♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Tuesday 23 July 2013

Galau Melanda Episode 10


aku mau curhat nieh. aku benar-benar galau untuk membuat sinopsis episode 10. aku sudah menonton episode 10 berkali-kali tanpa subtitle dan tidak bosan melihat tingkah kocak Seol Chan dan Se Yi.

setelah aku menontonnya dengan subtitle,aku jadi tidak mood karena yang aku perkirakan tidak terjadi. Seol Chan dan Se Yi masih bertele-tele dengan perasaan mereka..

episode 10,juga rating turun. mungkin saja karena 2 tokoh utama ini sangat lamban dan tidak ada perkembangan. walau drama ini tidak fokus dengan hubungan mereka,setidaknya dari awal PD-nim jangan membuat galau penonton dengan hubungan mereka berdua.

kadang-kadang aku berpikir,mendingan aku menyetujui hubungan Se Yi dan Seon Woo. karena Seon Woo memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatinya tapi kasihan Na Na juga sih.

aku semakin galau nggak karuan. apalagi di preview Episode 11,Se Yi dan Seon Woo kencan. apa jangan-jangan tokoh utama dari drama ini adalah Seon Woo??

di drama Nail Shop Paris,aku kira tokoh utamanya adalah Alex dan ternyata Kay yang mendapat hati tokoh utama wanita. OMG

Apa yang akan terjadi di episode selanjutnya di drama Monstar??????

*Jadi tidak Mood untuk membuat sinopsis Episode 10,walau menurutku episode 10 ini adalah episode kocak+super lucu tapi jika menontonnya dengan subtitle bikin males

8 komentar:

Unknown said...

Jangan gitu donk mba, semangat!! Gak sabar nunggu episode2 slanjutnya,,
Semangat mba... Cayo... ^_^

Unknown said...

Jangan gitu donk mba, semangat!! Gak sabar nunggu episode2 slanjutnya,,
Semangat mba... Cayo... ^_^

zaharah arifin said...

Annio Eonni..
Lanjutin dong episode 10 11 dan 12 ..
Fighting Eonni ^^

Unknown said...

Lanjutkan!! Aq tiap hri ngecek k blog mbk trus utk lht episode slanjutnx.. Fighting! D tnggu klanjutanx..

Yuhu said...

Ayolah mba- aku dr kmrn nyari sinopsis monstar ep 10 ga ada. Aku berharap bgt mba bs ngelanjutin. Plis. Walau crtanya ga enak, tp tetep bkin penasaran

Unknown said...

jgn distop ding eonni.. lanjutin yahh plisss.. tinggal bbrp eps lg kok.. nanggung niiihh..

Mia said...

Harus semangat fien ^_^ tinggal 2 episod lg kan.... Hwaiting chingu :D

Luthfita K A said...

MWO? Jangan dooong, padahal aku ngarepinnya Seol Chan yang jadi tokoh utamanya. Semoga saja itu hanya khayalan Seol Chan, kan dia sering banget tuh ngayal yang nggak-nggak :D #ups.

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian