♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 20 May 2013

[ Sinopsis ] Cyrano Agency Part 4


Setelah mengikuti kelas mengemudi,Hee Joong  dan Byung Hun ngobrol bersama di bar milik teman Hee Joong. Hee Joong mendapat pesan.dan Byung Hun mendapat pesan juga dari para agen. Sang Yong ada kencan jam 19.00.
Sinopsis Cyrano Agency part 4
 
 Apa kau sibuk malam ini?tanya Byung Hun. Hee Joong mengatakan kalau dia tak yakin dan dia akan memberitahu Byung Hun,dan Hee Joong meninggalkan Byung Hun.
 Di markas,Sang yong sudah bersiap-siap. Sang Yong juga membersihkan giginya,sambil nyengir di cermin,dan Byung Hun dapat pesan lagi dari agennya. Kencan Sang Yong dibatalkan.
 Byung Hun menelepon Min Young,apa yang terjadi?tanya Byung Hun pada Min Young.
Hee Joong yang masih di bar temannya,apa yang terjadi?tanya teman Hee Joong heran dengan sikap Hee Joong.
 Benarkah?kata Byung Hun di telepon.
Kita bertemu tak sengaja,jawab Hee Joong pada temannya itu.
Min Young memberiahu Byung Hun,bahwa Hee Joong sakit dan menunda kencannya dengan Sang Yong.teman Hee Joong terlihat tak suka dan menjawab,kebetulan yang berbahaya.bagaimana dengan manager keuangan itu (Sang Yong)? Tanyanya pada Hee joong.
“mereka bilang mungkin kami akan berciuman,jadi aku membersihkan gigiku”kata Sang Yong pada Min Yong.”kita hanya minum kopi”jawab hee joong pada temannya.
 Byung Hun saat akan membayar tagihan wine-nya,teman Hee Joong memberitahu Byung Hun bahwa Hee Joong sedang dekat dengan seseorang. “jadi”tanya byung Hun. Jangan melakukan hal yang bodoh. Jangan khawatir,kata Byung Hun meyakinkan temannya Hee Joong.
 Hee Joong dan Byung Hun sedang di dalam apartement milik Hee Joong. Byung Hun mencoba akan mencium Hee Joong tapi hee joong menolak. Karena penolakan Hee Joong,Byung Hun akhirnya menyerah dan akan pergi.Hee Joong memeluk Byung Hun dari belakang,seperti tak mau Byung Hun pergi lagi.
 
  Tiba-tiba suara bel pintu berbunyi,ada yang datang,Sang Yong datang ke apartement hee Joong. Byung Hun terkejut dan mematikan lampu apartement. Mengapa?tanya Hee joong tak mengerti. Kau tertidur,jawab Byung Hun, mereka melakukan ini agar Sang Yong tak salah paham.Hee joong bercerita bahwa Sang Yong orang baik,dia akan melindungiku seperti bus saat aku memutar. Dan dia juga memakan apel busuk agar tak seorangpun yang memakannya. Apa kau percaya omong kosong itu?tanya Byung Hun. Itu seperti dejavu,jawab hee Joong.
 Para agen mengikuti Sang yong dan Hee Joong yang sedang dalam perjalanan. Sang Yong sedang bad mood,kata Min young memberitahu Byung Hun. Mungkin dia berpikir,dia telah ditusuk dari belakang.Byung Hun hanya buang muka mendengar itu semua.
 Aku sakit dan tidur lebih awal,kata hee joong pada Sang Yong member penjelasan. Maafkan aku tentang kencan kita.
Sekarang,tersenyumlah dan katakan apa masalahmu,perintah Min Young pada Sang Young melalui earphone yang dipasang di kacamata sang yong.
 “siapa pria itu”tanya Sang yong tiba-tiba membuat Byung Hun,Min Young& Hee Joong terkejut. “aku menunggu di luar rumahmu semalaman”lanjut Sang Yong.sesuatu pasti terjadi,kata Min Young pada Byung Hun. Hee joong tak bisa menjawab apa-apa. Byung Hun segera mengambil ponselnya dan mengirim pesan.
 
  “jawab aku”kata sang yong kesal tak dapat jawaban apapun dari Hee joong. Tiba-tiba ponsel hee Joong berbunyi dan ada pesan dari Byung Hun. Jika dia tanya tentang malam itu,pura-pura tidak tahu.
Tentang apa?tanya hee joong pura-pura tak mengerti yang dimaksud dengan pertanyaan sang Yong.
“Sang yong,pasti ada kesalahpahaman,selesaikan nanti.kembali ke script”perintah Byung Hun. Sang Yong kesal dan membuang kacamatanya.”siapa yang kamu kirimi pesan?”tanya Min Young curiga. Ibuku.mengapa?kata Byung Hun bohong.
 
 Aku membeli obat-obatan dan pergi kerumahmu.tapi…..kata Sang Yong tak bisa melanjutkan ceritanya. Malam itu Sang Yong pergi ke rumah Hee Joong dan dia melihat Hee Joong jalan berdua dengan seorang pria. “aku melihatmu pergi dengan seorang pria”lanjut Sang Yong.Byung Hun menyuruh Sang Yong untuk kembali ke script dan Min Young mengatakan bahwa Sang Yong melepas earphonenya.apa yang kau lakukan kemarin,tanya Min Young.aku pergi untuk latihan menyetir,jawab Byung Hun bohong.Bukan,setelah itu.berikan aku alibi,kata Min Young kesal.mengapa?tanya Byung Hun.
 
  Sang Yong masih dalam mobil melihat Hee Joong dengan seorang pria. Aku percaya padamu,aku kira kamu sakit…kau tak bisa kerumah sakit dan menelepon dokter. Jadi pria itu pasti dokter!
“kau melanggar etos kerja kan?”kata Min Young.apa maksudmu?sahut Byung Hun kesal.lihat mataku! Kata Min Young. Byung Hun mendekat mencoba menatap mata Min Young,mengapa?katanya.
 
 “apa yang terjadi?aku mencium pertengkaran”sahut Cheol Bin.tidak ada apa-apa,bantah Byung hun.
Aku membunyikan bell sepanjang malam dan meneleponmu ratusan kali sampai matahari terbit.terlintas pemikiran dikepalaku…pria itu…mungkin bukan dokter,cerita Sang Yong dengan menahan airmatanya.Sang Yong menepikan mobilnya dipinggir jalan.para agen juga mendadak menepi.apa yang terjadi?
 
  Cheol Bin dan jae Pil menggunakan sepeda dan sepatu rodanya untuk mendekati mobil Sang Yong dan ingin tahu apa yang terjadi antara klien dan target mereka.
 “tidak ada yang terjadi,tapi kau tidak percaya padaku kan?”kata Hee Joong menjelaskan pada sang Yong
 “ku bilang,tidak terjadi apa-apa!”bentak Byung hun pada Min Young yang minta penjelasan.
“kau bilang,kau professional. Bagaimana bisa kau mengacau sperti ini?kau tidak bisa melihat mantanmu dengan pria lain?jadi kau menghubunginya?”kata Min Young menyerang Byung Hun
 “karena kita semakin dekat,aku butuh waktu untuk berpikir.itulah mengapa aku membatalkannya kemarin.bukan karena pria itu”kata Min Young
 “lalu kenapa kau kerumahnya”tanya Min Young lagi pada Byung Hun
“kau tahu siapa yang paling tersakiti?aku bahkan tak bisa marah padamu.mengapa?”Sang Yong kesal”karena aku belum punya hak. Belum ada sesuatu yang mengikat kita”
“mengapa aku harus mendengarnya darimu?”tanya Byung Hun memberi penjelasan pada Min young
“karena kau menghancurkan project ini. ini sangat berharga!”bentak Min Young. Sepertinya Min Young juga cemburu
‘hentikan! Tidak ada sesuatu diantara kita yang seperti kau bilang.mengapa aku harus membuat alas an disini.kau sama saja!”kata Hee Joong mulai marah. Sang yong terkejut melihat hee Joong marah seperti ini.”kau tidak mempercayaiku!”
 “jangan marah! Baiklah,aku memang brengsek!”Byung Hun marah.
Hee Joong mengatakan pada Sang Yong untuk tidak bertemu lagi dan ini sudah berakhir.Hee Joong keluar dari mobil dengan marah.Hee joong,baru saja pergi kata Jae pil memberitahu pada Min Young & Byung Hun bahwa Hee Joong pergi meninggalkan sang Yong.
 
  Para agen menghampiri Sang Yong yang masih diam di dalam mobil.ah,apa aku melakukan yang salah?tanya Sang Yong pada para agen.aku hanya membeli obat-obatan dan pergi kerumahnya.apa aku melakukan sesuatu yang salah?
 “kau harusnya mengikuti script”kata Byung Hun,Min Young kesal mendengarnya dan menyikut Byung Hun.
 
 Kali ini cheol Bin mengikuti klien & target baru. Byung Hun & Min young memantau dari atas jembatan.”apa mereka pemain tambahan?”tanya Min Young pada Byung Hun saat melihat 2 wanita seperti mau menghampiri si klien & target.Tunggu! kata Min Young seperti mengingat 2 wanita tersebut dan ternyata mereka adalah Shin Ah (pacar Hyun Gon) dan Temannya (yang dikencani Jae Pil).
  para agen panic dan berusaha menghalangi 2 wanita itu. Byung Hun menghalangi temannya. Dan Shin ah teringat saat melihat wajah cheol bin. Seorang pria yang dengan cellonya yang berdiri di kedai kopinya. Dia yang waktu itu di kedai kopi,kata Shin ah teringat.Jae pil muncul dan berusaha menangkap teman Shin ah,aku mencintaimu,kata Jae pil.para agen berhasil menangkap dan menarik 2 wanita itu menjauh dari klient yang baru.
 
 “si brengsek itu sudah bertunangan dengannya,tapi dia berselingkuh”cerita teman shin ah
Katakana padanya,mengapa datang pada kami??,tanya Cheol bin.kami sudah menghajar si brengsek itu,kata teman shin ah.
Semua hal-hal manis darinya,semuanya sudah di atur?tanya Shin ah,tak percaya.Byung Hun berkata,kami hanya membantunya melakukan yang benar. Dulu hatinya tulus.
Shin ah bertanya,bagaimana hatinya berubah semudah itu?. shin ah menangis tak percaya bahwa Hyun Gon berubah semudah itu.
Kantor kalian,theater tua yang bau itu.aku mengirim beberapa orang kesana.
 Para agen kembali ke markasnya dan terkejut bahwa markas mereka berantakan.
Min Young terlihat sedih tak percaya bahwa theater yang akan mereka hancurkan ternyata sudah hancur terlebih dahulu. Para agen berusaha membersihkan yang tersisa.ayo kita akhiri ini untuk kebaikan! Kata Byung Hun.
 “itu bagus! Dia tidak cocok untukmu”kata Byung Hun pada Hee Joong. Mereka berdua ada di bar milik teman Hee Joong.bagaimana kau tahu semua itu?tanya hee Joong.
Aku melihatnya di interphone pada saat itu (pada saat Sang yong datang ke apartement Hee Joong dengan membawa obat),jawab Byung Hun mencari alasan. Aku bisa membaca wajah seseorang.
“kau selalu menjadi batu sandungan dalam hidupku”kata Hee joong. Dan Byung Hun mengatakan,aku akan menjagamu. Byung Hun meminta pada Hee Joong untuk memulai hubungannya mereka lagi.Hee Joong terkejut,begitu juga dengan teman Hee Joong yang mendengar perbincangan mereka. tidak ! tidak ada kepercayaan diantara kita,jawab Hee Joong menolak.Hee Joong mengatakan bahwa pemantik/korek api yang dulu pernah dia ceritakan,itu adalah takdir. Kita tidak lebuh baik dengan pemantik itu.
 
  Tiba-tiba Min Young datang. Mungkin untuk mencegah Byung Hun & Hee Joong menjalin hubungan lagi.Byung Hun terkejut tak percaya. Apa yang kau lakukan?tanya Byung Hun pada Min young.siapa kau?tanya Hee Joong
“aku punya alasan ada di sini”jawab Min Young ketus “Oppa…siapa wanita ini?”
Byung Hun terkejut”Oppa?”tak percaya pada Min Young bisa memanggilnya seperti itu.Min Young marah dan berkata,jadi ini semua karena dia?kau tahu mengapa!pikirkanlah!. Byung Hun berpikir sejenak.aku punya firasat.tapi jangan lakukan seperti ini.
 

 “Diam! Kau menghancurkan semua”kata Min Young pada Hee Joong. Hee Joong tak mengerti yang dimaksud Min Young. Teman Hee joong,ikut campur dan mengatakan kalau Min Young dan Byung Hun sama-sama brengsek dan dia tak mau Hee Joong terluka. Akan kuhajar kau!
Min Young terus menanyakan hubungan Hee Joong dan Byung Hun dan mendesak Byung Hun untuk memberitahunya. 
 
 Stop!!!!!teriak Byung Hun kesal. Hee Joong,aku akan mengatakan yang sejujurnya. Semua ini adalah………………
Belum selesai bicara,Teman hee Joong terlihat kesal dan memukul kepala Byung Hun dengan botol wine,dan botol tak pecah. Min Young tersenyum kecil melihat Bossnya dipukul memakai botol. Teman Hee joong terlihat kaget karena botolnya tak pecah dan Byung Hun memegang kepalanya dengan kesakitan.
 
 “tidak! Aku yang mengatakannya…tidak ada apa-apa diantara kami.mungkin dia yang ini ada sesuatu diantara kami.tahu apa yang dikatakannya sebelum kau datang?aku takkan mengatakan untuk kebaikanmu.itu mungkin akan lebih menyakitkan.kau pikirkan saja sendiri”kata hee Joong dengan berlalu pergi meninggalkan mereka.Min young berlutut di hadapan Hee Joong dan mengatakan,mungkin dia brengsek bagimu tapi dia sangat berharga bagiku.Unnie~~~Gomawo~yo. Hee joong hanya tersenyum sinis

Byung Hun sedang mengompres kepalanya,dia ditemani teman Hee joong.Byung Hun menceritakan kesalahpaman yang terjadi pada dirinya dan Hee Joong.kita bertengkar besar dan tidak saling bicara karena alasan akan membeli scooter atau tidak.lau ada sebuah pesta,disana aku bertemu dengan wanita Jepang dan aku mengajaknya kerumah.tapi hee Joong salah paham. 
 
 Dia marah dan mabuk,ia pergi menemui pria,sahabatku,Dae Hyun. Pria kaya yang belajar di Paris selama 3 tahun. Dia tidak bisa berbahasa Perancis.
Byung Hun datang ke rumah Dae Hyu,dia terkejut melihat Hee joong tidur di ranjang Dae Hyun.
“ayolah.kubilang tidak ada yang terjadi”kata Hee Joong
“bagaimana aku percaya padamu?”tanya Byung Hun kesal dan berteriak. Hee Joong menangis.
 
 Sang yong menemui byung Hun dan berkata kalau dirinya telah berhenti bekerja di tempat yang dulu karena dia ingin menjadi pria baik bagi Hee joong.jadi ini tak bisa berakhir seperti ini! kata Sang Yong menangis.Sang Yong memohon pada Byung Hun dengan bersujud. Aku akan mengikuti script.aku tak bisa hidup tanpa hee Joong.
 “ayo kita akhiri ini”kata Min Young.”jika kita tetap seperti ini..maka yang aku lakukan jadi sia-sia”
Byung diam sejenak dan mengingat perbincangannya dengan teman Hee Joong.pikirkan apa yang terbaik untuk Hee Joong.
  Para agen membereskan meja untuk kerja para staffnya. Jae pil melapor pada yang lain bahwa dia tidak bisa menemukan Hee joong.dia berhenti bekerja dan tidak ada dirumah.
 
 Byung Hun sedang asyik menonton film Cyrano.Byung hun menangis tersedu-sedu. Seperti ibu-ibu yang menonton telenovela atau melodrama drama korea.dia teringat perbincangannya dengan Hee Joong mengenai seni  saat awal mereka bertemu di demo mengemudi.
 Byung Hun meeting dengan para agen dan Sang Yong,Byung Hun mengatakan mungkin Hee Joong psti pergi melihat pameran Hammer. Jae Pil awasi sekitar gallery dansecepatnya menelepon jika dia datang,perintah Byung Hun.Sang Yong  menawarkan diri untuk melakukan kerjaan Jae Pil,mengawasi gallery.
 
 Hari pertama,Sang Yong berdiri di gallery pameran.Hari kedua,Sang Yong masih menunggu di tempat yang sama kali ini dengan membawa tempat duduk. Dan karywati mencurigainya dan akan melaporkannya pada polisi,Sang yong akhirnya pergi sebelum dilaporkan ke polisi.
 
 Hari ketiga,Sang Yong menunggu di luar gallery. Byung hun datang dan menghampiri sambil membawakan mie untuk Sang Yong.
 Hari keempat,Sang Yong tertidur diluar gallery. Byung Hun membangunkannya saat Hee joong melewati sang Yong dan menuju gallery. Hee Joong terkejut saat melihat Sang Yong berada tak jauh darinya.
 
  Saatnya pengakuan terakhir. Cheol Bin member Sang Yong naskah yang harus dihapalkan oleh Sang Yong. Aku harus menghapal semua?tanya Sang Yong. Setiap katanya,jawab Cheol Bin.
  Sang Yong berusaha menghapal naskah dan dia mengeluh membacanya saja membuatku menangis.
 
 Sang Yong berlatih naskah dengan Byung Hun. Byung Hun menyuruh Sang Yong mengulangnya lagi karena suara terlalu datar.Sang yong kesal karena Byung Hun menyuruhnya untuk mengulangnya lagi dan lagi. Sang Yong merobek naskahnya dan melemparnya. Aku tak mau melakukannya lagi.Jangan lakukan! Perintah Byung Hun dengan meninggalkannya. Sang yong mengejar Byung Hun dengan memohon dan memegang kaki Byung Hun.wkwkkwkw
 
 Byung Hun terus melatih Sang Yong,seperti mereka akan melakukan pertunjukan theater.
 
Akhirnya sampai di hari yang terpenting bagi Sang Yong.Sang Yong menjemput Hee Joong. Para agen sudah ada di TKP. Mereka mempersiapkan segalanya di TKP sebelum Sang Yong dan Hee Joong sampai. Ternyata TKP adalah tempat yang ingin didatangi Hee Joong.Jae Pil memasang kamera/CCTV di setiap sudut area.

 Cheol Bin memberi pengarahan pada pemain tambahan. Min Young mengecat bangku dan menata kerang di pasir sebagai tanda untuk Sang Yong.Byung Hun memperhatikan para agennya.
 Sang Yong dan Hee Joong duduk di lantai 2,café dekat pantai.Hee Joong berkata,disini banyak berubah.kau banyak berubah sejak pertama kali kita bertemu.
“aku sedikit mengeluarkan uang”jawab Sang Yong
“itu yang harus kita dengarkan?”jawab Min Young yang memantau Sang Yong & Hee Joong melalui monitor.”sekarang berjalanlah ke laut!”perintah Min Young pada Sang Yong
 
 Sang Yong & Hee Joong berjalan menikmati pantai. Jae pil menyamar jadi prajurit yang sedang latihan dan mereka meledek Sang Yong & Hee Joong.”benar-benar pasangan yang cocok”teriak Jae Pil
Sang Yong berjalan mengikuti kerang yang sudah dipasang Min Young.aku ingat pertama kali bertemu denganmu. Langit,angin bahkan burung-burung yang terbang pada hari itu.meskipun aku banyak punya kekurangan dan banyak melakukan kesalahan. Aku berpikir aku harus menjadi pria yang lebih baik saat bertemu denganmu.
 
 Hee Joong memandangi laut dan tak sadar bahwa Sang Yong memberinya kejutan berupa scooter.Hee Joong,maukah kau men-tune up hidupku?
“dia tidak kelihatan senang”kata Min Young melihat ekspresi Hee Joong di monitor
 
 “dia sedang tersenyum.dia menggigit lidahnya untuk menahan tawa”jawab Byung Hun yang tak berkedip melihat ekspresi Hee Joong di monitor.
Hee Joong berkata bahwa dia melaporkan scooternya dicuri.dan kau mencuri hatiku! Sahut Sang Yong.Byung Hun terlihat kesal karena Sang Yong tak sesuai script. Tenang,semua akan baik-baik saja,kata Min Young.
 
  Min Young berkata,kau melakukan yang terbaik sejauh ini.pengakuan terakhirmu akan segera datang.ambil napas dalam-dalam.semoga berhasil.
Sang Yong gugup mendengar instruksi dari Min Young.Sang Yong berusaha makan permen penenang. Bukan hanya saja yang gugup,Byung Hun terlihat gugup dan Min Young menyadari kegugupan byung Hun.Sang Yong lupa dialog yang sudah ada. 
 
 Byung Hun menyuruh Min Young memberikan script agar ia bacakan untuk Sang yong. Min Young dengan sengaja menyembunyikan script.aku lupa membawa scriptnya.Byung Hun panic dan Min Young menyuruh Byung Hun yang melakukannya.tidak ada yang lebih baik melakukannya daripada kau.
Byung Hun mengakui kesalahannya pada teman Hee Joong. Sebenarnya Hee Joong dan temannya tak melakukan apa-apa. Byung Hun lah yang bersalah karena tidur dengan Gadis Jepang itu. 
 
the Bible mengatakan,percaya,harapan,dan cinta. yang paling hebat adalah cinta.aku tidak tahu apa artinya.aku berpikir kepercayaan adalah yang terpenting.Aku sangat bodoh.Aku tidak mempercayaimu sekali....dan akhirnya kita berpisah.dulu aku tidak tahu apa itu cinta.jadi aku berpikir,kepercayaan lebih penting dari cinta.tapi sekarang aku tahu.kita tidak mencintai karena percaya tapi kita percaya karena mencintai.jika kita lebih saling mencintai...tidak akan ada masalah.mengapa?mengapa dulu aku tak sadari?saat-saat yang kuhabiskan bersamamu sangat berharga.aku sadar itu,sekarang.
 Hee Joong sedih mendengar pernyataan dari Byung Hun melalui Sang Yong.Byung Hun tak sanggup lagi melanjutkan dialognya. Sang Yong bingung harus berbuat apa.akhirnya Sang Yong berbicara.
“pernahkan kau menonton ‘Cyrano’?”tanya Sang Yong.tentu saj ini pertanyaan yang keluar dari hati bukan dari naskah.Min Young & Byung Hun terkejut mendengar pertanyaan Sang Yong.Hee Joong berkata,aku tahu ceritanya. Aku melihatnya di mainkan di Prancis.
 
  Aku menontonnya belakangan ini karena rekomendasi dari seseorang.banyak orang bersimpati pada Cyrano.tapi aku bersimpati pada Christian yang memintanya dibuatkan surat cinta padanya.mengapa dia harus memintanya?yang terpenting adalah….sama seperti Cyrano,Christian mencintai Roxanne juga.dia pasti begitu mencintainya sampai meminta sesuatu dengan sangat.karena dia sangat mencintainya.Hee Joong….i love you.
 
 Min Young & Byung Hun terkejut Sang Yong bisa mengakui tanpa script.Hee Joong tak percaya dan masih berpikir tak member jawaban pada Sang Yong.ini aku yang berbicara,kata Sang Yong.maksudku,ini tulus dari hatiku.tak ada lagi kata-kata indah. Yang ingin ku katakana adalah I love you.
“laut itu punya warna yang indah kan?”jawab Hee Joong.Sang Yong mengambil kerang putih yang besar di pasir. Dan kerang itu diberikan pada Hee Joong dan ternyata adalah cincin.Hee Joong tersenyum senang. Sekarang,untuk sentuhan terakhir! Dengan ciuman yang sudah kau latih sebelumnya, Perintah Min Young.
 
 Sang Yong berusaha mencium Hee Joong dan Hee Joong menghindar dan tertawa. Akhirnya Sang yong memberanikan diri untuk mengulangnya lagi.kali ini Hee Joong tak menghindar,Byung Hun teringat ketika berciuman dengan Hee Joong.Byung Hun buang muka ketika Sang Yong mendekat untuk mencium hee Joong.Min Young memperhatikan Byung Hun.
 
 Sang Yong & Hee Joong dihadang anak buah Mr.Kim.dia merasa terkhianati oleh Sang Yong karena Sang Yong berhenti bekerja sama dengan lintah darat seprti Mr.Kim. anak buah memukul Sang Yong. Tiba-tiba seseorang bertopeng datang dengan scooter. Pria bertopeng itu berusaha melawan anak buah Mr. Kim dan menyuruh Sang Yong membawa Hee Joong melarikan diri. Dan pria bertopeng itu adalah Byung Hun
Tak lama kemudian cheol bin datang dengan seragam prajurit mengaku pada Mr.Kim,dia adalah aparat. Akhirnya Mr. Kim dan anak buahnya dibawa ke kantor polisi.
 
 
  Sang Yong dan hee Joong berhenti di restoran. Hee Joong terdiam dang mengingat apa yang terjadi,pria bertopeng,gallery pameran Hammer,akting,theater Cyrano di Perancis,lagu di café saat Hee Joong mengajak sang Yong bertemu pertama kali. Hee Joong akhirnya mengerti,dia tersenyum memperhatikan Sang Yong yang lagi memesan makanan.Hee Joong menelepon seseorang dan menjaba IYA. Sang Yong menerima panggilan dan kemudian sang Yong bersorak gembira. Hee Joong bahagia dan terus menatap sang yong yang sedang asyik mentraktir pengunjung restoran itu.

Pertunjukan Cyrano sedang diselenggarakan.saat theater itu berakhir,Byung hun duduk di tengah theater.Byung Hun merasa lega karena berhasil menyelenggarakan theater dengan judul Cyrano.Byung hun menyadari ada seseorang yang masih duduk di bangku penonton.Min Young?
“bagaimana kabarmu?”tanya Min Young
“kau menonton dramanya?”tanya Byung Hun
“sepertinya kau sukses sekarang.itu drama yang hebat,Cyrano.”puji Min Young
“kau berubah,kelihatan lebih cantik”kata Byung Hun dengan tersenyum.Min Young tersenyum malu mendengar pujian dari Byung Hun.
“ingat,pertama kali kita bertemu?kau mengajariku saat tahun pertamaku sebagai pemula”kata Byung Hun

Flashback
Saat melatih Sang yong mencium target,dan Min Young sebagai target,lebih tepatnya kelinci percobaan. Sang Yong selalu salah saat akan mencium dan akhirnya Byung Hun member contoh. Min Young terlihat gugup.
Flashback end-
 
 Byung Hun merasa aneh. Ikuti script,kata Cheol Bin memberi instruksi pada Min Young . ternyata ada earphone terpasanga pada anting-anting yang dipakai Min Young.
End

Komentar :
Akhirnya aku selesai juga membuat sinopsis ini. Maaf untuk yang part 4,terlalu panjang.Drama ini cukup menarik untuk ditonton.mungkin sudah banyak pecinta Movie Korea yang sudah menonton ini berkali-kali.

 Ending yang menurutku kurang ya,karena tidak ada kelanjutan kisah cinta dari Min Young dan Byung Hun.Mungkin di drama seri Cyrano Dating Agency,kita dapat melihat hubungan antara Min Young dan Byung Hun.kita tunggu saja^^

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian