♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 27 July 2013

[ Picture ] Monstar Episode 11


Picture Monstar Episode 11

 
 
 

 
 
cr pict : twitter mnetmonstar

Spoiler Monstar Episode 11

seperti biasa,aku menonton tanpa subtitle.maaf jika rekapan ini tidak sesuai dengan sinopsis aslinya.

Se Yi dan Seon Woo belajar bersama di ruang bawah tanah. Seol Chan dan Na Na melihat Se Yi dan Seon Woo bersama. Eun Ha meminta Seol Chan menyanyikan sebuah lagu.

Eun Ha mengganti semua poster Seol Chan dengan poster Arnold MIB.

Sepertinya Na Na sudah bisa bermain gitar. Seon Woo terkejut saat Na Na memainkannya.

Eun Ha mengatakan pada Se Yi jika ada teman sekelasnya yang menyukai Se Yi. Seol Chan terlihat cemburu

Produser itu lagi lagi ke sekolah mencari informasi tentang Seol Chan.
Color Bar sepertinya akan beraksi menggantikan All For One.

Seon Woo mengajak Na Na untuk menemaninya membeli pakaian. karena ia akan kencan dengan Se Yi. Na Na sedih mendengarnya.
Na Na mengajak Seon Woo belanja dan Na Na membelikan Seon woo pakaian

Se Yi dan Seon Woo kencan menonton bioskop. setelah menonton Se Yi mengatakan kalau ia menyukai Seol Chan.Seon Woo sedih mendengarnya (aku membacanya di koala's playground)

Note : aku belum download untuk episode ini. jadi aku tidak bisa menjanjikan kapan membuat sinopsis monstar episode 11. karena yang Episode 10 ( part 3) aku belum menyelesaikannya.

1 komentar:

Unknown said...

Epi 10 part 3nya mna mba??
Di tunggu secepatnya ya mba. Makasih mba.
Fighting... ^_^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian