♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Wednesday 27 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 13 - Part 1



Sinopsis Marry him If You Dare Episode 13 – Part 1


“saya perkenalkan,Presdir Baru YBS,Park Se Joo” Kim Shin memanggil Se Joo

Se Joo dengan gagah masuk ke ruang rapat. Tak lupa Se Joo menatap rivalnya yaitu Kim Shin. Kali ini bukanlah tatapan dari seorang VJ untuk seniornya melainkan tatapan seorang Presdir untuk bawahannya sekaligus rivalnya.

Se Joo menyapa dewan deraksi yang hadir dan memperkenalkan dirinya sebagai Presdir baru di YBS. Se Joo mengatakan kalau ada yang tidak diwariskan dengan darah dan uang yaitu kemauan untuk menerima tantangan.

Se Joo ingin menjadikan YBS tetap mampu bersaing dengan stasiun yang lain dan menjadikannya sebagai media yang dikenal seluruh dunia.

Semua bertepuk tangan menyukai visi dan misi dari Presdir baru.

Rapat telah selesai. Miranda berterima kasih pada Kim Shin. Setelah ruangan rapat kosong,Se Joo mendekati Kim Shin. Se Joo memuji Kim Shin karena menyampaikan susunan acara rapat dan memperkenalkannya di dewan deraksi sangat berbeda.

Mi Rae membasuh wajahnya agar tak terlihat jika ia habis menangis. Ia ingat perkataan Kim Shin. 


Penulis Bae datang dan menyapa Mi Rae,ia juga menanyakan pada Mi Rae tentang makan malamnya bersama Kim Shin. Tapi Mi Rae diam dan Penulis Bae langsung menebak jika Mi Rae habis menangis.

Walau di desak oleh Penulis Bae,Mi Rae tetap tidak menceritakannya pada penulis Bae. Mereka juga tak sengaja mendengar obrolan karyawan lain yang bergosip jika Presidr Baru bernama Park Se Joo menggantikan Miranda.

Tapi mereka berdua tidak menyadari jika yang dimaksud adalah Park Se Joo yang mereka kenal.

Park Se Joo menemui tim 3. Dan ia hanya menemukan PD Lee yang sedang tertidur di jam kerja. PD Lee bangun dan melihat Se Joo berdiri di depannya tapi ia tak mengenali Se Joo sebagai Presdir melainkan Se Joo yang dulu bekerja sebagai VJ. Sikapnya pada Se Joo juga tidak berubah.

Penulis Bae datang dan melihat Se Joo di ruangan tim 3. Ia kaget dan menyapa Park Se Joo.tapi penulis Bae heran dengan penampilan Se Joo yang berbeda dan didampingi oleh seorang pengawal.

Dewan deraksi mencari Se Joo di ruangn tim 3. PD Lee langsung bersikap ramah dan mencoba menawarkan duduk. Ia malah berteriak pada Se Joo untuk tidak hanya berdiri disana.

Ju Hyeon langsung datang dan memberi hormat pada Se Joo. ia juga meminta PD Lee untuk memberi hormat pada Se Joo. PD lee heran. Secara tidak langsung Ju Hyeon memberitahu  PD Lee bahwa Park Se Joo adalah Presdir baru. PD Lee tertawa tak percaya. 

Ju Hyeon langsung menegur PD Lee yang juga tidak peka dengan suasana seperti ini. setelah melihat keseriusan Ju Hyeon memberi hormat pada Se Joo,PD Lee baru percaya jika Se Joo adalah Presdir baru di YBS.

Mi Rae datang dan terkejut melihat beberapa ornag berkumpul di ruang tim 3 dan juga ia melihat Se Joo. Ju Hyeon langsung menyeret Mi Rae dan memberitahu kalau Se Joo sekarang adalah Presdir baru di YBS.

Se Joo memulai memberi penjelasan pada tim 3. Setelah beberapa bulan,ia bekerja dengan tim 3. Ia jadi memahami orang-orang seperti apa yang dibutuhkan YBS.

“mengenal orang-orang yang bekerja di belakang layar namun tetap bersungguh-sungguh” kata Se Joo mendekati Penulis Bae. Lalu ia berdiri di hadapan Mi Rae “bagaimana seseorang berusaha meraih impiannya,mampu mengerahkan tenaganya sedemikian rupa”

“dan juga betapa pentingnya peran seorang team Leader dalam memimpin orang-orang yang dipimpinnya” lanjut Se Joo dihadapan Ju Hyeon

Selanjutnya PD Lee,namun Se Joo langsung berbalik tanpa mengatakan apapun untuk PD Lee.

Semua yang dikatakan Se joo adalah apa yang ia pelajari dari tim 3. Se Joo sengaja datang dan menyapa tim 3 terlebuh dahulu sebelum memasuki kantornya.

Mi Rae menatap Se Joo. merasa dibohongi oleh Se Joo?

Penyiar berita junior bertanya pada Kim Shin,apa Kim shin mengetahui identitas Se Joo sebenarnya?

Kim Shin menjawab dengan singkat “sedikit-sedikit”

Penyiar berita junior itu protes karena Kim shin tidak memberitahunya. Karena ia kadang-kadang menghadiri pesta ulang tahun Chaebol,ia merasa takut jika ketahuan dan dihukum.

Se joo mengirim pesan untuk Mi Rae dan meminta Mi Rae menemuinya di ruang arsip rekaman,tempat mereka berdua saat pertama kali bertemu dan menghabiskan waktu berdua.

Mi rae mengatakan jika Se Joo terlihat seperti orang lain karena penampilannya berubah.

Se Joo menduga pasti Mi Rae marah karena telah membohonginya. Mi Rae berkata seharusnya Se Joo memberitahunya lebih awal. Se Joo mengatakan kalau ia berkali-kali ingin memberitahu Mi Rae tapi tidak bisa

Mi Rae menanyakan hal tentang Presdir Miranda yang memberi beasiswa pada Se Joo adalah kebohongan?

Se Joo menjawab kalau biaya pendidikannya memang dibiayai oleh neneknya jadi hal yang ia katakana pada Mi Rae 100% bukan kebohongan.ia hanya ingin bekerja dengan sungguh-sungguh dan membalas yang ia sudah terima dari neneknya.

“apa kau baik-baik saja?” tanya Mi Rae tak nyaman telah menolak Se Joo

Tentu saja. Setelah ditolak oleh Mi Rae. Ia memantapkan diri dan ingin membuat YBS berkilau agar bisa Mi Rae memandanginya.

Alasan Se joo memanggil Mi Rae di ruang arsip rekaman adalah untuk mengingatkan Mi Rae dengan tempat ini saat mereka membuat pratinjau dan mendengarkan music bersama. Ia berharap Mi Rae memperlakukannya sama seperti saat itu. bukan sebagai VJ atau sebagai Park Se Joo melainkan sebagai manusia biasa.

Se Joo tidak bisa menyampaikan alasannya itu jika ia berada di dalam kantornya. Mi Rae hanay tersenyum menyikapi  Se Joo.

Kim Shin melihat Mi Rae dan Se Joo mengobrol di luar ruang arsip rekaman.

 Se Joo kembali ke ruangannya dan Kim Shin berjalan dan berpapasan dengan Mi Rae. Mereka berdua bersikap cuek seperti tak saling mengenal.

Kim Shin merasa bersalah dan mencoba berbalik menoleh Mi Rae. Tapi Mi Rae tak menyadarinya dan berlalu begitu saja.

Se Joo mengirim email untuk seluruh staff YBS. Saya dapat saja menyampaikan ini melalui siaran,tapi banyak yang menngatakan cara demikian terlalu berlebihan. Oelh karena itu,saya mengirimkan email sebagai gantinya. Visi yang akan diusung YBS saat ini,saya dan Dewan deraksi beberapa hari telah mempertimbangkannya. Apabila masih ada yang kurang,silahkan mengirim email kepada saya kapan saja. 

Pertama,saya akan membentuk komite SDM. Mulai sekarang,tidak akan ada lagi permberian skors atau pemecatan hanya berdasar pendapat pribadi seorang. Kedua,penulis naskah,reporter,FD dan VJ akan direkrut sebagai karyawan dengan system kontrak. Bagi siapa saja yang berprestasi akan mendapat penghargaan yang sesuai.

Mulai sekarang tidak akan ada lagi YBS yang hanya dikendalikan oleh kekuatan satu orang. Menyongsong YBS yang lebih cerah. Park Se Joo.

Miranda juga membaca email yang dikirim Park Se Joo. ia protes kalau memberi gaji pada karyawan tidak mudah. Kalau keuangan seret akan ditutupi dari mana? Anggaran Resort? Atau Restoran?

Se Joo menjelaskan kalau dengan cara Miranda mengelola,perusahaan tidak akan berkembang.ia sudah punya rencana jadi Miranda hanya perlu memantau saja.

“percayalah padaku. Aku pasti berhasil” kata Se Joo meyakinkan neneknya.

Pengumuman tentang Restrukturisasi Program telah terpajang di dinding info. Semua karyawan membicarakan hal ini.

Kim Shin sedang membaca tema untuk acara ‘Pandora Box’ di tahun baru nanti. Ia suka dengan tema itu lalu ia bertanya,ini ide siapa?

Penulis Bae menjawab kalau itu semua ide dari Na Mi Rae. Kim Shin memuji ide itu. Mi Rae berterima kasih. Ada suasana canggung antara keduanya,Ju Hyeon merasakannya. 

Ju Hyeon langsung membagi tugas pada anggotanya. Dan saat ia membutuhkan reporter,ia sadar kalau Yeo Kyung belum kembali bekerja setelah lama cuti untuk berlibur.

Tiba-tiba Kim shin mendapat telepon dari Wakil Presdir NTN. Ia langsung menjauh untuk menjawab teleponnya. PD Lee mulai menebak jika Kim Shin sedang berpacaran dan yang meneleponnya jelas-jelas terdengar dari suara wanita.

Penulis Bae dan Ju Hyeon merasa tak nyaman. Mi Rae langsung pamit untuk melakukan tugasnya.

Se joo menelepon Yeo Kyung tapi ponselnya tidak aktif. Ia meminta anak buahnya untuk mencari alamat rumah Seo Yeo Kyung.

Se joo tiba di alamat rumah Yeo Kyung. tapi ia harus mencari alamat yang dimaksud. Akhirnya ia tiba di sebuah rumah sederhana.

Di dalam rumah itu ada seorang pemuda dan Ahjumma yang terlihat pucat. Se joo menanyakan kebenaran Yeo Kyung tinggal di rumah itu. pemuda itu langsung memanggil yeo Kyung.

Yeo Kyung terkejut saat melihat kedatangan Se Joo tiba-tiba di rumahnya. Dan Se Joo baru menyadari jika Ahjumma itu ternyata ibunya Yeo Kyung yang mengalami cacat fisik.

Mi Rae dan Kim Shin tak sengaja bertemu saat memesan kopi di kedai kopi. Mereka berdua juga tak saling bicara.

Kim Shin hanya bisa menatap punggung Mi Rae. Mereka berdua berjalan beriringan di jalan yang berbeda. Kim Shin terus menatap Mi Rae dari jauh.

Tapi Mi Rae tak menyadari jika Kim Shin ada di sebrang jalan memperhatikan dirinya.

Yeo Kyung mengajak Se Joo bicara. Kenapa Se Joo tak langsung pergi saat mengetahui keadaan rumahnya?apa kau datang memastikan jika aku bukan Seo Yeo Kyung?

Se Joo meminta maaf karena tiba-tiba mencari Yeo Kyung. dari yang ia dengar,Yeo Kyung sudah beberapa hari tak kerja dan juga ponselnya tak aktif. Ia juga menanyakan tentang Yeo Kyung menemui neneknya,Miranda.

Yeo Kyung membenarkan. Saat itu,ia menyampaikan pada Miranda jika Se joo dan Mi Rae tidak serasi tapi Miranda bilang ‘meskipun bukan Na Mi Rae,kau kira posisinya akan kau gantikan?’.setelah mendengarnya,yeo Kyung bisa melihat dengan jelas (ada jarak antara Se joo& Yeo Kyung).

Se Joo meminta apa yang disampaikan Neneknya jangan dimasukkan ke hati.

 Yeo Kyung berkata kalau saat ia membaca buku harian milik Madam Na yang tertulis jika dirinya dan Se joo akan menikah,sebenarnya ia menggantungkan harapan dengan apa yang tertulis disana. Harapan agar ia bisa keluar dari kesulitan hidup ini.

Se Joo menatap Yeo Kyung. Yeo Kyung meminta Se Joo untuk tidak datang lagi hanya gara-gara Reporter yang tidak masuk kerja. Kali ini,Yeo Kyung tidak salah paham lagi dengan kebaikan Se Joo.karena ia sudah bangun dari mimpinya.

Se Joo mengerti dan ia akan lebih berhati-hati bersikap pada yeo Kyung.Yeo kyung juga mendengar kalau Se Joo sudah resmi menjadi Presdir. Se Joo membenarkan dan dalam waktu dekat,ia akan Restrukturisasi Program. Ia juga meminta Yeo Kyung untuk kembali bekerja karena ia akan mengevaluasi kinerja Yeo Kyung sebagai reporter. Karena kali ini kesempatan bagi kemampuan Yeo Kyung diakui.

Setelah kepergian Se Joo,Yeo Kyung bergumam jika tidak ada lagi alasan untuk bertemu dengan Se Joo.

Mi Rae menceritakan semuanya apa yang terjadi antara dirinya dengan Kim Shin pada Penulis Bae. Mi rae merasa tidak nyaman bertemu dengannya setiap hari. Penulis Bae mengatakan jika ada berpacaran lalu putus pasti ada pihak yang terluka.dan pihak itu adalah wanita.

Mi Rae membantah kalau hubungannya dengan Kim shin belum sampai tahap pacaran. Tapi bagaimana kalau akhirnya seperti ini?

Penulis Bae menjawab kalau ada pihak yang akan pergi. Pihak yang paling merasa tidak nyaman. Mi Rae mengerti.

Wakil Presdir NTN menemui Kim Shin dan menanyakan keputusan Kim Shin. Di saat mereka berdua mengobrol. Ada beberapa pengunjung wanita di restoran itu mengenali Kim Shin sebagai penyiar berita. Para wanita itu langsung memotretnya.

Wakil Presdir menyadari jika ada seseorang yang mengambil gambarnya dengan Kim Shin. Ia kemudian pamit untuk menelepon seseorang.

Tak lama kemudian,ada seorang pria menghampiri para pengujung wanita itu dan meminta foto yang mereka ambil dikirim ke nomer yang akan ia berikan.

Semua staff YBS langsung memandangi kedatangan Kim Shin dengan wajah aneh. Kim shin heran dan penasaran,ia juga menegur beberapa staf sedang berkumpul melihat sesuatu. Saat dilihat ternyata ada berita dan foto tentang dirinya yang sedang berkencan di restoran dengan seorang wanita kaya raya.

Se Joo memanggil Kim shin untuk menemuinya di ruang Presdir. Se Joo menawarkan Kim Shin sebagai penyiar berita utama. Setelah memperhatikan Kim Shin beberapa bulan,Se Joo mengembalikan posisi penyiar berita utama pada Kim shin. Dengan alasan jika Kim Shin adalah aset yang terbaik.

Meskipun Kim Shin menolak,se Joo berharap Kim Shin mengambil keputusan dengan tidak emosional. 

Kim shin akan mempertimbangkannya secara matang sebelum pergi,Se Joo mengatakan kalau ia juga sudah melihat berita tentang Kim Shin. Bukankah Kim Shin berpacaran dengan Mi Rae?

Kim shin tak menjawabnya lantas keluar dar ruangan Park Se Joo.

Mi rae mendapat pesan dari temannya berupa link berita tentang Kim Shin. Mi Rae melihatnya dan bersikap cuek tapi ia tak bisa menyembunyikan perasaannya.

Mi rae duduk di ruang ganti. Ia memandangi wajahnya di pantulan cermin. Ia menyemangati dirinya “Na Mi Rae…semuanya sudah berakhir. Sudah tamat.. jangan goyah” Mi rae mencoba menahan airmatanya.

Tiba-tiba Se joo datang. Ia menawarkan sesuatu yang manis saat sedih. Tapi kali ini Se Joo datang dengan tangan kosong. Ia mentraktir Mi Rae.

Mi rae tersenyum senang,tapi ia tidak bisa menyembunyikan rasa harunya dengan kebaikan Se Joo. Mi Rae mulai menangis di depan Se Joo. ia merasa semakin bersalah melihat kebaikan Se Joo untuknya.

Madam Na menemui Miranda dan mengingatkan Miranda jika Miranda mengabaikan omongannya dan tidak menikahi Se Joo dengan Mi Rae,maka umur Se Joo tak panjang.

Miranda mengatai Madam Na seorang pembohong. Ia sudah mengetahuinya dari Yeo Kyung jika Madam Na datang dari masa depan.Miranda bertanya pada Madam Na tentang identitasnya sebenarnya.

Madam Na menjawab kalau yang dikatakan Yeo Kyung adalah benar bahwa ia datang dari masa depan. Karena waktunya tidak banyak,ia meminta Miranda bertanya jika memang ada pertanyaan. 

Mendengar perngakuan Madam na,Miranda berkata kalau ia tidak akan mempercayainya. Madam Na memakluminya,jika ia jadi Miranda pasti ia tidak akan percaya. Madam Na memberitahu Miranda tentang masa depan yang ia lihat,ia berkata kalau Park se Joo menikahi Seo Yeo Kyung.

Setelah Miranda meninggal,Yeo Kyung mengontrol Park Se Joo. perusahaan dan hotel,semua menjadi milik Yeo Kyung. pasti Miranda sudah tahu seperti apa Yeo Kyung jika memang ia pernah bertemu dengan Yeo Kyung.

Madam Na sudah memberitahu semuanya. Ia menyerahkan semuanya pada Miranda dengan keputusan Miranda.Park Se Joo untuk wanita seperti Yeo Kyung atau wanita seperti Na Mi Rae?

Miranda mulai berpikir.

Se Joo menemani Mi Rae jalan-jalan di taman. Mereka berdua saling membuat pengakuan. Mi rae mengaku kalau saat ia dan Se Joo berada Car Wash,ia dengan sengaja membuka jendela mobil.

Se Joo mengakui kalau saat itu ia pernah mengatakan akan melepas Mi Rae jika ia yakin bahwa Mi Rae akan bahagia. Ia mengatakan demi kebahagiaan Mi Rae tapi sebenarnya demi kebahagianku.

Mi Rae adalah orang pertama yang bisa memahami isi hatinya saat melihat film yang ia buat pertama kali. Jika ia duduk sendirian di ruang Presdir,ia akan teringat kata-kata yang diucapkan Mi Rae ‘bagaimana pemeran utamanya tampak menangis hanya melihat punggungnya’. Se joo menggenggam tangan Mi Rae “bagiku,kau adalah orang yang kubutuhkan”

12 komentar:

Unknown said...

akhirnya keluar jugaa ..#keluar apaan ckckck..
gumawoo yah mbak fiefienn.. di tunggu part 2nya.. ^^

Unknown said...

Part 2 donk sist,, ga sabarrrr menanti niyh......

Unknown said...

Semoga endingx bersama se joo,,, whwhwhwhw ngareppp bnaget,, hehehehehehhe

Unknown said...

Gomawo sinopsis nya di tunggu kelanjutan nya 😊

bunda said...

Kapan ne part 2 nya,,,,,,,heehehehehe ga sabar ne

Ranze Launu said...

takdir jodoh itu tdk dpt diubah....kyx sih endingx tetap sama dgn kim shin^^

Unknown said...

SEMANGAT.. SEMANGAT..
:)
Ditunggu sinopsis klanjutannya :)

Unknown said...

Takdir gk bs d rubah tp sinopsis kyknya bs d ubah...kwkwkwkwk :)

Unknown said...

Duuh ama se joo ajaaa donk...lbh cocok kayaknya...

Unknown said...

Moga jadi nya ama se joo aja deh.itu jalan terbaik(mnrt ku^^)ditunggu part 2 nya.mksh ya mba .semangat !!!

Blognya Bunda Nani said...

Ada yang merhatiin nggak kalo rumahnya Seo Yeo Kyung = rumah Kang Maru (Nice Guy)

drama queen said...

hehe emg iyaa,,,
pasti ud nonton yaa??? klo yg ud nton pasti lgsg tau^^

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian