pamannya? Padahal ibunya sendiri,Chang min tak menurut.

Sung Gil menjawab ia punya kartu yang akan membuat Chang Min menurutinya. Ibu Chang Min penasaran kartu apa itu? Sung Gil menjawab dia hanya memiliki satu kartu. Ibu Chang Min menebak kartu yang dimaksud adalah rahasia antara Chang Min dan pamannya? Sung Gil membenarkan.

Sung Gil meyakinkan adiknya untuk memastikan membujuk Chang Min menikahi Ah Reum dan ia juga akan menagih janji adiknya jika ia mendapat keuntungan dari itu semua. Ibu Chang Min tertawa kegirangan.

dramaqueen (377) dramaqueen (381)

Jin Hee datang menemui mantan ayah mertuanya. Ia khawatir dengan kondisi ayah Chang Min. jadi ia ingin menanyakan kondisi ayah Chang Min secara langsung.

Jin Hee bertanya soal operasi yang dilakukan Ayah Chang Min. Ayah Chang Min heran darimana Jin Hee tahu jika dirinya melakukan operasi? Jin Hee berbohong jika ia mengetahu sendiri saat ia pergi menemani pasien ke RS Gookmin padahal Chang Min yang sudah memberitahunya. Dan Jin Hee juga berkata jika Chang Min juga mengetahui hal itu.

dramaqueen (399) dramaqueen (400)

Ayah Chang Min meminta Jin Hee tak usah khawatir karena dirinya hanya punya kompilasi diabetes dan masih baik-baik saja. Ayah Chang Min sangat senang bisa melihat Jin Hee lagi dan ia juga menanyakan kabar hubungan Jin Hee dan Chang Min di UGD.

Jin Hee menjawab jika hubungan mereka baik-baik saja. Ayah Chang Min mengantar Jin Hee yang hendak pulang. Begitu Jin Hee berlalu pergi dari kediaman ayah Chang Min,ayah Chang Min tiba-tiba merasa dadanya sakit. Sekretarisnya panic dan tiba-tiba ayah Chang Min jatuh pingsan.

dramaqueen (405) dramaqueen (415)

Kakek yang pernah ditangani Young Gyu kembali dilarikan ke UGD. Batuknya semakin parah bahkan sampai batuk berdarah.

Chang Min yang melihatnya langsung membantu Young Gyu. Young Gyu menduga jika si kakek mengalami Hemoptisis,bukan hanya muntah darah.

dramaqueen (427) dramaqueen (437)

Young Gyu sudah panik. Hingga ia tidak bisa mendengar pasti denyut jantung si kakek. Lalu Chang Min menggantikan Young Gyu untuk memeriksa si kakek. Chang Min bilang ia mendengar denyut jantung si kakek dari bagian sebelah kiri atas jantung. Lalu Chang Min meminta bantuan perawat untuk membalikan tubuh si kakek ke kanan.

Chang Min meminta laporan kronologi sakit si kakek pada Young Gyu. Young Gyu menunjuk laptopnya dan Chang Min terkejut saat melihat isi grafik kronologi kesehatan si kakek.

dramaqueen (444) dramaqueen (452)

Chang Min langsung tanya pada Young Gyu,apa si kakek masih meminum obat jantungnya? Young gyu menjawab si kakek lupa nama obat jantung yang sebelumnya,si kakek juga bilang jika kakek punya darah tinggi jadi Young Gyu pikir itu darah tinggi biasa.

Chang Min langsung bertanya lebih jelasnya pada si kakek,kapan si kakek meminum obat yang biasanya kakek minum?

dramaqueen (462) dramaqueen (465)

Si kakek menjawab dia minum obat itu jam 8 malam setelah makan malam kemarin. Young Gyu ketakutan ia menebak apa obat yang diminum kakek semacam Warfarin? Padahal PT yang ia periksa pada si kakek sangat normal.

Chang Min terperanjat dan menegur Young Gyu yang meresepkan antibiotic pada penderita yang mengkonsumsi warfarin. Young Gyu semakin ketakutan karena ia salah meresepkan obat.

Chang Min meminta agar PT si kakek diperiksa untuk memastikan. Chang Min bertanya lagi pada si kakek untuk memastikannya. “kakek,apa kau yakin meminum obatnya? Apa kau minum obat yang satunya lagi (obat dari Young Gyu)?”

dramaqueen (480) dramaqueen (494)

Si kakek menunjuk Young Gyu dan berkata jika ia diminta untuk mengkonsumsi obat yang ia (Young Gyu ) berikan.bahkan si kakek mengkonsumsinya sekaligus karena dari beberapa hari sebelumnya si kakek tak mengkonsumsinya.

Tiba-tiba si kakek muntah darah. Chang Min memberitahu jika si kakek membutuhkan embolisasi dan Young Gyu diminta memanggil dr Gook.

Young Gyu masih gemetaran,ia takut si kakek semakin parah. Dr Gook,dr Shim dan dokter lainnya langsung bergegas menangani si kakek. Bahkan si kakek muntah darah hampir semangkok penuh.

dramaqueen (497) dramaqueen (500)

Dr Gook memeriksa grafik kronologi penyakit si kakek,ia langsung menegur Young Gyu. Lalu ia memerintahkan agar si kakek secepatnya dipindahkan ke ruangang lain.

Young Gyu tak berdaya mengalami hal seperti ini. ia nampak cemas dan ketakutan. Chang Min mencoba menghiburnya dan menasehati agar Young Gyu lebih berhati-hati untuk lain kali. Young Gyu sedih dan menyesalinya.

dramaqueen (512) dramaqueen (513)

Dr gook dan Dr shim telah selesai menangani pasien si kakek. Dr shim nampak lega karena penanganannya berjalan lancar. Dr Gook bergumam jika Young Gyu sangatlah bodoh. Dr Shim berkata hal seperti ini sering terjadi di Amerika. Dokter magang memang sering melakukan kesalahan.

Dr gook menggerutu,tidak semua dokter magang seperti itu. jika mereka sering melakukan kesalahan bagaimana pasien akan mempercayai para dokter. Tapi Young Gyu kali ini sangat beruntung.

dramaqueen (525) dramaqueen (528)

“setelah ini,dia akan lebih hati-hati dan fokus. Dan mungkin saja nanti dia akan menjadi dokter hebat” kata Dr Shim

“setidaknya Chang Min bertindak lebih cepat”

“mereka pasti sudah sangat tegang” kata dr Shim. lalu dr Shim ad aide bagaimana jika dr Gook mentraktir mereka (dokter magang). Dr Gook tanya apa mereka sudah melakukan hal baik untuknya sehingga ia harus mentraktir mereka? dr Gook melirik dr Shim. dr Shim hanya tersenyum dan ia sangat tahu bagaimana dr Gook. lain di mulut lain di hati^^

dramaqueen (533) dramaqueen (535)

Dan memang benar,Dr Gook mentraktir mereka semua. Jin Hee duduk disebelah Chang Min,ia melirik tak nyaman pada Chang Min. dr Gook menegur Young Gyu,apa Young Gyu tahu kesalahannya?

Young Gyu mengangguk lesu. Dr Shim menenangkan dr Gook. Sang Hyuk membela Young Gyu,ini tidak hanya terjadi pada Young Gyu,mereka juga sering bertindak seperti itu. dr Gook menasehati agar dokter magang tetap bersama dan saling membantu. Mereka mengiyakan bersama-sama.

dramaqueen (548) dramaqueen (552)

“kenapa kau tidak menjawabku?” tanya dr Gook pada young Gyu. Young Gyu mengiyakan pelan.

Young Ae langsung bergosip tentang pasangan rekan kerja mereka di RS yang ternyata ada yang bercerai. Chang Min dan Jin Hee risih mendengarnya. Young Ae merasa heran,bagaimana bisa pasangan yang bercerai dan bekerja di RS yang sama? Bukankah itu sangat tak nyaman?

dramaqueen (555) dramaqueen (562)

Walau pasangan itu berbeda department tapi tetap saja rumor sudah tersebar luas dan seharusnya salah satu dari pasangan tersebut pindah ke RS lain.

Chang Min dan Jin Hee saling pandang. Tak tahan akhrnya Jin Hee angkat bicara,apa ada yang salah jika mereka bercerai? Semua yang mendengarnya terperanjat mendengar Jin Hee bertanya seperti itu.

dramaqueen (564) dramaqueen (578)

“apakah bercerai itu dosa besar? Sampai salah satu dari pasangan bercerai itu harus dipindahkan ke RS lain?” lanjut Jin Hee

Young ae tak bermaksud seperti itu tapi ia heran kenapa Jin Hee sangat sensi soal perceraian? Jin Hee memberanikan diri dan mengaku dirinya juga pernah bercerai.

Chang Min,dr Gook dan lainnya terkejut mendengar pengakuan Jin Hee. Bahkan Young Ae langsung menutup mulutnya yang sudah keterlaluan bicara tentang perceraian itu.

dramaqueen (590) dramaqueen (597)

“semua orang membuat kesalahan dalam hidupnya.apa itu kegagalan dalam hidup?apa sangat buruk sehingga kalian membicarakannya di belakang?” ujar Jin Hee

Dr Shim merasa suasana semakin tak nyaman,ia meminta Jin Hee untuk berhenti mengatakan hal itu. Jin Hee meninggalkan meja makan,ia hendak mengontrol suasana hatinya setelah mengaku di depan rekan magangnya.

dramaqueen (610) dramaqueen (616)

Dr Gook bahkan syok mendengar pengakuan Jin Hee. Chang Min menyusul Jin Hee yang sedang berdiri di luar gedung.

Chang Min berkata kalau akhirnya mengerti bagaimana perasaan Jin Hee. Ia tidak akan mempersulit Jin Hee lagi. Jin Hee diam tak merespon.

dramaqueen (620) dramaqueen (621)

Rekan magang lainnya benar-benar tidak tahu jika Jin Hee pernah bercerai. Dr shim memandangi dr Gook yang sepertinya lebih terpukul mendengar pengakuan Jin Hee. Ah Rem menduga apa mungkin Chang Min dan Jin Hee…

Young Gyu mendengarnya bertanya apa maksud Ah Reum? Ah Reum tak melanjutkan dugaannya. Young Ae menyesali omongannya tadi.

dramaqueen (634) dramaqueen (645)

Dr Shim bertanya pada dr Gook yang sedari tadi diam saja. Apa kau baik-baik saja?

Tak ada jawaban keluar dari Dr Gook,lalu ia berdiri dan pergi. Dr Shim sangat memahami perasaan dr Gook saat ini. dr Gook ternyata menyusul Jin Hee tapi ia hanya memperhatikan Jin Hee dari jauh karena sudah ada Chang Min menemani Jin Hee.

dramaqueen (654) dramaqueen (656)

“saat itu dan bahkan sekarang,aku kira aku hanya memikirkan diriku sendiri. Maafkan aku” kata Chang Min

“taka pa. terima kasih telah mengkhawatirkanku dan menjagaku” ucap Jin Hee

dramaqueen (669) dramaqueen (677)

Jin Hee berbalik dan pergi tanpa melihat kea rah Chang Min. Chang Min semakin terluka.

Acara makan malam sudah berakhir. Young Ae meminta maaf ia sama sekali tak mengetahui tentang Jin Hee yang pernah bercerai. Jin Hee tak mempermasalahkannya.

dramaqueen (686) dramaqueen (689)

Ah Reum mengajak dr Gook dan dr Shim berkaraoke. Dr Gook menolaknya. Dan lainnya setuju. Jadi hanya dokter magang yang pergi karaoke. Sedangkan dr Shim dan dr Gook memilih pulang.

Dr shim pulang bersama dr Gook. dr Gook masih dalam suasana galau. Bahkan ia tak merespon dr Shim yang mengajaknya bicara. Dr Shim menebak pasti dr Gook bersikap seperti itu karena jin Hee.

dramaqueen (705) dramaqueen (710)

Tetap saja dr Gook tak merespon. Dr Shim bergumam kenapa juga Jin hee harus mengatakannya.

Di tempat karaoke,sang Hyuk dan Young Ae asyik berkaraoke ria. Jin Hee memandang Chang Min yang tak berhenti minum. Sedangkan Young Gyu dalam suasana yang tak bergairah. Ah Reum menyadari tingkah 2 pria di depannya yang sedang dalam keadaan tidak mood.

dramaqueen (718) dramaqueen (723)

Sang Hyuk dan Young Ae selesai berkaraoke.mereka heran melihat suasana yang tak seceria mereka. Ah Reum menawarkan Chang Min untuk menyanyi. Chang Min menolak. Sang Hyuk menghibur Young Gyu yang masih lesu.

Jin hee juga ikut menghibur Young Gyu agar tidak larut dalam masalahnya. Ah Reum berguman,melihat pasien,mencinta seseorang. Kenapa begitu sulit?

dramaqueen (733) dramaqueen (734)

Chang Min dan Young Gyu merasa. Sang Hyuk meminta Chang Min bernyanyi bahkan ia menyeret Chang Min untuk naik ke atas panggung karaoke.

dramaqueen (751) dramaqueen (756)

Mau tak mau,Chang Min menyumbang suaranya untuk menghibur rekan-rekannya.

seolah-olah kita baru bertemu kemarin. Kita bahkan tidak perlu bertanya bagaimana kau telah melewatinya. Mungkin itu kekhawatiran yang tak berguna

dramaqueen (763) dramaqueen (766)

apa kecanggungan yang membuatku merasa aneh.setelah panggilanku kemarin,kau bilang kau tidak bisa tidur kemarin

wajah tersenyummu tampak persis sama seperti yang kuingat dulu

dramaqueen (770) dramaqueen (776)

kita tersenyum tentang masa lalu, mengatakan bagaimana kita masih terlalu muda saat itu

kemudian ketika kau bilang kau masih sama.hatiku tiba-tiba merasa dingin

dramaqueen (778) dramaqueen (779)

haruskah aku katakan padanya,aku mencintainya lagi

Mata Jin Hee mulai berkaca-kaca. Suasana semakin dalam saat diiringi lagu Scent Of Flower versi Choi Jin Hyuk.lebih berasa,lebih mengena dan lebih dalam dengan versi akustik.

dramaqueen (782) dramaqueen (789)

aroma bunga,darimana itu datang. Tidak ada bunga disini.hanya disini. Aku merasa senang. Aku merasa nyaman. Tolong terus tatap aku seperti yang kau lakukan sekarang.aku ingin melihatmu tersenyum seperti yang ku lakukan

dramaqueen (793) dramaqueen (798)

Tiba-tiba air mata Jin Hee menetes dan membasahi pipinya. Jin Hee tak bisa menyembunyikan perasaannya lagi. ia terbawa suasana dari lagu yang dinyanyikan Chang Min.

Apa kali ini Jin Hee bisa merasakann perasaan Chang Min karena sebuah lagu?

dramaqueen (808) dramaqueen (809)

[ Bersambung Ke Episode 15 – Blog Drama Populer ]

Komentar :

Dr Shim sebenarnya berpihak pada siapa? Dr Gook atau Chang Min?

Dr Shim jelas sudah mengetahui jika ada 2 pria yang menaruh hati pada Jin Hee. Tapi kenapa dr shim merelakan dr Gook agar lebih dekat dengan Jin Hee?

Apa dr Shim ingin dr Gook berubah setelah mengenal Jin Hee? Berubah perihal ‘perceraian dan pernikahan’? waktu yang bisa menjawabnya. Kita tunggu saja

9 komentar:

Cahaya Ekaputri said...

Jin Hee bukalah hatimu untuk Chang Min, kalau tidak aku yang menangkapnya ^^

Makasih mbak sinopsisnya, =D

erlin veronika said...

Kasihan dr gook..

keyzha panda said...

Lagux bikin mewekkk... Langsung di download...
Kasihan chan min...
Tp sbnrx lbh suka klo jin hye sm dr.gook.. Hehehe

pran siska said...

jin hee tersenth bgett dgar lagu yg di nyayin chang min dan kenangan di masa lalu pun teringat kmbli.

endah said...

lebih suka jin hee sama chang min
dr.gook biar sama aku aja hahahaha..
tengkyu sinopsis nyaaaa

kazima lg said...

jin he....ayaola..
jgn buat chang min sedih dong..
nantinyesalloh......
aplg kalau chang min uda di jodokan
kapoklu mewek sendirian...
di tungguya mbak sinopsisnya..
smangat

wei^o^ said...

Rujuk...rujuk..hehe

Yaumil Khairiyah said...
This comment has been removed by the author.
mala cubby said...

gomawo unnniiiii ^^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian