♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 16 May 2013

[ Sinopsis ] Cyrano Agency part 2


Setelah sukses menyatukan pasangan Hyun Gon- Sun Ah. Para agen mendapat klien baru. Tapi Byung Hun terlihat tidak suka dengan klien satu ini. Ada apa dengan Byung Hun?

Sinopsis Cyrano Agency part 2

Para agen sibuk bergotong royong membersihkan panggung theater lebih tepatnya markas mereka. Cheol Bin mengeluh,karena Byung Hun tidak pernah ikut membersihkan kantor mereka. seorang pria menghampiri mereka dan bertanya “apakah benar,kalian bisa membuat orang jatuh cinta?dengan sangat rahasia?”
Byung Hyun yang baru saja tiba dapat file di atas mejanya. File itu ternyata adalah data klien &foto target . wajah Byung Hun seketika berubah saat melihat foto si target. Byung hun meeting dengan agen lainnya membahas klien baru mereka.
“kita takkan mengambil dia (menjadikan si pria itu kliennya)”kata Byun Hun
“mengapa?”tanya Min Young heran dengan sikap bossnya itu.Byung Hun mengatakan kalau mereka sudah sibuk dengan projek lainnya.fokus pada hal itu saja.Min young bersikeras kalau merka sudah menyelesaikan projek yang dimaksud dan kliennya kali ini adalah waktu yang bagus untuk menerima klien.Byung Hun tetap saja keras kepala menolak kliennya kali ini. Byung Hun punya firasat buruk dan mengatakan kalau klien & target terlihat tidak cocok.dan Byung Hun juga mengejek nama kliennya itu “sang-Hyong? Nama apa itu?”kata Byung hun.
Cheol bin membantah alas an boss-nya itu dan mengatakan kalau Sang Yong sangat cocok dengan si target bahkan Cheol Bin menghitung kecocokan mereka.
“ada apa denganmu?”tanya Min Young pada Byung Hun
“Ah….sebenarnya….aku telah berpikir…kita tidak bisa melakukan pekerjaan seperti ini selamanya. Kita memulai ini untuk mendapatkan uang untuk mendirikan theater yang sebenarnya” alasan Byung Hun pada rekannya itu.”ingat latihan semalaman di ruang bawah tanah?”
“bagaimana kita bisa lupa?”jawab Cheol Bin membenarkan perkataan Bossnya itu.”tapi sejujurnya aku suka pekerjaan ini”
Jae Pil juga menjelaskan kalau bisnis theater saat ini sangat buruk.Byung Hun tetap bersikeras kalau mereka harus mengakhiri pekerjaan ini. Jika tidak mereka tidak punya kesempatan lagi.Min Young lalu menjelaskan pada Byung Hun kalau mereka tidak akan berhenti sekarang karena mereka harus memperbaiki peralatan yang mereka punya.
“apa yang kita perbaiki”tanya Byung Hun tak mengerti. Min Young menjawab mereka harus memperbaiki earphone yang sebelumnya.dan yang mereka punya hanya hutang.jadi mereka harus menerima setiap klien yang ada.Byung hun terlihat serba salah.cheol bin membenarkan kalau mereka butuh klien yang banyak.

Sang Yong (Choi Daniel )sedang menunggu dengan cemas keputusan sang Boss “Cyrano Agency”.akhirnya Byung Hun menemui Sang Yong dan member biaya yang harus dibayar Sang Yong.Sang Yong betapa terkejutnya saat melihat jumlah biaya yang harus dibayar begitu juga dengan Min Young yang tidak sengaja melihat jumlah nominal biaya yang harus dibayar Sang Yong.
“lebih banyak dari yang aku pikirkan”kata Sang Yong. Byung Hun menjawab itu harga yang masuk akal dan mneyuruh Sang Yong berhenti (menjadi klien) bila biayanya terlalu mahal bagi Sang Yong. Sang Yong tetap ingin melanjutkan dan mengatakan bahwa Sang Yong sudah mengumpulkan uang dan akan menerima biaya tersebut. Byung Hun kali ini harus menyerah untuk memberhentikan Sang yong sebagai kliennya.Byung Hun dengan berat hati menyetujuinya.
Sang Yong menceritakan pertemuan pertama dengan si target saat di Gereja. Sang Yong terkantuk-kantuk dengan mulut menganga saat mendengar ceramah. Dan di lantai 2,ada Hee Joong ( Lee Min Jung ) juga mengantuk mendengar ceramah. Untuk menghilangkan ras akntuknya Hee joong mengunyah permen karet. Hee Joong tiba-tiba bersih dan permen karet yang dikunyahnya seketika meloncat ….dan terjatuh ke dalam mulut Sang Yong yang tertidur dengan mulut terbuka. Sang Yong terkejut saat ada permen karet di dalam mulutnya. Sang Yong melihat sekelilingnya mencari asal permen karet yang ada di dalam mulutnya. Hee Joong yang tersadar permen karetnya jatuh,melihat kebawah (lantai satu) . Sang Yong dan Hee Joong bertemu pandang.
“kami bertemu karena permen karet”kata Sang Yong mengakhiri cerita pertemuannya dengan hee Joong.
“apa?permen karet?”tanya Byung Hun tak percaya. Sang Yong mengatakan itu semua tadir.
“itu selalu terjadi”kata Byung Hun. Byung Hun terlihat sedang mengunyah permen karet berada di dalam mobil dan di kaca spion mobil terlihat ada seorang wanita yang duduk di depan Byung Hun. Wanita itu seperti Hee Joong.dan itu semua ada di ingatan Byung Hun.
“itu bukan takdir”bantah Byung Hun tak suka



Min Young sedang menata rambut Sang Yong dan mengomentari gaya rambut Sang Yong yang jelek lalu mengacak rambut Sang yong. Min Young memberikan kacamata pada Jae Pil untuk agar ditambahkan earphone mini agar Sang Yong bisa mendengar perintah dari para agen.
Saatnya beraksi. Sang Yong menemui Hee jong di depan gereja. Sang Yong memulai perbincangan dengan mengomentari scooter yang dinaiki Hee Jong. Seorang paman menghampiri mereka “Nona Hee Joong,sudah kubilang sebelumnya. Wanita yang mengendarai sepeda motor tidak pantas”kata paman memotong perbincangan mereka.Hee Joong mengelak kalau yang dikendarainya adalah scooter.
“Ah,paman! Tunggu!”kata Sang Yong
“paman? Anak muda! Aku tetua gereja disini” bantah paman
“baiklah ,paman tetua. Apa salahnya pergi ke gereja dengan scooter?” Sang Yong membela Hee Joong. Cheol Bin mencegah Sang Yong melanjutkan omongannya. “apakah itu dikatakan dalam bible?”lanjut Sang Yong . Sang Yong kesal dengan paman tetua itu karena merusak rencananya mendekati Hee Jong.

 Di markas,para agen marah dengan Sang Yong,terutama Cheol Bin. Karena Sang Yong tidak mengikuti script atau naskah yang dibuatnya. Beda dengan Byung Hun,dia membela Sang Yong dan mengatakan apa yang dilakukannya tadi sudah benar. Hee Jong berbeda dengan target-target kita selama ini. dia terlihat sinis. Jae Pil heran darimana Byung Hun tahu si target padahal Byung Hun hanya tahu dengan hasil penyelidikan Jae Pil.
“pengalaman”jawab Byung Hun. Di menulis dipapan tulis GEREJA. Byung Hun mengatakan akan membuat Sang Yong sebagai pahlawan. Gereja itu dikenal dengan khotbah pastor yang sangat panjang. Para jemaah tidak senang. Pastor itu seperti dictator,jadi tak ada yang melawan.dengan sengaja Hee Joong ingin  melawan. Dia mengendarai scooternya ke gereja walau para tetua menentang.itu pemberontakan. Meskipun dengan cara itu ,dia mungkin menantikan revolusioner pemberani yang sebenarnya datang.


Di gereja, khotbah di mulai. Banyak para jemaat tertidur saat mendengar khotbah. Hee Jong juga terlihat terkantuk-kantuk.
“pastor! Ada yang ingin kukatakan”seseorang mengacungkan tangannya membuat para jemaat yang hadir terdiam dan menoleh ke asal suara itu. begitu juga denga Hee Joong yang terbangun dan mencari asal suara yang berani menghentikan pastor berkhotbah.
“apa itu anak muda?” tanya pastor pada Sang Yong.
“khotbahmu terlalu panjang” jawab Sang Yong memberanikan diri.semua para jemaat terkejut mendengar ucapan Sang Yong.”lihat! setengah jemaat tertidur. Jika kau buat khotbahmu lebih singkat para jemaah takkan bosan. Dan aku yakin khotbahmu lebih berpengaruh”lanjut Sang Yong
Jae Pil berada di dalam gereja dan membenarkan perkataan Sang Yong. “ Dia benar. Khotbahmu terlalu panjang”
Tentu saja para jemaah menyetujui bahwa khotbah sang pastor terlalu panjang.
“kau pikir,khotbahku terlalu panjang dan membosankan?lalu mengapa tak seorangpun yang mengatakannya”tanya sang pastor pada sang Yong.
“karena pemikiran mereka,kau adalah orang yang paling benar saja.tidak seorangpun yang berani melawanmu”jawab Sang Yong tegas. Hee Joong kagum mendengarnya.
“kau benar-benar pria pemberani”puji sang pastor “baiklah. Aku akan membuat khotbahku lebih singkat.apakah dikurangi 30 menit cukup?”tanya sang pastor
“satu jam”pinta Sang Yong. Sang pastor menyetujui permintaan sang Yong. Para jemaah bersorak gembira. Hee Joong yang memperhatikan Sang Yong pun senang denga keberanian sang Yong.
Tentu saja itu semua ada dibayangan Byung Hun.

Saatnya para agen beraksi. Tidak jauh beda dengan bayangan Byung Hun. Para agen akan memjadikan sang Yong pahlawan di gereja itu. sang pastor sibuk berkhotbah,Sang Yong berusaha menghilangkan kegugupan dengan makan permen relaxer (penenang?).
“pastor ! aku punya sesuatu untuk dikatakan” potong Sang Yong di tengah khotbah sang pastor. Tentu saja suara Sang Yong kali ini terlihat gugup daripada Sang Yong dibayangan Byung Hun. Cheol Bin ngerasa rencananya kali ini takkan berjalan mulus.
“apa itu?”tanya sang pastor pada Sang Yong. Seperti dibayangan Byung Hun,Sang Yong mengatakan bahwa khotbah sang pastor terlalu panjang dan membosankan. Hee joong yang ada di lantai 2 terlihat memperhatikan Sang Yong. Sang Yong terlihat gugup hingga membuat kesalahan. Sang pastor member isyarat pada pama tetua untuk membereskan Sang Yong. Paman tetua memerintahkan untuk mengeluarkan Sang Yong. Sang Yong pun digiring keluar. Hee joong memperhatikan Sang Yong yang digiring keluar. Kali ini sang yong benar-benar membuat kekacauan.Para agen pun tidak bisa berbuat apa-apa.

“kau telah melakukan dengan benar. Maaf itu tak berhasil”kata Byung Hun mencoba menghibur Sang Yong.”Jae Pil,apa kau sudah menyelidiki si target dengan benar?” tanya Byung Hun.
“aku tak tahu bahwa pastor itu adalah premannya” jawab Jae Pil yang tidak mau disalahkan
“jadi,apa yang akan kita lakukan?kalian bilang kalau kalian 99% sukses dalam hal ini” tanya Sang Yong
Byung Hun membenarkan dan mengatakan mereka tidak menyangka bahwa Sang Yong menjadi 1%.Byung Hun juga ingin mengakhiri perjanjiannya dengan Sang Yong dan akan mengembalikan uang yang sudah dibayar Sang Yong. Min Young memanggil bosnya dan tidak setuju dengan keputusan Byung Hun.
“kita tidak punya uang lagi untuk dikembalikan. Kita sudah memakai uang dengan membayar hutang kita”kata Min Young member penjelasan pada Byung Hun. Byung Hun menyuruh untuk meminjam uang lagi.”minjam uang dari lintah darat lagi?”tanya Min Young terkejut.
“kau bersikap aneh pada proyek kita kali ini. kau tahu?”lanjut Min Young
“tidak..”jawab Byung hun. “ kau tidak bersungguh-sungguh”kata Min Young. Byung hun mengelaknya. Perbincangan mereka terhenti saat Sang Yong mulai marah dan berusaha melempar kursi kea rah Cheol Bin dan Jae Pil. Sang Yong terus saja marah dan memaki Byung Hun. Min Young coba menenangkan Sang yong. “kalian pembohong! Aku akan menghancurkan kalian” bentak Sang Young. Cheol Bin dan Jae Pil berusaha menenangkan sang Yong. Saat Sang yong akan melempar kursi ke arah Byung Hun,ponselnya bordering. “Halo? Apa? Hee Jong? Aku sibuk sekarang” jawab Sang yong tak sadar bahwa yang meneleponnya adalah Hee joong. Sang Yong terkejut saat mendengar nama Hee Joong dan mulai panic. Para agen juga terkejut tak percaya. Sang Yong terus bertanya dan bingung apa yang harus dilakukannya. Min Young menghampiri sang yong dan menutup ponsel sang Yong.
“tutup teleponnya. Dan hubungi dia nanti. Kita tidak akan melanjutkan rencana sebelumnya”kata Min young

Byung Hun memperhatikan video Hee Joong. Video yang diambil Jae Pil saat penyelidikan. Dari kejauhan Min young memperhatikan Byung Hun.kasihan Min Young
Sang Yong dan Hee Joong berkencan di café. Para agen mempersiapkan misi mereka.
Min Young yang sedang mendandani Sang Yong mengomentari penampilan Byung Hun yang memakai topi dan kacamata. “bagian dari pekerjaan”jawab Byung Hun sambil memperbaiki speaker. Sang Yong memuji penampilan Byung Hun “kau terlihat lebih muda”
“Hee Joong sudah datang”Cheol Bin mengabari agen lainnya lewat earphone. Byung Hun terlihat panic.”mengapa dia datang lebih awal?”tanya Sang yong.Sang Yong terlihat gugup dan Min Young menyuruh sang Yong bersiap-siap.Min Young menoleh ke arah Byung Hun agar Byung Hun siap ditempatnya,namun Byung Hun sudah menghilang meninggalkan Min Young.
Byung Hun ada di belakang jadi operator di café itu. Byung hun melihat Hee Joong menghampiri Sang Yong. Byung Hun terlihat memperhatikan Hee Jong.

“bisakah aku memanggil Hee Joong?”tanya Sang Yong memulai perbincangan
 “terserah kau”jawab Byung Hun reflek seakan Byung Hun tahu jawaban apa yang keluar dari mulut Hee Joong
“terserah kau” jawaban yang sama keluar dari mulut Hee joong

"terserah kau"
"terserah kau"
 Hee joong mengatakan bahwa dia akan membujuk pamannya agar Sang Yong bisa datang lagi di gereja itu. Sang Yong tidak bisa menjawab dan Cheol Bin menyuruh Sang yong untuk keluar.Sang Yong keluar menghampiri Cheol Bin di luar café. Cheol Bin menyuruh agar Sang Yong mengubah topic perbicangan dan untuk tidak membahas gereja lagi. Di dalam café terlihat Hee Joong menikmati lagu yang diputar Byung Hun yang ada diputar di dalam café. Min Young terkejut saat mendengar lagu yang diputar Byung Hun. Min Young memeriksa naskahnya dan merasa kalau lagu yang diputar berbeda dengan rencana mereka. 
 
 Lagu itu memicu kenangan Byung Hun dan Hee Joong. Mereka terlihat menikmati lagu di sebuah café. 

“apa kau tahu laut Sok-Co dan laut kang –Leung mempunyai warna yang berbeda?”tanya Hee Joong
“apa?warna apa?” tanya Byung Hun
“warna laut Sok-Co biru coral dan warna laut Kang Leung kobalt”jawab hee Joong
“ Ayo kita kesana setelah kembali dari Korea”pinta Byung Hun.”laut kang Leung akan berbeda sekarang
“Kau masih ingin berkencan denganku setelah kita pulang”tanya Hee Joong”bukankah ini hanya selingan
 
 Hee Joong berdiri dari duduknya dan berjalan mencari operator yang memutar lagu ini. Min Young sadar bahwa Hee Joong akan menghampiri Byung Hun. Lalu Min young menjatuhkan gelas agar Byung Hun terkejut. Dan benar saja Byung Hun terkejut saat Hee Joong berdiri tak jauh dari tempat Byung Hun. Min Young member isyarat pada Byung Hun kalau hee Joong akan menghampiri Byung Hun.hee Joong yang menoleh kea rah benda jatuh tak sadar bahwa Byung Hun sudah tahu akan kedatangannya. 
 
 “permisi”tanya Hee joong pada Byung Hun.”siapa yang menyanyikan lagu ini”
“agnes Baltsa”jawab Byung Hun tanpa menoleh ke arah Hee Joong agar tak dikenali.
“dan apa judulnya”tanya hee joong lagi
“there will be better days,even for us”jawab byung singkat
Min Young memperhatikan tingkah sang boss. Hee Joong mengucapkan terima kasih dan berlalu pergi.
 
 

 Byung Hun terus memperhatikan Hee Joong saat akan pulang. Min Young menyadari situasi Byung Hun dan Byung hun menyuruh agar Min Young merahasiakan ini dari yang lainnya.
“tergantung. Jadi kapan kau kencan dengannya?”tanya Min Young ingin tahu
 Flash Back
Byung Hun berada di acara temannya dan tanpa sengaja bertemu dengan hee Joong. Byung Hun sepertinya pernah melihat Hee Joong sebelumnya. Tapi dimana? Hee Joong juga merasa dia pernah bertemu Byung Hun sebelumnya.apakah ini awal pertemuan mereka?
 Flashback end~

Byung Hun masih memperhatikan hee Joong dari kejauhan.
~To be continued~

Komentar :
Ini adalah proyek pembuatan sinopsisku pertama. Dan akhirnya aku memilih movie ini. aku tertarik movie ini karena movie ini akan dibuat drama serinya. Dengen judul Cyrano dating agency.Tentu saja cerita dan para pemain yang berbeda. Berharap sih Park Shin Hye dan Choi Daniel lagi. Karena aku menyukai mereka.
 Walau ini movie lama,aku merasa movie ini masih diminati pecinta K-Movie. Aku sengaja membuat sinopsisnya beberapa bagian.agar terlihat tidak telalu banyak dan panjang. Pasti akan membosankan.
 Aku tidak akan berkomentar tentang movie ini. aku akan mengomentari saat sinopsis bagian terakhirnya. Dan aku minta maaf jika memang masih banyak kesalahan dalam postingan ini. 
 Terima kasih telah mengikuti sinopsis ini^^
 



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian