♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 1 September 2013

[ Giveaway ] Special For you




Giveaway dibagi menjadi 3 bagian dan ada 3 cara untuk ikutan giveaway ini. dan hadiah berbeda-beda di setiap giveaway. Jadi jika kalian beruntung dan menjadi pemenang di masing-masing giveaway,maka kalian tidak akan kecewa mendapat hadiah yang berbeda.

Jadi tetap terus pantengin blog ini ya^^


Giveaway Pertama
Hadiah sebagai berikut :
Pemenang 1
1 kaset DVD Monstar + hadiah hiburan


Pemenang 2
1  kaset DVD Itazura Na Kiss Love In Tokyo+hadiah hiburan
Ingin ikut giveaway ini? yuk lihat caranya disini


Giveaway Kedua
 Hanya dipilih 1 orang pemenang
Pemenang 1 :
1 kaset DVD Cyrano dating Agency
Ingin ikut giveaway ini? yuk lihat caranya disini
 
Giveaway Ketiga
Hanya dipilih 1 orang pemenang
Pemenang 1 :
1  kaset DVD Nail Shop Paris
Ingin ikut giveaway ini? yuk lihat caranya disini

Note :
  • Biaya pengiriman akan ditanggung oleh saya pribadi
  • Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang via JNE/TIKI/POS /Ekspedisi lainnya (tergantung alamat pemenang)
  • Untuk Hadiah Hiburan saya tidak bisa beritahu. Hadiah hiburan akan kalian tahu saat hadiahnya tiba.
  • Jangan khawatir,kaset DVD beda dengan di pasaran. (1 judul drama terdiri dari 2-4 keping). jadi kwalitas gambar tidak mengecewakan ^^
 *ketentuan pertama mengikuti giveaway ini adalah follow akun twitterku ya (@fiiefieen)

2 komentar:

Dewi Wulansari said...

Aku yang salah liat ato gimana ya? Kok tgl postingan nya tgl 1 september 2013? Bukannya hari ini tgl 22 agustus?

Pengen dvd itazura na kiss :D
twitternya apa? Aku OL pake hp ini,, ato besok aja ya aku ubek2 pas OL PC

drama queen said...

iya sengaja di setting gitu tanggalnya agar terlihat paling atas ^^

follow twitterku yaa @fiiefieen

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian