♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 29 November 2013

[ Link ] Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 14



Komentar Marry Him If You Dare Episode 13 :
 Ada yang menanyakan sebenarnya siapa yang meninggal di masa depan? Kim Shin atau anaknya?

Di Episode 12

 Kim Shin menemui Madam Na di Restoran. ada hal yang Kim Shin ingin tanyakan pada Madam Na,kenapa Madam Na tidak kembali ke masa disaat kecelakaan itu terjadi? Dengan begitu Madam Na bisa menyelamatkan nyawa anaknya itu. apa ada alasan lain setelah itu? sesuatu yang besar,yang tidak dapat diselesaikan?

Madam Na menatap lama Kim Shin.dan pelan-pelan Madam Na mengangguk mengiyakan. Kim Shin menyesal bertanya hal yang akan membuatnya hancur.

“apa itu?” tanya Kim Shin penasaran. 

Dan kita memang tidak tahu secara langsung dari Madam Na tapi di Episode 13,alasan lain Madam Na kembali ke masa lalu adalah Kim Shin. Tidak hanya anaknya yang meninggal tapi setelah anaknya meninggal,kehidupan rumah tangga Kim Shin dan Mi Rae tidak berjalan mulus. Pertengkaran mewarnai kehidupan rumah tangga mereka,dan sehingga membuat Mi Rae emosi dan tidak sengaja ia berteriak dan menyuruh suaminya mati saja. Dan ternyata ucapan Mi Rae merupakan kutukan baginya,setelah berucap Kim Shin keluar rumah dan kecelakaan pun terjadi.

Bagaimana hubungan Mi Rae dan Se Joo setelah Kim Shin keluar dari YBS? Madam Na penasaran dengan masa depannya setelah ia merubah masa lalunya,apakah aka nada perubahan yang terjadi di masa depan?

Langsung baca di blog Drama Populer.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian