♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Friday 15 November 2013

[ Sinopsis ] Marry Him If You Dare episode 10 - Part 2

Sinopsis Marry him If You Dare Episode 10 – Part 2



“apa tujuanmu? Apa yang ingin kau capai dengan Anggur Palsu? Harapan apa yang ingin kau berikan?” tanya Ju Hyeon tentang idenya Mi Rae

PD Lee menemui Kim Shin dan menceritakan rencana Mi Rae menyamar untuk mendapat berita tentang pembuatan aggur palsu. Kim Shin segera bergegas menemui Mi Rae.

“apa tujuanmu? Apa yang ingin kau capai dengan Anggur Palsu? Harapan apa yang ingin kau berikan?” tanya Ju Hyeon tentang idenya Mi Rae

“rencana,tujuan,harapan. Akan kutemukan” jawab Mi Rae

Mi Rae harus menentukan temanya sebelum pergi ke tempat karaoke itu. itulah kesalahan Mi Rae,Mi rae tidak punya target dan tujuan dan melakukan sesuatu tanpa perencanaan yang matang.


Se joo menemui mereka dan menyahut memberi ide agar sekalian menayangkan tempat penjualannya. Pertama-tama raih perhatian tentang anggur palsu. Lalu tunjukkan dimana tempat menjual anggur yang asli. Di dunia ini banyak tempat-tempat penjualan barang palsu tapi ada juga tempat-tempat yang menyediakan yang asli. 


Ju Hyeon berkata sepertinya Se Joo keras kepala ada harapan di tema itu. Se Joo merasa sayang sekali jika tema ini diabaikan dan dia juga akan kesana dan menemani Mi Rae untuk memastikan Mi Rae akan berhasil di tempat itu. Ju Hyeon menolaknya itu sama saja Se joo bolos kerja di kantor pada pagi hari.

Se Joo akan menemani Mi Rae saat Mi Rae kerja malam hari di tempat karaoke itu. Ju Hyeon tak yakin pada Se Joo,ia bertanya apa Se Joo bisa berkelahi?

Jangan khawatir,Se Joo pernah menang saat melawan teman-temannya di Amerika dan dia juga sabuk hitam tingkat 3 Taekwondo,tingkat 2 Hapkido dan anggar juga bisa. Wow

Ju Hyeon merasa lega dan menaruh kepercayaan pada Se Joo untuk menjaga adiknya. Ju Hyeon langsung bersikap ramah pada Se Joo. dan Kim Shin dari jauh memperhatikan keakraban mereka.

Kim Shin ragu untuk menemui Mi Rae dan Ju Hyeon. Lalu ia menelepon Ju Hyeon,ia bertanya apa Ju Hyeon mengijinkan Mi Rae melakukan penyamaran di karaoke?. 

Ju Hyeon menjawab,kenapa Kim Shin sangat khawatir.Park Se Joo akan menemani Mi Rae. Kim shin semakin kesal dan ia sangat cemas dengan Mi Rae.

Mi rae dan Se joo berada di Bar. Se Joo mengomentari kalau tempat itu sangat besar jadi mereka harus berhati-hati. 

Se Joo mengajari Mi Rae cara merekam menggunakan kamera tersembunyi dengan benar. Ia meminta Mi rae fokus agar hasil rekaman yang direkam Mi Rae bagus dan juga hasilnya bisa diedit.

Se Joo mengantar Mi rae pulang ke rumahnya. Se Joo juga berpesan agar Mi Rae jaga kesehatan sebelum hari pertama kerja di Bar itu minggu depan. Ia juga menaruh harapan pada naskah yang ditulis Mi Rae.

Setelah kepergian Se Joo,ia teringat dengan narasi di akhir episode saat tema rumah berhantu itu. walau di tema itu,ia bukan penulisnya tapi Kim Shin sengaja membacakan narasi yang dibuat Mi Rae di akhir episode acara itu.

Mi Rae sepertinya merindukan Kim Shin,ia heran kenapa Kim Shin tidak meneleponnya sama sekali. Ia tak langsung masuk ke dalam rumahnya. Ia berdiri di pagar menantikan telepon dari Kim Shin. 

Ternyata Kim shin memperhatikan Mi Rae dari mobilnya. “senang?”

“kau keterlaluan” gumam Mi Rae

“bagaimanapun juga. Syukurlah. Ada yang bisa melindungimu”

“benar-benar jahat”

Tak lama kemudian,Mi Rae masuk ke dalam rumahnya tapi Kim Shin tetap tidak beranjak pergi.


Miranda memaksa Madam Na untuk memberitahunya orang yang disukai Mi Rae. Tapi Madam Na beralasan yang ia lihat di mimpinya hanya cucunya Miranda.


Madam Na juga meminta agar ia berhenti bekerja dengan Miranda. Miranda menolak karena belum semua bagian penting yang diberitahukan Madam Na. Miranda tetap memaksa Madam Na untuk memimpikan dan melihat orang yang disukai Mi Rae.

Madam Na tetap menolak walau Miranda memberi ijin untuk tinggal di salah satu rumahnya dan memberikan gaji yang tinggi dari gaji Madam Na sebagai Cleaning service. Miranda mengancam Madam Na jika menolak permintaannya,Madam Na harus membayar biaya rumah sakit yang dipakai Madam Na.

Madam Na terlihat khawatir.

Yoo kyung yang berada tidak jauh di sekitar rumah Miranda melihat Madam Na keluar dari rumah itu. Yoo Kyung hendak membuntuti Madam Na tapi ia terkejut ternyata bukan dirinya yang membuntuti Madam Na.

Madam Na meminta sopir untuk menurunkannya di sebuah tempat. Madam Na mengingat masa lalunya yang indah bersama suami tercinta. Mereka berdua menikmati kebersamaan mereka. 

Wajah Madam Na tidak terlihat bahagia mengingat kebersamaannya dengan suaminya dulu. 

Madam Na juga mendatangi sebuah Bar,tempat favoritnya dengan sang suami.Madam Na duduk dan mendengarkan lagu yang sama seperti saat dulu ia datang dengan suaminya. 


Madam Na juga mengingat kata-kata Mi rae yang mengatai Madam Na yang mata duitan dan tebal muka. 

Dan kata-kata Kim Shin yang meminta Madam Na agar untuk berhenti mengganggunya.

Kali ini,Madam Na tidak bisa menahan tangisnya. Ada yang memperhatikan Madam Na yang sedang menangis,Ahjussi botak juga mewek saat melihat incerannya itu menangis.

Ternyata Yoo Kyung juga memperhatikan Ahjussi botak dengan ekspresi sedih memandangi Madam Na. “ahjussi,kenapa kau mengikuti Ahjumma itu?” tanya Yoo Kyung pada Ahjussi botak.

Merasa ketahuan,Ahjussi botak kabur. Dan Yoo Kyung mengejarnya. Yoo Kyung tak pantang nyerah,ia terus mengejar Ahjussi itu. 

Hingga Ahjussi itu masuk ke sebuah kedai dan langsung menuju ke toilet. Yoo Kyung kehilangan jejak ahjussi itu.

Ahjussi itu ternyata lewat pintu belakang. Ahjussi langsung melapor pada atasannya tentang orang-orang di zaman ini sangat seram-seram. Ia meminta untuk tugasnya digantikan orang lain. Ahjussi memohon dengan wajah mewek-mewek.wkwk


Ternyata Yoo Kyung tak sengaja mendengar percakapan Ahjussi dengan atasannya. Ia tak mengerti maksud dari kata-kata ‘zaman ini’ yang diucapkan Ahjussi.

Tiba-tiba Yoo Kyung mendapat telepon dari professor. Ia diberitahu kalau tulisan di kertas dan di foto ditulis oleh orang yang sama. Ia juga kaget saat diberitahu usia kertas yang ia robek dari buku harian Madam Na.


Ju Hyeon juga ternyata masih belum bisa percaya bahwa Madam Na adalah Mi Rae. Ia juga sedang melakukan tes DNA rambut dari Madam Na. namun ia tidak bisa mendapatkan hasilnya lebih cepat. Ia harus bersabar menunggu hasil dari tes DNA itu.

Se Joo tak percaya saat Yoo Kyung memberitahu tentang usia kertas yang di dapat dari buku harian Madam Na berusia 25 tahun dan juga Madam Na dan Mi Rae memiliki tulisan yang sama dan juga isi buku hariannya sama . Yoo Kyung menebak jika Madam Na datang dari masa depan.
Se Joo menanggapinya dengan tertawa. Se Joo bertanya apa isi dari buku harian Madam Na?. Yoo Kyung dengan ragu menjawab kalau Se Joo akan menikah dengan dirinya.

Se Joo tertawa lagi,itu tidak mungkin. Itu hanya tebakan Madam Na dan kebetulan terjadi.Yoo Kyung bertanya,kenapa Se Joo bicara dengan Madam Na?. Se Joo menjawab kalau Madam Na mencoba membantu mendekatinya dengan Mi Rae. 

tim 3 gembira mendapat kabar jika berita di stasiun kereta api mendapat penghargaan dari Persatuan Penyiaran Internasional. 

Kim Shin,Ju Hyeon,Pd Lee dan salah satu kru tim 3 secara bergantian mendapat piagam dan hadiah.

Kim Shin menoleh pada Mi Rae tapi Mi Rae tak memperhatikannya dan Se Joo yang memperhatikan Kim shin yang sedang menatap Mi Rae.

Penulis Bae protes kenapa hanya karyawan tetap yang mendapatkan hadiah. Ju Hyeon diam dan Penulis Bae merasa tak enak hati dan berkata itu hanya bercanda.

Ju Hyeon langsung memerintahkan penerima hadiah untuk mengumpulkan hadiah mereka. Ju Hyeon puny aide dan mengajak timnya untuk jalan-jalan ke luar negeri tapi saat dihitung jumlah uang yang diterima ternyata tidak cukup untuk mereka ke luar negeri. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan MT,perkemahan.

“anda ikut?” tanya Se Joo pada Kim Shin

“tentu saja ikut. Kenapa tidak?” jawab Kim Shin ketus “anda bertanya sebagai anggota tim kan?” tanya Kim Shin yang masih ingat Se Joo adalah calon Presdir di YBS.

Tim 3 kecuali Kim Shin sedang memainkan sebuah permainan di dalam bus. Mereka semua terlihat gembira tapi tidak dengan Kim Shin.


Kim Shin tidak bergabung karena terlambat datang dan ia sedang mengemudikan mobilnya sendiri tanpa teman. Poor Kim Shin^^


Mereka sampai di penginapan. Kim Shin dan Ju Hyeon protes karena mereka berdua berbagi kamar. Kim Shin memilih untuk sendirian.

Mereka juga melakukan permainan di outdoor kecuali Kim Shin. Kim shin berada di kamarnya,ia merasa jenuh dan hanya menonton teman-temannya itu. Kim Shin kesal karena teman-temannya tak merasa kehilangan dirinya. 


Ju Hyeon membagi tugas mereka selama MT dengan sebuah permainan. Dan Kim Shin hanya duduk manis menonton teman-temannya itu. Ju Hyeon mengajak Kim shin untuk bergabung tapi ia menolaknya karena terlihat kekanak-kanakan.

Ju Hyeon memberi aba-aba pada timnya untuk berputar mengelilingi pohon dan saat Ju Hyeon membunyikan peluit,mereka harus segera membentuk kelompok.


“tiga orang!” teriak Ju Hyeon dan mereka semua langsung membentuk kelompok. Mi Rae kalah dan tidak mendapat kelompok. 

Kim Shin berdiri dan hendak menolong Mi Rae tapi karena ia tidak ikut main jadi ia tidak bisa menolong Mi Rae. Ju Hyeon menegur Kim Shin yang berdiri menghalangi pemain dan meminta Kim Shin ikut bergabung jika ingin berdiri disana.

Akhirnya Kim Shin ikut bergabung setelah dipaksa rekan-rekannya. 

Mereka semua kembali berputa-putar dan Ju Hyeon langsung memberikan aba-aba “Tiga orang”. Mi Rae dan Kim shin kebingungan. Saat Mi Rae mendekat ke Kim Shin,ia langsung dtarik oleh Se Joo. Se Joo langsung memeluk Mi Rae dan Yoo Kyung.wkwk

PD lee mendekati Kim Shin dan memeluk Kim Shin. Itu yang membuat kim Shin tak nyaman. Jadi ia mengundurkan diri dari permainan dan memilih menebang kayu.

Mereka juga sedang menyiapkan makan malam. Ju Hyeon kali ini tidak perlu khawatir karena Mi Rae dan Se Joo bersama menyiapkan sayuran.

Setelah selesai membersihkan sayuran,Se joo meminta Mi Rae untuk pergi istirahat karena setelah MT nanti,Mi Rae akan sibuk dengan penyamarannya.
Mi Rae hanya mengiyakan tapi ia heran dengan dirinya sendiri,akhir-akhir ini ia sedang berdesah.

Mi rae diminta untuk mengambil beberapa potongan kayu bakar.

Kim Shin kesal karena ia sedang kesulitan untuk memotong kayu. Mi rae melihatnya. Kim Shin berkata kalau ia mendengar Mi Rae akan melakukan liputan rahasia jadi apa karena itu Mi Rae memotong rambutnya?

Mi Rae mengiyakan. Kim Shin tiba-tiba melarang Mi Rae untuk tidak melakukan liputan rahasia itu karena sangat berbahaya.ini bukan liputan main-main seperti saat mengganti penulis.

Mi Rae merasa kalau liputan saat penulis diganti itu bukanlah liputan main-main. Ia yakin dengan apa keputusannya sebagai penulis. Ada banyak Na Mi rae di dunia ini. ada Na Mi Rae yang meninggalkan pekerjaan sebagai Call centre,ada Na Mi Rae yang menikahi pria pilihan kakaknya dll

Mi Rae bangga pada dirinya sendiri,setidaknya ia memilih sendiri apa yang ingin ia lakukan.karena itu ia akan tetap melanjutkan.

Ia akan memilih sesuai kata hati. Dan ia berharap Kim Shin bisa melakukan hal yang sama.ia juga tahu jika Kim Shin punya alasan menjaga jarak dan bersikap kasar padanya. Dan jika Kim Shin melakukannya bukan karena membencinya,ia berharap Kim Shin lebih percaya diri lagi.

Se joo berada dalam bus,Yoo Kyung mengikutinya. 

“kau begitu bersungguh-sungguh membantu Mi Rae tapi ia sama sekali tidak membantumu?” 

Tapi setidaknya ada Yoo Kyung membantu dirinya. Yoo Kyung merasa Se Joo hanya mengucapakan terima kasih saat seperti ini.

Se Joo bercerita kalau ia sudah memperkenalkan Mi Rae pada Neneknya. Karena Neneknya harus bertemu dengan orang yang ia sukai. Yoo Kyung mengira Se Joo sedang melakukan pertemuan keluarga,Se Joo menyangkalnya karena ia hanya mengenalkan neneknya sebagai pemberi beasiswa.

Yoo Kyung tanya apa Miranda tahu hubungan Se Joo dan Mi Rae?> Se Joo mengangguk,iya. Sekarang satu rintangan sudah terlewati tapi datang rintangan yang lain.Miranda protes karena Mi Rae hanya seorang asisten penulis naskah. Ia juga meminta tolong pada Yoo Kyung untuk bicara pada neneknya tentang Mi Rae.

Yoo Kyung mengiyakan dengan berat hati. Yoo Kyung juga semakin kesal dan sedih saat Se Joo meminta dipanggilakan Mi Rae. Ia menolak melakukannya karena ia bukan dewi asmara.ia tidak ingin dimanfaatkan oleh Se joo.

Se Joo menyangkal kalau ia tidak brmaksud memanfaatkan Yoo Kyung. Yoo Kyung adalah teman baik dan hanya pada Yoo Kyung,ia bisa cerita tentang Mi Rae.

Yoo Kyung berkata kalau ia tidak menyukai mendengarkan cerita tentang Mi Rae.apalagi mendengar dari orang yang ia sukai.

Se Joo terkejut dengan pengakuan Yoo Kyung. Yoo Kyung berkata kalau keadaannya saat ini sangat menyedihkan. Se Joo merasa bersalah membuat Yoo Kyung menangis.


Se Joo dan Yoo kyung bergabung dengan tim lain untuk makan malam. Suasana makan malam terasa canggung.


Se Joo memandangi Mi Rae dan Yoo Kyung memperhatikannya. Begitu juga dengan Kim Shin yang memandangi Mi Rae dengan wajah sendunya.

Mereka sedang menikmati api unggun. 

“karena ini berkaitan dengan kehidupanmu. Maka putuskanlah sendiri”

“aku memperkenalkan Mi Rae pada nenekku”

“tahukah kau keadaanku  sangat menyedihkan”

“tapi jika kau melakukannya buka karena membenciku tapi alasan lain,kuharap kau sekarang lebih percaya diri lagi

Ju Hyeon meminta anggotanya untuk menyampaikan pendapat mereka tentang program terbaru mereka. Kim Shin menawarkan diri untuk menyampaikan terlebih dahulu.

“aku … menyukai Na Mi Rae” Kim Shin mengakui perasaannya di depan rekan-rekannya “bagaimana denganmu?” tanyanya pada Mi Rae

~the End~

11 komentar:

Unknown said...

Tambah seru aja ceritanya jd makin penasaran.
gomawo sinopsis nya smoga sehat selalu fightiiiing.....

Unknown said...

smangat ya nulis sinopsisnya...
ditunggu kelanjutannya..

Unknown said...

penasaraaannn..
fighting :)

Unknown said...

woooaahh.. tambah seru saja.
diterima nggak ya....?

d.she_aliecha said...

TOP MARGotOP asli....Keyeeeeen. Jd ga sabar nunggu lanjutannya...( '̀⌣'́ )ง sinopsismu kunanti eoni

Harvestcraft said...

wah... makin seru .... liat dan baca sinop drama ini ...aku tau kenapa yooneunhye ngak pernah terdengar punya pacar beneran di kehidupan pribadinya..bayangin kalau pacarnya itu orang semacam Kin shin ...bertengkarnya pasti sama kayak di future choise hi hi hi... semangat nulis sinopnya di tunggu ep.11&12

Unknown said...

Penasaran bener ni drama, aku nantikan ya eoni.. fighting epsd 11 &12

Unknown said...

Penasaran bener ni drama, aku nantikan ya eoni.. fighting epsd 11 &12

Unknown said...

Penasaran bener ni drama, aku nantikan ya eoni.. fighting epsd 11 &12

Unknown said...

Semangat unnie, aq sll ngukitin simopsisx,, fighting!!! Gumawo unnie.....

Unknown said...

Berharap mirae endingnya ama se joo ajah, kalo sifatnya kim shin tetap gak berubah,,, mianhe yang suka kim shin :D

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian