♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 30 May 2013

[ Sinopsis ] Cyrano Dating Agency Episode 1 ( Part 1 )



Sinopsis Cyrano Dating Agency Episode 1 ( part 1 )
 Perkenalan karakter tokoh (diblog kak Fanny^^)

 
 
Jung Nam ( Ji Jin He ) kencan dengan Yoo Jin (Lee Chung Ah) di restoran mewah. Min Young memperhatikan mereka yang duduk tak jauh dari mereka. Byung Hun juga berada di restoran yang sama dengan Min Young. Beda dengan Min Young,Byung Hun duduk santai sambil menikmati makanannya.

Sebuah daging manis untuk mata dan telingamu.Anggur,beserta dengan aroma bunga yang membangkitkan hidungmu. Pengaturannya sempurna. Ada banyak momen ketika lokasi dan waktu adalah yang terpenting.tapi tidak bisa dibandingkan ini yaitu saat momen merayu. Prinsip pertama kau seharusnya tidak pernah lupa saat itu.
Cinta sejati hanya bisa di dapatkan lewat perasaan yang sebenarnya. 
 “baiklah. Tunjukkan apa yang kau benar-benar rasakan” Min Young memberi semangat Jung Nam
“ Yoo Jin,aku tadinya hanya akan melihatmu. Kupikir kalau menyimpanmu seperti permata yang berharga dihatiku adalah cinta.lalu itu datang tiba-tiba padaku. Bahkan jika aku akan hancur,punya keberanian mengajakmu keluar juga disebut cinta. Aku akan mengambil keberanian itu hari ini. Yoo Jin,akankah kau memberiku kesempatan?”

Yoo Jin belum sempat menjawab,pelayan datang dengan membawa minuman untuk mereka.
 “terima kasih”jawab Yoo Jin “terima kasih telah membawa keberanian itu.terima kasih padamu,aku menyadari betapa pengecutnya aku selama ini”. Yoo Jin menghabiskan minumannya. 
Jung Nam tersenyum mendengar kata-kata dari Yoo Jin. Jung nam berharap mendengar kelanjutan kata-kata dari Yoo Jin.
 “sebentar”kata Jung Nam untuk menghentikan Yoo Jin untuk tidak menghabiskan minumannya.Yoo Jin meletakkan gelasnya dengan keras. Yoo jin berdiri dan memegang tangan pelayan pria yang baru saja  melewatinya.
 
 
 “aku menyukaimu.aku selalu menyukaimu”kata Yoo Jin pada pelayan pria itu.Jung nam dan Min young terkejut dengan pengakuan Yoo Jin pada pelayan itu.
 Jika semua orang di dunia saling berbagi sebuah mimpi,aku percaya kalau itu kisah cinta.

Menciptakan sebuah keinginan indah yang dibagi berdua.
Tapi kisah cinta seperti harta karun.kadang-kadang mudah terungkap dengan sendirinya.

Tapi kadang-kadang hanya menuntun mereka ke tempat yang salah dan membuang mereka.
Menemukan pasangan mereka sebelum mereka menyerah sebagai jomblo.itulah yang ingin kulakukan.

Keluarga,pendidikan,pekerjaan
 Dokter,pengacara,jaksa
 Aku tak perlu itu semua karena aku sudah punya segalanya.
 Seseorang yang berumur 20
 Seseorang dengan kakek yang punya tanah .
 

Atau..ini juga bagus
 Cinta tak bisa segalanya saat ini.
 Min young menghela napas mendengar permintaan-permintaan kliennya.
 
 “apa kebenaran akan menghampirinya?”kata Jung Nam .apa ada Sol Yoo Jin di databasemu?
Min Young melihat dokumennya dan benar,Sol Yoo jin ada di databasenya.
 

“Profilku. Aku tahu kalau itu tidak ada.tapi kalau aku menyerah karena itu . aku pikir aku akan hidup dengan penyesalan”kata Jung Nam meyakinkan Min Young untuk membantunya.
 Min Young menghadiri rapat di kantornya. Menurutmu apa yang anggota inginkan?kami hanya membuat perjodohan yang memenuhi syarat berdasarkan data.kau pikir itu tidak manusiawi?mencoba mencari yang hampir sama dengan data.

Min Young sama sekali tidak konsentrasi dengan yang dibicarakan bossnya.
 Aku pikir aku sudah bertemu dengan belahan jiwaku. Kata-kata Jung nam terngiang di pikiran Min Young.

“kalau saja aku punya kesempatan mengatakan padanya”kata jung Nam
Aku mendapatkan complain kalau kita menjodohkan orang-orang diluar kelas mereka.
“apa kau tak dapat melakukannya?”kata Jung nam memohon
 
 Min Young segera mengambil dokumennya dan berlari menuju tempat yoo Jin latihan tari balet.Min Young membuka dokumen yang berisi data Yoo jin.

“ 7 perjodohan sejauh ini.tidak ada yang berhasil” gumam Min Young saat melihat data Yoo Jin.bisakah aku melakukan ini?
 Seorang pria baju hitam menabrak Min Yong. Dokumen-dokumen yang dibawa Min Young jatuh berserakan. Min Yong kesal dan memaki pria itu.brengsek!
Min young berbincang dengan Yoo Jin dan meyakinkan Yoo Jin untuk bergabung dengannya. Yoo Jin menolak karena ia tak suka tempat seperti itu.Min Young meyakinkan Yoo Jin untuk mengesampingkan pekerjaan,latar belakang dll dan untuk melihat pria apa adanya.
 “aku benar-benar percaya kalau hanya dia satu-satunya untukmu.kau tak pernah tahu dengan siapa kau akan berlabuh”kata Min Young


Yoo Jin bingung untuk menjawabnya. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan botol anggur yang terjatuh dan pecah.Min Young mengenali pria yang menjatuhkan botol anggur itu sebagai pria yang menabraknya tadi.
 “itu Maison De Fleur.bahkan anggur yang sudah lama mempunyai aroma yang wangi.aku akan menemuinya di Maison seperti biasa”jawab Yoo Jin saat mencium aroma dari botol anggur yang pecah
Min Young terkejut,hah?. Yoo jin mengatakan ,maksudku iya,aku akan menemuinya.

Terima kasih. Kau membuat keputusan yang tepat. Min Young gembira dengan keputusan Yoo Jin.
  Min young mendandani Jung Nam yang akan bertemu dengan Yoo Jin.
“sekali kau sudah maju,kau jangan pernah meragukan dirimu.konsentrasi padanya dan ayunkan dengan segenap hatimu di waktu yang tepat.kau bisa. 

Fighting!!!”kata Min Young memberi semangat Jung Nam. Min young melepaskan kacamata yang dipakai Jung Nam.kau terlihat tampan.
 
 
 Kembali di awal episode. Min young berada di restoran sambil memperhatikan Jung Nam dan Yoo Jin dari jauh.

“ Yoo Jin,aku tadinya hanya akan melihatmu. Kupikir kalau menyimpanmu seperti permata yang berharga dihatiku adalah cinta.lalu itu datang tiba-tiba padaku. Bahkan jika aku akan hancur,punya keberanian mengajakmu keluar juga disebut cinta. Aku akan mengambil keberanian itu hari ini. Yoo Jin,akankah kau memberiku kesempatan?”
 
 Byung hun yang juga berada di restoran itu sedang mendengarkan perbincangan Yoo Jin dan Jung nam. Ternyata di vas bunga di meja Jung nam terpasang alat penyadap. Seorang pria yang berada di sebuah ruangan juga mendengarkan perbincangan mereka dan menyaksikan di monitor. Ada kamera tersembunyi di restoran itu yang terhubung dengan monitor si pria itu.Byung Hun juga bisa melihat reaksi Yoo Jin dari ponselnya.
 
 “baiklah.bersiap’kata Byung Hun memberi aba-aba dari earphone  yang dikenakannya.
Seorang pria muda (dan tampan ^^)dengan seragam pelayan memberi isyarat pada pelayan pria (pelayan pria yang disukai Yoo Jin di awal episode).
Pelayan pria itu menghampiri meja Yoo Jin dan jung nam dengan membawa minuman. 
 
 “aku pikir ini saat untuk merayakannya.aku ingin memberi selamat dahulu,kalau sesuatu yang baik terjadi”kata pelayan pria itu.

Yoo Jin melirik pelayan itu dan kemudian tertunduk. Jung Nam masih cemas dengan jawaban dari Yoo Jin. Yoo Jin menghabiskan minumannya dan langsung berdiri memegang tangan pelayan itu. 
 
 “aku menyukaimu”kata Yoo Jin pada pelayan pria itu.pelayan itu tersenyum senang.

“jangan senang dulu.kagetlah”suara Byung Hun memberi perintah pada pelayan itu.ternyata pelayan itu memakai earphone kecil di dekat telinganya.
“aku sudah salah”kata Byung hun

“aku sudah salah”kata pelayan itu mengikuti kata-kata dari Byung Hun.”harusnya aku yang merayakannya hari ini”kata pelayan itu tersenyum senang.yoo Jin mendengarnya juga tersenyum senang.
 
 Min Young berdiri dengan terkejut. Min Young tidak menyangka apa yang dilihatnya. 

“Misi selesai! Ayo!”perintah Byung Hun senang melalui earphone nya.
Baik.dimengerti,kata Moo Jin yang dari tadi mendengarkan lewat earphonenya. Pria itu membereskan peralatannya dan mematikan sebuah mesin.pria itu menghidupkan mobilnya.
 
 Aku akan turun.kata Ah Rang,dengan seragam pelayannya. Ah Rang meletakkan nampan dan melepaskan seragamnya.Byung Hun juga meninggalkan restoran itu,Byung Hun juga sempat melirik pelayan pria (yang disukai Yoo Jin,maaf aku tidak tahu nama pelayan itu).pelayan pria itu adalah klien dari Byung Hun & teman-temannya.
 
 Jung nam & Min young duduk di sebuah tangga di pinggir jalan. 

“apa yang menurutmu salah?kita sempurna,iya kan?”kata Min Young tidak percaya dengan kegagalannya. Tapi kenapa?di saat homerun,seseorang menyambar bolanya.Min Young kesal.

Jung nam berkata,tidak.itu lebih seperti bolanya sendiri yang pergi ke sarung tangan.
 Ya,tapi kenapa?. Min Young kesal
Min Young.jangan menyalahkan dirimu sendiri.ini semua salahku.Jung Nam berusaha menghibur Min Young.

Tidak.itu salah dia karena tidak melihatmu.kata min young memberi penjelasan pada Jung Nam.
 

Sol Yoo Jin tidak melakukan kesalahan. Ini salahku karena menginginkan seseorang yang berada di kelas A saat aku ada di kelas F.Min young berkata bahwa ini bukan masalah kelas. 

”Tapi aku berkata benar. Iya kan?”kata Jung nam.Min Young mengangguk mengiyakan.”ini berkat pelatihanmu”

“pelatih?”tanya Min young tak mengerti.
 
 “kisah cintaku berakhir selama 3 tahun. Setelah aku bilang padanya.tapi bagaimanapun terima kasih.terima kasih untuk semangatmu.aku punya keberanian.”

Kau akan segera bertemu dengan belahan jiwamu.Jung Nam berkata, aku harap kata-kata yang kau siapkan untukku akan berhasil.aku hanya berharap semangatmu akan terbalas suatu hari.Jung Nam memakai kacamatanya lagi dan pamitan pergi.
 
 Min young mendapat telepon dari bosnya. Min Young dimarahi bosnya karena mencarikan pasangan untuk Yoo Jin tanpa sepengatahuan bosnya.

Min Young berhenti di sebelah mobil. Min young kesal dengan perkataan bosnya dan tidak sengaja memukul pintu mobil itu dengan kepalanya dan…pintu mobil itu terbuka.saat Min Young akan menutupnya,dia melihat isi mobil itu. mobil itu seperti mobil agen yang banyak monitor.dan di monitor itu Min Young melihat video Yoo Jin yang saat berada di restoran tadi. Min Young menutup teleponnya dan mengatakan pada bosnya.akan kutelepon kau nanti.aku menemukan sesuatu yang aneh.
 
 Min Young tidak percaya apa yang dilihatnya didalam mobil itu.Min young tak sadar bahwa di belakangnya sudah ada Moo Jin berdiri.Min young berjalan mundur dan terkejut.Min Young ketakutan dan berjalan mundur tak sengaja dia menginjak papan beroda dan akhirnya Min Young terjatuh.
 
 Min Young pingsan tapi suara dari Jung Nam masih terngiang dan wajah Moo Jin juga masih terbayang dalam pingsannya.Min Young juga sperti melihat wajah Byung Hun di alam bawah sadarnya.
 
 “apa yang dia lakukan disini?”tanya Byung Hun

Min Young terbangun dari pingsannya.Min Young berada di sebuah ruangan besar.Min Young juga melihat ada mesin besar yang hidup di dalam ruangan itu.mesin apa itu?
 
 “apa kepalamu baik-baik saja?bahkan tak ada luka”tanya Ah Rang
“permisi.siapa kau?dimana kau membawaku?”tanya Min Young mendekati Ah rang
 
 
 Min Young terkejut kepalanya dibelai oleh Moo Jin.Min Young mengira Moo Jin adalah penjahat atau semacamnya.Min Young ketakutan dan berjalan mundur.dia menginjak sebuah lampu dan terjatuh di dalam sebuah ruangan yang ditutupi kain hitam.
 
 “dia melewatinya”kata Moo Jin
Di dalam ruangan itu ada Byung hun berdiri di sebelah papan yang tertempel foto dan tulisan.
 
 Min Young mengerang kesakitan dan berusaha berdiri. Min young melihat papan yang ada di sebelah Byung Hun.

“pertunjukkan apa ini?”kata Byung Hun terkejut melihat Min Young terjatuh di ruangannya.
 
 Min Young sadar dan melihat secara jelas wajah Byung Hun. Min Young juga menoleh ke arah Ah Rang. Min Young ingat ternyata Ah rang  adalah pelayan yang berada di restoran tempat Yoo Jin dan Jung Nam kencan.Min Young juga ingat dengan mobil yang dilihatnya sebelum dia pingsan.Min Young juga mengingatnya byung hun yang juga ada di restoran itu sebagai pelanggan dan dia ingat Byung hun ada saat Botol anggur pecah di tempat latihan Yoo Jin.

Min young mengamati papan yang di depannya.ada foto pelayan pria,foto Yoo Jin,foto Jung Nam dan juga foto dirinya.

“apa ini? apa ini semua palsu? Apa kalian penipu ? “tanya Min Young seakan tidak percaya apa yang dilihat dan diingatnya

“penipu? Tidak.lebih seperti biro jodoh”jawab Byung tanpa menoleh Min young
 Perjodohan atau penipu.itu sama saja.menurutmu cinta itu lelucon.kau suka bermain-main dengan perasaan seseorang? 

Kita hanya membuka jalan untuk yang berpikiran buruk dalam percintaan.bukankan itu manusiawi daripada membedakan orang berdasarkan kelas?,Byung Hun menyindir Min Young.
 Manusiawi apaan? Kau memeriksaku juga?tanya Min Young menyadari fotonya tertempel di papan

“apa rasanya melakukan sesuatu yang perusahaanmu bahkan tidak membayar yang kau lakukakan? Apa itu menyenangkan?” jawab Byung Hun
 

“kenapa kau bertanya? Kau menghancurkan semuanya.bagaimana rasanya setelah membuat patah hati seseorang? Apa itu menyenangkan?”

Bagaimana dengan klienku?bagaimana dengan hatinya? Bukankah cinta itu nyata? Dia hanya putus asa.tapi dia tidak punya cara menunjukkannya. Itu sebabnya dia datang pada kita.

Lalu? Jadi kau menipu dibelakangnya? Itu tidak benar.
 Bunga,hidangan,music,romantis. Kau ingin memenangkan hati seseorang dengan itu? itu benar-benar konyol demi hati seorang manusia. Cara untuk mengirimkannya dengan tulus,kau harus melihat orang terlebih dulu.
~ to be continued ~
 
Cyrano Dating Agency Episode 1 ( part 2 )

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian