♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday 8 July 2013

Intermezo~


maaf,aku sama sekali belum upload picture untuk sinopsis monstar episode 6 dan 7. Karena kondisiku yang tidak memungkinkan.

Maklum,aku bekerja di depan komputer selama 8 jam perhari. Hanya di hari minggu,aku bisa mengistirahatkan mataku.

Tapi semenjak,aku menulis sinopsis,aku sama sekali tak bisa lepas dari laptopku.
Sinopsis monstar bukanlah sinopsis perdanaku. Sebelumnya aku sudah bikin sinopsis cyrano agency movie dan lanjut dating agency cyrano. Tapi aku terpaksa meninggalkannya karena sudah ada blog lain yang buat sinopsisnya itu. Yaa maklum,karena blogku ini masih sepi oleh pengunjung jd aku memutuskan untuk buat sinopsis Nail shop Paris. Tapi tetap saja,aku ketinggalan. Karena blog lain juga sudah memposting sinopsis tsb.
Awalnya aku tidak tertarik dengan drama Monstar,tapi aku coba saja download dan menontonnya.akhirnya aku memutuskan untuk membuat sinopsisnya meski awalnya aku sudah ketinggalan beberapa episode.

Untung saja drama Monstar tayang seminggu sekali,jadi aku tidak khawatir untuk ketinggalan membuat sinopsisnya.
Setengah bulan yang lalu,ada kendala yang hampir saja membuatku putus asa untuk melanjutkan menulis sinopsisnya yaitu modemku bermasalah. Entah apa yang terjadi,tiba-tiba modemku tidak konek dengan laptopku. kejadian itu yang buat aku down. Aku juga sudah coba berbagai cara dengan mengganti kartu provider tapi hasilnya tidak selancar kartu provider sebelumnya.

Aku juga tidak punya kesempatan untuk ke gerai,karena gerai buka saat jam kerja dan aku juga kerja di jam yang sama.hari minggu juga gerai tutup.
karena ada beberapa komentar yang ingin kelanjutannya,aku memutuskan memposting sinopsis tanpa picture dan picture aku upload saat di sela-sela waktu bekerja.
awal bulan ini,aku sangat sibuk karena aku harus buat laporan bulanan yang harus beres. waktu untuk upload picture pun tidak ada.

saat aku coba buka blog,sudah ada banyak komentar yang menanyakan kapan picture di upload dll.
Mungkin teman-teman sudah bosan baca sinopsis tanpa picture. Yaa setidaknya sama saja seperti kalian baca novel yang tidak ada picture-nya kan?? (bacanya ala syahrini^^)

Pekerjaanku sebenarnya bukan menulis sinopsis,dan juga bukan hobiku untuk membuat sinopsis. Aku hanya ingin berbagi pada teman-teman yang tidak bisa download+menonton drama itu jadi aku tuangkan untuk buat sinopsis.
Aku benar-benar bisa merasakan susahnya buat sinopsis.aku butuh waktu 3-4 jam untuk menulisnya,jika mood tidak baik sinopsis akan ku lanjutkan esok hari. Untuk upload picture krg lebih 2 jam dan itu jg tergantung dengan koneksi internet.

Aku membuat sinopsis saat aku sudah di rumah. Aku punya waktu 5-6 jam sebelum aku tidur malam. Aku juga harus membagi waktu untuk teman-teman (maklum masih muda,jd sukanya hang out bareng teman) dan juga waktu untuk istrahat.

Aku benar-benar salut denga mbak fanny dan mbak dee,mereka sudah berkeluarga dan mereka juga menyempatkan waktu untuk membuat sinopsis.

Dan aku juga semakin menghargai kerja keras teman-teman yang menulis sinopsis. Aku benar-benar bisa merasakan jika ada orang yang tak bertanggung jawab copas tulisan mereka.
dan karena sudah hampir menjelang ramadhan,waktuku juga tidak banyak.dan pastinya stamina akan turun di saat berpuasa.sepertinya itu juga akan memperlambat sinopsis+picture.

Awalnya aku juga sudah salah,karena memposting sinopsis tanpa picture. Aku melakukannya karena banyak teman-teman yang penasaran dengan kelanjutannya. dan ternyata ada yang memaklumi dan ada juga yang sedikit tidak memakluminya.

Sepertinya aku harus putuskan untuk memposting sinopsis+picture lengkap tapi dengan catatan sinopsis akan telat di posting. Jadi aku akan mengupload keseluruhan jika sudah lengkap baru aku posting.

Bagi teman-teman yang sudah pengertian,aku ucapkan terima kasih dan bagi teman-teman yang belum pengertian tolong di maklumi sedikit saja ^^

Maaf,jika ada tulisan atau kata-kata yang kurang berkenan. Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya ramadhan~ mari sambut ramadhan dengan senyuman ^^


12 komentar:

zaharah arifin said...

Semangat ka, aku maklumin ko,
aku juga ngerasain lamanya upload picture nya.
aku ngikutin sinopsis monstar ditempat kk dan aku juga buat preview untuk episode slanjutnya.
dan itu behh kadang koneksinya lama bgt haha
#loh jadi curhat.
marhaban ya ramadhan juga ka mohon maaf lahir batin

Unknown said...

Semangat sista (งˆ⌣ˆ)ง
Setia nunggu sinopnya koq ˆ⌣ˆ

Nstasya KH said...

Mbak, pokoknya saya sdah sangat berterima kasih sdah di buatkan sinopsisnya. Tdk ada picturenya juga tdk apa2 seperti baca novel. :)
Tetap saya tunggu kok sinopsisnya. Maaf klo merepotkan. :)
Sekali lagi terima kasih banyak sdah mau sempatin waktunya untuk buat sinopsis monstar.

Unknown said...

telat gak papa kak...yang penting jangan sampai berhenti ditengah jalan yah :D

tetap semangat chingu :D

Unknown said...

oke neng fiefien.
semangaaaaaaaatttttt yahhhhh..

marhaban ya ramadhannn

Luthfita K A said...

Aku tetep menunggu soalnya udah kepentok sama nih drama.
Semangat ya mbak fien untuk buat sinopsisnya walaupun ntr telat beberapa hari.
Fighting!! ^^

Unknown said...

Salam kenal mbak Fiefien Maaf sebelumnya nggak minta ijin dulu link sinopsis monstarnya di copy di blog sy "buku sinopsis :D " bila tidak berkenaan saya akan hapus kembali hehe :D

drama queen said...

tidak apa kok^^

saya dengan senang hati^^

Unknown said...

Hwaitingg eonni ^^

Unknown said...

Thanks eonni atas kerja kerasnya, dan udh mau meluangkan waktu membuat sinop ini. aku akan tetap menunggu dgn sbar. ttp smgat ya di bulan Ramadhan ini.
Fighting ...!!!!
Marhabah Ya Ramadhan

Muna Arakida said...

Semangat kak,
maf juga jarang komen, soalnya aku on lewat hp, modemku hilang #kokcurhat
gapapa kalo lama, udah dibikinin sinop aja makasih bnyak,
semangat ya kak!
Hwaiting!

drama queen said...

@ All : makasih yaa atas perhatiannya ^^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian