♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Saturday 23 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 12 - Part 2



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 12 – Part 2

Mi Rae tidak konsentrasi bekerja,ia terus saja mencoba menelepon Kim Shin. Tapi ponsel milik Kim Shin tidak aktif dan Mi Rae mengirim pesan untuk meminta Kim Shin menghubunginya kembali setelah menerima pesan yang dikirimnya.

Kim Shin sudah menerima & membaca pesan dari Mi Rae tapi ia bersikap cuek. Ternyata Kim Shin sedang bersama Madam Na. 

Kim Shin menceritakan tentang NTN yang menghubunginya pada Madam Na. jika Kim Shin menghubungi Madam Na untuk mendiskusikan masalah ini,tidak ada yang dapat Madam Na katakan.

Kim Shin mengatakan kalau masalah NTN biar dia yang memutuskan. Ia menemui Madam Na karena ia sekarang mulai percaya pada Madam Na. ada hal yang Kim Shin ingin tanyakan pada Madam Na,kenapa Madam Na tidak kembali ke masa disaat kecelakaan itu terjadi? Dengan begitu Madam Na bisa menyelamatkan nyawa anaknya itu. apa ada alasan lain setelah itu? sesuatu yang besar,yang tidak dapat diselesaikan?

Madam Na menatap lama Kim Shin.dan pelan-pelan Madam Na mengangguk mengiyakan. Kim Shin menyesal bertanya hal yang akan membuatnya hancur.
“apa itu?” tanya Kim Shin penasaran. 

Teman lama Mi Rae datang mengunjungi Mi Rae. Ia memuji Mi Rae yang sukses menjadi penulis naskah program TV. Ia mengaku kalau sekarang telah menjadi penggemar Mi Rae. Ia juga menanyakan Kim Shin,penyiar berita yang terkenal dan seorang playboy. Mi Rae membantah kalau Kim Shin adalah seorang playboy.

Mereka berdua melihat kedatangan Kim Shin. Mi Rae langsung menyapanya dan bertanya,apa Kim Shin tidak membaca pesan yang ia kirim?

Kim Shin beralasan kalau ia sangat sibuk. Lalu Mi Rae ingin memperkenalkan temannya pada Kim Shin. Tapi Kim Shin bergegas pergi begitu saja.

Mi Rae heran melihat sikap cuek Kim shin.

Sikap cuek Kim Shin membuat Mi Rae tak konsentrasi bekerja. Ia juga sedang menunggu Kim Shin menghubunginya tapi Kim Shin sama sekali tak menelepon atau membalas pesannya. Ia langsung pergi ke ruangan Kim shin.

Sesaat Mi Rae keluar dari ruangannya,Se Joo juga datang ke ruangan Mi Rae. Se Joo sengaja datang ke ruangan kerja tim 3 sebelum ia resign menjadi VJ.

 Se Joo mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan kerja. Ia pasti akan merindukan ruangan itu dan juga timnya.

Se Joo duduk di bangku kerja milik Mi Rae. Ia memperhatikan peralatan kerja Mi Rae. Se Joo mengirim pesan pada Mi Rae agar besok tidak terlambat karena mereka akan mengadakan syuting untuk tema hari natal.

Mendapat pesan,Mi Rae begitu senang tapi wajahnya langsung berubah sedih karena Se Joo yang mengirimnya pesan bukan dari pria yang ia tunggu.

Esok hari,Mi Rae dan Se Joo bertemu.Mi rae merasa tak enak hati bertemu dengan Se Joo tapi Se Joo sengaja memasang wajah tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa antara mereka.

Mereka berdua syuting untuk tema natal ‘salah satu cara pria/wanita single melewati natal’. Pertama,Mi Rae dan Se Joo ke bioskop. Ini adalah cara para single melewati malam natal yaitu menghabiskan waktu menonton film di bioskop. Jika perlu tonton semua film yang tayang dibioskop hari itu.

Kedua,menikmati natal di taman bermain. 

Ketiga yaitu membeli hadiah untuk diri sendiri.Mi Rae membeli beberapa sepasang sepatu untuk dirinya sendiri.

Dan yang terakhir adalah olahraga di malam hari.siapa juga yang akan olahraga di musim dingin saat menjelang natal nanti.wkwk

Mereka berdua akhirnya menyelesaikan syuting. Mi Rae melihat kembali catatannya dan semua sudah selesai sesuai catatannya. Tapi tidak bagi Se Joo,masih tersisa satu lagi yang ia dan Mi Rae belum lakukan.

“ada yang ingin kusampaikan” kata Se Joo tiba-tiba dan membuat Mi Rae gugup. “Merry Christmas” ucap Se Joo

Mi Rae heran karena natal masih seminggu lagi. Se Joo menjelaskan kalau saat natal tiba,ia tidak menyampaikan pada Mi Rae maka dari itu ia menyampaikannya lebih awal.

“apa kau akan pergi?” tanya Mi Rae. Se Joo menjawab sambil memeluk Mi Rae tepat disaat kembang api menghiasi langit malam.

“aku sudah bersusah payah untuk menyocokkan waktunya. Tepat sekali” kata Se Joo merasa senang telah berhasil memeluk Mi Rae tepat saat kembang api menyala.

Se Joo memeluk lama Mi Rae dan kemudian ia melepaskan pelukannya “selamat tinggal Mi Rae. Jaga diri” 

Mi Rae sama sekali tak menjawab walau Se Joo sudah meninggalkannya,tak ada kata perpisahan dari Mi Rae.Mi Rae hanya menatap kembang api yang meramaikan suasana di malam itu.

Tim 3 merasa heran dengan surat pengunduran Se Joo yang tiba-tiba. Ju Hyeon bertanya kabar Se Joo pada Mi Rae tapi Mi Rae menggeleng tanda ia tak tahu sama sekali tentang kabar Se Joo.

Penulis Bae juga bertanya pada Yoo Kyung karena Yoo Kyung sangat dekat dengan Se Joo. Yoo kyung berbohong kalau ia tidak tahu apa-apa sambil melirik tajam Mi Rae.

Ju Hyeon kesal karena Se Joo tiba-tiba mengundurkan diri dan Kim Shin juga tiba-tiba ambil cuti.

Mi Rae mendapat telepon dari pihak restoran yang mengatakan tentang reservasi pada malam natal telah dikonfirmasi. Lalu Mi Rae mengirim pesan pada Kim Shin untuk mengajaknya makan malam pada malam natal di restoran jam 7.

Natal. Kelahiran Yesus.hari ketika jantungmu berdetak cepat. Lampu-lampu bercahaya yang beraneka warna menghiasi kota. Dan di atas langit yang cerah, Santaclaus terbang mengitari bumi. Anak-anak kecil menggantung kaus kaki mereka,mengharapkan hadiah.

Tim 3 sedang mempersiapkan pohon natal dan PD Lee tak sengaja keceplosan memanggil Se Joo,PD Lee langsung sadar kalau Se Joo sudah berhenti kerja. Mi Rae juga merasakan hal yang sama,ia sepertinya baru sadar kalau ia kehilangan Se Joo.

Saat natal,orang-orang mengharapkan keajaiban. Mengharapkan teman kembali,berharap pacar lama mereka akan menghubungi. Hari itu rasanya semua harapan di dunia dapat terwujud.

Mi Rae menelepon Kim Shin tapi sama sekali tidak ada jawaban dari Kim Shin. Hal itu yang membuat Mi Rae putus asa.

Walaupun impian tidak selalu menjadi kenyataan pada hari Natal. Tapi tahun ini,kita kembali bermimpi. Tahun ini,kuharap akan menjadi Natal paling membahagiakan dalam hidupku.Penulis Bae suka dan memuji narasi yang ditulis Mi Rae. Penulis Bae juga menyampaikan kabar bahwa dari yang ia dengar Kim shin memperpanjang liburannya.

Mi Rae sedih mendengar hal itu. wajahnya langsung berubah sumringah setelah mendapat pesan dari Kim Shin yang setuju untuk bertemu dengan Mi Rae di restoran jam 7 malam.

Mi Rae bersiap-siap menemui Kim Shin di Restoran. Ia sangat senang bisa melewati malam natal dengan Kim Shin.

Sesampainya di Restoran,Mi Rae melihat Kim shin duduk tak jauh dari tempat yang ia pesan. Saat akan menghampiri Kim Shin,ada seorang wanita yang lebih dahulu mendekati Kim Shin dan duduk 1 meja dengan Kim Shin.

Mi Rae tertegun dan ia hanya bisa melihat Kim Shin bersama wanita lain.
Se Joo mendapat undangan dari temannya untuk datang ke Bar menikmati malam natal. 

Yoo kyung juga sedang sendiri menikmati malam natal yang dingin. Ia begitu iri saat melihat beberapa pasangan yang menghabiskan malam natal bersama. Lalu Yoo Kyung mendapat telepon dari atasannya untuk menemaninya menikmati malam natal di Bar. Yoo Kyung ingin menolaknya tapi atasannya itu langsung menutup telepon sebelum mendengar penolakan dari Yoo Kyung.

Dengan berat hati,Yoo Kyung datang ke Bar. Tapi sesaat ia urungkan saat melihat atasannya itu tak sendiri melainkan dengan beberapa orang. Saat akan berbalik pergi,ia berpapasan dengan Se Joo yang juga datang ke Bar itu.

“kau masih berkeliaran menemui orang-orang kaya?” tanyanya ketus pada Yoo Kyung. Yoo Kyung sakit hati dan tak menjawab pertanyaan Se Joo. ia langsung pergi lalu kembali berbalik dan memebenarkan semua tuduhan Se Joo padanya. Apa ia tidak boleh ke tempat seperti ini? ia datang karena merasa bosan di malam natal.

Yoo Kyung akhirnya masuk karena atasannya mengetahui kedatangannya. Ia bersikap ramah pada orang-orang yang ia temui.

Se Joo hanya memperhatikannya dengan miris. Atau cemburu?

Se Joo langsung menemui teman-temannya. Ia sama sekali tak tenang dan cemas dengan Yoo Kyung. Ia juga mendengar lagu yang dinyanyikan Yoo Kyung untuk menghibur rekan-rekan atasannya itu.

Se joo langsung datang dan melihat Yoo Kyung. Setelah bernyanyi,Yoo Kyung pamit pergi,ia juga tak menggubris saat melihat Se Joo.

Se Joo mengejar Yoo Kyung dan menemukan Yoo Kyung sedang menangis. Yoo Kyung langsung berkata saat melihat Se Joo mendekatinya “kau menganggap aku pantas ditertawakan kan?”

Se Joo menawarkan mengantar Yoo Kyung pulang dan ia juga meminta maaf karena ia salah paham pada Yoo kyung. Tapi ia tidak pernah sekalipun berpikir Yoo Kyung gadis seperti itu. Se Joo menawarkan mengantar Yoo Kyung pulang.

Yoo Kyung tidak peduli jika Se Joo salah paham atau tidak tentang dirinya. Yoo Kyung langsung berbalik meninggalkan Se Joo.

Mi Rae masih memperhatikan Kim Shin. Merasa tak tahan,ia menelepon Kim Shin tapi secara terang-terangan Kim Shin tak menjawab telepon dari Mi Rae bahkan Kim Shin hanya melihat ponselnya itu sebentar.

Mi Rae sudah tidak bisa menahannya. Ia langsung meninggalkan restoran. Dan ternyata Kim Shin juga tahu jika Mi Rae meninggalkan restoran.

Ternyata wanita yang ditemui Kim shin adalah wakil Presidr NTN.

Mi Rae tiba di rumahnya tapi suasana rumah sepi. Ia mencari keberadaan Madam Na dan kakaknya tapi tak seorangpun yang ada dirumah.ia juga menelepon kakaknya tapi ponsel milik kakaknya tertinggal.

Mi Rae semakin sedih tak ada yang menemani dirinya melewati malam natal.

Madam Na sedang menemani Ju Hyeon di RS. Madam Na meminta maaf pada Ju Hyeon kalau ia sama sekali tidak tahu tentang sakit yang diderita Ju Hyeon. Dan Ju Hyeon juga sengaja menyembunyikan sakitnya dari Mi Rae ataupun Madam Na.

Madam Na khawatir penyakit kanker Ju Hyeon kambuh jika Ju Hyeon tiba-tiba sakit seperti ini.

Ju Hyeon meminta Madam Na untuk tidak memberitahu Mi Rae. Madam Na mengangguk setuju.

Mi Rae melewati malam natal dengan menonton video saat syuting dengan Se Joo. ia juga tak bisa menikmati salju pertama di malam natal.

Mi Rae menemui Kim Shin dan mengajaknya bicara. Ia bertanya pada Kim Shin,kenapa tak menjawab teleponnya?

Kim Shin menjawab kalau dia sibuk. Kim Shin juga mengatai Mi Rae tebal muka saat Mi Rae mengatakan kalau Kim Shin membuat janji dengan dirinya tapi malah makan bersama wanita lain.

Kim Shin sengaja melakukannya untuk membantu meyakinkan Mi Rae dengan mata kepalanya sendiri tapi kenapa Mi Rae menyebalkan begini?

Mi rae heran kenapa Kim Shin tiba-tiba seperti ini? saat di MT,bukankah kau bilang menyukaiku?

Kim Shin meminta maaf karena ia tidak berhati-hati dengan ucapannya. 

Mi Rae bertanya,perasaan yang kita rasakan bersama,hanya salah pahamku saja?

Kim shin membenarkan. Mi Rae tetap tidak percaya,ia merasa pasti ada sesuatu tanpa sepengetahuannya.

Kim Shin menjelaskan jika seorang pria benar-benar menyukai seorang wanita,dia tidak akan memperlakukannya seperti ini. dia pasti akan mengejarnya tanpa mengijinkan apapun mengehntikannya. Jadi tidak benar jika Kim shin menyukai Mi rae.

Mi Rae mengerti,ia berbalik pergi dan tak mampu menahan tangisnya.

Kim shin segera menuju ke ruang meeting. Seorang pegawai menyodorkan daftar acara untuk rapat hari ini. wajah Kim Shin terlihat pasrah saat melihat daftar acara itu.

Kim Shin menjadi pembawa acara di rapat yang diadakan oleh Presdir YBS dan dewan-dewan pejabat dari YBS Group.

Di rapat tersebut di adakan untuk memperkenalkan Predisr baru YBS. 

“saya perkenalkan,Presdir Baru YBS,Park Se Joo” Kim Shin memanggil Se Joo

Se Joo dengan gagah masuk ke ruang rapat. Tak lupa Se Joo menatap rivalnya yaitu Kim Shin. Kali ini bukanlah tatapan dari seorang VJ untuk seniornya melainkan tatapan seorang Presdir untuk bawahannya sekaligus rivalnya.

 ~the End~

Komentar :

Wah tatapan sengit antara Se Joo dan Kim Shin. Bagaimana nasib Kim Shin selanjutnya?

Dan kasihan Mi Rae,ia menolak cinta Se Joo dan juga ia ditolak sekaligus disakiti oleh Kim Shin. 

Masih penasaran,kenapa Madam Na memilih kembali ke masa lalu saat ia pertama kali bertemu dengan Kim Shin? Jika ia memang merasa kehilangan seharusnya ia kembali di saat anaknya mengalami kecelakaan dan menyelamatkannya?
Apakah karena Ju Hyeon? Mungkin Madam Na ingin menolong kakaknya agar di masa depan penyakit kanker kakaknya itu tidak bertambah parah. Dari perbincangannya dengan Ju Hyeon,ia sama sekali tidak tahu jika kakaknya sedang sakit. 

Ju Hyeon sengaja menyembunyikan sakitnya dari adiknya,berarti sebelumnya Madam Na memang tidak tahu kakaknya sakit dan yang ia tahu kakaknya juga menderita penyakit kanker.
 penasaran apa yang mereka lihat???
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
--
-
-

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

nah ini dia
 nantikan sinopsis Pretty Man!!!!

7 komentar:

Unknown said...

Ditunggu kelanjutan sinop nya eonni...

Unknown said...

Wah daebak drama'a mkn seru za
oia ini coment pertma ku mian sblm'a qu biasa jd silent riders teh fiefin gumawo fighting ;-)

Unknown said...

Eh penggnti drama ini akan prime minister and I kenapa gak nulis recap sonopsis itu aja? Hehe terua nulis drama ini sampai ending ya, ,tetap semangat!

Unknown said...

Semangat ya mba ampe akhr.^_^

Unknown said...

wahh.. tambah seruu ni. ceritanyaa .. semangat ya mba ..

Unknown said...

Makasih ya Mbak..
Wajah Dong Gun dan Yong Hwa jadi mirip gitu ya

Unknown said...

Lbh baik mirae ma se joo

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian