♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday, 22 February 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 8 - Part 1




 [ Sebelumnya di Emergency Couple Episode 6 & Episode 7 ]
Sinopsis Emergency Couple Episode 8 – Part 1

 Di perjalanan pulang. Dr. Gook kelelahan dan tertidur di dalam bus. Tak sengaja ia merebahkan kepalanya di pundak Jin Hee. Jin Hee melihatnya tersenyum senang. Bahkan saat kepala Dr.Gook hampir jatuh,Jin Hee memindahkan kepala dr.Gook ke pundaknya lagi.
 
 Chang Min masih mencoba menelepon Jin Hee,tapi ponsel Jin Hee tak aktif.
Chang Min juga tak sadar jika bus yang ditumpang Jin hee tepat berada disampingnya saat sama-sama di lampu merah. Dan begitu juga dengan Jin Hee,ia tak tahu jika Chang Min di mobil sebelah.
Lampu hijau menyala,tiba-tiba dr. Gook terbangun karena bus yang ditumpanginya berhenti mendadak. Dan langsung Jin Hee pura-pura tidur.
Dr. Gook membangunkannya dan Jin Hee bangun dan menguap agar terlihat seperti orang bangun dari tidur. Dr. Gook berkata mereka sudah sampai jadi siap-siap mereka turun.
 
Dr. Gook mengajak Jin Hee ke sebuah restoran. Jin Hee baru tahu jika ada restoran ini di dekat rumah sakit. Dan kebetulan dirinya juga lapar.
Dr. Gook kali ini menatap Jin Hee dengan serius. Jin Hee heran dengan tatapan dr. gook,apa?
“mengapa kau tak pergi saja ke beberapa pulau dan melakukan pekerjaan sukarelawan sebagai medis? Karena itu sangat cocok dan sempurna untukmu” saran dr. Gook
“relawan medis?” tanya Jin Hee. Dr. Gook mengiyakan. tapi apapun yang akan Jin Hee lakukan,Jin Hee ingin melakukan setelah menyelesaikan magangnya. Ia juga bertanya tentang nasibnya.
“itu tergantung pada nasibmu” jawab dr. Gook. Jin Hee lemas mendengar jawaban dari dr. Gook
Ahjumma pemilik restoran mengantar pesanan dr. gook. ia berkomentar pada dr. Gook,apa yang terjadi pada Dr. Gook? bau dr. Gook seperti perjaka tua tapi hari ini dr. Gook membawa wanita cantik datang. Ahjumma juga berpesan agar sering-sering datang bersama.
Dr. Gook dan Jin Hee tertegun mendengarnya. Mereka berdua menjadi salah tingkah dan canggung  saat tangan mereka berdua tak sengaja bersentuhan saat mengambil sendok.
 
 
 Chang Min tugas malam di RS menggantikan Young Gyu. Perawat Heo menyapa Chang Min, ia heran padahal jadwal tugas malam adalah Young Gyu bukan Chang Min. Chang Min menjawab ia menggantikan Young Gyu. Kenapa?
 
 “karena ibuku sakit” jawab Chang Min
Perawat Huh bertanya untuk memastikan apakah pasien VIP yang waktu ini adalah ibu Chang Min? Chang Min tersenyum mengiyakan.
“keluargamu pastilah orang yang terpandang” ujar perawat Heo
“itu tak benar” Chang Min mengelaknya
“apa kau seorang pewaris konglomerat atau putra politisi?”
Chang Min mendekatkan wajahnya ke wajah perawat Heo sambil berkata “aku akan pergi memeriksa pasien” Chang Min pamit setelah menebar pesonanya.
Membuat perawat Heo luluh “sepertinya ketampanannya belum cukup.latar belakang keluarganya pun juga hebat.aku sangat menyukainya!” gumam Perawat Heo penuh kagum
OMG!!! Sainganku bertambah T_T
Perawat Soh heran melihat temannya berbunga-bunga. Apa yang terjadi?
“kau tahu dr. Oh Chang Min..mulai hari ini dia milikku” kata perawat Huh sambil pergi dengan kegirangan.
Dr. Gook memperhatikan  Jin Hee yang sangat menikmati makanannya. Lalu ia menuangkan nasinya ke mangkok Jin Hee. Ia tahu pasti Jin Hee kekurangan.
 
Awalnya Jin Hee menolaknya tapi akhirnya ia menerimanya dan menghabiskan makanannya dengan lahap. Dr. gook tak menyangka jika wanita seperti Jin Hee memiliki nafsu makan sangat banyak. Hahaha. Ia memandangnya dengan tersenyum.
Dr. Gook langsung mengalihkan pandangannya saat Jin Hee selesai menghabiskan makanannya.
Chang Min mencari udara segar di luar RS. Ia mencoba menelepon Jin Hee lagi. tapi hasilnya tetap sama. Ponsel Jin Hee tak aktif.

 
Chang Min berpikir jangan-jangan Jin Hee pergi minum gara-gara surat pemberitahuan pemecatan itu. tapi ia membuang pikiran itu saat melihat Jin Hee dari kejauhan dengan wajah sumringah. Chang Min kaget saat melihat dr. Gook disamping Jin Hee.
“bagaimana bisa dia menunjukkan senyum murahan disini?” gumam Chang Min mulai panas
Dr. Gook dan Jin Hee berpisah di depan RS. Jin Hee tak sadar jika Chang Min memperhatikan mereka dari kejauhan.
Chang Min semakin melotot saat dr. Gook memegang pundak Jin Hee. Chang Min langsung menghampiri dr. Gook. ia bertanya apa dr. gook datang dari suatu tempat?
Dr. Gook menjawab tidak sambil berlalu pergi. Chang Min penasaran dan mengejar dr. Gook
“sebelumnya kemana anda pergi dengan Oh Jin Hee?”. Dr. Gook diam. “untuk apa?” Dr. Gook tetap diam. “dan kenapa?”

 “pergilah. Lakukan pekerjaanmu” jawab Dr. Gook
“kemana anda pergi bersama-sama?” tanya Chang Min dengan suara agak keras karena sangat penasaran
“kenapa kau begitu penasaran?” dr. Gook mulai kesal karena diganggu Chang Min
“kenapa dia masih disini pada jam segini…” tanya Chang Min
Dr. Gook menjawab,Chang Min tak perlu tahu. Chang Min memasang wajah kesalnya. Poor Chang Min^^
Tibanya di rumah,Jin Hee tak sengaja menginjak mainan. Ia baru ingat jika ada seorang bayi di rumahnya. Ia mencarinya di setiap kamar. Betapa terkejutnya saat masuk kamarnya sendiri. Adik iparnya tertidur di bawah lantai dengan posisi terlentang dan aneh. Dan Gook junior tertidur di atas ranjang dengan posisi yang tak beda dengan ayahnya. Like father like son^^
 
 
 Kwang So terbangun karena silau lampu kamar yang dihidupkan Jin Hee. Ia menyapa Jin Hee. Jin Hee bertanya apa yang kau lakukan disini?
“kau tak bisa lihat?” Kwang Soo memberi isyarat ‘tidur’
“namun bagaimana bisa kau tidur dikamar orang asing?” tanya Jin Hee pelan
Kenapa kamar orang asing? Bukankah Jin Hee adalah kakak iparnya. Jin Hee meminta Kwang Soo keluar sebentar. Kwang Soo menolak,ia lelah seharian mengurus bayi.
“aku bilang keluar sebentar” kata Jin Hee melotot. Kwang Soo menurut
Jin Hee kaget saat mendengar jawaban dari Kwang Soo bahwa ibunya lah yang menyuruh ia dan bayinya untuk tidur di kamar Jin Hee. Jin Hee bertanya dimana ibu?
 “seharusnya dia tidur disana” sambil menunjuk kamar ibu “apa dia tidak ada disana?”
Jin Hee menanyakan apa Kwang Soo sudah menemukan Jin Ae. Kwang Soo menjawab ia sudah pergi mencarinya di Bar tapi karena kemarin Jin Hee pergi kesana dan berulah,Jin Ae langsung berhenti kerja di Bar.
Jin Hee kesal dan berteriak. Kwang Soo meminta Jin Hee untuk tak berteriak. Gook sedang tidur.
Jin Hee benar-benar tak tahan jika punya adik seperti Kwang Soo. Kwang Soo pamit apa dia boleh pergi dan melanjutkan tidurnya?
Jin Hee menyuruh Kwang Soo pergi dari rumahnya besok pagi. Kwang Soo berkata ia sudah memberitahu ibu sebelumnya bahwa kontrak sewa rumahnya berakhir hari ini. tapi ia menggunakan uang jaminannya dan langsung diusir keluar.
Jin Hee sudah tak tahan. Benar-benar menyebalkan.
Jin Hee menemui ibunya yang tidur di tempat praktek ibunya. Jin Hee bertanya kenapa Ibunya keluar dan tidur disini ( tempat kerja ibu Jin Hee)?”
“kau mengharapkanku untuk tidur dengannya?”
“kapan aku memberitahumu untuk tidur dengannya?”
Ibu Jin Hee menjawab ia tak bisa tidur satu apa dengan orang yang tak ia kenal. Jin Hee heran jika ibunya takut tapi kenapa membiarkan Kwang Soo tidur di kamarnya? Bagaimana jika ia mencuri sesuatu?
Itu tak mungkin. Apa yang bisa dicurinya. Semua sudah ibu simpan. Ibu Jin hee menepuk tas yang ia jadikan bantal. Semuanya ada di dalam tas >_<
Ibu Jin hee berkata Kwang Soo akan mendapatkan surat nikah secepatnya esok hari. apa itu masuk akal?
Ibu Jin Hee terus saja mengomel. Jin Hee tak tahan. Apa Ibunya juga mengomeli Jin Ae? Pantas saja Jin Ae meninggalkan rumah.
“kenapa kau menyalahkanku? Aku harus pergi ke UGD sekarang. Obat penenang itu tak cukup” ujar Ibu Jin Hee
Bahkan jika Jin Hee harus melaporkannya ke polisi. Temukanlah Jin Ae dan bawa Jin Ae pulang.jika apa yang terjadi ternyata benar,tak segan-segan Ibu Jin Hee mematahkan kaki Jin Ae.
Kwang Soo berbicara pada Jin Ae ditelepon. Ia juga memberitahu Jin Ae bahwa bayi mereka tidur di kamar Jin Hee. Kwang Soo juga mengatakan jika ibu dan kakak Jin Ae mencari Jin Ae kemana-mana,bukankah seharusnya Jin Ae pulanga?
“aku akan mengurusnya. Tinggallah disana untuk sementara waktu.kita tidak punya tempat lain untuk tinggal dan kita juga memerlukan uang” ujar Jin Ae
Kwang Soo mengerti. ia bertanya dimana Jin Ae bekerja? Jin Ae tak memberitahu Kwang Soo,ia hanya menjawab dimana saja. Begitulah kita.
Jin Hee berhasil membujuk ibunya untuk pulang. Ibunya sudah tidur pulas. Ia juga mengintip adik ipar dan gook junior. Mereka juga sudah tertidur pulas.
Jin Hee merebahkan dirinya di sofa ruang tamu. Ia bergumam “setiap hari berbeda.hidup,sebagai kenyataan. OMG”
Chang Min tertidur di meja kerjanya. Ada yang menyelimutinya. Ternyata Perawat Huh.diam-diam perawat Huh pergi pelan-pelan. Tapi Chang Min keburu bangun. Ia langsung bertanya pasien yang ia rawat sebelumnya pada Perawat Huh.
 
“demamnya turun. Jadi dr. Kim Min Ki menulis resep dan menyuruhnya pulang”
“Owh,dan bagaimana dengan pasien yang menelan peniti itu?apakah hasil endoskopi belum keluar?”
Perawat Heo langsung menyerahkan hasil yang diminta Chang Min. perawat Heo juga memberikan makanan pada Chang Min. setelah mendapat selimut dan makanan gratis,Chang Min keluar, tapi sebelum keluar,ia bertanya “Dr. Oh Jin Hee belum datang?”
Perawat Heo menggeleng belum. Chang Min kecewa dan berlalu pergi. Perawat Heo tak habis pikir,Chang Min mencari Jin Hee yang akan dipecat.
Dr. Gook masuk ruangan dan melihat Dr. Shim masih diruangannya. Ternyata Dr. Shim menunggu dr. Gook hingga tertidur di ruangan kerja dr. Gook. seharusnya dr. Shim bisa pulang saat tahu dr. gook belum datang. 
“apa kau khawatir bahawa aku tak nyaman tidur disini?” tanya dr. Shim “atau kau tak suka seseorang akan melihatku disini dan terjadi kesalahpahaman”
“keduanya” jawab Dr. Gook
Dr. Shim berkata ia pikir dr. Gook tak datang karena pergi ke suatu tempat. Dr. Gook menjelaskan ia tidur di ruang staff. Dr. Gook merasa aneh harus memberi alasan kenapa ia tak kembali semalam.
Dr. Shim mengalihkan pembicaraan,ia menanyakan kondisi pasien yang ditangani dr. Gook semalam. Dr. Gook memberitahu jika pasien yang ia kunjungi adalah pasien sebelumnya yang dr. Shim operasi. Dr. Shim ingat dengan pasien yang bernama emma itu. apa yang terjadi?
“aku kira dia punya obat penghilang rasa sakit dari sana-sini karena sakitnya”
“itu melegakan” kata Dr. Shim. Lalu dr.shim memberikan hadiah kaos kaki pada dr. Gook. dr. Gook berkata ia juga sudah punya kaos kaki.
Dr. Shim melirik kaos kaki Dr. Gook “kau memakai yang terbaik hari ini”. Dr. Shim melihat kemeja dr. Gook tidak terkancing dengan rapi. Ia mencoba membetulkannya. Tapi dr. Gook merasa kikuk. Ia berkata ia akan membetulkannya sendiri.
“bagaimana kau bisa lupa? Kau membuatku bekerja disini dan kau tidur di ruang staf?”
“maafkan aku” kata dr. Gook sambil membetulkan kemejanya.
Dr. Shim tahu jika dr. Gook lupa berarti dr. Gook kehilangan arah karena sesuatu atau Dr. Gook benar-benar terfokus.
Dr. Shim pamit pergi. Dr. Gook hanya menatap hadiah pemberian dr. Shim. Dan menghela nafas.
Ah Reum melihat bunga pemberian Young Gyu. Ia bertanya siapa yang menaruh di mejanya. Young Ae dan suaminya berkata mereka juga tak tahu. Mungkin saja salah satu bingkisan dari sumbangan kanker di lobi RS.
 
 
Young Gyu datang dan melihat Ah Reum memegang bunga pemberiannya. Ia semakin kegirangan saat Ah Reum menyiram bunga tersebut. Tak mau kehilangan momen seperti itu,Young Gyu bersiap-siap untuk foto selfie dan latar belakangnya ada Ah Reum dengan membawa bunga.
Tapi Sang Hyuk merusak momen penting Young Gyu. Malah wajah Sang hyuk yang terfoto. Sang Hyuk bertanya ada apa?
“tidak ada” jawab Young Gyu dan langsung mengintip Ah Reum. Ia tak melepaskan senyumannya melihat Ah Reum.
Komentar :
Melihat wajah dr. Gook saat mendapat perhatian dari Dr. Shim,ia selalu memasang wajah tak suka. Entah itu perasaan tak suka atau merasa tak enak hati. Ia sepertinya sengaja menghindari dr. Shim.
Dan saingan Jin Hee bertambah 1 lagi yaitu perawat Heo. 
 Yoon Jong Hoon yang memerankan Young Gyu. Seperti di diskripsi karakter,Young Gyu adalah dewa asmara untuk hubungan Chang Min dan Jin Hee. Jadi dialah yang nantinya akan memegang kendali untuk mencomblangi kedua mantan pasutri itu.
Young Gyu sangat tergila-gila dengan Ah Reum,jadi kemungkinan besar,ia takkan membiarkan Ah Rem dekat dengan Chang Min.
 Sebelumnya Yoon Jong Hoon di drama Monstar memerankan siswa yang nakal dan kasar. Ternyata di drama ini,ia sangat apik memerankan Young Gyu yang tergila-gila dengan Ah Reum.
Episode ini tetap akan ada 3 bagian. Jadi jangan tanya bagian ke 4 ya??? :D

9 komentar:

mira afriani said...

Aseekkkk pertamax, hehehe
Comment dlu yah sblum baca. Hehe
Gumawo mb fifin,,,,
Fighting terus dan sehat selalu yah,, amien:)

bintangsore said...

ditunggu selanjutnya,. semangatt ^^v

keyzha panda said...

Hemmmm... Wkt lihat preview minggu lalu, sy kira chang min akan melihat jin hee d bus... Seru kali yah andai sj dia lihat *cemburu tingkat kronis bisa terjadi.

gus arum said...

Thx yak sinopsisnya..
Tp kok g ad gambarnya@

sarahq said...

seneng liat young Gyu Lucuuuu bgt...

anisa meida said...

thx y sinopsisnya..
ditunggu part selanjutnya..:-)

Sari Hadrawi said...

siip..makasi mba atas sinopsisnya

Rina Shiroi said...

Gumawo sinopsisnya,di tunggu part selanjutnya,,:))

mala cubby said...

gumawo mbak ^_^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian