♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday, 25 March 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 17 – Part 1

fiiefieen (11)

[ Episode Sebelumnya ]

Sinopsis Emergency Couple Episode 17 – Part 1

Ayah Chang Min tak bisa ditolong. Kepala Depart. Memberitahu waktu kematian Oh Tae Soek. Ibu Chang Min tak terima jika suaminya telah meninggal. Ia marah dengan para dokter yang berada di ruangan itu.

Sung Suk meminta tolong pada Jin Hee,pasti Jin Hee bisa menyelamatkan suaminya. Jin Hee tak berkutik ia tidak bisa melawan takdir Tuhan.

dramaqueen (1) dramaqueen (3)

Chang Min juga tak bisa berbuat apa. Ia hanya bisa pasrah melihat ayahnya. Untuk kedua kalinya,Dr Gook memberitahu waktu kematian Oh Tae Suk.

dramaqueen (15) dramaqueen (16)

Kehilangan Oh Tae Suk tidak hanya dirasakan Sung Suk dan Chang Min. Jin Hee juga merasa kehilangan sosok ayah yang sudah membantunya selama ini. ia berjalan dengan gontai menuju ruangannya.

Hatinya semakin sedih saat melihat jas dokternya. Ia teringat pesan terakhir dari mantan ayah mertuanya. Aku baik-baik saja. Aku senang Jin Hee sudah menjadi Dokter. Itu sudah cukup. Jadi aku bisa mati sekarang.

dramaqueen (20) dramaqueen (30)

Jin Hee mengambil jas dokter kebanggaannya. Dengan tangan gemetar dan air mata yang membasahi pipinya,ia menatap lama jas dokter itu. suatu kebanggaan baginya,selain dirinya ada orang lain yang cukup bangga melihat Jin Hee bisa menggapai impiannya menjadi seorang dokter.

Jin Hee semakin menangis histeris dan memeluk jas dokternya. Semua sedih dan rasa kehilangan ia luapkan.

dramaqueen (36) dramaqueen (40)

Ah Reum mendapat telepon dari Young Gyu. Betapa terkejutnya Ah Reum saat diberitahu Young Gyu. Di UGD,Suster Choi juga tak kalah terkejut. Perawat dan Residen yang mendengar Suster Choi menyebut nama Young Gyu langsung penasaran. Apa yang terjadi dengan Young Gyu?

dramaqueen (51) dramaqueen (52)

Suster Choi mengatakan bahwa Young Gyu terluka karena dipukul seseorang dan sekarang Young Gyu dilarikan ke UGD. Ambulan tiba dengan membawa Young Gyu.

dramaqueen (55) dramaqueen (61)

Dr Kim dan Dr. Jang segera bergegas membawa Young Gyu ke UGD. Ternyata Ah Reum yang membawa Young Gyu ke UGD. Ia datang karena ditelepon Young Gyu sendiri.

Dr Jang bertanya pada ah Reum,apa yang terjadi? Ah Reum menjawab ia bertemu dengan Young Gyu tadi malam. Tapi sepertinya Young Gyu tak langsung pulang ke rumah.

dramaqueen (65) dramaqueen (68)

Dr. Kim sepertinya nampak khawatir melihat Young Gyu terluka.

Dr Shim terkejut jika pasiennya kali ini adalah dokter magangnya,Young Gyu. Dr Jang memberitahu Dr Shim sepertinya Young Gyu dipukul seseorang setelah minum. Tadi malam,Young Gyu ditemukan tergeletak di tanah.

dramaqueen (85) dramaqueen (87)

Ah Reum datang setelah mengganti pakaiannya. Ia bertanya keadaan Young Gyu. Dr Shim hanya mengatakan jika ayah Chang Min meninggal dan juga ada hal yang tak terduga terjadi di UGD (seperti Young Gyu yang terluka).

Suster Heo,dr Kim, dr Jang dan juga Ah Reum baru tahu tentang kabar meninggalnya ayah Chang Min.

dramaqueen (88) dramaqueen (90)

Paman dan bibi Chang Min memberi penghormatan terakhir untuk ayah Chang Min. bibi Chang Min menghibur Chang Min dan ia juga menyesal karena ia sebagai dokter tak mengetahui kondisi ayah Chang Min lebih awal. Chang Min mengerti dan berkata jika ibunya lah yang paling terpukul atas kehilangan ayahnya.

Seung Gil dan adiknya menghibur Sung Suk.

dramaqueen (98) dramaqueen (99)

Dr Gook menulis surat ijin untuk Jin Hee agar Jin Hee libur dan menenangkan dirinya karena dalam keadaan berduka. Jin Hee menemui dr Gook yang sedang mencarinya. Dr Gook menyarankan agar jin Hee untuk tidak bekerja hari ini. tapi Jin Hee menolak dengan alasan ia baik-baik saja.

dramaqueen (111) dramaqueen (114)

Tapi dr Gook tetap meminta Jin Hee untuk menenangkan diri dan beristirahat karena dengan kondisi Jin Hee yang seperti itu tidak baik bagi pasien juga. Jin Hee mengiyakan.

Young Gyu sudah sadar dan melihat Ah Reum. Ah Reum tanya apa yang terjadi pada Young Gyu. Young Gyu menjawab ia hanya mendapat pukulan dari seseorang. Ia juga meminta maaf pada Ah reum karena menelepon Ah Reum tadi.

dramaqueen (125) dramaqueen (130)

Ah Reum tak mempermasalahkannya,ia berterima kasih karena Young Gyu memberi kabar.Young Gyu hanya merasa dirinya bodoh. Tapi Ah Reum menasehati Young Gyu jangan pernah terluka dan menghilang lagi.

dramaqueen (131) dramaqueen (141)

Sang Hyuk dan Young Ae berlari menengok Young Gyu. Mereka sangat khawatir dengan Young Gyu yang menghilang begitu saja dan muncul dalam keadaan terluka. Young Ae mengancam Young Gyu jika terluka lagi maka mereka bukan teman. Young Gyu mengerti dan meminta temannya kembali bekerja.

Ah Reum juga memberitahu mereka berita duka atas meninggalnya ayah Chang min. mereka bertiga terkejut. Ah Reum mengajak mereka pergi bersama-sama ke upacara pemakaman ayah Chang Min.

dramaqueen (145) dramaqueen (147)

Jin Hee juga datang sendirian. Tapi ia hanya berdiri di luar dan belum sanggup menemui Chang Min dan ibunya. Hati Jin Hee tergerak saat banya para pelayat yang datang.

Ah Reum dkk datang . mereka berempat juga turut berduka cita. Chang Min tanya kenapa kalian datang? Sang Hyuk menjawab bagaimana mereka tidak datang melihat rekannya sedang berduka.

dramaqueen (155) dramaqueen (157)

Chang Min baik-baik saja. Dan meminta teman-temannya segera kembali bekerja. Chang min melihat wajah Young Gyu dan bertanya kenapa dengan wajah Young Gyu.

Young Gyu menjawab ia tak apa-apa. Ah Reum juga berpesan agar Chang min tak mengkhawatirkan mereka agar Chang Min bisa lebih tabah.

dramaqueen (160) dramaqueen (164)

Dr Gook juga datang ditemani dr Shim. dr Shim terkejut melihat Jin Hee diantara para pelayat. Ternyata Jin Hee membantu melayani para pelayat. Dr Gook juga melihatnya. Tatapannya sangat tajam melihat Jin Hee.

dramaqueen (162) dramaqueen (166)

Bahkan ia tak membalas sapaan dari para dokter magang yang berpapasan dengannya. Dokter magang juga melihat apa yang dilihat dr Gook.

dramaqueen (172) dramaqueen (175)

Sung suk ditemani adiknya juga tak kalah terkejut melihat Jin Hee disana yang sedang membereskan meja para pelayat. Bibi Chang Min khawatir jika Sung Suk memarahi Jin Hee.

dramaqueen (179) dramaqueen (183)

Mereka berdua menghampiri jin Hee. Bibi Chang Min bertanya apa yang Jin Hee lakukan disini? Jin Hee diam dan menyapa mereka. Sung Suk menatap Jin Hee. Ia tanya alasan Jin Hee datang dan membantu melayani para pelayat?

Bibi Chang Min hendak menenangkan Sung Suk. Tapi Sung Suk berkata ia tak apa dan meminta adinya itu meninggalkannya berdua dengan Jin Hee.

dramaqueen (187) dramaqueen (189)

“kau tidak perlu melakukan ini” kata Ibu Chang Min. jika Jin Hee terus melakukan ini,itu akan menyulitkan Jin Hee dan berat bagi Ibu Chang Min sendiri.

Jin Hee memint maaf. Apa yang Jin Hee lakukan sebagai balas budinya pada mantan ayah mertuanya. Ibu Chang Min mengerti perasaan Jin Hee saat ini dan ia juga tahu seberapa besar suaminya sangat menyayangi mantan menantunya. Tapi…

dramaqueen (200) dramaqueen (204)

Ibu Chang Min tak bisa melanjutkan perkataannya. Chang Min yang melihatnya langsung menghampiri mereka. Chang Min mengajak Jin Hee keluar. Tapi Jin Hee hanya diam dan Chang Min menyeret Jin Hee pergi. Tentu dengan tak sekasar biasanya.

dramaqueen (209) dramaqueen (213)

Jin Hee meminta maaf. Tapi Chang Min tak mempermasalahkannya. Ia bertanya kenapa Jin Hee ada disini?

“aku tidak bisa menahan diriku. Jika aku tak melakukan ini” kata Jin Hee. Chang Min mengerti tapi,mereka harus bisa melewatinya dengan baik. Sangat berat bagi mereka berdua. Bahkan Chang Min sendiri tak tahu cara menghibur Jin Hee dengan baik.

dramaqueen (220) dramaqueen (231)

Jin Hee mengerti dan seharusnya dirinyalah yang menghibur Chang Min. karena pasti Chang Min yang lebih terluka daripada dirinya. Chang Min meminta agar Jin Hee tak berada di rumah duka lagi. pasti Jin Hee mengerti maksud Chang Min. Jin Hee mengangguk. Jika Jin Hee ingin datang,datanglah sebagai tamu pelayat.

Dr Kim menemui Young Gyu. Ia heran melihat Young Gyu yang membereskan ranjangny. Lalu ia tanya kemana kali ini Young Gyu akan pergi?

dramaqueen (233) dramaqueen (240)

Young Gyu menjawab ia merasa tak nyaman lama-lama menjadi pasien karena melihat banyak pasien yang datang. Dr Kim melihat luka kepala Young Gyu dan bertanya apa Young Gyu merasa baik?

Young Gyu mengiyakan. dr Kim tanya apa Young Gyu bisa kembali bekerja. Tapi Young Gyu ragu menjawabnya. Dr Kim tahu pasti Young Gyu akan ragu untuk kembali bekerja memeriksa pasien jadi dr Kim sudah mengusulkan diri pada dr Gook bahwa ia yang akan menggantikan Young Gyu sementara di UGD. Dan begitu juga sebaliknya,Young Gyu akan magang di department Radiologi.

dramaqueen (246) dramaqueen (248)

Tentu Young Gyu senang mendengarnya tapi ada yang membuatnya tak bersemangat karena ia takkan bisa bertemu dengan ah Reum. Dan Dr Kim langsung kecewa dan menyentil kepala Young Gyu. Hahahaha kayaknya dr Kim cemburu tuh.

dramaqueen (249) dramaqueen (250)

AH Reum yang lewat dan melihatnya langsung menegur Dr Kim yang menyentil kepala Young Gyu. Young Gyu senang karena Ah Reum membela dan mengkhawatirkannya.

Dr Kim kembali kesal saat ah Reum melihat luka kepala Young Gyu. Hahaha ini sih cinta segitiga antara dr Kim-Ah Reum – Young Gyu. Tapi dr Kim patut dipertanyakan. Hihi

dramaqueen (252) dramaqueen (260)

Young Ae meminta tolong Jin Hee untuk melakukan test darah padanya. Karena Young Ae belum sempat pergi ke laboratorium.

dramaqueen (262) dramaqueen (269)

Jin Hee bertanya berapa usia kehamilan Young Ae. Young ae menjawab mungkin sudah berusia beberapa minggu. Jin Hee menyarankan agar Young Ae untuk melakukan USG agar tahu kondisi janin.

Young Ae mengutarakan ketakutannya melahirkan seorang bayi. Bahkan ia juga takut jika haru mengurus bayi. Dan juga dirinya baru magang menjadi dokter tapi ia tak bisa merelakan magangnya karena ia hamil.

dramaqueen (275) dramaqueen (276)

“sepertinya kau tak punya pilihan untuk masalah ini” ujar Jin Hee. Young Ae juga menambahkan ia saat ini hamil dan juga ia tak tahan dengan suaminya yang bersikap aneh.

“aku tidak pernah memiliki anak jadi aku tak tahu. Aku mengira kau sedikit menyesal.bekerja di bidang yang sama dengan suamimu”

Young ae menyesal karena menikah terlalu dini. Jin Hee pun tak bisa berkata apa untuk menghibur Young Ae.

dramaqueen (284) dramaqueen (286)

Dr Gook melihat Jin Hee yang sedang murung. Dr Gook mendekati Jin Hee dan menghibur Jin Hee. Pasti Jin Hee mengalami hal yang berat saat ini. Jin Hee berkata ia tak apa.

dramaqueen (287) dramaqueen (288)

“itu sudah takdir” kata Dr Gook

“dia adalah ayah mertuaku sebelumnya. Tapi,bagiku dia lebih dari itu. dia adalah orang yang membantuku menjadi seorang dokter”

“aku tidak mengenalnya secara pribadi. Tapi dia pantas untuk dihormati” dr Gook juga menasehati Jin Hee untuk tidak berusaha terlalu keras melewati masa-masa sedih itu. tapi hanya menerimanya dengan ikhlas.

dramaqueen (293) dramaqueen (295)

Jin Hee tiba dirumahnya. Tapi tetap saja ia merasa sedih. Lalu dengan suara paraunya Jin Hee menelepon ibunya dan mengabarkan berita duka.

dramaqueen (297)

[ Bersambung ke bagian kedua ]

Komentar :

Turut berduka cita atas meninggalnya ayah Chang Min. semoga beliau di terima di sisi-Nya. amin

3 komentar:

keyzha panda said...

YG sm dr.Kim sj... Hahahaha
Kan yg mengikatkan pita d pot bunga adalah dr.Kim...
Artix dia bersedia jd pacar YG. Hehehehehe

mala cubby said...

Gomawo mbak ^^

Cahya Khosyiah said...

Izin save pict

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian