♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 28 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 13 - Part 2



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 13 – Part 2

Yeo Kyung menemui Kim Shin saat pulang kerja. Kim Shin menanyakan kapan Yeo Kyung akan mulai kerja,karena hanya Yeo Kyung yang bisa diandalkan untuk siaran langsung.Kim Shin juga menasehati Yeo Kyung untuk memantapkan langkahnya dan pasti Yeo Kyung akan sukses.

Yeo Kyung merasa aneh dengan nasehat Kim Shin,seperti nasehat perpisahan. Lalu Yeo Kyung mengajak Kim shin untuk mentraktirnya minum karena ia baru saja ditolak.

Di Bar,Yeo Kyung menceritakan semua perasaannya untuk Se Joo pada Kim Shin. Demi memikat hati Se Joo,Yeo Kyung sudah memperlihatkan pada Se Joo dari yang terbaik hingga terburuk tentang dirinya. Meskipun ia ditolak tapi ia nampak lega setelah bicara jujur satu sama lain. 

Yeoo Kyung juga menanyakan artikel tentang Kim Shin apakah itu semua benar?. Kim Shin merasa risih karena semua orang bergosip tentang dirinya dan mengurusi kehidupan pribadinya.

Yeo kyung berkata kalau ia mengenal wanita itu.ia mengenal dari tas yang dipakai wanita di foto itu,karena tas itu hanya satu-satunya yang masuk ke Korea. Dan pembeli tas itu adalah putri ketiga pemilik Hong Group,Go Hye Kyeong.wakil Presdir baru NTN.

Kim Shin hanya memuji insting Yeo Kyung yang lebih cocok menjadi detektif daripada reporter. Yeo Kyung penasaran antara hubungan Kim Shin dan wanita itu. ia bertanya pada Kim shin.

Tapi Kim Shin diam dan Yeo Kyung menebak pasti NTN sudah menawarkan posisi penyiar berita pada Kim Shin. Tapi tetap saja tidak jawaban dari Kim Shin.

Yeo Kyung mengingatkan Kim Shin jika Kim Shin menerima tawaran NTN,maka semua yang diucapkan Madam Na akan terjadi.

“tidak. salah. Karena Na Mi Rae tidak lagi berada di sisiku” jawab Kim Shin

Tapi hal itu membuat Yeo Kyung semakin penasaran.

Mi Rae menemui kakaknya di kamar. Ia juga melihat kakaknya sedang minum obat. Saat ditanya,Ju Hyeon menjawab kalau yang ia minum adalah obat sakit perut. 

Ju Hyeon bertanya alasan Mi Rae menemuinya. Mi Rae menjawab kalau ia ada yang ingin didiskusikan dengan Ju Hyeon.tentang pekerjaan yang sebelumnya pernah ditawarkan kakaknya. pasti kakaknya merekomendasikan untuknya karena bagus kan?

“memangnya kenapa?” tanya Ju Hyeon heran. Mi Rae tak mau menjawab,ia hanya mengatakan kalau ia tidak akan membuat kakaknya khawatir lagi.

Madam Na menelepon Ju Hyeon dan bersedia untuk menemaninya ke RS. Tiba-tiba Yeo Kyung menghadang dan mengajak Madam Na berbincang-bincang.

Yeo Kyung kesal dan berkata kalau Madam Na berhati busuk. Demi memperbaiki nasib Madam Na,lihatlah akibat perbuatan Madam Na sendiri.

 Yeo Kyung,Se Joo, Kim Shin dan Mi Rae dan bahkan kehidupan orang lain,Madam Na telah mengubah semuanya.

Yeo Kyung bertanya,apa hak Madam Na merubah kehidupan orang lain?

Madam Na menjelaskan kalau ia tidak bermaksud merugikan orang lain. Dirinya memang ingin bahagia dan begitu juga orang lain. 

Yeo Kyung kesal dan bertanya,Apa Mi Rae bahagia? Kim Shin ? dan juga Yeo Kyung?. hanya demi kebahagiaan Madam Na sendiri,Yeo Kyung kehilangan pria yang ia cintai.

Madam Na meminta maaf saat melihat Yeo Kyung kesal sambil menangis. 

Tapi jika Yeo Kyung menjadi dirinya pasti akan melakukan hal yang sama.

Yeo kyung menyangkalnya. Jika ia menjadi Madam Na,tidak mungkin akan membuat orang lain sengsara hanya demi kebahagiaan diri sendiri. Tidak mungkin bagi dirinya akan melakukan hal yang sama seperti Madam Na.

Yeo Kyung tak sanggup lagi,ia memilih pergi.perkataan yang diucapkan yeo Kyung seperti pukulan bagi Madam Na.

Mi Rae dan Kim Shin bertemu di dalam lift. Suasana di dalam lift sangat canggung. 

“kau pasti sangat tidak nyaman” kata Mi Rae memulai pembicaraan

“tidak juga” jawab Kim Shin. Mi Rae bercerita kalau penulis Bae pernah bilang jika pasangan yang bekerja di tempat yang sama dan putus,pasti sulit bekerja sama.dan biasanya paling tidak nyaman akan mundur. Kalau memang begitu,Mi Rae akan mundur. 

“memangnya kita pernah pacaran?” tanya Kim Shin ketus. Mi Rae menjawab memang tidak dan Kim Shin memberi saran pada Mi Rae untuk meminta Se Joo memindahkannya ke tim lain.

Mi Rae setuju dan akan melakukannya.

Saat keluar lift,Kim Shin menelepon pihak NTN kalau ia akan membuat keputusan.

Mi Rae sedang melakukan interview untuk lamaran pekerjaan baru. Wanita itu memuji hasil karya Mi Rae dan bangga pada Mi Rae jika Mi Rae bergabung dengan perusahaannya.

Ju Hyeon dan Madam Na sedang berada di RS untuk control kesehatan Ju Hyeon. Dokter mengatakan kalau Ju Hyeon hanya butuh melakukan operasi kecil. Karena berkat Ju Hyeon mengalami keram perut,penyakit kanker dalam diri Ju Hyeon terdeteksi lebih dini jadi penyakit itu bisa disembuhkan dengan mudah. Ju Hyeon dan Madam Na senang mendengarnya.

Madam Na senang telah terjadi keajaiban untuk Ju Hyeon. Ju Hyeon merasa senang karena keajaiban ini terjadi akibat Madam Na,Ju Hyeon stress karena selalu memikirkan adiknya. Dengan kata lain,adiknya itu yang menyebabkan Ju Hyeon sakit perut dan akhirnya berkat sakit di perutnya terdeteksi penyakit kankernya lebih awal.

Madam Na terharu mendengar kakaknya berterima kasih karena hanya kakaknya saja yang berterima kasih dengan kedatangan Madam Na.

Semua orang mempertanyakan kedatangan Madam Na ke masa lalu. Dan mereka juga menyalahkan Madam Na yang membuat kehidupan mereka kacau. Bahkan Mi Rae juga membenci Madam Na.

Madam Na juga berpesan pada kakaknya untuk segera menikah dan punya anak yang lucu. 

“nanti,kalau kau balik ke masa depan,mungkin kau akan punya keponakan” ujar Ju Hyeon

Madam Na senang mendengrnya. Lalu ia sepertinya menyadari sesuatu setelah mendengar ucapan kakaknya.

Se joo sedang memilih jaket untuk dipakai tim 3 saat bertugas di luar. Se Joo memilih warna kuning untuk jaket pilihannya.

Tim 3 merasa senang mendapat perhatian dari Se Joo. Ju Hyeon juga tiba dengan berbunga-bunga. Penulis Bae heran karena Ju Hyeon tak seperti biasanya.

Tiba-tiba Penulis Bae mendapat telepon yang mengabarkan anaknya terjatuh dan masuk RS. Semua tim 3 langsung panic mendengarnya. Penulis Bae meminta ijin untuk pergi ke RS tapi ia keberatan meninggalkan pekerjaannya karena hari ini adalah edisi khusus untuk tahun baru.

Ju Hyeon sibuk dan kesulitan mencari penulis untuk pengganti penulis Bae. Lalu Ju Hyeon bertanya pada Mi Rae yang baru datang,apa kau mengikuti (perkembangan pekerjaan)penulis Bae?

Mi Rae mengiyakan tanpa basa-basi Ju Hyeon memerintahkan Mi Rae untuk menggantikan posisi penulis Bae sebagai penulis utama. Penulis Bae sudah menyelesaikan sebagian naskahnya dan Mi Rae hanya menyempurnakan saja. Tugas Mi Rae hanya mengelola naskah saat siaran langsung. Dan memastikan koneksinya tersambung.

Ju Hyeon menasehati Mi Rae,jika Mi Rae melakukannya dengan sungguh-sungguh,ia pasti bisa menjadi penulis utama. Mi Rae mengerti.

Ju Hyeon berteriak “apa kau bisa?”

Mi Rae mengiyakan. Ia langsung mengerjakan semua tugas yang dilakukan Penulis Bae. Ju Hyeon merasa lega karena pekerjaan Mi Rae sudah beres. Kim Shin datang ke kantor dan meminta naskahnya karena ia belum mendapat naskahnya dari penulis Bae.

PD Lee menyuruh meminta Kim Shin untuk meminta naskahnya pada Mi Rae karena kali ini Mi Rae yang menjadi penulis utama. Mi Rae langsung memberikan naskah yang diminta Kim Shin tanpa harus menunggu Kim shin yang memintanya.

Kim Shin menemui Se Joo dan bertanya alasan Se Joo menjadikannya sebagai penyiar berita apakah karena Na Mi Rae? Agar Kim Shin bisa meninggalkan Na Mi Rae?

Se Joo menyangkalnya kalau ia bukan anak kecil yang memanfaatkan kesempatan dengan menjadikan Kim Shin sebagai penyiar berita jam 9.dan ia adalah orang kompetetif bahkan ia tidak kekurangan percaya diri untuk masalah itu.

Lalu Se Joo bertanya alasan Kim shin menemuinya hanya untuk mengatakan hal ini?

Kim Shin membenarkan,kalau ia datang untuk konfirmasi. Jika memang Se Joo melakukannya dengan alasan itu,Kim Shin berencana meninju Se Joo.

“apa anda menerima tawaran menjadi penyiar berita?” tanya Se joo memastikan keputusan Kim Shin.

Madam Na sedang mengobrol dengan Ju Hyeon,ia bertanya tentang Kim Shin. Ju Hyeon menjawab kalau Kim Shin sudah mengetahui semuanya jadi Kim shin tidak bisa berbuat apa. Sepertinya Kim Shin dan Mi Rae juga sudah putus jadi Madam Na tidak perlu khawatir.

Madam Na tidak berniat untuk memberitahu semuanya pada Kim Shin. Madam Na menyesal mengatakannya pada Kim Shin tentang Kim Shin yang meninggat gara-gara Madam Na.

Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh. Madam Na dan Ju Hyeon langsung mencari asal suara itu dan ternyata Mi Rae mendengar semuanya dibalik pintu.

“apa maksudnya?” tanya Mi Rae penasaran sekaligus tak percaya yang barusan ia dengar. 

Madam Na akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya pada Mi rae. Setelah Madam Na dan suaminya mengalami kebangkrutan,Madam Na merasa sangat sedih. Bahkan suatu hari Madam Na dan suaminya tak saling bicara. Walau ia dan suaminya tinggal serumah,mereka seperti tak saling mengenal. Semakin hari Madam Na semakin frustasi dan memancing pertengkaran. Tapi suaminya hanya diam saja dan langsung masuk kamar.

Mereka hidup seperti itu selama 20 tahun. hingga suatu hari,suaminya lagi-lagi langsung  masuk kamar,Madam Na semakin kesal. Dan ia berteriak pada suaminya agar mati saja jika suaminya terus menerus seperti ini.

Suaminya menoleh dengan ekspresi yang takkan ia lupakan. Suaminya keluar dan langsung ditabrak mobil.

Mi Rae tak percaya dengan cerita Madam Na. ia merasa Madam Na sangat mengerikan. Tapi Mi Rae sadar jika Madam Na adalah dirinya dan ia juga menyalahkan dirinya sendiri. Mi Rae menangis histeris saat tahu Madam Na juga menceritakan semuanya pada Kim Shin.

Ju Hyeon mendengar semuanya sekaligus reaksi Mi Rae di luar kamar.

Kim shin menemui wakil presdir NTN dan meminta waktu untuk memikirkannya lagi. Kim Shin juga sudah tahu pelaku yang sengaja menyebarkan berita tentang dirinya adalah suruhan wakil Presdir NTN.

 Wanita itu menjelaskan kalau ia hanya berusaha meningkatkan nilai jual penyiar terkenal,Kim Shin. 

Dengan begitu NTN yang mengincar Kim Shin juga ikut terdongkrak popularitasnya. Wanita itu meminta Kim Shin untuk cepat mengambil keputusan karena ia tidak sabar mendnegar keputusan dari Kim Shin.

Mi Rae tidak bisa tidur,Madam Na menasehati untuk tidur lebih awal karena besok Mi Rae akan siaran edisi special tahun baru. Saat Madam Na hendak menyelimuti Mi Rae,ia melihat bekas luka di kaki Mi Rae.

Saat ditanya tentang bekas luka di kaki Mi Rae,Mi Rae tak menjawab. Madam Na melihat pergelangan kakinya. Tidak ada bekas luka seperti yang dimiliki Mi Rae.

Madam Na kembali ke kamarnya dan membuka diarynya. Ia membaca setiap halaman dan ternyata ia menyadari tidak ada yang berubah dengan isi buku hariannya.

Madam Na teringat saat kakaknya mengatakan “nanti,kalau kau balik ke masa depan,mungkin kau akan punya keponakan”

Madam Na semakin yakin tidak ada perubahan yang terjadi di masa depan.

Madam Na keluar dan mencari Ahjussi botak di taman. Dan ternyata Ahjussi itu memang ada disana sesuai dengan tebakan Madam Na.

Madam Na memanggil Ahjussi itu untuk keluar dari persembunyiannya. 

Madam Na bertanya pada Ahjussi botak “buku hariannya dengan bekas luka,apa hubungannya?” Ahjussi itu tak merespon “bagian mana yang terlewati olehku?” tanyanya pada Ahjussi botak.

Yeo Kyung sedang mempersiapkan diri untuk tugasnya di tahun baru. Ia mengenakan jaket yang diberikan Se Joo untuk timnya.

Mi Rae juga sedang mengecek persiapan di studio. Kim Shin datang dan memperhatikan meja dan kursi kebesarannya di studio. 

Mi Rae hanya menatap sedih Kim Shin. 

“hari ini mohon bimbingannya” kata Mi Rae pada Kim Shin

“baiklah” Kim Shin menjawab singkat tanpa menatap wajah Mi Rae.

Se joo sengaja datang dan memantau kinerja tim 3.

Pandora Box telah dimulai. Kim Shin memulai dengan berbincang dengan para tamu di studio. Saat akan giliran Yeo Kyung meliput,earphone yang terhubung dengan studio tidak tersambung. PD Lee menelepon Yeo Kyung karena tidak menjawab aba-aba dari Ju Hyeon. Yeo Kyung mengatakan kalau ia tidak mendengar apa-apa.

Ju Hyeon dan tim di studio semakin panic. Mi Rae mendengarnya langsung memberitahu Kim shin jika earphone yang terhubung dengan Yeo Kyung tidak berfungsi. Dengan lihai,Kim Shin memberi pertanyaan pada tamunya.

Se Joo juga panic melihat Mi Rae. Mi Rae langsung menelepon Yeo Kyung dan meminta Yeo Kyung untuk mencari headshet agar mudah ia berkomunikasi dengan Mi Rae di studio. Mi Rae akan memberitahu apa yang akan disampaikan Kim Shin pada Yeo Kyung melalui ponselnya.

Dan Mi Rae juga akan memberitahu Kim Shin kondisi peliputan. Kim Shin setuju.dan Mi Rae langsung meminta kakaknya untuk memulai peliputan.

Mi Rae memperagakan semua yang dikatakan Yeo Kyung di depan Kim Shin. Dan pintarnya,Kim Shin mengerti dengan peragaan yang dilakukan Mi Rae. Hasilnya Yeo kyung dan Kim Shin tetap konek berkat Mi Rae.

Peliputan berakhir saat adegan menerbangkan lentera di mulai. Semua tim merasa lega begitu juga dengan Mi Rae. Dewan deraksi yang mengetahuinya memuji Mi Rae yang memiliki inisiatif walau ada hambatan terjadi.

Se Joo senang dan mendekati Mi Rae,ia juga memuji kinerja Mi Rae. Se Joo ingin menyampaikan sesuatu dan hampir mengeluarkan sesuatu dari saku celananya. Tapi Mi Rae hanya memperhatikan Kim Shin.

Kim Shin beranjak dari kursi kebanggaannya dan berdiri di hadapan timnya. 

“siaran hari ini..adalah siaran terakhirku” ujar Kim Shin tiba-tiba. “mulai hari ini,aku mengundurkan diri dari Pandora Box dan juga dari YBS” lanjut Kim Shin

Membuat semuanya terkejut. Begitu juga dengan Mi Rae dan Se Joo

~the End~

10 komentar:

How to Be Mom said...

Pertamax :). Akhirnya part 2 keluar jg. Makasih unnie. Ajja ajja!

d.she_aliecha said...

Mangtappppp !!!!makacih sinopsisnya eoni >..<

Unknown said...

Tinggal 3 episode lagi tetep semangat ya mba fifien...

Unknown said...

Tinggal 3 episode lagi tetep semangat ya mba fifien...

Unknown said...

duh koq tambah deg-dekan ya XD

bentar lagi ... semangat mba :)

Unknown said...

gak sabar nunggu episode berikutnya :D semangat mbak nulisnya :)

Unknown said...

Lanjut2 sampai end!! Harus hehe

Unknown said...

Lanjut2 sampai end!! Harus hehe

Unknown said...

gomawo eoni, tapi ada sedikit pertanyaan aku, bukankah yang meninggal itu anaknya mi rae dan kim shin? kenapa di episode ini jadi di infokan bahwa kim shin yg meninggal ya?

mian, aku jadi kurang mudeng apa akunya salah baca ya? hehehehe

Unknown said...

makasih udah buat sinopsisnya,
Q sih sdh ad dvd nya cm macet2 pdhal Q udah penasaran banget ceritanya.
tapi baca d blog ini jd ada sedikit pencerahan.
Gumawo chingu^^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian