♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Monday, 24 February 2014

[ Sinopsis ] Emergency Couple Episode 8 - Part 3




[ Sebelumnya di bagian pertama dan kedua ]
Sinopsis Emergency Couple Episode 8 – Part 3
Ibu Chang Min datang ke tempat praktek saudaranya untuk melakukan perawatan wajah. Ia juga bercerita jika ia sudah membuat surat perceraian. Adiknya bertanya bagaimana jika Ayah Chang Min benar-benar menandatangani surat perceraian itu?
Ibu Chang Min menjawab dirinya takkan mati jika harus bercerai dengan suaminya. Ia mengaku ia masih cantik dan memiliki kulit yang sempurna. Bahkan Lee Min Hoo dan Kim Woo Bin akan tertarik padanya. Adik-adiknya hanya tertawa mendengar lelucon Ibu Chang Min.
Ibu Chang Min semakin kesal saat adiknya itu meledek jika Ibu Chang Min bercerai maka ia akan terlihat 1 set bersama anaknya.
Salah satu adiknya juga bercerita jika Sung Gil,kakaknya sempat berbicara di telepon dengan Chang Min. seperti ada rahasia diantara mereka berdua.Ibu Chang Min penasaran.
Chang Min berbaring di kamar staff. Ia nampak gelisah. Bayangan kedekatan dr. Gook dan Jin Hee saat melakukan CPR terlintas dibenaknya. Dan ditambah saat Jin Hee memeluk dr. Gook. 
 
 
 “astaga. Dia berlari kepelukan siapa saat orang lain yang membuat hal itu terjadi” gumam Chang Min kesal
“siapa melakukan apa?” tanya Young Gyu yang tiba-tiba datang dan mendengar Chang Min bergumam
Chang Min menjawab Young Gyu tak perlu tahu. Young Gyu memberitahu Chang Min jika Sang Hyuk mengadakan pesta dirumah barunya. Pesta bulan madu mereka. dan juga merayakan kembalinya Oh Jin Hee.
Chang Min marah. Young Gyu heran,ada apa denganmu? Chang Min menjawab ia hanya lelah karena mengambil tugas malam darimu dan ia juga memiliki jadwal tugas malam lainnya.
“jadi kau tidak akan datang?”
“tidak akan” jawab Chang Min
Ternyata Chang Min tetap datang ke pesta Sang Hyuk. Apa karena ada Jin Hee juga datang? Entahlah.
 
Ibu Jin Hee menelepon Jin Hee dan memberitahu bahwa Kwang Soo sudah mendapat akta pernikannya dengan Jin Ae. Jin Hee berkata ia sama sekali belum tahu mengenai hal ini.
Sang Hyuk bingung memajang foto pernikahannya. Ia bertanya pada Young Ae. Dimana kita harus menggantung ini?
Ah Reum menyarankan untuk menggantung di ruang tamu.
“kenapa harus menggantungnya? Itu juga akan berakhir menjadi pecah belah dalam perkelahian setelah beberapa bulan saja” Chang Min menyahut sambil melirik Jin Hee
Jin Hee tersedak. Merasa tersindir. “kalian akan beruntung jika hanya itu satu-satunya yang hancur” Chang Min menambahkan. Curcol nieh
Chang Min juga berkata seisi rumah akan terbakar habis dan tidak akan ada yang tersisa. Tunggu saja dan lihatlah.
Ah Reum merasa Chang Min berkata seperti itu seakan pernah mengalaminya. Chang Min melirik Jin Hee “kau tak perlu mengalaminya dulu untuk tahu”
Ah Reum juga bersyukur masalah Jin Hee terselesaikan. Jin Hee berterima kasih karena sudah berpikiran seperti itu. tak lupa ia melirik tajam Chang Min. 2 oran ini suka banget main lirik-lirikan >_<
Mereka bersulang. Chang min melihat kemesraan Sang Hyuk dan Young Ae berkomentar itu tidak akan berlangsung lama. Young Gyu menyahut,apa Chang Min cemburu?
Ah Reum menyarankan agar Chang Min buru-buru menikah jika memang cemburu. Tapi Jin Hee menyahut,dia tak bisa menikahi sembarang orang hanya karena dia cemburu.kehidupan seseorang bisa hancur dalam semalam.
“itulah yang ingin aku katakana.tergantung pada jenis wanita mana yang ditemui,hidupnya bisa menjadi surga atau neraka”
“kehidupan wanita yang benar-benar hidup dari keberuntungan. Tergantung pada orang yang dia temui”
Chang Min dan Jin Hee saling berdebat di pesta Sang Hyuk. Membuat yang lainnya heran. Yang begitu sangat penasaran adalah Young Gyu.
Jin Hee juga memberi nasehat pada Ah Reum sebelum menikah harus memikirkannya lebih matang.
Dr. Gook di ruang kerjanya sedang menerima email. Betapa senangnya. Ia langsung menelepon dr.Shim.
 Tiba-tiba ia langsung bergegas pergi ke suatu tempat. Dan di mejanya ada hadiah pemberian dr. Shim. Ternyata dr.Gook memakai hadiah pemberian dr. Shim.
Chang Min kesal dan mengajak Jin Hee bicara di sebuah kamar. Chang Min heran kenapa Jin Hee berbicara dan menyindir hubungan mereka. apa Jin Hee ingin membongkar hubungan mereka dimasa lalu?
Jin Hee menjawab Chang Min tak perlu khawatir. Ia takkan mengatakannya. Chang Min juga menasehati Jin Hee untuk berhenti minum. Karena Jin Hee sudah terlihat mabuk.
Jin Hee juga berkata jika dirinya mabuk dan membuat kesalahan,apa Chang Min takut jika putri perdana menteri itu menyelinap keluar?
Chang Min heran darimana Jin Hee tahu. “jika aku tak tahu apa yang ada dipikiranmu,aku tidak akan menjadi mantan istri” ujar Jin Hee
Chang Min hendak membungkam mulut Jin Hee agar jin Hee tak mengatakan ‘mantan istri’. Chang Min bertanya sekali lagi pada Jin Hee tentang bagaimana Jin Hee mengetahui Ah reum adalah puteri dari Menteri. Jin Hee hanya berkata apa Ah Reum tahu bahwa Chang Min sudah menikah sebelumnya?
Jin Hee hendak memberitahu Ah Reum agar tidak ada korban seperti dirinya lagi. Jin Hee hendak keluar kamar tapi Chang Min menahannya. Jin Hee akan berteriak jika Chang Min menahannya lagi. Chang Min berkata berteriaklah. Tapi saat Jin Hee hendak membuka mulutnya untuk berteriak,Chang Min mengalah dan meminta Jin  Hee keluar.
 
 
 Sang Hyuk,Young Ae dan Young Gyu sudah tak sadarkan diri karena banyak minum. Ah Reum,Chang Min dan Jin Hee masih sadar. Jin Hee masih terus minum dan Chang Min melarangnya. Chang Min juga mengingatkan Ah reum yang menuangkan minuman ke gelas Jin Hee,Jin Hee terlambat saat pertama kali magang.
“siapa yang harus disalahkan karena minum banyak pada malam itu?” gumam Jin Hee
“siapa yang harus disalahkan?” tanya Ah Reum
“ada seseorang yang tampak seperti penutup botol” kata Jin hee sambil menunjuk Chang Min. Chang Min malah memberikan pembuka botol pada Jin Hee agar Ah Reum tak curiga.
Chang Min pamit pergi. Tapi Jin Hee kesal dan ia yang harus pergi duluan. Jin Hee pergi dalam keadaan mabuk. Chang Min membiarkannya.
Tak lama kemudian disusul Chang Min yang pergi karena ia ada tugas malam.
Dr. Gook pergi ke sebuah tempat. Disana ada Dr. Shim yang sedang menari dengan seorang pria. Dr, Gook tampak terpukau dengan tarian dr. Shim.
 
Sepertinya dr. Gook membayangkan dirinya juga menari dengan dr. Shim. Mereka terlihat serasi.
Jin Hee terus saja mengoceh di tengah jalan dalam keadaan mabuk. Orang-orang memperhatikan tingkah Jin Hee yang aneh.
“apa yang membawamu datang kesini?” tanya dr.Shim pada dr. Gook
“aku punya alasan” jawab Dr. Gook sumringah
“pastilah sesuatu yang baik” tebak dr. Shim saat melihat wajah dr. Gook
 Ternyata dr. Gook datang menemui dr. Shim untuk menyampaikan bahwa ia mendapat balasan email yang dikirim Dr. Shim mengenai anggaran UGD.
Saking senangnya,Dr. Gook secepat mungkin ingin memberi kabar bahagia ini pad dr. Shim.
Dr. Shim mengajak dr. Gook untuk menari bersama tapi Dr. Gook menolak dengan alasan ia tak ingat sama sekali gerakan tarian itu.
Chang Min memberhentikan taksi. Tiba-tiba Jin Hee juga masuk ke dalam taksi yang sama dengan Chang Min. Chang Min meminta Jin Hee keluar dari taksi yang berhentikan. Sopir taksi bertanya,apa Chang Min dan Jin Hee tak bersama-sama?
Chang Min membantah mereka bersama-sama. Jin Hee masih bisa mengenali Chang Min dan meminta Chang Min turun. Mereka pun akhirnya berdebat. Karena argo taksi jalan terus,jadi mau tak mau Chang Min 1 mobil dengan Jin Hee.
Di perjalanan,mereka berdebat lagi dan saling suruh untuk turun dari taksi. Sopir taksi hanya tertawa melihat mereka bertengkar. Chang Min bahkan menutup telinganya karena tak tahan mendengar ocehan Jin Hee.
Chang Min tak mau kalah. Ia juga menyalahkan Jin Hee yang selalu tersenyum di depan dr. Gook  untuk mendapat kesempatan demi kelangsungan hidup Jin Hee.
“Hei,Oh Chang Min,cobalah untuk setidaknya menjadi setengah pria seperti dr. gook.seorang seperti dia adalah pria sejati” kata Jin Hee. Chang Min mendelik kesal.
Sopir taksi berkomenta jika Chang Min dan Jin Hee sudah cukup banyak minum. Chang Min menyangkal kalau ia tak minum lalu ia minta permen untuk menghilangkan bau alcohol.
Setibanya di RS. Sopir taksi bertanya dimana Jin Hee harus diturunkan? Chang Min mengeluarkan permen karetnya dan menjawab tak tahu. Lalu ia bertanya pada Jin Hee. Karena Jin Hee tak sadarkan diri. Jin hee pun tak bisa menjawabnya.

 Chang Min membangunkan Jin Hee,tak sengaja permen karetnya nempel di rambut Jin Hee. Chang Min panic dan terpaksa menurunkan Jin Hee di RS.
Jin Hee terus mengoceh dan membuat Chang Min tak mengerti. akhirnya Chang Min menggendong Jin Hee dan membawanya masuk ke RS.
Di rumah,Kwang Soo panic karena Gook junior muntah dan demam. Tak ada orang pun dirumah. Jadi ia membawa Gook ke RS. Kwang Soo juga meninggalkan pesan untuk Jin Ae.
Chang Min pelan-pelan membawa Jin Hee ke dalam RS tanpa ketahuan rekan-rekannya. Chang Min terpaksa naik tangga darurat karena saat menunggu lift,ia hampir ketahuan oleh pihak RS.
 
 
Tak ada tempat lain lagi selain kamar staf di RS. Jadi ia membawa Jin Hee kesana. Chang Min merebahkan Jin Hee di tempat tidur. Ia memandang wajah Jin Hee yang tak sadarkan diri. Ia menatapnya dengan penuh kasih sayang.
Chang Min membungkam mulut Jin Hee agar tak bersuara. Jin Hee membuka matanya dan dengan samar-samar melihat wajah Chang Min. sejenak ia nampak terkejut lalu pelan-pelan mata Jin Hee terpejam lagi. mungkin bagi Jin Hee,ia sepertinya bermimpi.
 
Chang Min masih menatap wajah Jin Hee dengan sangat lama. Bahkan ia sempat membelai rambut Jin Hee. 

 [ Bersambung ke Episode 9 – Drama Populer ]

Komentar :
Adegan terakhir sangat berkesan. Pandangan Chang Min pada Jin Hee sangat berbeda.

9 komentar:

Astri Supraptini said...

maju terus, pantang mundur. ku kan setia membaca sinopsis ini.

SEOUL ASTERRI said...

akhirnya yg d tunggu datng juga.....trims mbae!!!!

Cici Mutia said...

Mkasih mb.. ditunggu episode selanjutnya :D

erlin veronika said...

Iya hampir tiap jam aq cek, akhirnya keluar juga... semangat aq akan selalu setia bacanya n pastinya akan nonton juga... cha min lucu bgt,..

Sari Hadrawi said...

yee udah muncul..benar mba chan min ternyata benar2 masi suka,sebenarx sih mereka masi saling cinta,ya gitulah kalau ego masing2 tinggi,tpi inilah drama korea yg aq suka^^..saling trik,saling nyakiti tpi jauh dri lubuk hati saling cinta..lanjuuut yaa mba jangan terlalu lama lama,hehehe

anisa meida said...

akhirnya yang ditunggu2 muncul jg, mkash mbk
terus semnagt y nulis sinopsisnya

Ayank Hani said...

makasih ya mba, di tunggu sinopsis selanjutnya....

keyzha panda said...

Paling suka klo lihat chang min cemburu.... :)

mala cubby said...

Semangadd mbakk ^_^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian