♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Wednesday 6 November 2013

[ Sinopsis ] Marry him If You Dare Episode 7 - Part 1



 Sinopsis Marry him If You Dare Episode 7 – Part 1


Mi rae memijat bahu Se joo.Kim shin datang mencari Mi Rae,ia melihat Mi Rae berduaan dengan Se Joo. Kim Shin cemburu melihat kedekatan mereka. ia hanya berdiri membelakangi mereka,tak sanggup melihat mereka.

Akhirnya Kim Shin memberanikan diri menyapa mereka,sedang apa kalian?tidak masuk?
Mi Rae meminta Se Joo untuk masuk duluan karena dia harus menerima telepon. Se Joo memberi salam pada Kim Shin lalu Kim Shin bertanya,apa Se Joo yang membuka tangki air?


Se Joo mengiyakan,Kim Shin menepuk lengan Se Joo tanda terima kasihnya.
 Yoo Kyung datang ke bar,melihat Yoo Kyung,semua kru langsung menawarkan tempat duduk kecuali Se Joo dan Kim Shin tak peduli. Tapi Yoo Kyung sudah memasang targetnya,yaitu Se Joo dan juga tepat disamping Se Joo,ada kursi kosong. Yoo Kyung langsung menunjuk kea rah Se Joo. Penulis Bae yang juga duduk dekat Se Joo langsung bingung saat Yoo Kyung menunjuk ke arahnya.


 Dengan cepat Yoo kyung langsung duduk disamping Se Joo. Yoo Kyung langsung menunjuk ada sesuatu di baju penulis Bae,tapi memang tidak ada.
 Itu hanya trik Yoo Kyung saja.hehe.penulis Bae akhirnya mengerti kenapa Yoo Kyung tiba-tiba peduli dengannya,hanya untuk duduk disamping Se Joo.


“jangan khawatir. Tak kan keberitahu” bisik Yoo Kyung pada Se Joo. Se Joo hanya tersenyum menyikapinya.

Mi Rae datang. Ia kebingungan cari tempat duduk. Se Joo menawarkan untuk duduk disampingnya. Kim Shin tak mau kalah,ia langsung bergeser ke dekat Se Joo dan menawarkan Mi Rae untuk duduk disampingnya. Ju Hyeon tak ingin adiknya berdekatan dengan Kim Shin,ia menggeserkan duduknya dan menawarkan agar Mi rae duduk disampingnya. 

Mi Rae semakin bingung. Akhirnya dia memilih duduk di samping PD Lee. Se Joo menyuguhkan makanan pada Mi Rae dan Kim Shin juga menyuguhkan minuman pada Mi Rae. Melihat itu,Yoo Kyung merasa iri. Na Mi rae cukup populer.

Madam Na sedang pergi ke suatu tempat. Ia mengendap-ngendap masuk ke sebuah ruangan.

Kim Shin & Kru mendapat telepon dari Direktur YBS. Mereka kira akan mendapat ucapan selamat karena menayangkan berita eksklusif,ternyata mendapat teguran karena mereka tidak melaporkan soal berita kebakaran di kereta bawah tanah pada tim Breaking News. Jika tim breaking News yang melakukannya pasti hasilnya bagus. 

Kepala Direktur juga memarahi Kim Shin karena Kim Shin sekarang bukan seorang penyiar berita kenapa tiba-tiba membuat liputan berita di kereta bawah tanah? Bahkan kepala Direktur juga mengatai Kim Shin yang hanya seorang pembawa acara. Kim Shin hanya tersenyum miris mendengarnya.

Dan masalah liputan berita kebakaran kereta bawah tanah akan dilanjutkan oleh tim Breaking News jadi Kim Shin Morning Show tidak berhak untuk membahas insiden itu.

Pesta yang tadinya meriah dengan kegembiraan mereka,berubah menjadi pesta yang sunyi. Kim Shin dan tim merasa kecewa hasil kerja keras mereka tak dihargai.Penulis Bae ingin sekali membuat program baru agar bisa membuat mereka tutup mulut. Ju Hyeon juga punya ide yang sama.
Mi Rae menyarankan untuk membuat program baru saja. Penulis Bae menjelaskan kenapa mereka tidak bisa buat program baru,sebelumnya saja mereka hampir memindahkan timnya ke daerah lain karena hanya diprotes sekali. Dan sekarang kita mendapat teguran karena menghasilkan tayangan yang bagus.membuat program baru? Itu hanya mimpi yang menakutkan.


Yoo Kyung memberi pendapatnya,ini karena Mi Rae belum mengenal dunia kerja. Kita harus patuh jika diperintahkan. Mi Rae tak mengerti,bukannya perusahaan broadcasting berbeda?

Ju Hyeon menjawab kalau itu sama saja seperti tempat kerja lainnya. Kim Shin memberi saran agar mereka menjadi lebih baik. Semua menatap Kim Shin tak mengerti.

Ju Hyeon dan Kim Shin menemui Miranda dan memberi tahu niat mereka untuk membuat program baru tapi Miranda menolaknya. Ju Hyeon memberi alasan karena timnya sudah percaya diri semenjak berita tentang kereta bawah tanah jadi mereka optimis untuk membuat program baru. Miranda menolak dengan alasan tim Morning Show sudah mencuri bagian dati tim Breaking News. 

Dan juga ada banyak keluhan karena berita itu saran dari peramal. Kim Shin langsung bertindak dan menerima tawaran untuk pindah ke daerah lain. Di daerah lain,tim mereka bisa mmebuat program baru. Karena di sana,mereka bisa bebas. 

Miranda mendengar saran Kim Shin,ia memikirkan sesuatu karena saat ini Kim Shin menjadi terkenal dan juga menjadi berita hangat dibeberapa berita di TV. Kim Shin tak mendengarkan penjelasan Miranda,ia terus saja bicara pada Ju Hyeon.

Akhirnya Miranda mengaku kalah dan mengiyakan permintaan Kim Shin. Dan juga Miranda akan menambah ongkos produksi 10%. Tapi Kim Shin dan timnya jangan senang dulu,karena program mereka yang baru adalah program percobaan jadi mereka diberi waktu untuk sebulan sebelum program itu tayang. dan Miranda juga mengajukan syarat jika ratingnya mencapai 10% maka akan dijadikan program regular. Ju Hyeon ragu dengan rating tersebut.tapi itu adalah aturan untuk program baru.Kim Shin menyanggupinya.

Mereka langsung beres-beres untuk pindah kantor. Kim Shin sedang memindahkan kursi,ia melihat PD Lee bermain dengan kursi yang mereka dorong. Kim Shin melihatnya merasa tindakan PD Lee kekanak-kanakan. Tapi Mi Rae menyukainya dan mengajak Kim Shin bermain mendorong kursi. Belum juga Kim Shin mengiyakan,Mi Rae langsung main gunting-batu-kertas dan Kim Shin kalah. 

Mi rae duduk di atas kursi dan Kim Shin mendorong kursi yang dinaiki Mi rae.sangat kekanakan >_<. Se Joo melihatnya dan tetap cuek. 

Mi rae menatap kantor baru mereka. ia jadi semangat untuk bekerja. Ia juga rela lembur hingga malam dirumahnya hanya untuk mencari bahan materi untuk program barunya. Mi rae pusing dan menyerah,ia teringat saat Kim Shin mengajak belajar bersama. Dia langsung punya ide.

Madam Na sedang membuat makanan yang lezat untuk Ju Hyeon dengan alasan permintaan maafnya karena sudah menyusahkan Ju Hyeon. Seperti saat Madam Na jadi bintang tamu di programnya,Ju Hyeon harus membuat surat pernyataan dan saat insiden di kereta bawah tanah,Madam Na salah menginfokan lokasi terjadinya kebakaran,sehingga program itu hampir jadi musibah. Ju Hyeon mengerti dan tak menyalahkan Madam Na,berkat Madam Na juga timnya mendapat program baru.

Ju Hyeon juga menanyakan kapan Madam Na akan pindah dari rumahnya?.Madam Na menjawab segera ia akan menyelesaikannya. Jika berjalan lancar maka masalah Mi Rae juga lancar.dan ia juga bisa melihat Oppa-nya,Ju Hyeon.
Ju Hyeon langsung salah paham. Madam na berniat untuk menjelaskan tapi ia urungkan. Ju Hyeon langsung mencicipi makanan yang dimasak Madam Na,betapa kagetnya saat makanan yang ia cicipi,rasa makanan itu mirip dengan rasa makanan yang dibuat Ibunya. Ju hyeon mengira,Mi Rae yang memberitahu resep makanan ibunya tapi Madam Na menyangkalnya karena ia mendapat resep itu dari ibunya. 


Madam Na lupa memberi cabai di masakan yang ia buat,ia mencarinya di dapur dan ternyata habis. dia berpamitan untuk membeli cabai dan meminta Ju Hyeon menunggunya sebentar. Ju Hyeon kesal harus menunggu Madam Na membeli cabai karena ia sudah kelaparan.

Mi Rae mencoba menelepon Kim Shin dengan alasan Kim Shin mengajarinya. Ternyata Kim Shin dirumahnya sedang bimbang untuk menelepon Mi Rae juga. Secara bersamaan,Kim Shin dan Mi Rae salin menelepon tapi ternyata kedua-duanya sibuk.

Kim Shin merasa putus asa,dan Mi Rae mencoba menelepon Kim Shin. Kim shin terkejut karena orang yang ingin ia telepon sudah meneleponnya terlebih dahulu.

Dengan alasan untuk belajar dari Kim Shin,Mi rae mengajak bertemu. Kim Shin beralasan kalau dia akan bersih-bersih dirumahnya,lalu ia bertanya apa Mi Rae mengajaknya bertemu?. Mi Rae mengiyakan karena ia ingin belajar.

Kim Shin langsung pura-pura mengecek jadwalnya terlebih dahulu dan akhirnya ia mengajak Mi Rae bertemu jam 1 siang.Mi Rae setuju.
Madam Na yang pulang dari beli cabai tak sengaja mendengar Mi Rae sedang menelepon. Ia menebak jika Mi Rae menelepon Kim Shin dan mengajak Kim Shin untuk berkencan. Madam Na kesal karena Mi Rae mengabaikan omongannya seperti akan ada seorang yang Mi Rae cintai akan meninggal,bagaimana bisa Mi Rae tak peduli?


Mi Rae bertanya,siapa orang yang ia cintai akan meninggal?. Tapi Madam Na tetap merahasiakannya dan itu yang membuat Mi Rae tak percaya pada Madam Na. meskipun jika memang benar,Mi Rae tetap tak peduli. Karena Madam Na dan dirinya sangat berbeda.
Tapi tetap saja bagi Mi Rae,Madam Na tak sama dengan dirinya walau Madam Na mengatakan kalau Madam Na adalah Mi Rae. Madam Na seorang matrealistis dan juga tebal muka. Mi rae merasa kalau ia tidak seperti itu. madam Na yang selalu menyalahkan orang setiap hari. Mi Rae juga tak membayangkan kimiskinan terjadi padanya jika memang terjadi dia tidak akan seperti Madam Na.


Madam Na berkata,kalau saat dirinya seusia Mi Rae,ia juga berpikir hal yang sama Mi Rae pikirkan saat ini. Madam Na merasa sakit hati dengan ucapan Mi Rae.ia mengerti,Mi Rae meminta maaf pada Madam Na tapi Madam Na sudah terlanjur sakit hati. 

Madam Na sedang menangis dalam kesendiriannya. Ia heran kenapa Mi rae bersikap seperti itu padahal apa yang menimpa Madam Na,semua bukan keinginannya sendiri.
 Ada seseorang yang mendekati Madam Na,merasa sedang diikuti,Madam Na berbalik dan berteriak saat melihat pria botak itu. pria botak itu juga ikut berteriak karena melihat madam Na berteriak. Madam Na mencoba kabur dan pria botak itu mengejarnya.


Sebuah mobil berhenti tepat di depan Madam Na dan membukakan pintu mobil untuk Madam Na. Madam Na langsung masuk agar bisa melarikan diri dari pria botak itu.

Di dalam mobil Madam Na ketakutan karena pria yang dimobil itu,ia kira sebagai polisi masa depan yang akan menangkapnya karena mencampuri urusan masa lalu. Pria itu menjelaskan kalau ia menangkap Madam Na karena perintah dari Miranda. Madam Na lega mendengarnya.

Di rumah,ju Hyeon lelah menunggu Madam Na. ternyata ia sudah menunggu 40 menit lebih bahkan ia rela perutnya kelaparan hanya untuk menunggu Madam Na.wkwkwk
Miranda menemui Madam Na di tempat seorangpun yang tidak tahu tempat itu hanya keluraganya sendiri yang mengetahui tempat itu. ia juga meminta Madam Na jangan khawatir dan Miranda juga tahu kalau Madam Na sedang dikejar seseorang.

Miranda ingin tahu alasan pria botak itu mengejar Madam Na. madam Na tak menjawab pertanyaan Miranda,malah ia memberikan ponselnya pada bodyguard-nya Miranda untuk discharge. Karena ia keluar saat sedang menyiapkan makanan Oppa-nya jadi dia harus memberi tahu Oppa-nya. Miranda mengerti.

Miranda mengatakan kalau Madam Na yang memberitahu Kim Shin tentang insiden di stasiun kereta. Madam Na membenarkan. Tapi alasan apa Madam Na membantu Kim Shin? Bukankanh sebelumnya Madam Na memberitahunya bahwa Kim Shin akan hancur,dan juga meminta Kim Shin dipindahkan ke New York,tapi kemudian memberitahu Kim Shin tentang peristiwa penting yang malah menyelematkan karir Kim Shin.

Madam Na menjawab kalau ia selalu memimpikan cucunya Miranda yaitu Se Joo,jadi dia hanya ingin memberitahukan soal cucunya karena Miranda selalu meragukannya akhirnya Madam Na tak ingin mengatakan apapun.Madam Na langsung berpamitan pergi.

Miranda mencegahnya dan ia penasaran dengan apa yang terjadi pada cucunya. Sebelum menjawabnya,madam Na berbasa-basi soalnya rumah yang dimiliki Miranda sangat nyaman dan lebih nyaman lagi jika ia bisa tinggal di rumah itu. Miranda memperbolehkan Madam Na tinggal selama sebulan penuh.

Madam na mengatakan tentang calon istri cucu Miranda lebih baik bukan seorang reporter. Tentu saja Miranda tak setuju jika seorang reporter yang akan menjadi calon istri cucunya. Lalu? Madam Na mengatakan kemungkinan cucunya Miranda sudah memiliki wanita idaman. Siapa?

Ju Hyeon memberitahu Mi Rae bahwa Madam Na tidak akan kembali. Ia juga mengira Madam Na sangat aneh,awalnya masak makanan yang lezat dan memintanya menunggu sebentar kemudian menelepon kalau dia akan pergi jalan-jalan.

Mi rae mengira itu alasan Madam Na karena sebelumnya mereka sedang bertengkar. Tapi tetap saja Ju Hyeon merasa aneh,dan tak mungkin Madam Na akan pergi hanya gara-gara bertengkar dengan Mi Rae.

Ju Hyeon mengajak adiknya untuk pergi bersamanya mencari materi untuk program barunya,Mi Rae menolak karena ia sedang ada janji dengan seorang. Ju Hyeon curiga,siapa?. Mi Rae tetap bungkam dan tak akan memberitahu kakaknya.

Kim Shin mengenakan kacamata hitam dan masker untuk menutupi wajahnya tapi Mi Rae langsung saja bisa mengenali Kim Shin.

Kim Shin heran,bagaimana bisa Mi Rae mengenalinya?. Mi Rae menjawab kalau sekali lihat saja sudah tahu sambil memperagakan tangannya meniru gaya rambut Kim Shin yang lepek.hehe

Mi Rae bertanya,apa Kim Shin sedang flu?,Kim Shin menjawab kalau ia tidak suka keramaian dan juga merasa dirinya sudah terkenal semenjak insiden kereta bawah tanah. Mi Rae hampir tertawa mendengarnya dan tak lama kemudia ada seorang menyapa Kim Shin dan mengenalinya sebagai penyiar berita.

Kim Shin menyangkalnya dan berkata kalau dia tidak mengenal pria B*****k itu.wkwkwk

Mi Rae juga menyadari warna pakaian yang mereka kenakan sama.ia juga bertanya,jika tidak ingin dikenali orang,kenapa datang kesini?

Kim Shin beralasan kalau cuacanya sangat bagus dan mengajak Mi rae untuk menikmatinya yang pasti sangat kesulitan menikmati liburan karena kerjaan.


Mi Rae kegirangan saat melihat poster George Clooney. Kim Shin langsung tak suka dan mengomentari idolanya Mi Rae itu. tapi Kim Shin GEER saat Mi Rae memuji Kim Shin yang memiliki kemiripan dengan idolanya itu dari gaya rambut,matanya,senyumnya. Kim Shin langsung membuka kacamatanya,benarkah?

Dan juga Kim Shin meniru gaya bibir George Clooney,malah Mi Rae bingung dan ia lngsung berkata kalau semua pria sama-sama sedikit memeliki kesamaan.

Se Joo menelepon Mi Rae,dan mengundang Mi Rae datang kerumahnya karena Se Joo masak makanan yang lezat. Mi Rae menolaknya karena dia sedang ada janji.Se Joo bertanya,dengan siapa?. Mi Rae tak menjawabnya. Se Joo mengerti.

Mi Rae dan Kim Shin melanjutkan kencan mereka. Se Joo sedih karena Mi Rae tak bisa datang padahal ada banyak makanan yang ia masak untuk Mi Rae.

Tak lama kemudian,Yoo Kyung menelepon Se Joo dan mengajak Se Joo untuk minum anggur di Bar. Se joo berkata kalau dia juga punya minuman di rumahnya. Se Joo menatap kursi kosong di depannya.

Yoo Kyung datang ke atap rumah Se Joo. ia begitu terkejut saat melihat ada banyak makanan,ia kira Se Joo sengaja menyiapkannya untuk dirinya dan wajahnya langsung kecewa saat Se Joo berkata kalau ia khusus mempersiapkan semuanya untuk Mi Rae tapi Mi Rae tak datang.

Bersambung ke Bagian 2
Komentar :

ini dia George Clooney!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Oopss,,salah,hehe
ini baru bener
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
 nah,ini dia kembarannya,hehe
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Mirip tidak????

12 komentar:

gusti irawan said...

wahh.. yg dtungguin udh d posting, tq mbk fiie!!! Tp klo sya bleh sdikit ksih saran mbk.. tulisanny cba d kasih klimat2 langsung mbk.. biar lebih hidup .. tp it fman sran dri ak mbk.. maaf sblumny mbk.. tq mbk.. smgga sehay sllu..!

Unknown said...

seneng bisa baca kelanjutannya. yang saya suka dari drama korea, kita bisa mendapat pencerahan tentang banyak hal. dari drama ini saya bisa memahami mengapa orang bisa berubah jauh...dari masa lalu, ada yang menjadi lebih baik, ada yang menjadi lebih tidak baik...atau menjadi pribadi yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. juga ternyata kita perlu menyadari, dalam keputusan yang kita buat ada perasaan-perasaan yang mungkin tersakiti dan kita tidak memahami saat kejadian, tetapi...suatu saat nanti kita paham....ternyata dulu itu.......sorry kepanjangannya komennya. tetap semangat....

YEVI TJHIE said...

Tetep (ง'̀⌣'́)ง (งˆ▽ˆ)ง Šₑᵐªⁿᵍªªᵃϯϯϯ Ɣªª , aq tunggu lanjutannya , ÜϑäƗƗ ƍä sabar..
加油...加油.. °\(^▿^)/° ..加油...加油!

Unknown said...

Ayo kak semangaaat ! Di tunggu episode tujuh part duanya kak ! Semangat! Semangaaaaatt !!

Unknown said...

akhirnya dari kemaren2 d tgu baru nongol

soido said...

seruuuu.
semangat yaa kakaa..
rajin ni bolak balik blog nya, hehe

Unknown said...

episode 7 part 2 nyah kapan nih?
jd pengen cepet2 deeeehhhhhhhhh, ga sabaran............. hhee

drama queen said...

makasih sarannya...tp aku lebih suka direkap jd lebih singkat.hehe

drama queen said...

kata lainnya 'penyesalan selalu datang belakangan'
jd untuk kita yg masih single harus bnr2 dari hati untuk melangkah ke pelaminan.hehe

Utiyusti said...

wahaha mirip

Dhe2w@chubi chan said...

To be continou dong,....

WhindaLee said...

Terus semangat y buat rekapanny ^^
Bakal ku tunggu terus

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian