♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Thursday 7 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare Episode 7 - Part 2


 Sinopsis Marry him If You Dare Episode 7 – Part 2

Tak lama kemudian,Yoo Kyung menelepon Se Joo dan mengajak Se Joo untuk minum anggur di Bar. Se joo berkata kalau dia juga punya minuman di rumahnya. Se Joo menatap kursi kosong di depannya.


Kim Shin dan Mi Rae berada di taman untuk melihat hasil foto yang mereka ambil. Kim Shin mengomentari hasil foto dan menebak profesi orang yang mereka ambil fotonya. 

Mi Rae juga penasaran kesan pertama Kim Shin melihatnya. Kim Shin menjawab kalau penilaian tentang Mi Rae adalah pelaku tabrak lari,penipu dan semacamnya.

Kalau sekarang? Kim Shin mengenal Mi rae seorang penulis naskah pemula. Ia juga balik bertanya pada Mi Rae,kesan pertama saat melihat dirinya. Mi Rae ragu menjawabnya “nasib buruk.orang yang harus kuhindari”.

Kim Shin kesal karena Mi Rae selalu mengatakan hal itu. sebenarnya apa itu?

Mi Rae kebingungan lalu ia melihat ke arah lain dan melihat ada sepasang kekasih yang bermesraan. Shin penasaran dan mendekatkan wajahnya ke wajah Mi Rae. Mi rae berbalik dan kaget wajah Kim Shin dekat dengan wajahnya. 

“indah,benar-benar indah” Mi Rae kagum dengan pemandangan taman tapi terlihat kalau dia sedang salah tingkah

“memang indah” jawab Kim Shin sambil menatap Mi Rae

Yoo Kyung datang ke atap rumah Se Joo. ia begitu terkejut saat melihat ada banyak makanan,ia kira Se Joo sengaja menyiapkannya untuk dirinya dan wajahnya langsung kecewa saat Se Joo berkata kalau ia khusus mempersiapkan semuanya untuk Mi Rae tapi Mi Rae tak datang.karena ia sedang pergi dengan seseorang. Se Joo menebak pasti Kim Shin.

Yoo Kyung berusaha menghibur Se Joo,ia bilang mungkin saja Mi Rae berkumpul dengan anggota tim untuk mencari ide program baru.Se Joo tahu jika Ju Hyeon ada dirumah jadi tak mungkin anggota tim berkumpul tanpa team leader mereka.

Yoo Kyung tak bisa mencari alasan agar Se Joo tak merasa kecewa pada Mi Rae.

Di taman,Mi Rae sedang memperhatikan pasangan kekasih yang sedang foto Prewedding. Mi Rae teringat dengan foto pernikahan Madam Na dan Kim Shin. Dan juga nasehat Madam Na tentang seseorang yang ia cinta akan meninggal.

Mi Rae mengajak Kim shin pergi. Kim shin heran kenapa tiba-tiba?. Mi Rae tak menjawab ,ia bertanya,kapan pelajaran selanjutnya? Karena Mi rae ingin pelajaran selanjutnya adalah nonton di bioskop dan makan.bagaimana jika pelajarannya seperti itu?

Kim shin mengiyakan dan akan merancang kurikulumnya.mau kencan saja harus pakai kurikulum.wkwkkw

Mi Rae senang mendengarnya.

Se joo curhat pada Yoo Kyung,mungkin ini adalah hukuman baginya. Karena sebelumnya dia menolak banyak jadi Se Joo yang terlahir sebagai keluarga Chaebol merasa tidak pantas jika diperlakukan oleh Mi rae seperti ini. siapa yang menolak Park See Joo,pewaris Chaebol tapi bagi Mi rae,Se Joo hanya seorang VJ.

“apa aku tidak memiliki charisma sama sekali ya?” tanyanya pada Yoo Kyung

“kau sangat keren” jawab Yoo Kyung.Se Joo berterima kasih pada Yoo Kyung.

Yoo Kyung memberi saran pada Se Joo agar Se Joo mengungkapkan perasaannya pada Mi Rae. Se Joo menjawab kalau ia sudah ungkapkan pada Mi Rae.

Yoo Kyung tersenyum mengejek “’kau menganggaoku seorang pria.syukurlah’ kata-kata itu bukanlah sebuah ungkapan”

Yoo Kyung punya ide untuk melakukan sesuatu yang keren saat mengungkapkan pada Mi Rae. Se joo tak suka ide seperti  itu. karena bagi Se Joo itu terlalu umum. Membantu Mi Rae membuat naskah itu bukan sekedar umum melainkan hanya biasa-biasa saja. Karena itu Se joo harus membuat kejutan dengan catatan tetap tidak mengungkapkan identitas Se Joo yang sebenarnya. 

Se Joo setuju asalkan yoo Kyung membantunya. Yoo Kyung bersedia membantu Se Joo,dengan begitu Se Joo akan sadar jika Mi Rae menyukai pria lain selain Se Joo dan Se Joo akan bisa melepas Mi Rae.

Madam Na menyapa teman-temannya yang sesame cleaning service. Para Ahjumma menanyakan kabar Madam Na karena lama tidak terlihat dan salah satu Ahjumma bertanya pada Madam Na tentang pria yang berdiri di samping pintu dan memperhatikan Madam Na.dia adalah bodyguard Madam Na.

-Flashback-

Miranda penasaran soal wanita pujaan cucunya. Ia memaksa Madam Na untuk  memberitahunya. Tapi Madam Na ragu untuk memberitahu Miranda karena jika Miranda tahu kemungkinan besar Miranda akan berusaha menjauhkan cucunya dengan Mi Rae.karena itu Madam Na tidak harus buru-buru. 

Miranda menawarkan Madam Na untuk tinggal di rumahnya tapi Madam na menolak. Miranda heran bukankah Madam Na sedang diburu seseorang?. Dan sebagai gantinya Madam Na meminta pengawal pribadi untuk dirinya.

-Flashback End-

Dan Miranda menyetujui permintaan Madam Na. pengawal itu selalu mengikuti Madam Na dimana pun. Bahkan saat bersih-bersih juga.

Pria botak sedang memantau Madam Na,ia juga tahu jika Madam Na sedang dikawal. Pria botak itu melapor pada atasannya karena saat ini ia kesulitan mendekati Madam Na karena Madam Na punya pengawal.

Tapi ia kena omelan dan akan melakukan pekerjaannya dengan baik.  

Miranda meminta Se joo kembali tapi Se Joo menolak karena neneknya sudah mengusirnya dari rumah. Se joo kesal dan mematikan ponselnya. Ia melanjutkan menonton film yang ada adegan saat proses lamaran. 

Lalu ia mendapat pesan dari Yoo Kyung yang menanyakan,apakah Se Joo sudah dapat ide?.

“sedang kupikirkan. Aku rasa Mi Rae tidak menyukai hal semacam itu” isi pesan dari Se Joo

Yoo Kyung merasa putus asa setelah membaca pesan dari Se Joo. ia juga sudah tahu hasilnya jika Se Joo mengungkapkan perasaannya pada Mi Rae. Jika Se Joo melakukakannya pasti ia ditolak oleh Mi Rae.tapi Se Joo harus melakukannya agar bisa melepas Mi Rae,dan kesempatan bagi Yoo Kyung aka nada untuk mendekati Mi Rae.

Yoo Kyung menelepon Se Joo dan membujuk Se Joo. Yoo Kyung mengatkan jika Se joo benar-benar menyukai seseornag ,ia harus mendahulukan perasaannya daripada perasaannya Se Joo sendiri. Tapi sekarang Se Joo hanya memikirkan diri sendiri. Mi Rae juga wanita jadi semua wanita di dunia ini menyukai kejutan. 

Se Joo ragu tapi akhirnya ia menyetujui saran dari Yoo Kyung setelah mendengar celotehan Yoo Kyung yang tidak penting. Hehe

Yoo Kyung berjanji kalau ia akan membuat janji pada Mi Rae.Se Joo merasa tak yakin karena ia tidak menyukai hal yang seperti itu.

Yoo Kyung senang tapi ia juga merasa bersalah karena ia seperti melakukan hal yang jahat.

Mi Rae menyapa Madam Na yang sedang bersih-bersih,ia merasa khawatir karena Madam Na tidak bisa dihubungi. Madam Na hanya menyikapi dan berpura-pura tak mengenal Mi Rae. Mi Rae meminta maaf pada Madam na karena telah menyakiti Madam Na.

Madam Na menasehati Mi Rae untuk sadar diri karena ia sudah mulai melakukan pendekatan. 


Tiba-tiba Yoo Kyung datang dan memanggil Mi Rae. Ia mengajak Mi Rae untuk minum-minum di Bar. Mi Rae heran dengan sikap tiba-tiba Yoo Kyung. Yoo Kyung membujuk Mi rae untuk datang karena Se Joo juga akan datang. Yoo kyung memberitahu alamat Bar yang akan mereka kunjungi pada jam 8.

Madam Na menatap aneh tingkah Yoo Kyung yang tiba-tiba berubah ramah pada Mi Rae. Madam Na mengajak Yoo Kyung bicara. Madam Na menanyakan alasan Yoo Kyung mengajak Mi Rae keluar. Madam Na mengira Yoo Kyung sedang merencanakan sesuatu. Yoo Kyung menyangkalnya dan tetap tidak akan memberitahu Madam Na alasannya mengajak Mi Rae.

“kau tidak penasaran dengan masa depanmu?” tanya Madam Na. membuat yoo Kyung penasaran. Madam Na bercerita kalau ia juga memimpikan sesuatu tentang yoo Kyung. Suami Yoo Kyung.

“siapa?” tanya yoo Kyung yang mulai tertarik.

Madam Na berpapasan dengan Kim Shin. Madam Na ingin memberitahu sesuatu pada Kim Shin tapi Kim Shin menolak untuk mendengarnya dan tak ingin mempercayai perkataan Madam Na lagi.

Madam Na berbohong dan mengatakan kalau Mi Rae memintanya menyampaikan pesan pada Kim Shin soal ia mengundang Kim Shin datang ke Bar jam 8 malam. Karena Mi rae tidak membawa ponselnya jadi Kim Shin diminta segera bergegas menuju Bar.

“kelihatannya dia begitu bersemangat.sepertinya dia sangat menyukaimu” kata Madam Na sebelum pergi. Kim Shin tersenyum senang.

Madam Na sudah tahu rencana Yoo Kyung mengajak Mi Rae pergi ke Bar yaitu Se Joo akan membuat pengakuan pada Mi Rae. 

“bukan untuk pengakuan cinta tapi mirip seperti itu” kata Yoo Kyung memberitahu Madam Na.

Tentu saja Madam Na tahu ide licik Yoo Kyung,membuat Se Joo ditolak Mi Rae dan Yoo Kyung yang akan mendekati Se Joo. jadi ia sudah bisa menebak jika Kim Shin melihat semuanya dan pasti Kim Shin akan marah.sehingga perasaan Mi Rae pada Kim Shin akan pudar.

Yoo Kyung sedang memikirkan perkataan Madam Na yang memberitahunya tentang pria yang akan menjadi suaminya. Madam Na memberitahu bahwa Kim Shin adalah pria yang akan menjadi suami Yoo Kyung karena Yoo Kyung dan Kim Shin sangat cocok. Tapi yoo Kyung tak yakin dan tak suka mendengar prediksi Madam Na.

Madam Na juga menyarankan Yoo Kyung untuk mulai berkencan dengan Kim Shin.

Yoo Kyung yang tadinya sedang membantu Se Joo di Bar,menjadi muram karena Madam Na,ia berusaha ceria di depan Se Joo.

“apa mereka tahu kau adalah pewaris dari YBS?” tanyanya pada Se joo saat melihat teman-teman Se joo yang turut membantu. Se Joo menjawab kalau yang mereka tahu,Se Joo adalah seorang VJ.

Se Joo mendapat telepon dari Mi Rae yang meneleponnya dari telepon umum. Mi Rae menanyakan alamat Bar yang lengkap.

Se Joo memerintahkan Yoo Kyung dan teman-temannya untuk siap karena Mi Rae hampir dekat.
Mi Rae tiba di Bar. Ia heran saat melihat banyak balon-balon yang terpasang di ruangan itu. bunga-bunga berjatuhan menyambut dirinya. Dan ia tambah bingung saat disambut dengan lemparan serpihan bunga dari beberapa pria dan juga ada Yoo kyung disana.

Mi Rae mencoba akan kabur tapi Yoo Kyung mencegahnya.Yoo Kyung mengatakan kalau Se Joo sudah mempersiapkan semuanya.

Se Joo datang dengan satu buket bunga mawar,ia mendekat Mi Rae. Mi rae nampak gugup. Ia tahu hal apa yang akan se Joo lakukan.

Kim shin sedang menuju ke Bar dengan suasana hati yang berbunga-bunga.

“sebenarnya aku juga tidak menyukai hal semacam ini. tapi,aku harus melakukannya setidaknya sekali. Aku menyukaimu,Mi rae” Se Joo memberikan bunga yang ia bawa pada Mi Rae.

Semuanya bertepuk tangan dan Mi Rae ragu untuk menerima bunga pemberian Se joo. dengan berat hati ia menerima bunga itu. dan Kim Shin sudah melihat semuanya.

Yoo Kyung terkejut saat melihat Kim Shin datang. “Senior!” 

Mi rae dan Se Joo juga terkejut saat tahu ternyata Kim Shin juga datang ke bar itu. Kim Shin menjelaskan kalau ia datang karena menerima undangan dari seorang wanita. Mi Rae mengira Yoo kyung yang mengundang Kim Shin. 

Tapi ia terkejut kalau yang dimaksud Kim Shin adalah dirinya.

Kim Shin mendekat dan mulai kesal. Ia menawarkan diri sebagai pembawa acara di pesta kejutan ini. selayaknya pembawa acara,ia mewawancarai Mi Rae dan Se Joo gentian. Bagaimana perasaanmu saat mendapat pengakuan darinya? 

“bukan aku yang mengundangmu” jawab Mi Rae saat Kim Shin menyodorkan garpu yang ia anggap mikrofon

Kim shin mengomentari jawaban Mi Rae yang tidak relevan. Lalu ia bertanya pada Se Joo,sepertinya kau sangat percaya diri untuk mengungkapkan perasaanmu?

“dari mana kau tahu tempat ini” Se Joo malah balik tanya pada Kim Shin.

Kim Shin juga berkomentar tentan jawaban Se Joo yang melenceng dan memang sepertinya Se Joo dan Mi Rae berjodoh.Yoo kYung mencoba menjelaskan kesalahpahaman pada Kim Shin tapi Kim Shin tidak mau dengar.

Kim Shin mengucapkan selamat pada Se Joo dan Mi Rae kemudian ia keluar dari Bar dengan perasaan marah.

Mi Rae memilih menaruh bunga pemberian Se Joo dan mengejar Kim Shin.

Se Joo hanya bisa menatap kepergian Mi Rae.

Mi rae mengejar Kim Shin dan ingin menjelaskan kesalahpahaman tapi Kim shin keburu kesal dan marah,karena Mi rae sengaja mengundangnya untuk pamer bahwa Mi rae sudah terkenal. Mi Rae menjelaskan kalau ia juga datang karena undangan minum bersama.

Kim Shin tak mau tahu,ia terus marah pada Mi Rae dan membuat Mi Rae tak bisa membela diri.

“kau bahkan tidak ingin mendengar penjelasanku?”

“karena kau payah. Berhadapan dengan orang sepertimu,lebih baik tutup telinga rapat-rapat”

“kenapa kau menganggapku seperti itu? dan kenapa kau tetap saja mengajariku”

“itulah kebodohanku. Aku hanya lihat penampilan luarnu tanpa tahu sifat aslimu”

Mata Mi rae mulai memerah karena menahan airmatanya. Ia sekarang mengerti kenapa Madam Na melarangnya untuk bertemu dengan Kim Shin.

“jangan salahkan orang lain. Semua ini salahmu sendiri karena tebar pesona pada semua orang” kata Kim Shin

Merasa terpojokan,Mi rae kesal dan memaki Kim Shin. Ia sadar kalau sudah berkata kasar,Mi Rae berbalik dan pergi sambil menangis.

Sepanjang jalan,Mi rae tak bisa menahan tangisnya.

Se Joo dan Yoo kYung masih berada di Bar. Yoo Kyung merasa bersalah melihat Se Joo sedang sedih. Salah satu temannya mencoba menghibur se Joo untuk mencari wanita lain. Karena Mi Rae tidak begitu menarik bahkan rambutnya juga terlihat aneh.

Se Joo kesal dan memarahi temannya yang seenaknya merendahkan Mi Rae.

Yoo Kyung menghampiri Se Joo dan meminta maaf. Tiba-tiba ada telepon dari Mi Rae yang menelepon ke Bar.Se Joo ingin bicara pada Mi Rae saat pelayan Bar itu memberitahu bahwa ada telepon dari wanita yang diundang Se Joo.
Tapi pelayan itu mengatakan kalau wanita ini (Mi Rae) ingin bicara dengan yoo Kyung. Merasa tak enak hati,Yoo Kyung menerimanya. Yoo Kyung menyarankan agar Mi Rae bicara pada Se Joo tapi Mi rae menolaknya. Mi Rae meminta Yoo Kyung yang menyampaikan pesannya pada Se joo.Mi rae minta maaf pada Se Joo dan juga ia tidak bisa kembali ke Bar itu.

Yoo Kyung langsung menyampaikan pesannya pada Se Joo. Se Joo mengangguk mengerti.Se Joo lalu meminta Yoo Kyung untuk meninggalkannya sendiri karena ia hanya ingin sendirian.

Yoo Kyung lalu pergi dengan berat hati.air matanya tidak bisa dibendung lagi.

Kim Shin sedang menuju mobilnya,ia melihat tampilan sebuah film yang menayangkan adegan pesta kejutan dari pria untuk pacarnya.

Kim shin membayangkan reaksi Mi Rae yang tersenyum senang menerima pengakuan dari Se Joo. Kim Shin tidak tahu reaksi yang sebenarnya.
Se Joo mendapat telepon dari Kim Shin yang mengajaknya bertemu.Se Joo mengiyakan.

Mi Rae berada di halte. Tiba-tiba Yoo Kyung datang dan menemui Mi Rae. Yoo Kyung terlihat tak bisa menahan amarahnya.

Ia mengajak Mi rae untuk bicara. Yoo Kyung bertanya alasan kenapa Mi rae tak langsung menyampaikan permintaan maafnya pada Se Joo.kenapa malah membuat dirinya yang menyampaikannya?

Mi rae meminta maaf karena membuat Yoo Kyung merasa tak nyaman. Ia sedang tidak membawa ponsel lalu Mi Rae meminjam ponsel milik Yoo Kyung.ia ingin menyampaikannya sendiri pada Se joo.


Yoo Kyung memberikan ponselnya dan meminta Mi Rae untuk membereskannya dan katakan kalau memang bukan Mi Rae yang mengundang Kim Shin.

Se Joo menemui Kim Shin di taman. Kim Shin bertanya,apa Mi Rae meminta Se Joo untuk melakukannya?

“kenapa kau bersikap seperti ini? pada akhinya kaulah yang membawa Mi Rae keluar” jawab Se joo

Kim shin membantah kalau ia tidak mengajak Mi Rae keluar,Mi Rae keluar dengan sendirinya.

“kalau begitu pasti kau menyukainya. Wanita yang kau sukai bergegas menyusulmu”

“bahagia apa? Kenapa aku harus menyukai wanita yang menerima panggilan siapa saja untuk sekedar menerima bunga”

“penghinaan ini,apa Mi Rae tahu?”

Se Joo akan pura-pura tak mendnegar apa yang barusan Kim Shin katakan tapi selanjutnya jangan katakan pada Mi rae secara langsung.

Kim Shin kesal dan heran kenapa Se Joo selalu mencampuri urusannya,Se Joo memiliki wewenang apa? 

Se Joo menjawab hanya seorang VJ yang menyukai penulis muda. Mereka berdua saling bertatapan. Tatapan poersaingan sudah dimulai.

Se Joo mendapat telepon dari Mi Rae. Mi Rae meminta maaf pada Se Joo. mendengar kalau Mi Rae yang menelepon Se Joo,Kim Shin melirik tajam Se Joo.

Se Joo hanya mengiyakan dan langsung menutup teleponnya padahal Mi Rae masih ingin menyampaikan sesuatu.

Kim Shin penasaran.dia bilang apa?

Se Joo menjelaskan kalau Mi Rae hanya minta maaf karena sudah merusak pestanya.Se Joo juga memberitahu kalau ia memiliki cara yang berbeda untuk mendekati Mi Rae dan ia tidak harus memakai cara yang sama dengan Kim Shin.

Kim shin merasa kesal dan menasehati Se Joo agar berbicara sopan pada senior kerjanya. Ia hanya menasehati Se Joo sebagai orang yang lebih tua dari Se Joo.

Se Joo menantang,bagiamana jika posisi kita ditukar? Apa yang akan kau lakukan? Dan juga jika dirinya adalah Presidr YBS?

Kim Shin hanya menatap Se Joo tak mengerti.

~the End~


Komentar :


Hindarilah pria yang berkata kasar padamu! Apalagi pria itu tidak memiliki hubungan apapun denganmu.

Jika pria itu berani berkata katar saat kalian tidak ada hubungan,bagaimana jika suatu saat pria itu menjadi pacar bahkan suami?? Bukankah pria itu akan lebih menyakitimu.

Kata-kata itu aku pernah membacanya di salah satu majalah. Mungkin kata-kata itu bisa menggambarkan dengan suasana di episode 7 ini.

9 komentar:

Unknown said...

semangat ya update sinopsis nya...chayoo

soido said...

semangat kak.
lnjut ep selanjutnya ..
rajin bolak balik blog mu. hee :)

Harvestcraft said...

pria yang berperilaku kasar pada wanita atau pria bertutur kata kasar pada wanita .....mana yg lebih buruk sifat itu ??????????????? yg jelas kalau boleh memilih aku akan menghindari pria bemulut kasar...soalnya kalau kita mengadukanya dgn tuduhan KDRT hal itu sangat sulit membuktikanya....kim shin.......mi rae kau harus jauhi dia......karena air matamu terlalu berharga untuk pria bermulut kasar....

Unknown said...

Mi rae lebih cocok ama se joo.knp seh hrs suka ama kim shin.udh diperingatin soal masa depan akan berakhr kaya gtu tp t3tep ngeyel.jd gemes deh.

Common Fighter said...

semangat mbak bwt sinopsisnya..
ditunggu ep 8nya...
^_^

Unknown said...

engga sabar pengen baca sinopsis selanjutnya :D

Eka said...

Sehat terus ya, lanjut recapnya :D

WhindaLee said...

Kesel sama mi rae yg ga prnh percaya omongan madam na mengenai suami masa depanny. Udah gtu ga sadar apa y kalau se joo itu lebih baik daripd Kim Shin.
Cepatlah sadar Mi Rae. Untuk Mimin lanjut trus y rekapny.. ^^

Anonymous said...

Meski ak baru start liat film ini, knp ak lbh suka mirae sm se jo. Hiiikz otukeoo... Pdhl udah tau nama kim sin d jejeran pemeran kdua d film ini. @barelinaurora

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian